Page 33 of 63 FirstFirst ... 2329303132333435363743 ... LastLast
Results 481 to 495 of 933
http://idgs.in/25289
  1. #481
    heaven1st's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Bandung
    Posts
    635
    Points
    795.13
    Thanks: 31 / 139 / 54

    Default

    Quote Originally Posted by MyAngeL View Post
    itu untuk garis dengan persamaan yang sama khan?? klo persamaannya beda?? bisakah jadi 1 garis yang nyambung dari K I ke K II??


    stationer?? gw dah dari kelas 1 belajar.. gak percaya?? tuh tanyain yg bener.. ke si Heaven1st... dia murid ipa unggulan...

    gw inget klo untuk garis dengan kenaikan yg gak tetap, pst persamaanya ada unsur akar˛... nah klo lo masukin akar -4?? ap yg lo dapet?? Math Error...
    mau quote keapus "]" nya..swt..
    Titik (0,0) tuh titik awal, bukan titik belok. Lagian kan ada judulnya 'armor reduction', kalau misalkan titik (0,0) di sebut titik belok, coba masukkan y=-1. Wow..Bukan armor reduction tapi penambahan damage. Ga nyambung kan dengan judul? Jadi lebih teliti lagi melihat gambar.
    Dan itu bukanlah parabola, karena sesuai angel, parabola memiliki titk baliknya. Jadi grafik tersebut bisa di anggap grafik kenaikan yang membentuk sebuah lengkungan, bukannya grafik parabola.
    Mau buktinya..Coba kalian tambahin di armor. Masukin armor 50, ga mungkin kan reductionnya makin berkurang? justru makin bertambah ke atas. Dan hal itu membuktikan bahwa grafik itu merupakan grafik kenaikan bukan parabola.
    If mood>0 Then open=notepad+,sqlyog,chrome,dbceditor Else sleep EndIf

  2. Hot Ad
  3. #482

    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BandUnG
    Posts
    633
    Points
    712.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    gile... muridnya Pak Solihin... yang ulangan persamaan garis kemaren dapet 88..... sayang maneh orangnya rada miring....

    coba kita gurunya sama.. gw mo nyontek dri ulangan lo... soalnya besok senen baru ulangan.. guru Mat gw Bu Sri rada2 males...

  4. #483
    JiaTou's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    jkt
    Posts
    346
    Points
    460.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Gambarnya grafiknya menurut gw kek gini neh,


    menyerupai parabola tapi emank ga ada puncaknya...


    jadi antara Kuadran I ama Kuadran III ada belokan dikit di titik (0,0)




    nah gitu... btw kalo armor +5 kan reduce damage 23%, kalo armor -5 reduce damage nya +23% bukan? (amplify damage)
    Attached Images Attached Images
    Last edited by JiaTou; 03-11-07 at 22:04.

  5. #484
    heaven1st's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Bandung
    Posts
    635
    Points
    795.13
    Thanks: 31 / 139 / 54

    Default

    Weleh ngepost nya sama. cara nongolin gambar tuh copy linknya, trus klik gambar gunung warna kuning itu loh..masukin link gambarnya. Tar muncul deh gambarnya..
    If mood>0 Then open=notepad+,sqlyog,chrome,dbceditor Else sleep EndIf

  6. #485

    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BandUnG
    Posts
    633
    Points
    712.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wakakakkakak salah ntu om... ngitung armor itu rumus persamaanya aja dah beda
    ngitung armor + ama armor - beda... gak mungkin nyambung biar titik awalnya sama2 di (0,0)... O_o mana ada 2 persamaan yg berbeda nyambung??

    klo ax²+bx+c=o dan yg satunya lagi dx²+ex+c=0 mana bisa nyambung??

  7. #486
    JiaTou's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    jkt
    Posts
    346
    Points
    460.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by MyAngeL View Post
    wakakakkakak salah ntu om... ngitung armor itu rumus persamaanya aja dah beda
    ngitung armor + ama armor - beda... gak mungkin nyambung biar titik awalnya sama2 di (0,0)... O_o mana ada 2 persamaan yg berbeda nyambung??

    klo ax˛+bx+c=o dan yg satunya lagi dx˛+ex+c=0 mana bisa nyambung??
    ow makanya gw nanya, kalo armor +5 reducenya 23%, kalo armor -5 reducenya -23% bukan?

    kk punya tabel buat armor minus ga? jadi penasaran kalo ada kasus nevermore jalan bareng ama venge + sladar, nevermore pake desolator pula, jadi brapa ya amplify damagenya? wakakkaka sapa tau ada yg gitu

  8. #487
    heaven1st's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Bandung
    Posts
    635
    Points
    795.13
    Thanks: 31 / 139 / 54

    Default

    Haha..iya bener..Itu 2 grafik fungsi yang berbeda..mereka emang sama tapi sayangnya terpisahkan dengan judul. Yang satu 'reduction armor' yang satu lagi 'armor reduction'.
    If mood>0 Then open=notepad+,sqlyog,chrome,dbceditor Else sleep EndIf

  9. #488
    kucingmengeong's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Di Dalam Rumahku!!! Code Name:Lelouch Lamperouge
    Posts
    729
    Points
    858.70
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    mo tanya
    bedanya mejik reduction ama attack reduction ngitungnya gimana
    pengen gaya gayaan jago rumus DotA

  10. #489
    heaven1st's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Bandung
    Posts
    635
    Points
    795.13
    Thanks: 31 / 139 / 54

    Default

    Kalau secara kasarnya begini.
    - Magic reduction -> dipengaruhi oleh magic resistance dari hero tersebut.
    - Attack reduction -> dipengaruhi oleh berapa besarnya armor hero tersebut.
    If mood>0 Then open=notepad+,sqlyog,chrome,dbceditor Else sleep EndIf

  11. #490
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    -Pertanyaan 1, mengenai kraken shell leviathan. Itu perhitungannya gimana ya? gw masih blum ngerti. Tiap berapa detik dia bkal ngilangin buff spell? Dan itu apakah ada pola-nya? misalkan tiap 13 detik kraken cool down kemudian ngilangin buff,cool down lagi 13 detik. Atau gimana lah.. Tolong bantu..
    kita ambil lvl 4 kraken ngilangin buff tiap 8 detik
    maka, dia akan ngilangin buff pada detik ke 8, 16, 24, 32, dst setelah skill kraken shellnya dinaekin levlenya...
    -Pertanyaan 2, ulti Ogre Magi di situ di tulis " multicast akan bertambah chance nya apabila menggunakan 'scepter'........"
    Nah yang ingin gw tanyain, maksud di situ apakah hanya aganim sceptre? sedangkan di dalam DotA kita ketahui bahwa ada 2 item yang memilikinama 'sceptre', yaitu aganim sceptre dan 'Eul Sceptre of Divinity'. Nah apa kalo kita beli eul bakal nambah chance nya? Apalagi kalau kita beli aganim + eul chance nya makin gede?
    cman aghanim, itu cman ditulis scepter tuh biar singkat...
    stationer?? gw dah dari kelas 1 belajar.. gak percaya?? tuh tanyain yg bener.. ke si Heaven1st... dia murid ipa unggulan...
    0.o
    gw belajar ginian baru kelas 3...
    gw inget klo untuk garis dengan kenaikan yg gak tetap, pst persamaanya ada unsur akar²... nah klo lo masukin akar -4?? ap yg lo dapet?? Math Error...
    akar2 apaan sich?
    Titik (0,0) tuh titik awal, bukan titik belok. Lagian kan ada judulnya 'armor reduction', kalau misalkan titik (0,0) di sebut titik belok, coba masukkan y=-1.
    kenapa titik awal gak isa jadi titik belok/stasioner jg? coba bikin kurva y=x², titik stasionernya jg di (0,0) pastinya.
    Wow..Bukan armor reduction tapi penambahan damage. Ga nyambung kan dengan judul? Jadi lebih teliti lagi melihat gambar.
    again, no problem with that. betul itu, coba misalnya tiny level 1 diserang pake desolator, damage yang dia terima bakal lebih gede dari damage penyernagnya sendiri...
    Dan itu bukanlah parabola, karena sesuai angel, parabola memiliki titk baliknya. Jadi grafik tersebut bisa di anggap grafik kenaikan yang membentuk sebuah lengkungan, bukannya grafik parabola.
    hmm... coba loe bikin grafik y = 1/x, emank ada titik baliknya? ato grafik y = log x, sama ajah, gak ada titik baliknya kan? parabola itu gak harus punya titik balik, pada dasarnya fungsi parabola = fungsi dimana garisnya berbentuk kurva/lengkungan
    wakakakkakak salah ntu om... ngitung armor itu rumus persamaanya aja dah beda
    ngitung armor + ama armor - beda... gak mungkin nyambung biar titik awalnya sama2 di (0,0)... O_o mana ada 2 persamaan yg berbeda nyambung??
    emank beda yah? kenapa gak bisa sama?


    BTW, gw ngetes2, keknya gw dapet rumus armor :
    armor / (|armor| +16.5) x 100%

    (tanda | | maksudnya mutlak)

    mo tanya
    bedanya mejik reduction ama attack reduction ngitungnya gimana
    pengen gaya gayaan jago rumus DotA
    magic reduction = mengurangi damage dari magic
    attack reduction = mengurangi damage dari serangan
    Last edited by M4Ste12; 04-11-07 at 09:42.

  12. #491
    bluedarknezz's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Nothingness
    Posts
    1,186
    Points
    238.60
    Thanks: 1 / 6 / 4

    Default

    wahhhhhhh jgn diperpanjang lagi pusing tau
    tanya yg laen dong
    gimana cara kerja chance didota
    misal : markmanship lvl 3 adalah 20% jadi apakah stiap 5 pukulan kita bakal ngeluarin chancenya?

    "Time you enjoy wasting, is not wasted time" - John Lennon.

  13. #492

    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BandUnG
    Posts
    633
    Points
    712.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wahhhhhhh jgn diperpanjang lagi pusing tau
    tanya yg laen dong
    gimana cara kerja chance didota
    misal : markmanship lvl 3 adalah 20% jadi apakah stiap 5 pukulan kita bakal ngeluarin chancenya?
    blom tentu... kadang pan suka 3x berturut2 kluar... kadang jg gk kluar biar mukul 10x.... namanya jg chance... angka yg udah ke save di code gak bisa diutak-atik lagi...

  14. #493
    JiaTou's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    jkt
    Posts
    346
    Points
    460.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by bluedarknezz View Post
    wahhhhhhh jgn diperpanjang lagi pusing tau
    tanya yg laen dong
    gimana cara kerja chance didota
    misal : markmanship lvl 3 adalah 20% jadi apakah stiap 5 pukulan kita bakal ngeluarin chancenya?
    20% itu brarti dari 5 pukulan diharapkan bisa keluar satu kali...

    namanya juga peluang... kadang tepat kadang meleset kadang malah keluar mulu.....

  15. #494

    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BandUnG
    Posts
    633
    Points
    712.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    gw suka heran... knapa orang bilang bikin eul nambah chance multi cast..

    gw percaya sebenernya klo ogre bikin eul... mana dan mana regennya nambah,,, dan bakalan semakin sering dia cast fireblastnya... soalnya mananya lebih banyak... dan semakin banyak cast fireblast, maka ada kemungkinan MC lebih sering kluar...

  16. #495
    bluedarknezz's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Nothingness
    Posts
    1,186
    Points
    238.60
    Thanks: 1 / 6 / 4

    Default

    jadi gak ada yg jelas yah soal chance ini?

    "Time you enjoy wasting, is not wasted time" - John Lennon.

Page 33 of 63 FirstFirst ... 2329303132333435363743 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •