Wew...
Langsung usul aj kk ke icefrognya...
E-mail in aja icefrognya...
Hhahaha...
Wew...
Langsung usul aj kk ke icefrognya...
E-mail in aja icefrognya...
Hhahaha...
=_=
Klo dt ga ad skill bash bwt ngegagalin chanelling mah jadi cacad.
Btw, klo orang teleport kena timelock yg ngeslow casting asik jg![]()
wrong...
2 melee bashes stacks FULLY with each other:
>> they can proc at the same time, dealing both bonus damage (magic), stunning enemy for the longest duration (like, mkb is 0.1 sec, and slardar's bash is 1 sec, so it's 1 sec)
>> the total chance should be calculated using diminished return...
yang ga stack itu ranged, di mana hanya bash terakhir yang didapat yang akan dilakukan...
Btw, setau gw timelock itu 0.01 sec bash dengan 1 sec triggered pause... di mana kalo ada stun/disable laen yang diaplikasikan, maka disable total yang dialami target adalah 1 + durasi stun/disable
that's why crono + old timelock is imba.... sekali lo kena stun dalam crono, maka sebenernya kamu kestun selama durasi crono + 1 detik....
yang bikin map dota bukan idgs mah XD
TSnya langsung email ke icefrog gih
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
@asquall
i try...^^
setelah gw test beberapa kale, tnyata banyak sekali skill2 di dota yang sebenernya adalah forced removal buff, just like Surge, di mana setelah kamu dapat buff nya, trigger ngitung x detik, lalu menghilangkan buff itu...
time lock belon gw coba, tapi gw curiga bahwa ini juga adalah triggered buff removal, di mana buff yang dihilangkan adalah stun (normal stun, Unstable Concoction n Ice Path kagak diremove) setelah 1 detik... jadi normal stun kagak bakal prolonged...
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
ooh begitu....berarti misalnya storm bolt sven (2sec stun) sebelum kelar 2 sec lalu di timpa time lock maka otomatis stun dari storm bolt ilang diganti dngn time lock.....beda klo di sambung dengan bash nya slardar,dll
ngomong2...bgmna caranya mengetes mechanic system dalam dota?
just observe....
klo ada yg ganjil, coba direproduce... bisa kagak...
klo ya, berarti itu 'bug' atau 'unintended feature'
asal kamu tau 'hukum2' yang berlaku di wc3, asal pake logika kamu bisa koq mudeng mechanic skill2...
gw bisa tau klo ada forced removal soalnya waktu dulu wtf ria sama AI gw pake seer maen surge sono sene durasinya tetep XD
btw, ini adalah abusable fact: forced buff removal hanya remove buff yang tertulis... semisal buff itu terganti karena suatu hal (misal, basic buff Thirst adalah Bloodlust, jadi Blood yang dibloodlust, lalu antenanya nyala, maka bloodlust sebelumnya bakal dihilangkan...)
Salah satu hal praktisnya adalah old Unstable Concoction, di mana kita bisa stun Roshan tanpa dihilangkan buffnya (old Roshan 'tidak bisa distun', karena tiap .25 detik buff normal stun bakal dihilangkan)
Salah satu kegunaan mudeng mechanic >> abuse abusable fact XD memanfaatkan unintended features (not bug, jadiiiiiii..... ga bisa diban :P )
Hal praktis yang merupakan mechanic : avoid stormbolt based abilities pake blink, tapi stun Sven adalah triggered stun+damage, jadi kagak bisa dihindari dengan blink XD
FYI: Borrowed Time bisa dipakai untuk menghindari proyektil2 sama seperti u pake leap...
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
....sedikit2 mulai paham....
btw ad yg mau e-mail ke ice frog...soalnya bingung dengan kata2nya...scra gw awam di mechanic....@@
Last edited by ouwyeah; 28-03-10 at 21:41.
kalo ini mending post di tempat playdota.com
banyak yang mendengar aspirasi disana ..
Share This Thread