yang mana aja boleh.. terserah kau... saya cuma bantuin aja... mo PlayerAI, mo CreepAI atau NPC-AI juga boleh... saya akan bantu sebisa saya.
Makasih kaks
Pengennya sih yang momon jenis Raptor nyerangnya loncat" gitu, terus balik lagi, trus nyerang lagi dst.
Terus klo yang quest ke 5 itu kan ada wyvernnya, pengennya sih itu wyvern pindah" lokasi setiap berapa menit gitu, tapi ada animasi terbangnya.
bisa nggak ?
Velociprey?? Genprey?? Ioprey??
Saya maen MH di PSP looo jadi ngerti2 gitu
Lagi saya dongdot nih ntar saya coba pas lagi sempetsmile:
Last edited by KaeM; 06-03-10 at 16:24.
eemmm... kalo nyerang loncat-loncat pake jumping system... (tau lah... ini udah pasaran banget)... cuman kalo buat stiap attack ada sedikit modifikasi ama eventnya (yang biasanya Starts an Effect jadi Is Attacked)...
Kalo wyvern pindah dikenal juga dengan Wandering System. Kalo pake kasat mata, tinggal pake periodic timer 5 menit terus wyvernnya order ke random point dari region. Cuman ini masih terlalu simpel dan buggy. Nanti ditambah beberapa condition bisa...
Kalo sekarang saya cuma bisa kasi draft aja neh... berhubung UN ama tes universitas... Kalo udah lewat tanggal 14 april, Online 24x7!
BTW... mapnya kok banyak kotak-kotak, terus mendadak gelap... nanti tes lagi deh...
Anda tanya nama momon, saya jawab
Jadi mo masukin momon apalagi?? Kalo awal2 d yg lvl rendah taro Yian Kut-Ku aja, kyk d game aslinya, tau kan yg mirip burung?
Ntar masukin Fatalis... Wow imbalatos...![]()
wah nih map bakal bagus n seru bgt klo dah berkembang,untuk lebih nyatanya mungkin monsternya bisa d tambahin strong n weakpoint kaya d mh aslinya misal klo nyrang d kpala(depan)damage nya 85% sedangkan klo dari samping hanya 60%saya bantu nyoba map n kasih saran/ kritik aj y
@tas Wah itu sih susaa, karena d WC3 tu sistemnya gmna ya... Kalo ktia d serang misalnya kita d blkg momon dan d serang momon itu, attack animation keluar, pasti kena pnya... Attack animationnya kluar pas momon lagi hadep arah berlawanan dari kita jg di itung kena... Kcuali menjauh dari momon itu.. Beda loh ma Dota ya kalo AA keluar dah pasti kena
Last edited by KaeM; 07-03-10 at 10:47.
ga ngerti deh pada ngomong apaan,,ga pernah maen Monster Hunter sih gw,,tapi gw cobain dulu mapnya,, komentar n saran dr gw nyusul y bro.
Bikin damage berdasarkan body type mang susah. Mending adain sistem range reduction dam ama angle point damage. Maxudnya kalo makin jauh range kita ama monster, melebihi range attack biasa, damagenya kena reduksi. Terus misalnya kalo diserang dari samping 50%, dari depan 100%, dari belakang 125% (misalnya lhooo...).
@def
AInya buat creep aja biar hunting berasa seru. Itu gw bisa banget.
Wah terimakasih udah banyak yang ngetest map saia ...
Hihihi jadi malu ...
@ section: map yang mana yang kotak" ? klo map yang di game emang gitu soalnya pake region sistem, jadi creep kluar gampang buat di modifikasi sama event" tertentu, klo yang "open map" itu saya asal" an bikinnyajadi gak terlalu bagus T_T, AI creep ? boleh juga tuh, malah disitu masalahnya, hunting tu serasa boring nyerangnya gitu" doank ... hehe .., klo buat map tiba" gelap emang sistemnya gitu, jadi malem" tu serasa malem beneran, gelap !
@ kaem & seymoure: pengennya saia juga gitu, ada weakpointnya, tapi susah bikiinnya. BTW itu mungkin kaya skillnya bristleback ya ? saia gak tau sih skill bristleback tu triggernya kaya gimana, kalo tau udah saia masukin.
@ kaem: nama" monster maksudnya tu yang misi" pertama namanya apa ya? yang ada di area 1 yang netral. Saya lupa lagi.
Oh beda2 dong, kan ada macem2 region kyk Forest n Hill, Desert, Snowy Mountains, etc etc
Ada byk itu.. Saya lom smpet maenin tuh lagi agak sibuk![]()
Tp ampe gelap bener... Jd kaget (wokokokok)
ni kira2 genericAInya:
-smart skill
-kabur kalo sekarat
-menghindar kalo merasa lemah
-aggressive dan non-aggressive monster
-monster2 rese...
Gmn?
Yang kotak2 itu maksudnya object2ny jd kotak ungu (kyk d world editor). Mang sengaja ini?
Share This Thread