Results 1 to 9 of 9
http://idgs.in/276546
  1. #1
    frozenice's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    everything
    Posts
    114
    Points
    131.40
    Thanks: 9 / 1 / 1

    Thumbs up kerja sama bkin map RPG

    sore...gini,gw lagi kepengen bkin map model RPG (impian dr dulu hiks),tapi secara gw masi SMA,kan susah bljr bkin2 kek ginian,aplg d bagian trigger,nah gw maw nawarin kerja sama utk buat sebuah map RPG,mungkin single player,map size epic,ya kira2 gitu,kalo soal ide dan gambar (buat loding screen ama apaan kek) gw jagoan kok menghasilkan ide dan gambar2,sama buat skin/model hero,icon dsb juga bisa gw cariin..ada yg minat? PM me..

    contact MSN: [email protected]

    thanks,Jonathan
    HEHE

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    1
    Points
    1.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    boleh juga

    ane ga bisa bantu banyak

    paling juga ide
    saran

    terrain dikit kalo terpaksa

  4. #3
    MimiHitam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    9,242
    Points
    16,524.95
    Thanks: 14 / 58 / 42

    Default

    http://www.indogamers.com/f62/rpg_13_kerajaan-217070/

    Mau? Kalo mau, bales thread ini ya atau gak minta YM/MSNnya... konsep segala sih udah ada

  5. #4

    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    54
    Points
    74.30
    Thanks: 1 / 3 / 2

    Default

    Eh, gw bkin map campaign, ceritanya tentang pedang yang bisa ngebunuh si boss utama itu.
    Pokoknya cerita udah gw konsepin, model" pemerannya udah gw buat, abilitiesnya juga, n yang kurang tu artisticnya.
    Misalnya kaya pas loading screen diliatin si karakter utama lagi pose yang ganteng (huekk ....)
    Judul : Crimson Lunatics(btw ini nama pedangnya si evran yang jadi pemeran utama)
    Story : si evran tu anaknya yang pernah ngebunuh Zealtor(boss utama, sejenis SIN gitu lah) dengan pedang Crimson Lunatics, tapi dia gak pernah tau kalo dia punya babeh, soalnya si babeh abis ngebunuh Zealtor hilang entah kemana, cuman dia ninggalin pedang Crimson Lunaticsnya itu, pada akhirnya, Nagisa ngasih tuh pedang peninggalan babehnya evran itu ke si evran, dan dimulai deh perjalanan untuk membunuh si Zealtor itu, Btw si zealtor itu berbentuk pieces" bagian tubuhnya, misal, chpter 2 bossnya harus ngelawan Zealtor's Arm, chpter 3 harus ngelawan Zealtor's Eye, DST. Sampai akhirnya bagian" tubuh si zealtor itu nyatu dan jadilah Boss untuk menamatkan permainan. Nahhh !!!
    Ternyata eh ternyata, Zealtor itu ....
    Udah ah, save buat ntar aja klo udah jadi supaya jadi kejutan

    Character :
    Evran - Agility, Fire Element, Cowok, Sifat Leader n heroic, masih muda, ganteng (gw bikin modelnya pake muka arthas, badan demon hunter, dual swords, sama rambutnya cloud final fantasy hahaha)
    Nagisa - Intelligence, Ice Element, Cewek, Sifat childish n bikin gemes, masih muda, cantik, sexy hwewewe (modelnya jaina, pake rambut TIFA final fantasy, Bodynya gw poles dikit supaya enak diliat )
    Argamemnon - Strength, Dark Element, Cowok, Sifat dingin n jahat tapi sebernya baek, dia sembuh dari pengaruh pedangnya di masa lampau, tapi masih tetep punya kekuatan darknya, om - om, cakep tapi terlihat villain(modelnya pake muka kael, badan arthas, jadi bawa" pedang yang segede gaban gitu)

    Gimana bro ? Tertarik gak ?
    Tar gw upload deh mapnya laen waktu
    Gw masih butuh bagian artisticnya nih untuk masalah loading screen, ability buttons, DLL dah.
    Pengennya sih berkembang kaya Mapnya si Aeroblyctos yang The Chosen Ones.

  6. #5
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Sabar om urus map atu2. Menurut pendapat gw jaman sekarang orang seneng ama game yang durasinya flexibel. Trus punya UI yang ramah tamah dan mengandung Intellimenus disertai short guide ketika bermain. Nah RPG kan endless, jd gw rasa peminatnya bakal ga banyak... Coba bikin map2 mini games (kyk skibi ato Pyramid Escape), laris terus tuh.

  7. #6

    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    54
    Points
    74.30
    Thanks: 1 / 3 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Section View Post
    Sabar om urus map atu2. Menurut pendapat gw jaman sekarang orang seneng ama game yang durasinya flexibel. Trus punya UI yang ramah tamah dan mengandung Intellimenus disertai short guide ketika bermain. Nah RPG kan endless, jd gw rasa peminatnya bakal ga banyak... Coba bikin map2 mini games (kyk skibi ato Pyramid Escape), laris terus tuh.
    Yah dasar orang indonesia emang pengennnya yang simple" aja no offense ya gan !
    Maennya DotA lagi DotA lagi ...
    Kagak berkembang kaya negara" laen ...

  8. #7
    reb3llist's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Mom's basement
    Posts
    321
    Points
    437.60
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    gw mau kerja sbagai terrainer, tp tolong jd org sering nanyain gw dan set deadline kalo ga gw dpt impresi projectnya ga serius. Gw cuma minat kalo byk deadline dan gw minat blajar trigger kalo diksh materi blajar dan kalo diminta

    Dan yang diminta itu RPG SINGLE PLAYER BUKAN DOTA ATAU GAME LARIS (sperti The Legend Of Magnador, bukan berarti gameplaynya bakal sama)

    dan tolong baca

    gw lagi kepengen bkin map model RPG (impian dr dulu hiks)
    Dia kepengen bikin map model RPG, bukan bikin map model LARIS. Tolong baca dulu sebelum menulis. Bukan bermaksud menyakiti tapi begitulah intinya.

    Quote Originally Posted by DeftheLynn View Post
    Yah dasar orang indonesia emang pengennnya yang simple" aja no offense ya gan !
    Maennya DotA lagi DotA lagi ...
    Kagak berkembang kaya negara" laen ...
    sbnrnya gw setuju jg. Pas kecil gw punya mentalitas pemaen bnet pada mental tempe smua gara2 stiap hari kerjanya dota ga pernah ganti2 kayak game laen ga berguna smua. Ga bermaksud dota jelek tapi rasanya kayak mereka ga suka game yg ga punya SUPER LINEAR OBJECTIVE, macem dota. Misalnya, Azeroth Goldrush bikinan Doos itu ada game macem Domination tp karena ga se superlinear dota dan krg ada war2 bergantungan dengan hero, complicated spells dan tipe item, dan jg objektif yg beda dengan dota, game tersebut ga selaris dota (di indonesia tp, orgnya sendiri blg luar negeri laris seinget gw)
    Last edited by reb3llist; 16-06-10 at 14:27.
    かわした約束忘れないよ 目を閉じ確かめる 押し寄せた闇 振り払って進むよ

  9. #8
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    DotA itu kompetitif. Jgn belokin maksud dari kalimat gw... Mungkin omongan gw terlalu muter2 kali...

    Gw ga bela dota ato map indie lainnya... Cuman ini kehidupan nyata bro! Silahkan mau bikin game RPG ga ad yg ngelarang kok... Cuman kita perlu lihat konsumen. Kita ga bisa gelap mata dan tetap ngotot dgn ketetapan kita yg terlalu solid ini. Kalo konsumen doyan "ini", ya kita sediakan. Ini memang pahit, namun nyata.

    Ya kalo pendapat dan saran gw, coba bikin map yg comfortnya sama dgn dota (gw ga nyuruh plagiat ato copas mode), teliti apa UI yg bikin DOTA jd enak dimainin. Lalu kembangin map RPGny sesuai dgn batasan2 DOTA.

    Ya segini aja... Semoga bisa diambil poin positifnya dan buang negatifny. Gw sadar banyak kekurangan di diri gw, terutama Bahasa yg guru gw uda mencak2 suruh pilih kata yg lbih baik. Hehe...

    (jd inget laskar kaisar XUDU... Wokokokok)

  10. #9

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    desa kopi
    Posts
    1,106
    Points
    -118.22
    Thanks: 15 / 13 / 9

    Default

    ini ada yg mau lanjut? XD

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •