
Originally Posted by
HappyHour
yang saya lihat di official server, misal reduce damage 50% kemudian di enchant +10 nambah reduce damage 20% sehingga total reduce damage 70% dari DAMAGE yang DITERIMA oleh templar/cleric/gladi/chanter.
masuk akalnya, kalau kita di gebok momon, biasa 336, kemudian giliran block (damage kan tetep masuk) 17...itu rasanya bukan 45% atau 50% itu hampir mendekati 95% jadi tidak terhitung block, pure damage yang masuk.
misal di backstab assasin critical 2000, maka bila shield sudah jalan damage reduce menjadi 1000 (kalau reduce shield 50%,begitu seterusnya) itu sebabnya mengapa templar job paling super alod di dalam game AION,tapi sampai detik tadi (stgh 12 siang, sbelum restart server sekarang) defend templar masi empuk, dan sepertinya berasa jadi ga GG nih templar,padahal ini job def teralod namun sampai saat ini belum terbukti, kalau di official sih sudah ^_^.
btw just info, di official sendiri masi ada beberapa bug yang sama seperti di AION idgs, untuk templar bug yang menambah shield block 500 dan 1000 itu langsung membuat auto attack berhenti,sehingga player harus double klik ke momon lagi, di official kayanya belum dibetulin juga itu
Share This Thread