wakakaka..
engga lah bro.. kemaren d' best buat gw sih.. soalnya stun silence d;; udah cancel cast, dan damage ga terlalu monster bgt.. jadi caster kalau udah di tempel gladi ga langsung mokad, masih ada waktu buat buff yg instant cast, klo lawan ranger juga gag serem banget soalnya harus main timin, dan perhitungan delay skill klo lawan caster, ^^
kalo diliat2 mage damage emang besar, tapi butuh waktu buat cast, misal ulti mage damage 5k tapi cast time 4 detik, gw pikir sama aja dgn job melee yg damage sedang tapi DPS dalam 4 detik pun bisa menghasilkan total damage sperti mage,

bahkan lebih besar mungkin
@lemonade :
aionidgs mengacu pada kalkulasi damage seperti official kan? semoga cepet fix deh
.png)
klo boleh tau stat seperti evasion, parry dll, pada player dan momon apa masih akan di revisi juga?? soalnya gw liat ranger lv 35 lawan momon 38 kebangetan bgt dodgenya, entah itu stat evasion momon yg tinggi atau akurasi si rangernya yg kurang, karena kita tau job yg palling gag pernah miss hitnya adalah ranger dan caster kalo lawan momon. klo vs player mungkin karena buff2 buat dodge dan resist dari skill player. sekedar menyampaikan aspirasi temen

tq tq
Share This Thread