Results 1 to 2 of 2
http://idgs.in/284381
  1. #1

    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    17
    Points
    46.70
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default [GAME FACEBOOK] - FunLand Indonesia

    Hore..
    Ada kabar gembira nih untuk para gamers. Saat ini, WaveGame telah menghadirkan game baru yang imut imut yaitu Funland Indonesia dari WizQ Entertainment. Kalian dapat memainkannya dari dalam Facebook kalian. Kalian cukup masuk kedalam http://apps.facebook.com/funland_indonesia/
    Didalam Funland, kalian dapat membangun sebuah tempat permainan yang sangat seru dan meyenangkan. Banyak minigames yang dapat kalian mainkan bersama sama dengan teman kalian. Semakin banyak teman yang kalian ajak bergabung, maka semakin menarik permainan permainan yang dapat dimainkan.

    Ada beberapa fitur yang menarik didalam Funland. Mulai dapat membuat taman bermain impian dengan arcade game, memainkan arcade game bersama sama dengan teman bahkan kalian bisa menantang teman kalian untuk bermain bersama didalam minigamesnya. Sampai melakukan percakapan secara langsung.

    Dekorasi
    Semakin banyak barang barang yang ada didalam Funlandmu, maka reputasimu akan bertambah. Dengan bertambahnya Reputasi, kalian akan mendapatkan lebih banyak pendapatan.

    Tugas
    Terdapat 3 macam tugas yang tersedia untuk kalian. Setiap tugas yang kalian selesaikan, kalian akan mendapatkan reward yang dapat berupa exp, diamond bahkan item yang keren.
    - Beginner : Tugas untuk pemula dan tidak dapat diulang
    - Daily : Ini adalah tugas yang dapat kalian ulang ulangi setiap harinya
    - Achievement : Ini adalah tugas yang dapat kalian penuhi bila kalian telah mencapai sesuatu seperti yang diminta. Hal ini tidak dapat diulang.

    Chat
    Selama bermain Funland, kalian dapat langsung berbicara dengan teman temanmu tanpa harus keluar dari permainan. Serunya lagi, kalian bisa mengungkapkan ekspresi kalian dengan emoticon

    Ayo kita bermain Funland bersama sama!

  2. Hot Ad
  3. #2
    itzme-sonz's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    8,469
    Points
    11,739.16
    Thanks: 184 / 85 / 72

    Default

    kocak banget nih... pake bahasa Indonesia....

    Loading nya lama juga yaaa..

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •