Page 6 of 7 FirstFirst ... 234567 LastLast
Results 76 to 90 of 104
http://idgs.in/288602
  1. #76
    dudunkz21's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,275
    Points
    1,005.30
    Thanks: 120 / 145 / 87

    Default

    Quote Originally Posted by tyo07 View Post
    ^ ente DK?kalo iya beda cerita..avoidance ama parry beda loh..
    dulu 1% dodge 10 agi, skrg 60 agi = 1%. smakin tinggi dodge, smakin bnyk agi yg dibutuhin, ga slalu 60 -> DR.

    dan tank diluar prasaan parrynya 30% aja tak sampai dia..apa salah liat ya..
    disini dr ga jalan kk, jadi mending gemming daripada dogge bagusan parry, baca DR GA JALAN

  2. Hot Ad
  3. #77

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    semarang
    Posts
    33
    Points
    35.64
    Thanks: 11 / 4 / 3

    Default

    mantap gan!! nice post. sticky aja neh

  4. #78
    orvalentine's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    445
    Points
    580.30
    Thanks: 16 / 21 / 18

    Default

    Nice post gan, tp ane maw nanya neh gan.

    Spt mungkin yg agan2 ketahui, dk tank blood adalah spek tank endgame yg survivabilitinya amazing. Dan weapon yg dk blood gunakan adalah 2 hand dps yg prefer expertise dan stamina badak

    Dikarenakan dgan munculnya icc. (Dgn debuffnya yg menjengkelkan). Stamina merupakan harga mati bwt tank dk dsamping exptise dan hit.

    Pertanyaan wa. Furius 2 hand memberi kt 240 stamina (dicolok) dan resilien (menurut wowiki reduce crit demeg and chance kalo bwt PVE doank). Apakah weapon ini worthed untuk SEMENTARA?

    Karena 2 hand lain staminanya kecil (pdang 2 hand onyx). Dan yg pling wa incer skg, bryntol (icc 25) kek kacang saingan rollny.

  5. #79
    Kerbull's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Jakarta & Bandung
    Posts
    629
    Points
    738.10
    Thanks: 313 / 105 / 42

    Default

    Quote Originally Posted by orvalentine View Post
    Nice post gan, tp ane maw nanya neh gan.

    Spt mungkin yg agan2 ketahui, dk tank blood adalah spek tank endgame yg survivabilitinya amazing. Dan weapon yg dk blood gunakan adalah 2 hand dps yg prefer expertise dan stamina badak

    Dikarenakan dgan munculnya icc. (Dgn debuffnya yg menjengkelkan). Stamina merupakan harga mati bwt tank dk dsamping exptise dan hit.

    Pertanyaan wa. Furius 2 hand memberi kt 240 stamina (dicolok) dan resilien (menurut wowiki reduce crit demeg and chance kalo bwt PVE doank). Apakah weapon ini worthed untuk SEMENTARA?

    Karena 2 hand lain staminanya kecil (pdang 2 hand onyx). Dan yg pling wa incer skg, bryntol (icc 25) kek kacang saingan rollny.
    Worth it banget..sering terjadi kesalahan persepsi antara equip PVP dan PVE,menjadi pertanyaan jg buat gue sebenarnya gmn seh org iSpect yg mo ikut raid mrk (btw,that's a different topic).

    Siapa blg equip PVP ga bisa dipake raid? Gunanya equip apa seh? IMO secara kasar equip itu berguna utk memaksimalkan stats kita,k'lo misalnya equip PVP lebih boost stats kita..ngapain pake PVE? K'lo trinket iLvL 200 lbh boost stats kita,ngapain pake yg 258? Biar keren? Contoh >> The Black Heart is still the #1 Tanking Trinket,beruntung yg udah punya.
    So pls,use your logic to filter what people say and what you read.

  6. #80
    orvalentine's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    445
    Points
    580.30
    Thanks: 16 / 21 / 18

    Default

    Thx bwt kerbull atas masukannya.

    Cm ane penasaran sm statemen blek hart trinket tb no 1.
    Soalnya ane kemaren ane br ganti ama satrina bla bla (toc 25h). Jdny skg ane pake jugg vit ama satrina (hrusnya 1 pny horde lol).

    Yg nyebabin ane ganti soalnya trinket toc + 88 stamina yg brakte ampir 1k hp.

    Dan karena icc bkin dk ama druid tank nyesek abis - cm bs dodge/parry gak ada block, yg artinya menurut guide ini BISA DIKRITIKAL sama bos - Jd wa pikir survival is the most important = stamina stacking.

    Dgan blackheart yg 'hanya' 128 stamina. Apakah trinket ini bs diandalkan (keknya kalo lady frostbolt masuk bkal ngap2an)? Apakah bs 7k armor dalam 10s menggantikan stamina yg lbih besar (1k hape cuy 1k)?

    Bgmana trinket eof yg 226 stamina dan absorb dmg?

    Cb argumentasinya gan, demen ane topik ini.

  7. #81
    mawanmawan's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    511
    Points
    625.90
    Thanks: 26 / 65 / 35

    Default

    Quote Originally Posted by orvalentine View Post
    Thx bwt kerbull atas masukannya.

    Cm ane penasaran sm statemen blek hart trinket tb no 1.
    Soalnya ane kemaren ane br ganti ama satrina bla bla (toc 25h). Jdny skg ane pake jugg vit ama satrina (hrusnya 1 pny horde lol).

    Yg nyebabin ane ganti soalnya trinket toc + 88 stamina yg brakte ampir 1k hp.

    Dan karena icc bkin dk ama druid tank nyesek abis - cm bs dodge/parry gak ada block, yg artinya menurut guide ini BISA DIKRITIKAL sama bos - Jd wa pikir survival is the most important = stamina stacking.

    Dgan blackheart yg 'hanya' 128 stamina. Apakah trinket ini bs diandalkan (keknya kalo lady frostbolt masuk bkal ngap2an)? Apakah bs 7k armor dalam 10s menggantikan stamina yg lbih besar (1k hape cuy 1k)?

    Bgmana trinket eof yg 226 stamina dan absorb dmg?

    Cb argumentasinya gan, demen ane topik ini.
    yg bkin the black heart itu jadi pilihan utama para tank ICC adalah krena procnya yg bersifat "when struck in combat" which means uptimenya bakal sering bnget,
    armor juga tetep megang peranan penting kok, melee swing bos2 ICC aj pedes gitu, mitigate>all
    dgan catatan effective healthnya dah cukup, standar minimum ICC sendiri, 40k unbuff, kalo dh sgitu lebih baek nyari armor, ada tu kalkulasi damage taken per secondnya di EJ ama thinktank di tankspot, cuman lupa dimana linknya skarang,
    trinket eof>satrina klo gw bilang sih, dgan stam yg gede dgan usenya buat absorb, mending absorb kan daripada sebatas naabah darah, toh gak ada damage 40k++ kok skali spike di ICC..
    jadi kombinasi trinket pling mantap buat icc awal2 mnurut gw sih tetep black heart ama corroded skeleton key

  8. #82
    orvalentine's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    445
    Points
    580.30
    Thanks: 16 / 21 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by mawanmawan View Post
    yg bkin the black heart itu jadi pilihan utama para tank ICC adalah krena procnya yg bersifat "when struck in combat" which means uptimenya bakal sering bnget,
    armor juga tetep megang peranan penting kok, melee swing bos2 ICC aj pedes gitu, mitigate>all
    dgan catatan effective healthnya dah cukup, standar minimum ICC sendiri, 40k unbuff, kalo dh sgitu lebih baek nyari armor, ada tu kalkulasi damage taken per secondnya di EJ ama thinktank di tankspot, cuman lupa dimana linknya skarang,
    trinket eof>satrina klo gw bilang sih, dgan stam yg gede dgan usenya buat absorb, mending absorb kan daripada sebatas naabah darah, toh gak ada damage 40k++ kok skali spike di ICC..
    jadi kombinasi trinket pling mantap buat icc awal2 mnurut gw sih tetep black heart ama corroded skeleton key

    copas dari wowhead
    The sample size is small, but appers to point to a 50s ICD. This averages out to 1411.2 armor over the course of any fight if it always procs on it's ICD (1176 armor if it procs every 60s, which is more realistic in a single mob scenario).

    50second internal cd... terasa lama kah?
    btw IMO mungkin kalau Warior sama Paladin ini emang trinket GG, soalnya mereka ada block yang bikin critical chance boss gak keluar walau dodge mereka disunat.

    apakah jadinya kalau DK (Druid yg lebih kasihan lg cuma punya dodge, dodge nya disunat) yang mempunyai kemungkinan kena crit boss?

    copas dari wowhead jg tentang Lord Marrowgar:
    He hits hard. Like 15k-20k every 1-2 seconds hard. Tell your healers to treat this fight like Patchwerk.

    kalo crit maknyus ene.... dan jgn lupa jg Blackheart proc nya otomatis alias gak bs ditentuin...
    mungkin satrina lebih berguna saat2 seperti ini, dimana hp tb dah sekarat, langsung boost 5000 yang memungkinkan meredam wipe...

    CMIIW boss

  9. The Following User Says Thank You to orvalentine For This Useful Post:
  10. #83
    10tacle's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Denpasar
    Posts
    839
    Points
    216.50
    Thanks: 73 / 33 / 31

    Default

    druid cuma ada dodge tapi armornya paling gede !

  11. #84
    papepape's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    1,100
    Points
    162.91
    Thanks: 65 / 118 / 70

    Default

    di hit boss crit? ur not def capped.

  12. #85
    mawanmawan's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    511
    Points
    625.90
    Thanks: 26 / 65 / 35

    Default

    Quote Originally Posted by orvalentine View Post
    copas dari wowhead
    The sample size is small, but appers to point to a 50s ICD. This averages out to 1411.2 armor over the course of any fight if it always procs on it's ICD (1176 armor if it procs every 60s, which is more realistic in a single mob scenario).

    50second internal cd... terasa lama kah?
    btw IMO mungkin kalau Warior sama Paladin ini emang trinket GG, soalnya mereka ada block yang bikin critical chance boss gak keluar walau dodge mereka disunat.

    apakah jadinya kalau DK (Druid yg lebih kasihan lg cuma punya dodge, dodge nya disunat) yang mempunyai kemungkinan kena crit boss?

    copas dari wowhead jg tentang Lord Marrowgar:
    He hits hard. Like 15k-20k every 1-2 seconds hard. Tell your healers to treat this fight like Patchwerk.

    kalo crit maknyus ene.... dan jgn lupa jg Blackheart proc nya otomatis alias gak bs ditentuin...
    mungkin satrina lebih berguna saat2 seperti ini, dimana hp tb dah sekarat, langsung boost 5000 yang memungkinkan meredam wipe...

    CMIIW boss
    justru krena anda DK,
    maka bakal lebih aman dari spike damage, we have IBF, AMS, VB(blood), MoB (blood) Rune Tap (blood), <damn, I love blood tank xD>
    kalo situ goler karena spike damage, well it's your own fault,
    btw, bos gk bakal bisa crit lu klo def lu dah 540++, DK/pally/warrior sama..
    procnya memang gj bisa ditentuin, tapi lebih worth dibanding usenya satrina, F
    bukan krena block kita bisa immune crit - -"
    FYI, waktu gw pke satrina, jarang bnget gw pke, skarang aja pke CSK jarang juga,
    IBF, VB, AMS, n RT are there to help me , not to forget WoTN dah jalan skarang ^^,
    sdikit tips, quote dari DK" tank mumpuni di offi sana,
    "playing a DK tank, it's all about managing your cooldowns"
    Last edited by mawanmawan; 23-08-10 at 23:28.

  13. #86
    papepape's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    1,100
    Points
    162.91
    Thanks: 65 / 118 / 70

    Default

    eittttssss!!!

    mulai patch 3.3.3a def cap itu 560 gan. cmiiw

  14. #87
    dudunkz21's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,275
    Points
    1,005.30
    Thanks: 120 / 145 / 87

    Default

    bner gan 560 buat heroic, 540 buat yg ece2, ato 540 buat dg, 560 buat raid ya.
    lupa lengkapnya pokoknya gitu dh, ga usah khawatir def, toh dari gear juga udah pasti capped

  15. #88
    orvalentine's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    445
    Points
    580.30
    Thanks: 16 / 21 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by papepape View Post
    eittttssss!!!

    mulai patch 3.3.3a def cap itu 560 gan. cmiiw
    wah ini kayaknya yang jadi masalah ane ternyata, wa kira def itu masih 540 capnya.

    tetapi btw CMIIW yang ini donk, soalnya keknya wa salah ngitung sampai2 wa nyangkanya wa bisa kena crit :


    Contoh Implementasi Serangan A (Boss lvl 83) ke B (DK tank yang full colok stamina supaya hpnya 40k)

    1. Miss : Boss Miss = 5%, Tapi karena ada DEF rate 560, 560/25 = 22.4% yang brakte 5% + 22.4% = 27.4%.

    72.6%. chance buat dice roll boss 2-8


    2. Dodge : 30.8% - 20%(debuff ICC) = 10.8%

    61.8%. chance dice-roll boss ke B adalah 3-8


    3. Parry : 29% (parry si B 29%%)

    32.8% chance dice-roll boss ke B adalah 4-8


    4. Glancing : 0% boss no glancing

    32.8% chance dice-roll boss ke B adalah 5-8


    5. Block : 0% DK no block duh!

    32.8% chance dice-roll boss ke B adalah 6-8


    6. Critical Hit : 32.8% chance MUNGKIN terjadi (tapi crit boss brape ye gak taw ane)
    7. Crushing Blow : .... doh (pengurangan 32.8% dengan crit boss)
    8. Ordinary Hit : ....

    CMIIW gan! wa bener2 bingung nih!

    Kalo yang dimaksud def capped 560 di ToC memang crit gak mungkin terjadi sepertinya, tapi di ICC dikarenakan debuff??

    Apa formula ane salah? Mohon bantuannya tanker - tanker T_T

  16. #89
    mawanmawan's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    511
    Points
    625.90
    Thanks: 26 / 65 / 35

    Default

    Critical Hit immunity for a level 80 player in a Heroic Dungeon is 535 Defense, because mobs in a level 80 heroic 5-man are never higher than level 82.
    Critical Hit immunity for a level 80 player against a Raid Boss occurs at 540 Defense. This requires a defense skill of 140, achieved from a combined 689+ Defense Rating from gear, enchants, gems, etc.
    540, bukan 560 !

    buat DK biar lebih yakin pke ni macro:
    /run f=(GetCombatRatingBonus(CR_CRIT_TAKEN_MELEE)*100+. 5)d=GetDodgeBlockParryChanceFromDefense()r=((f-(f%1))/100)b=(((5.6-(r+d))/.04 *4.92)+.9)h=(((5.4-(r+d))/.04*4.92)+.9)print("Rating:\n"..(h-(h%1)-123).." Heroic\n"..(b-(b%1)-123).." Raid")
    If the number is zero or negative, of course, you are uncritable.
    Crushing blows can happen if a mob attacks a player at least 4 levels lower. Because "boss" level mobs are considered to be level 83 they cannot deliver a crushing blow to any level 80 character whose defense skill is fully trained up to his level * 5.
    ^ WoTLK dh gk ada crushing blow, krena semua raid boss dianggap lvl 83

    ^info di atas di kutip dari wowwiki

    soal itung2an lu, jujur gw bingung maksud itu itung2an apa,
    WoW itu pure RNG, jadi klo mw itung2an jauh lebih simple lagi,
    contoh kasus stats :
    defense 565: miss 6.6% +frigid dreadplate = 9.6%
    dodge :26.46 %
    parry: 35.33 %

    maka RNGnya adalah:
    1-10: miss
    11-36:dodge
    37-72: parry
    73-100: hit
    (dgan asumsi urutannya kek gitu, miss dodge parry)
    sesimple itu kok, dan jgan lupa, itu dice roll, jadi gak bisa kita pastiin bahwa dgan 30% dodge misalnya, kita bakal dodge 30% serangan boss, bisa lebih bisa kurang, tergantung dice roll si boss raid
    Last edited by mawanmawan; 24-08-10 at 08:16.

  17. The Following User Says Thank You to mawanmawan For This Useful Post:
  18. #90
    orvalentine's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    445
    Points
    580.30
    Thanks: 16 / 21 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by mawanmawan View Post
    540, bukan 560 !

    buat DK biar lebih yakin pke ni macro:

    If the number is zero or negative, of course, you are uncritable.

    ^ WoTLK dh gk ada crushing blow, krena semua raid boss dianggap lvl 83

    ^info di atas di kutip dari wowwiki

    soal itung2an lu, jujur gw bingung maksud itu itung2an apa,
    WoW itu pure RNG, jadi klo mw itung2an jauh lebih simple lagi,
    contoh kasus stats :
    defense 565: miss 6.6% +frigid dreadplate = 9.6%
    dodge :26.46 %
    parry: 35.33 %

    maka RNGnya adalah:
    1-10: miss
    11-36:dodge
    37-72: parry
    73-100: hit
    (dgan asumsi urutannya kek gitu, miss dodge parry)
    sesimple itu kok, dan jgan lupa, itu dice roll, jadi gak bisa kita pastiin bahwa dgan 30% dodge misalnya, kita bakal dodge 30% serangan boss, bisa lebih bisa kurang, tergantung dice roll si boss raid
    Wkwkwk mantabs lah gan, kalo ada yang simple ngapain nyari susah yah.
    Tq dah ^^

Page 6 of 7 FirstFirst ... 234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •