Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 23 of 23
http://idgs.in/306876
  1. #16
    tukang_besi's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    N/A
    Posts
    4,325
    Points
    1,712.70
    Thanks: 13 / 46 / 22

    Default

    Quote Originally Posted by marchorizon View Post
    mau tanya om, saya memang main di laptop pas2an, FPS antara 10-25 tapi so far mau 10 man 25 man instance apapun termasuk ToC jg gada masalah. kemarin ICC perdana buka kenapa langsung ga kuat gini ya grafiknya. FPS sih konstan, tapi swing kameranya jadi berat banget. ada yg punya solusi? makasih
    1. Vsync nyala, atau reduce input lag nya mati.
    2. Add-on
    3. emang ga kuat vga nya berarti

    Quote Originally Posted by g0nd3 View Post
    upgrade vga
    vga laptop di upgrade ? canggih


  2. Hot Ad
  3. #17
    enumaelish's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    508
    Points
    691.05
    Thanks: 63 / 75 / 49

    Default

    low in semua aja mi

    gue laptop juga pas2an, dari jaman TBC ga pernah ganti2 spec, alhamdullilah diakalin dikit2 pake updatean driver ama 3 bulan sekali format, yahh emang ga wah sih, cuma ga patah2 amat lah buat arena/raid
    Abarai - Alice - Shadowfall - Katherina - Karlmeyer

  4. #18
    tukang_besi's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    N/A
    Posts
    4,325
    Points
    1,712.70
    Thanks: 13 / 46 / 22

    Default

    Quote Originally Posted by rooivalk View Post
    tergantung vga sebelomnya.

    klo pake sebelomnya uda pake modul MXM (nVidia) / AXIOM (ATi) ato seri2 notebook DELL yg pake standar sendiri, itu bisa diupgrade.

    problemnya nyari vga buat notebook nya
    Slot MXM.. bisa.. tapi belum tentu cocok dgn heatsink nya, dan belum kalau ada part yang di soldier langsung ke mobo.
    Jadi intinya hampir mustahil untuk upgrade vga di laptop, dan kalau untuk jenis add-on itu langka bgt..


  5. #19
    marchorizon's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,263
    Points
    1,048.69
    Thanks: 227 / 154 / 77

    Default

    fps keknya konstan deh. soalnya kl fps ancur kan patah2 geraknya. ini SWING KAMERA yg berat bet kyk dorong **** guling di ayunan. kira2 gara2 apa ya. terus itu vsync apa tuh? maklum awam gw hehe


    Steam - fahmindrawan
    Blacklight- Neverdiesxoxo
    CS:GO - watchmyskillz

  6. #20
    tukang_besi's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    N/A
    Posts
    4,325
    Points
    1,712.70
    Thanks: 13 / 46 / 22

    Default

    Vsync jadi ngelimit FPS lu ke monitor refresh rate/frekuensi monitor, rata2 frekuensi monitor 60hz jadi di limit fps nya konstan 60, kalau dari awal udah fps<60 mending di matiin fiturnya.
    btw swing kamera berat hanya di icc doang atau di semua map dgn fps 10-25?, kalau emang di icc aja, kemungkinan besar gak kuat. reduce input lag nya udah nyala ?


  7. #21
    marchorizon's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,263
    Points
    1,048.69
    Thanks: 227 / 154 / 77

    Default

    ICC doang yo. gw setaun raid di ampm ga perna ada keluhan gini. reduce input lag ga gw nyalain. itu bukannya bikin jelek FPS ya? tp ngurangin lag. gw yg di nyalain tripple buffering.


    Steam - fahmindrawan
    Blacklight- Neverdiesxoxo
    CS:GO - watchmyskillz

  8. #22
    tukang_besi's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    N/A
    Posts
    4,325
    Points
    1,712.70
    Thanks: 13 / 46 / 22

    Default

    Quote Originally Posted by marchorizon View Post
    ICC doang yo. gw setaun raid di ampm ga perna ada keluhan gini. reduce input lag ga gw nyalain. itu bukannya bikin jelek FPS ya? tp ngurangin lag. gw yg di nyalain tripple buffering.
    Triple buffering ? berarti vsync lu nyala dong.
    Coba matiin tuh triple buffering sama vysnc, terus nyalain reduce input lag, gua aja kalau reduce input lag mati layar kalau di geser terasa berat.. awal2 sih gak kerasa..
    Coba2 aja konfigurasi sendiri yg enak nya gimana dan jgn sampai patah2.

    Triple buffering tuh buat bikin frame buffer ke 3, jadi bakal selalu ada image dari back buffer yg siap di transfer ke front buffer. otomatis lebih stabil tapi makan performa gitu..
    istilahnya :
    front buffer: GPU nampilin image.
    back buffer: tempat GPU render image.
    back buffer: buffer yg di ciptain sama triple buffering tadi, ngerender image sesudah back buffer pertama selesai render.

    toh triple buffering setau gua cuma di openGL..
    Last edited by tukang_besi; 04-08-10 at 17:22.


  9. #23

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    jkt,bdg
    Posts
    1,316
    Points
    1,609.20
    Thanks: 224 / 355 / 134

    Default

    bagi yg sering bikin map (map builder) untuk WC3:TFT/RoF

    sering kali fitur jass digunakan untuk spawn dummy dan dummy tersebut meng cast skill
    hal ini digunakan untuk bbrapa skill area tertentu

    contoh gampang di DoTA:
    skill ulti Rylai Crestfall - crystal maiden
    ini meng spawn unit2 invisible di spot2 random dalam radius X sekitar rylai yang mengcast Frost Nova pada dirinya sendiri.
    singkat kata: Frost nova = kill self + damage all nearby units

    this mechanic effectively creates a fantastic visual Area of Effect spell

    untuk WoW, bberapa skill menggunakan dummy sebagai anchor untuk target spell.
    anda sering bukan lihat infernal2 / benda2 aneh bertuliskan "dummy" ? (bukan training dummy oe)
    nah itu banyak yg invisible (mestinya invis)

    kadang beberapa spell eror untuk mekanisme "Spawn" + "suicide" dummy tersebut, efek yang dihasilkan -> damage beruntun / berulang yang dikarenakan:
    1. dummy gak suicide after cast spell/skill
    2. dummy ber-timer (untuk death/suicide) telat
    3. dll


    untuk lag mungkin gara2 dummynya yang kebanyakan spawn, mestinya ada interval spawn -> death jadi jumlah dummy yang ada tuh masih "manageable". klo kebanyakan ya anggap ae memory leak




    ini hanya salah satu kemungkinan. CMIIW

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •