
Originally Posted by
Section
Kalo soal mengapung dan tenggelam mah lihat massa jenis (bah... Macam fisika aja)
kita lihat fitur SC2 banyak yg unggul dan terlihat hampir seperti SDK, jauh menutup kebocoran WC3:WE yg JASS nya hanya sekedar script ( jd gw umpamain kyk bikin NSIS gt... Uda ad template dan platform yg konkret)
jd "massa jenis" warcraft yg menjemukan membuat game ini bakal tenggelam, tp tidak akan terkubur...
Dari dulu perkembangan Warcraft Starcraft kyk mobil balapan. Waktu Warcraft 2 berjaya karena padat strategi dan asik pada zamannya, muncullah Starcraft yg fiturnya jauh di atas Warcraft 2. Lalu keluarlah WC3 yg fiturny sedikit di atas SC. Dan terakhir ini SC2 keluar dgn fiturnya yg meroket tinggi bagaikan harga sembako, jauh di atas WC3.
Yg gw heran mengapa Blizzard membuat dua game dgn genre yg sama? Apakah taktik dagang? Atau trik anti bosan ala blizzard? Tak tahu lah... Yg pasti karena sistem seperti ini membuat blizzard sempat menjadi perusahan raksasa...
Jadi gameny BZ ini lucu, genrenya sama, fiturnya beda.
WC3-SC2
Diablo3-WoW:C
ini yg bikin gw betah...
Share This Thread