beda hero, beda blanjanya dunks...
kalo mortred sih mending beli attack speed kayak MoM, baru blakangnya beli damage. kalo mau beli damage duluan, susah ngumpulin duitnya(item damage rata2 mahal). kalo late baru nambah damage. ini kalo mortred yah, kalo hero yang laen sih beda lagi, semisal si yurnero atau si naga siren, soalnya % kluar crit lebih gede, langsung aja beli damage banyak2..
oke, mari kita liat pada mortred level 22, stat bonusnya full.
tanpa equip:
Damage = 133
IAS = 109%
Attack cooldown = 0.81 sec
DPS = 133 / 0.81 x 145%(crit) = 238.1
dengan hyperstone
Damage = 133
IAS = 164%
Attack cooldown = 0.64 sec
DPS = 133 / 0.64 x 145%(crit) = 301.3
dengan relic
Damage = 193
IAS = 109%
Attack cooldown = 0.81 sec
DPS = 193 / 0.81 x 145%(crit) = 345.5
relic dan hyperstone dipilih karena mereka statusnya kira2 sama. yang satu 55% yang satu lagi 60 damage.
Knp harus lv 22? hehehehe canda dengoke, mari kita liat pada mortred level 22, stat bonusnya full.
kk master...
mo nanya, kenapa critnya motred lvl 22 prosentasenya 145%...
hmmm... binun...
waduh, 145% tuh bukan persentase chancenya, tapi besar damage boostnya. lagian itu besarnya tergantung ama level coupnya koq, bukan level mortrednya.
coba kita bahas
pertama, apaan sich critical?
critical itu adalah damage asli + bonus damage yang gedenya tergantung damage asli.
trus, apaan sich ultinya mortred?
critical dengan 400% damage yang chancenya 15%
jadi, harusnya dmaage boostnya 400% x 15% = 60% donk?
eits, jangan salah. inget, critical itu apaan. critical adalah damage asli + bonus damage. jadi klo dibikin matematiknya : 100% damage + 300% damage bonus
Hmmm... trus gimana dengan chancenya?
chancenya harus dipisah. damage asli kan 100% chancenya, sementara bonus damagenya ya chancenya cman 15%.
Jadi?
Damage = 100% x 100% + 300% x 15% = 100% + 45% = 145% damage asli
gitu loh bos...
ooo baru tau ada yg kayak gtaN
Share This Thread