Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 31 to 45 of 61
http://idgs.in/324363
  1. #31
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    sama2... senang bisa membantu...

  2. Hot Ad
  3. #32
    MAT-KsatriaKOPI's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Bumi, Desa Kopi
    Posts
    6,148
    Points
    23.99
    Thanks: 1,251 / 711 / 519

    Default

    tanya lagi dunk....gimana cara disabled hero kalo hero yg di altar dah kepakek oleh user lain?

    contoh gini :
    si CULUN buat altar dan ada pilihan hero a dan b, si CULUN milih hero a

    si CUPU buat altar juga dan pilihannya tinggal hero b karena yg hero a sudah diambil si CULUN

    ada ide?
    Resign~ Gutbay Green Baret IDGS~
    KsatriaKOPI Journey's & My Case on page 3~
    ~^o^Tree Tag Community~ fun & easy to Learn^o^~
    IDGS Map Tree Tag~ The Legend of the Ancient Forest
    <a href=http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic178654_3.gif target=_blank rel=nofollow>http://static.indogamers.com/signatu...ic178654_3.gif</a>
    Matthew 5:48,"Be perfect,therefore, as your heavenly Father is perfect."

  4. #33
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Oh ini... Tar gw ngoprek2 AI gw dulu... Gw juga pernah bikin hal serupa. Tp kalo ga salah make group ato array.

    Untuk sementara gw kasih jamin sebuah fungsi di neutral building (ato d hero ya? Lupa gw) yaitu disable unit from marketplaces. Tenang gw kerjain dah.

    Btw ni sistem dasar ato AI?

  5. #34
    MAT-KsatriaKOPI's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Bumi, Desa Kopi
    Posts
    6,148
    Points
    23.99
    Thanks: 1,251 / 711 / 519

    Default

    Quote Originally Posted by Section View Post
    Oh ini... Tar gw ngoprek2 AI gw dulu... Gw juga pernah bikin hal serupa. Tp kalo ga salah make group ato array.

    Untuk sementara gw kasih jamin sebuah fungsi di neutral building (ato d hero ya? Lupa gw) yaitu disable unit from marketplaces. Tenang gw kerjain dah.

    Btw ni sistem dasar ato AI?
    ow dah mampir kesana....tapi nyerah ga bisa2 #_# makanya tanya kesini >_< thx b4
    Resign~ Gutbay Green Baret IDGS~
    KsatriaKOPI Journey's & My Case on page 3~
    ~^o^Tree Tag Community~ fun & easy to Learn^o^~
    IDGS Map Tree Tag~ The Legend of the Ancient Forest
    <a href=http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic178654_3.gif target=_blank rel=nofollow>http://static.indogamers.com/signatu...ic178654_3.gif</a>
    Matthew 5:48,"Be perfect,therefore, as your heavenly Father is perfect."

  6. #35
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Em... ternyata kalo kondisinya kyk gini (altarnya bisa bikin sendiri kan? bukan default kyk dota?) emang jadi agak ribet... tapi bisa kok...

    kalo altarnya udah ada itu jauh lebih gampang... ya tapi namanya juga problem... ga susah ga masalah... hhihihi... okeh okeh... udah ngerti nih konsepnya... gw cobain besok jadi deh... biar ga kelamaan

  7. #36
    MAT-KsatriaKOPI's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Bumi, Desa Kopi
    Posts
    6,148
    Points
    23.99
    Thanks: 1,251 / 711 / 519

    Default

    Quote Originally Posted by Section View Post
    Em... ternyata kalo kondisinya kyk gini (altarnya bisa bikin sendiri kan? bukan default kyk dota?) emang jadi agak ribet... tapi bisa kok...

    kalo altarnya udah ada itu jauh lebih gampang... ya tapi namanya juga problem... ga susah ga masalah... hhihihi... okeh okeh... udah ngerti nih konsepnya... gw cobain besok jadi deh... biar ga kelamaan
    ya bikin altar sendiri... ok tak tunggu ya thx b4 ^_^

    @to all
    Quote Originally Posted by reshine View Post
    Dikit saran tapi ribet loh jalaninnnya wkwkwk :

    1. Sekarang kan dah pake modes dengan system - ... bikin support HCL please untuk di bot, jadi enak pas main juga buat event-nya kan enak ( bisa autohost ) .. keterangan tentang HCL : http://www.wc3c.net/showthread.php?p...60#post1094560

    2. Kalau nomor 1 dah bisa, baru yang ini yah ... bikin biar stats pemain bisa ketrack ... model statsnya yang mau ditrack mungkin pikirin yg bagus yg gimana ( inf kill, ent gold dll ) agar bisa di parsing di webstatistik .. system ini dikenal dengan nama W3MMD ( Dota pake system ini buat yang di tabel akhir game, juga buat tracking stats di bot ) .. penjelasan tentang W3MMD : http://www.codelain.com/forum/index.php?topic=3340.0

    ini keliatan simple tapi mayan susah .. pake JASS semua ^^ ... nanti buat tracking stats-nya kalau dah support bisa gue bikin script PHP / website khusus ...
    ada yg ngerti ini?? gimana cara masukinnya kalo g dah pakek GUI??
    Resign~ Gutbay Green Baret IDGS~
    KsatriaKOPI Journey's & My Case on page 3~
    ~^o^Tree Tag Community~ fun & easy to Learn^o^~
    IDGS Map Tree Tag~ The Legend of the Ancient Forest
    <a href=http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic178654_3.gif target=_blank rel=nofollow>http://static.indogamers.com/signatu...ic178654_3.gif</a>
    Matthew 5:48,"Be perfect,therefore, as your heavenly Father is perfect."

  8. #37
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    oooo.. jadi mo nerapin HCL toh di Treetag? wow... itu murni pake Jass.. malah itu make vJass dan gw ga tau gimana cara ngonvertnya ke Jass, apalagi ke GUI... kalo dia nulisnya make JASS murni sih ya gw bisa... Jadi si bot itu nyoba ngedit handicap player dengan kombinasi tepat... terus dari handicap tersebut bisa diterjemahin jadi sebuah huruf (rangkaian huruf) dan whoala... jadilah HCL... tau itu kyk metode ASCII ato Hex...

    btw neh samplenya... emang susah kalo train hero trus make altar sendiri... jadi ni cukup agak merombak tatanan heronya... monggo...

    Download Disini - Anti Duplicate Hero
    Attached Files Attached Files

  9. The Following User Says Thank You to Section For This Useful Post:
  10. #38
    MAT-KsatriaKOPI's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Bumi, Desa Kopi
    Posts
    6,148
    Points
    23.99
    Thanks: 1,251 / 711 / 519

    Default

    Quote Originally Posted by Section View Post
    oooo.. jadi mo nerapin HCL toh di Treetag? wow... itu murni pake Jass.. malah itu make vJass dan gw ga tau gimana cara ngonvertnya ke Jass, apalagi ke GUI... kalo dia nulisnya make JASS murni sih ya gw bisa... Jadi si bot itu nyoba ngedit handicap player dengan kombinasi tepat... terus dari handicap tersebut bisa diterjemahin jadi sebuah huruf (rangkaian huruf) dan whoala... jadilah HCL... tau itu kyk metode ASCII ato Hex...

    btw neh samplenya... emang susah kalo train hero trus make altar sendiri... jadi ni cukup agak merombak tatanan heronya... monggo...

    Download Disini - Anti Duplicate Hero
    thx ntar tak coba ^__^

    btw soal baha jass itu, kalo setengah2 ga bisa ya? di 3tag ada jass dan gui? bisa gak? @_@!
    Resign~ Gutbay Green Baret IDGS~
    KsatriaKOPI Journey's & My Case on page 3~
    ~^o^Tree Tag Community~ fun & easy to Learn^o^~
    IDGS Map Tree Tag~ The Legend of the Ancient Forest
    <a href=http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic178654_3.gif target=_blank rel=nofollow>http://static.indogamers.com/signatu...ic178654_3.gif</a>
    Matthew 5:48,"Be perfect,therefore, as your heavenly Father is perfect."

  11. #39
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    bisa dong... cuman kalo mo nambahin module HCL tuh lo mesti make JNGP ato editor yg dukung vJass gitu... biar gampang masukin modulenya... karena kalo make WE biasa dijamin disalahain alias eror. terus terang gw ga terlalu ngerti ama vJass dan gw juga ga mau pake itu walaupun orang2 pada udah make... gw lebih doyan Jass murni...

  12. #40
    MAT-KsatriaKOPI's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Bumi, Desa Kopi
    Posts
    6,148
    Points
    23.99
    Thanks: 1,251 / 711 / 519

    Default

    Quote Originally Posted by Section View Post
    bisa dong... cuman kalo mo nambahin module HCL tuh lo mesti make JNGP ato editor yg dukung vJass gitu... biar gampang masukin modulenya... karena kalo make WE biasa dijamin disalahain alias eror. terus terang gw ga terlalu ngerti ama vJass dan gw juga ga mau pake itu walaupun orang2 pada udah make... gw lebih doyan Jass murni...
    wah ribet sekali yak keknya....>_< GUI aja de .... ini aja triigernya dah overdosis... thx aniwey
    Resign~ Gutbay Green Baret IDGS~
    KsatriaKOPI Journey's & My Case on page 3~
    ~^o^Tree Tag Community~ fun & easy to Learn^o^~
    IDGS Map Tree Tag~ The Legend of the Ancient Forest
    <a href=http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic178654_3.gif target=_blank rel=nofollow>http://static.indogamers.com/signatu...ic178654_3.gif</a>
    Matthew 5:48,"Be perfect,therefore, as your heavenly Father is perfect."

  13. #41
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    You're welcome bro...

    Ah HCL ribet. Mana gw g berhasil2 masang JNGP.

  14. #42
    MAT-KsatriaKOPI's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Bumi, Desa Kopi
    Posts
    6,148
    Points
    23.99
    Thanks: 1,251 / 711 / 519

    Default

    Quote Originally Posted by Section View Post
    oooo.. jadi mo nerapin HCL toh di Treetag? wow... itu murni pake Jass.. malah itu make vJass dan gw ga tau gimana cara ngonvertnya ke Jass, apalagi ke GUI... kalo dia nulisnya make JASS murni sih ya gw bisa... Jadi si bot itu nyoba ngedit handicap player dengan kombinasi tepat... terus dari handicap tersebut bisa diterjemahin jadi sebuah huruf (rangkaian huruf) dan whoala... jadilah HCL... tau itu kyk metode ASCII ato Hex...

    btw neh samplenya... emang susah kalo train hero trus make altar sendiri... jadi ni cukup agak merombak tatanan heronya... monggo...

    Download Disini - Anti Duplicate Hero
    tanya dunk kak....g kan dah ngerti pakek sytem ini..cuman yg jadi masalah....hero di map g ada 13 dan playernya ada 8 berarti g harus sediain dummy 13 x 8 = 107 dummy di around map... lag gak kira2? @_@! ada gak cara yg ga usah pakek dummy tapi pakek triger2 aja?
    Resign~ Gutbay Green Baret IDGS~
    KsatriaKOPI Journey's & My Case on page 3~
    ~^o^Tree Tag Community~ fun & easy to Learn^o^~
    IDGS Map Tree Tag~ The Legend of the Ancient Forest
    <a href=http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic178654_3.gif target=_blank rel=nofollow>http://static.indogamers.com/signatu...ic178654_3.gif</a>
    Matthew 5:48,"Be perfect,therefore, as your heavenly Father is perfect."

  15. #43
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Asal dummynya ga pake model mah ga masalah. Uda gw itung2 kok. Malah kalo d DotA lebih gila lagi dummynya sama di BvO.

  16. #44
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Sebenernya ada juga cara lain yg full trigger cuman gw g yakin karena waktu gw coba malah buggy bgt.

  17. #45
    MAT-KsatriaKOPI's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Bumi, Desa Kopi
    Posts
    6,148
    Points
    23.99
    Thanks: 1,251 / 711 / 519

    Default

    Quote Originally Posted by Section View Post
    Sebenernya ada juga cara lain yg full trigger cuman gw g yakin karena waktu gw coba malah buggy bgt.
    ow kalo ga ada model nga masalah....ok kalo gitu tak implementasikan ^_^!
    Resign~ Gutbay Green Baret IDGS~
    KsatriaKOPI Journey's & My Case on page 3~
    ~^o^Tree Tag Community~ fun & easy to Learn^o^~
    IDGS Map Tree Tag~ The Legend of the Ancient Forest
    <a href=http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic178654_3.gif target=_blank rel=nofollow>http://static.indogamers.com/signatu...ic178654_3.gif</a>
    Matthew 5:48,"Be perfect,therefore, as your heavenly Father is perfect."

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •