kalo ane bilang lebih bagus Blood-Soaked Saronite Stompers dari pada Hellfrozen Bonegrinders buat paladin karena nawarin crit yg lebih besar dan ArPen yg lebih kecil...CMIIW
Hellfrozen lebih bagus buat warrior...
kalo ane bilang lebih bagus Blood-Soaked Saronite Stompers dari pada Hellfrozen Bonegrinders buat paladin karena nawarin crit yg lebih besar dan ArPen yg lebih kecil...CMIIW
Hellfrozen lebih bagus buat warrior...
wokaowkoawkokoawkoaw...bole2![]()
paladin retri nobuff pve - seaman amannya dan enaknya crit chance brp % sih? char sndri pling mentok dps 14k - 15k d saurf fester T_T pernah lbih cm untuk sesaat dan ujungnya sgtu sgtu aja .. untuk settingan gem sndr (20 str, 10 str 10 crit, 10 str 15 stam) gda yg d tabrak . eq pun belom mentok tangan + back masih 251 , trinket WFS + DBW .. ada pencerahan biar dps naik?
ada profesi kak...?? mungkin bisa tambah dengan proesi JC + BS atau JC + enchant atau BS + Tailoring (biar bisa enchant back: swordguard embroidary)...semua bonus dari profesi rata2 ngasih bonus yg setara sih (percayalah kak, profesi bener2 mempengaruhi output DPS)...gear mainset full 264 normalnya 41%...pake wodin lucky neackle bisa nambah kira2 2%++ (denger2 ni neck juga BiS untuk palret)...
sejauh yg ane baca di beberapa website, untuk meta gem (helm) justru BiS nya adalah relentless earthsiege diamond (nambah agi + 3% crit) daripada chaotic skyflare diamond dan syarat untuk nyala tuh meta adalah 1 blue gem, 1 red gem, dan 1 yellow gem...jadi untuk blue gem cukup colok nightmare's tear, sisanya boleh tabrak bold cardinal ruby (+20 str) untuk slot biru lainnya, dan inscribed ametrine (10 str + 10 crit) untuk slot kuning...
untuk pemakaian seal sendiri, kalo pake SoR (righteousness) emang untuk build DPS nya cepet, tp lama kelamaan yg ane liat kok semakin menurun...jadi contoh di fester awal2 bisa nge-boost DPS sampe 16k diawal2...tp belakang2 pas fester mau mati malah jadi turun...turunnya pun gak maen2...bisa 1-3k (mungkin koneksi berpengaruh kali ya)...beda sama SoV (vengeance/Corruption), build DPS lambat...lu gak bakalan liat DPS kita di 10 besar di recount pas awal2 encounter...tp ujung2nya naiknya cukup signifikan (sekali lagi, koneksi bisa mempengaruhi)...kalo SoComm ane gak tahu, belom pernah coba lawan boss...selalu ane pake kalo lawan TM...demen liat critical hit betebaran dimana2...DPS bisa sampe 20k di TM...seger liatnya...sangat berguna di VDW...
om bilal arpen VS expertise menurut om mending mana?trus expertise apakah begitu penting buat mele?karena saya masih bingung juga sama pengertian expertise untuk mele seperti apa
tolong dong suhu![]()
Expertise buat ngurangi chance serangan anda di-dodge, parry, block
IMO Expertise ga usah di isi kalo DPS kan bisa serang dari blakang kecuali situ tank yg kudu hadepin muka boss langsung
@Deathcall: yup bener...tp menurut ane itu hanya berlaku khusus untuk boss2 yg statis (Saurfang, Festergut, Rotface, BQL)...sementara kalo untuk marrowgar agak kurang maksimal outputnya karena mesti bantu yg kena bone, takutnya seal of vengeance timer nya dah abis pas kita balik hit marrow (kecuali kalo kita gak peduli ama bone dan tetep hajar marrow)...hal yg sama juga berlaku di LDW...sementara di BP susah untuk maksimal DPS pake seal ini (emang bukan boss untuk DPS race juga sih)...jadi kalo menurut ane, pemakaian seal gak perlu statis pake yg itu2 aja sih...tp gunakan sesuai kebutuhan aja...(hanya Opini)
@ReadySteadyGo: haduh kk plis jgn panggil saya suhu...masih banyak yg lebih bagus dari saya (contoh Xanvial, deardevil, dll)..saya mah masih cupu kak...tp coba saya jawab ya...
kalo buat pally jelas aja expertise...tp dalam hal ini ArPen gak bisa dibandingin ama expertise bro...karena beda stats...kecuali kalo ente nanya buat pally ArPen vs Str nah baru bisa dibandingin...untuk pally sendiri, ArPen emang gak gitu guna, tp tetep kasih poin kok...hanya saja paladin gak ada caps untuk ArPen...jadi buat apa dikejar?? lebih baik stack str sebanyak2nya...sementara untuk expertise sendiri, semua melee DPS pasti pake expertise...ini berguna untuk lawan boss level diatas 80...caps nya sendiri adalah 26 (6.5%)...jadi kalo expertise dah caps, chance serangan ente di dodge ama boss jadi semakin kecil (boss level 80++ bisa dodge serangan dari belakang lho, GG gak tuh?)...palret dengan full T10 Sanc (5/5) dah gak perlu ngejar expertise lagi karena dari gear aja dah cukup..ditambah dengan wrist dari TOC 25H (Boneshatter Armplates (258)), dan cincin dari NPC gunship (Skeleton Lord Circle (264)) total bisa ngasih 24 expertise...sayang saya belom dapet belt dari TOC 25H (Bloodbath Girdle (258))...tambah gem kuning yg accurate ametrine (10 expertise + 10 hit rating) saya rasa bisa semakin mendekati caps tuh expertise jadi 25 (6.25% sudah cukup sih)...kalo expertise masih jauh dari caps, pake aja glyph Seal of Vengeance (nambah expertise 10 poin)...hal lain yg harus diperhatikan yaitu hit rating...usahakan jangan sampe bengkak karena bakal mempengaruhi output DPS juga...263 (8%) hit rating dah cukup kok...
mungkin suhu2 palret yg laen bisa ikut membantu menambahkan..? bro xanvial mungkin..??
Last edited by billal130380; 15-09-11 at 15:54.
SoV = buat dipake ke boss yang gk ganti2 target
SoR = buat boss yang membutuhkan switch target dalam waktu singkat
SoCom = buat di pake burst TM (misal TM anub, TM plague, TM VDW)
exp cap melee = 26, buat pally cukup pake 4/5 dan baju satuan dari marrow, wrist TOC25h, waist gunship,ring gunsip,neck LDW << gear segini hit udah over sekitar 9%, exp 25(6,25% menurut gw udah cukup)
untuk trinket menurut gw bagus pake WFS DV N atau H, kalo gk ada DV bisa pake Darkmoon (str)
glyph = Judgement,Sense Undead,LoH,Exor,SoR / SoV, Consec, (yang di bold = wajib)
cuma opini pribadi
klo glyph mending pake glyph SoV, expertise di gear di ganti pake gear laen yg ga da expertise,
biarpun dari glyph cmn kepake setengahnya (5 expertise) klo dipake benefit nya lebih tinggi di banding pake glyph judgement
expertise klo pve sama dengan hit, boss biarpun di serang dari belakang masih bisa dodge
klo buat pvp baru ga terlalu guna soalnya player ga bisa dodge dan parry dari belakang
gambaran dikit, klo pake gear 2T9+2T10, blm hit cap (8%) dan expertise cap (6.5%), equivalence pointnya (perbandingan tiap point stat), kurang lebih:
hit rating : 3.98
strength : 3.32
expertise : 3.08
crit rating : 2.34
agility : 2.27
haste : 2.1
armor penetration : 1.49
attack power : 1.31
spell power : 0.39
hit rating lewat2 dikit gpp, kepake buat exorcism dan holy wrath, soalnya 2 skill ini masuk magic
klo pengen maximal pas pake SoV, coba pake addon buat track debuff. Misalnya pake NeedToKnow, setting biar tau sisa durasi SoV di monster, pas ganti2 target klo mau abis refresh bntr biar ga drop
Tested di ICC 25 man
buff ada semua kecuali well fed sama dari feral
Palladin pake DBW TAIAJ & Bryntoll (gapunya SE gua...miskin)
DPS 18k
ada yang bisa ngasih pencerahan biar nyampe 20k??
katanya temen saya ada warfur SM yang dpsnya 23k di saur...
Last edited by terrable; 15-09-11 at 17:44.
"Gul'dan as the Lich King would kill us all."
ow sip makasi gan
cuman rada bingung aja dulu expertise gede dps gede juga bisa ampe 17k tapi sekarang mau 15k aja susahnya minta ampun tapi ga tau gara2 waktu itu skill ngbug dps jadi gede mungkin
Share This Thread