minta rotasi nya hunter MM pvp dung.. sama glyph2 nya
kalo yg gw tw sih gni..
1.buat raid dgn spek arpen: artinya lw make item stat arpen smua dan dengan gemming arpen pula hingga stat arpen ksluruhan lw 80%++
glyphnya yg di pake: glyph steady shot,aimed shot,chimera shot
rotasinya: karena spek MM arpen ga ambil talent arcane shot dan memang ga pake arcane shot
di rotasinya,jadi rotasinya sbb: rapid fire,serpent sting,chimera shot,aimed shot,steady
shot,+silence shot tiap kali ada,balik lg ke awal,begitu rapid fire selesai langsung
readiness dan rapid fire lg,kembali lg ke chimera shot dan seterusnya seperti di
atas,+kill shot begitu ada..
serpent sting cukup sekali karena bakalan kerefresh trus,kcuali lw kehilangan rotasi di
fight karena menghindar/lari2,maka diulang dari awal lagi rotasinya..
gw pake spek arpen dan rotasi di atas,dan selalu masuk top 5 besar dps di raid,apalagi pas
piercing shot jalan,dps slalu berputar di 1/2/3 he2..
gw jamin dh bisa top bgt dps lw dgn spek ini asal arpen 90%++,karena arpen capnya hunter
sendiri 100%,gw sendiri baru 98% T.T..
2.buat raid dgn spek standard: artinya lw ga fokus iteming stat arpen dan memilih gemming
agility..
glyphnya yg di pake biasanya: glyph steady shot,aimed shot,kill shot/chimera shot..
rotasinya: seperti biasa aja dgn talent arcane shot dan menggunakan arcane shot di dalam
rotasi,jadinya seperti ini rotasinya: rapid fire,serpent sting,chimera shot,aimed shot,
arcane shot,steady shot,begitu rapid fire selesai readiness dan rapid fire lg dan
kembali lg ke chimera shot dan seterusnya,+ kill shot begitu ada..
spek ini ga kalah dengan spek arpen jika lawan boss2 yg harus banyak gerak kaya rotface sama
putricide,dll seperti mereka,karena spek arpen mempunyai kelemahan yaitu drop dps saat lawan
boss2 yg banyak gerak di karenakan jarang mengeluarkan auto shot dan steady shot,sebab
auto shot dan steady shot kan susah kluar klo kita sering gerak,sedangkan arpen itu berefek
hanya pada physical damage seperti auto shot dan steady shot,sedangkan spek MM standard
tidak mengalami halangan yg berarti..
tapi jika lawan boss2 yg kita bisa lebih banyak diam di tempat kaya saurfang,fester,lady,
marrowgay,dll seperti mereka,gw jamin bgt MM spek arpen jauh di atas MM spek standard dlm
hitungan dps,dan menurut gw meski lawan boss banyak gerak,asal lw bsa control dgn baik shot
dan gerakan2 lw,MM arpen tetap menjadi yg terbaik,menurut gw seh,menurut anda blm tentu
he.. he..
jadi semua pilihan ada di anda sendiri.. kwkwkwk
ini aja yg gw tw semoga membantu..
Just asking, knp glyphny aimed shot & chimera shot.. bukan Serpent Sting + Glyph of the hawk..
again, knp glyphny aimed shot + chimera shot
Glyph of Aimed Shot = reduce cooldown Aimed shot,
Glyph of Chimera Shot = reduce cooldown Chimera shot,
compared with :
Glyph of Serpent Sting = Increase the duration of Serpent sting <- Increased duration means more tick, more tick means more damage when chimera shot used..
Glyph of the hawk = Increase haste (when) Imp.Aspect of the hawk proc..
Just asking, and opinion..
Kenapa ngga di combine aja.
Glyph of Serpent Sting dengan Glyph of Steady Shot?
Glyph of Steady Shot = increase damage of steady shot by 10% when your target is affllicted with serpent sting.
ya... anda benar... kalo MM mau raid ato PVP wajib pake "glyph serpent sting", kalo ga pake = epic failed
tapi kalo selama ini pengalaman pribadi saya, saya lebih suka pake glyph..
1. serpent
2. steady
3. kill shot (mayan kalo main arpen gede.. killshot berasa bener... ngurangin 6 sec itu)
wa dulu pake glyph of the hawk.. tp bis gw pikir2.. nambahnya ga berasa.. trus abis itu ICC banyakan fightnya semi mobile... udah gitu pake proc pula... enak yg pasti2 aja dhe....
yah... dengan resep tersebut mengantar hunter saya ke dps yang lebih memuaskan... meski ketinggalan gear...
semoga bermanfaat...
-humis- hunter semi pensi skr...
pindah ke shadow priest yang notabene musuh besar hunter hahaha...
Last edited by lentho; 14-02-11 at 12:53.
saya awalnya ngikutin guide2 yg ada di forum2 luar.. dan setelah di coba,ternyata benar mereka blg,glyph aimed shot itu penting..
knapa?? reduce cooldown 2 detik itu penting bgt,apalagi di tambah glyph chimera shot reduce cool down meskipun cuma satu detik,tapi pengaruh juga..
yg dah pernah gw coba,tanpa glyph aimed shot,setelah chimera shot kluar gw masih harus nunggu beberapa detik buat ngeluarin aimed,berarti alur dan timing rotasi ketahan,dps juga berkurang..
yg dah pernah gw coba juga,tanpa glyph chimera shot tapi pake glyph aimed shot,setelah satu putaran rotasi selesai,sesudah steady shot saat dmana chimera harus kluar,tapi ktahan oleh cooldown,dan ternyata aimed shot yg sudah selesai dluan,sayang kan diem lama2 itu aimed shot,pdahal cooldown sudah bres,kalo di loncatin aimed dlu baru chimera,jadi ngerusak rotasi..
di sini berbicara rotasi kk,brarti menyangkut dgn timing dan cooldown yg harus di perhitungkan juga..
skrg saya pake glyph steady shot,aimed shot,chimera shot,rotasi lancar cooldown selesai pas sesuai urutan..
dan dps pun meningkat,karena rotasi berjalan tepat dgn cooldown,rotasi saya skrg dgn serpent sting berjalan trus: chimera,aimed,steady 3x,chimera,aimed,steady 3x dan seterusnya..
lagipula saya ga perlu durasi yg lbh lama buat serpent sting,orang tanpa glyph serpent aja serpent sting saya ga putus2 koq,buat apa di tambahin durasi lg..
klo glyph of hawk,itu haste,dan masih lebih penting cooldown klo buat saya,untuk haste sudah ada bonus dari talent aspect hawk sendiri,di tambah rapid fire yg bsa kluar 3/4x skali fight dgn boss,di tambah racial troll,tambah lg dari bloodlust raid.. menurut saya dah cukup bgt.. apalagi klo di tambah stat haste tetap dari item.. sudah lbh dari cukup buat haste bagi saya..
kalo dari cara dan pengalaman bermain saya sih seperti ini yg dpsnya memuaskan buat saya..
mungkin beda dgn cara main dan pengalaman kk..
klo mw tw yg terbaik tinggal bandingin aja dpsnya brapa di boss dan yg jenis raid yg sama,pasti ktahuan..
he2..
btw gw salah ngepost neh,orang nanya pvp gw jawab raid.. wkkwwk
sory2.. kwkwk maklum twnya raid,klo pvp mah msh ga tw bgt..
dh terlanjur,itung2 bagi2 pengalam raid aja.. wkkwkwk
yg d lyat bkn durasiny, tp krn "Increased duration means more tick, more tick means more damage when chimera shot used.."
*nambah durasi, yg artinya nambah damage tick, yang artiny, nambah damage efek chimera shot - Serpent (instantly deals 40% of the damage done by your serpent sting)
tested @icc, RF max kluar 2x (1st RF + readiness)..bahkan kl naekin talent rapid killing; kec, naekin talent rapid killing (2 talent point) yg bs d bilang, wasted bgt..
Tp, ya memang mungkin saianya yg memang masih cupu dan tidak mengerti apa" :P
ga wasted seh make talent rapid killing,kalo fight2 sama boss lagi lama,ppl kurang bagus,kepake bgt tuh buat mempercepat cd rapid fire dan menambah dps artinya..
trus kk sendiri rotasinya gmana?? cooldown lama jadi ga enak dun,malah bsa2 rotasi kacau,ato kaga pake rotasi gt??
sebab yg namanya cd itu di rotasi penting bgt,lagi pula saya main arpen kk,serpent nature damage,bda jenis,dan cd lebih cepat,artinya rotasi lbh cepat,dan steady dan auto shot yg kluar bsa lbh banyak juga..
kecuali kalo buat SV,mungkin bisa berguna banget itu talent serpent,sebab attack power sv lbh gde juga,ato buat MM spek agi bsa juga mungkin,sedangkan spek arpen dgn gemming arpen,saya rasa tambahan sedikit nature damage dari serpent itu kurang berpengaruh apa2,di banding dgn rotasi yg rapih dgn timing..
he2..
Initial (must be always on) = Serpent sting..
SelfBuff/trinket(click) (must be always on) : 2xRapid fire, Readiness
Executioner = Kill Shot
rotation priority :
Chimera Shot
Aimed Shot
Arcane Shot
Steady Shot 3x
repeat; start from Chimera
Hunter MM - stacking arpen
-Serpent sting > 15s (no glyph) > 5 ticks damage > total damage = "X" damage
-Serpent sting > 21s (glyphed) > 7 ticks damage > total damage = "X" + ((X/5)*2)
Chimera shot = *while target affected with Serpent sting > Instantly deals 40% of the damage done by your Serpent Sting.
-Chimera shot (no glyph Serpent) > 125% weapon damage + (40% * "X")
-Chimera shot (Serpent glyphed) > 125% weapon damage + (40% * ("X" + ((X/5)*2)))
jadi yang saia maksud itu damage output chimera shot= lebih besar
auto shot mah lg ngecast steady shot jg kluar, lagi kluarin shot" yg laein jg ttp kluar.. masalah cpet / lamany kluar..itu gmn speed bow + haste lu aje..
damage serpent sting per tick mah bakal sgitu" aj..katakan "Y" damage, tp total damagenya yang nambah yang berarti nambah damage chimera shot.. cb cek itunganny
Last edited by mylittlecrime; 14-02-11 at 15:59.
bingung @_@
Schuhunter RETIRED
The Following User Says Thank You to Fykes For This Useful Post: | ||
iya ngerti,damage pada saat kerefresh sama chimera kan maksud kk..??
cuma kan tadi saya bilang,arpen itu physical kk,nature damage ga kena efeknya,skrg gem arpen,stat agi sama attack power cuma dari item,coba dikira2 pengaruhnya buat dps gmana??
sedangkan bila rotasi bisa berputar cepat dan waktu cooldown bsa teratur sesuai urutan,bayangin aja gmana enaknya,sebab main spek arpen itu harus bener2 manfaatin waktu diem buat rotasiin skill2 yg ada,klo diem aja rotasinya aga lama ato cdnya ga beraturan,gmana kalo gerak,sedangkan kelemahan spek arpen sendiri pada saat banyak gerak,karena rotasi jadi ga beraturan dan auto shot dan steady shot jadi ga kluar semaksimal mungkin..
oh iya,cuma mw nambahin,kalo main arpen baiknya arcane di ilangin kk,baik dari talent maupun rotasi,karena dia itu arcane damage,lebih baik di langsungin dari aimed shot ke steady,agar steady dan auto shot kbagian lbh banyak kluar dan jangan lupa ditambahin silence shot klo ada,lumayan physical damage juga itu..
kalo saya liat dari rotasi kk,kayaknya perputaranya aga lama yah,saya aja tanpa arcane shot dengan steady shot 3x kluar sudah langsung ketemu lg sama chimera,begitu cd chimera selesai lngsung bsa nyambung chimera lg,jadi ga di anggurin lama,dan chimera sama aimed pun bila cdnya dah selesai bisa langsung kpake lg tanpa merusak rotasi..
klo kk kayaknya agak lama brarti,karena tanpa glyph aimed shot dan chimera apa?? kalo gt dalam skali fight boss perputaran rotasinya bisa lbh banyak saya donk ya,dan otomatis damage bsa lbh bagus bila dalam spek yg setara,kmungkinan damage done pun lbh besar..
btw stat arpenya brapa % kk?? nick hunternya sapa,jgn2 knal lg kalau horde..
he2..
Share This Thread