Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 31 to 45 of 100
http://idgs.in/335615
  1. #31
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Ya... problem solved... ternyata buat ngambil unit di satu region ga harus pake Pick Every Unit... ihihiiihi... ada cara lain menuju roma...

    Btw... ane udah up map development di http://www.hiveworkshop.com/forums/m...n-wars-188549/

    Karena mapnya udah cukup punya fondasi makanya udah mulai dishare progressnya.... gitu...

  2. Hot Ad
  3. #32
    Rain's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Everywhere Everyplaces
    Posts
    2,602
    Points
    13,969.78
    Thanks: 94 / 203 / 180

    Default

    ok siiip deeeh, ga sabar nyobain besok

  4. #33
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    bleh...

    menurut lo pada gw mending nyelesaian yang mana dolo :

    1. Hero Skill
    2. Item
    3. Multiboard

    Yang mana terus bikin prioritynya... karena terus terang tinggal ne betiga doang... Sistem udah beres... Terrain udah 100% complete... tapi Item masih 5%, Multiboard masih 10% dan Hero Skill masih 4/24 (alias 16%)

  5. #34
    MAT-KsatriaKOPI's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Bumi, Desa Kopi
    Posts
    6,148
    Points
    23.99
    Thanks: 1,251 / 711 / 519

    Default

    1. multiboard
    2. hero skill
    3. item

    maksudnya biar bisa ditest ^_^
    Resign~ Gutbay Green Baret IDGS~
    KsatriaKOPI Journey's & My Case on page 3~
    ~^o^Tree Tag Community~ fun & easy to Learn^o^~
    IDGS Map Tree Tag~ The Legend of the Ancient Forest
    <a href=http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic178654_3.gif target=_blank rel=nofollow>http://static.indogamers.com/signatu...ic178654_3.gif</a>
    Matthew 5:48,"Be perfect,therefore, as your heavenly Father is perfect."

  6. #35
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Oh... Ok bos... Berarti gw lgs putar kemudi gan! Thx bro!

  7. #36
    NodiX's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    The Dark Side of the Moon
    Posts
    459
    Points
    897.80
    Thanks: 22 / 21 / 20

    Default

    hahahah... ntar klo dah jdi cobain kualitas2 map idgs...

  8. #37
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Kualitas map2 IDGS itu bagus2 kok... Udah gw pada cobain dan memang bagus. Toh orang2 wc3r,wc3c ama hive ya ada kita2 juga... Jadi apa beda?

    Lgian mungkin karena ada latar belakang indonesia, maka proyek anak bangsa tuh lebih keliatan simpel namun padat isi (keliatan dr FPS Gamenya yg bs bertahan di atas)

    oh iya... Gw pernah kepikir sembari iseng mapping proyek inti masing2, mau g kita bikin map "segar2" yg dikerjain bareng2? Mapnya super simpel. Yaitu "OMG It's a Bug!"...

    Jd map itu isinya bug2 semua... Dan cara menangin gamenya dgn cara memainkan bug2 pada game sampai tau2 kondisi victory tercapai gara2 bug. Gmn? Aneh kan?

  9. #38
    Thingking's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    234
    Points
    286.60
    Thanks: 13 / 14 / 14

    Default

    iya sih lebih baik fokus ke pembuatan mapnya dulu. webnya bisa belakangan.

  10. #39
    Rain's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Everywhere Everyplaces
    Posts
    2,602
    Points
    13,969.78
    Thanks: 94 / 203 / 180

    Default

    swt susah banget tuh bikin map kek gitu, bikin bug yg di sengaja, namanya bkn bug itu ~_~
    bug kan sesuatu yg salah karena tidak disengaja oleh programmer, shingga memungkinkan player untuk melakukan hal yang seharusnya tidak bisa dilakukan. tp idenya bagus sih klo misal bisa jadi. haha tapi harus banyak banget tuh bugnya biar ga bosen, n fitur2nya + sistemnya harus kompleks >.<

  11. #40
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    ihhiihih... aneh kan? jadi para beta tester itu malah "konsumen"nya... tapi gw belon dapet apa base mapnya buat dibikin bug2...

  12. #41
    NodiX's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    The Dark Side of the Moon
    Posts
    459
    Points
    897.80
    Thanks: 22 / 21 / 20

    Default

    y gw dah coba banyak yg bagus, sprti bwtan kk doos, tpi klo kwalahan bwt spell sy siap bantu boss. (dah agak pro dikit tentang vjass, wkwkwkwkk)

    bwt map bug2 gk da kerjaan... weleh

  13. #42
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    ihihihihihhiih....

    wuih... pada vJass ye? tapi gw ga make vJass tuh... gw lebih doyan JASS murni karena dasar pemograman gw emang sebelumnya Java sama BASIC, jadi belum kebiasaan aja (walau udah sebenernya ngerti bener)... dan gw ga terlalu suka ama Modified Editor - sebatas 3rd party utilities aja...

  14. #43
    NodiX's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    The Dark Side of the Moon
    Posts
    459
    Points
    897.80
    Thanks: 22 / 21 / 20

    Default

    klo sy lebih suka vJASS, soalnya lebih fleksibel dan system2 luar kebanyakan gk compatible ma JASS.
    trs klo JASS gk da struct ma scopenya, jdi ribet

    modified editor JNGP maksudny? emank apa ruginya? malahan lebih bagus

  15. #44
    Rain's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Everywhere Everyplaces
    Posts
    2,602
    Points
    13,969.78
    Thanks: 94 / 203 / 180

    Default

    ya berdasar pengalaman saya kalau pakai 3rd party utilities / Modified editor sih, biasannya ada Crashnya klo ada salah, sering FE klo di game, terus kemungkinan untuk error lebih besar daripada editor murni.

  16. #45
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Karena saya developer minimum jadi lebih suka ngambil kompatibilitas terendah. Karena saya sendiri curiga akan patch 1.25 yg katanya cukup berubah juga.

Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •