menurut lo pada gw mending nyelesaian yang mana dolo :
1. Hero Skill
2. Item
3. Multiboard
Yang mana terus bikin prioritynya... karena terus terang tinggal ne betiga doang... Sistem udah beres... Terrain udah 100% complete... tapi Item masih 5%, Multiboard masih 10% dan Hero Skill masih 4/24 (alias 16%)
Kualitas map2 IDGS itu bagus2 kok... Udah gw pada cobain dan memang bagus. Toh orang2 wc3r,wc3c ama hive ya ada kita2 juga... Jadi apa beda?
Lgian mungkin karena ada latar belakang indonesia, maka proyek anak bangsa tuh lebih keliatan simpel namun padat isi (keliatan dr FPS Gamenya yg bs bertahan di atas)
oh iya... Gw pernah kepikir sembari iseng mapping proyek inti masing2, mau g kita bikin map "segar2" yg dikerjain bareng2? Mapnya super simpel. Yaitu "OMG It's a Bug!"...
Jd map itu isinya bug2 semua... Dan cara menangin gamenya dgn cara memainkan bug2 pada game sampai tau2 kondisi victory tercapai gara2 bug. Gmn? Aneh kan?
swt susah banget tuh bikin map kek gitu, bikin bug yg di sengaja, namanya bkn bug itu ~_~
bug kan sesuatu yg salah karena tidak disengaja oleh programmer, shingga memungkinkan player untuk melakukan hal yang seharusnya tidak bisa dilakukan. tp idenya bagus sih klo misal bisa jadi. haha tapi harus banyak banget tuh bugnya biar ga bosen, n fitur2nya + sistemnya harus kompleks >.<
wuih... pada vJass ye? tapi gw ga make vJass tuh... gw lebih doyan JASS murni karena dasar pemograman gw emang sebelumnya Java sama BASIC, jadi belum kebiasaan aja (walau udah sebenernya ngerti bener)... dan gw ga terlalu suka ama Modified Editor - sebatas 3rd party utilities aja...
ya berdasar pengalaman saya kalau pakai 3rd party utilities / Modified editor sih, biasannya ada Crashnya klo ada salah, sering FE klo di game, terus kemungkinan untuk error lebih besar daripada editor murni.
Karena saya developer minimum jadi lebih suka ngambil kompatibilitas terendah. Karena saya sendiri curiga akan patch 1.25 yg katanya cukup berubah juga.
Share This Thread