Page 5 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 61 to 75 of 91

Thread: c@ndys diary

http://idgs.in/34107
  1. #61
    candynet's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    bumi
    Posts
    3,956
    Points
    102.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    Sementara itu, di Armory 213 Archon Prince, babu, dan beberapa tim Archon nya sedang asik menikmati kopi Pertamax plus di pagi hari sambil berjalan-jalan mengelilingi Armory 213. Bleki dan Haytam seperti biasa selalu ngekor di belakang babu kesayangan mereka.

    Setiap kali melewati mesin lelang, Warchon Leord dengan gusar merefresh tampilan lelang berkali-kali...

    Si babu yang dari tadi udah sebal melihatnya sampe nyeletuk “Udah, percuma lu liatin terus tu lelang, harga ga bakal turun!”

    “Heh, gw dah siapin banyak duit buat shopping, tapi ga ada lagi item yang I do not have! Memang salah kalo gw liatin lelang melulu??” jawab Leord panas.

    Ngeliat babu tersayangnya disemprot, Haytam dan Bleki udah siap mengcounter balik ucapan Leord, kalo aja Archon Prince nggak buru-buru menatap mereka dengan sadis. Kedua kaleng cupu gak sadar level itupun serempak tertunduk ngeri...

    “Boss ada kabar dari Cora dan Bellato? Apakah ally udah bubar?” tanya Warchon Bamz memecah ketegangan.

    “Justru itu makanya gw ngajak kita semua kumpul bro! Menurut kabar yg gw denger, kemaren malam di Cora diadakan rapat darurat, Baby Lunar gak jadi memecah ally!”

    “Astagadragooon, demi sejuta pom pom, kenapa bisa begitu???” ujar Bamz kaget sambil melambaikan pom pom nya. Warchon satu ini emang selalu bawa sepasang pom pom kemana-mana. Gw adalah pemberi semangat bagi bangsa Accretia, begitu jawabnya selalu kalo ada yang nanya ngapain bawa pom pom.

    “Bukannya mutusin ally itu bagian dari kesepakatan saat kita bantu dia nge kill archon monyong?” Babu Aizen penasaran juga kalo ga nanya, mengingat dialah yang dulu ditugasin nge kill Archon monyong, bahkan hampir kehilangan dua kaleng pengikut setianya saat melaksanakan misi itu!

    “Gitulah bu, gw juga bingung, gw ngerasa ada sesuatu yang busuk di balik semua ini! Apalagi gw dengar kemaren Baby Lunar menuduh acc mengirimkan striker-striker top nya untuk menjebak dia di CM!!!”

    “Ooh tidak, kapan kita pernah berbuat kayak gitu??” seru Bamz panik sambil menutupi wajahnya dengan kedua pom pom nya.

    “Itulah yang gw rasa perlu diselidiki!!!” Jawab Archon Prince tegas “Nggak usah takut, biarpun diserang dua bangsa berdaging itu kita akan tunjukkan harga diri sebuah kaleng yang sesungguhnya!!”

    Sementara itu, tanpa disadari Archon Prince dan tim Archonnya, di luar dinding Armory dua sosok Coro sedang mengendap endap dan berusaha mencuri dengar pembicaraan mereka. Sepasang Coro cowok dan cewek itu ternyata adalah Luthien dan HeN!!!

    ****

    Pagi itu Baby Lunar, melalui Joseph menyampaikan perintah pada mereka berdua untuk memata-matai kegiatan Archon Prince seharian dan melaporkan hasilnya pada Baby Lunar....

    “Ini misi gila” rutuk Luthien setelah Joseph, yang barusan menyampaikan detail misi udah cukup jauh dari jarak pendengaran.

    “Gila atau nggak ini misi dari Archon, Luth... Mau ga mau mesti kita jalanin...” jawab HeN berusaha nenangin Luthien, tapi kayaknya gadis itu udah ga bisa diajak ngomong lagi, bahkan oleh her shining prince nya sekalipun.

    “Justru itu anehnya kk, mana mungkin sih Baby Lunar memerintahkan teman-temannya sendiri melaksanakan misi nggak jelas dan berbahaya seperti ini!!?? Kalo gw ga kenal cc Baby Lunar gw pasti udah berpikiran dia kepengen kita mati!!!”

    “Hey tenang aja, kalo kita disuruh mata-matain Archon Prince pasti ada sebabnya, lagipula kita ga bakal mati... Gw akan lindungi elu” ujar HeN lembut sambil memeluk Luthien dari belakang lalu mencium lehernya.

    .......... Luthien pun lumer oleh perlakuan lembut kekasihnya itu, HeN emang tau cara memperlakukan seorang gadis... Itulah yang ngebedain dia dengan Avalon, pikir Luthien. Tapi kalo buat temen ngobrol dan diskusi, kayaknya Avalon lebih nyambung deh... walau kadang-kadang dia suka ngotot mertahanin pendapatnya setidaknya dia selalu punya alasan yang kuat... Sedangkan kk HeN, entah kenapa Luthien agak agak kecewa ngeliat kk HeN yang sejak kemarin selalu menuruti apa saja perintah Archon....

    Lhaa gw kok jadi banding-bandingin HeN ama Avalon!!??? Pikir Luthien sambil menggaruk-garuk kepalanya!! Tabu ituuuu!!!!! Apalagi gw udah sepenuhnya milik kk HeN sekarang, gak pantes banget kalo ngebandingin dia dengan cebol matre dan pelid itu!!!

    “Luth, lu tunggu di sini aja ya gw mau ke item mall stok pot dulu, gw beliin sekalian buat elu 1 tas” pamid HeN sambil mencium Luthien, sebelum berlari menuju ke arah bank.

    Tuh kan.... coba kalo Avalon, gw disuruh beli pot sendiri kale!!! Atau kalo ga ntar setelah dia balik gw dikasih tagihan lengkap harga pot perslotnya!! Luthien tersenyum-senyum sendiri ngebayanginnya.

    Tiba-tiba aja di samping Luthien udah berdiri Grazier rambut jabrik yang kemaren, Chameleon!

    “Lu temen baek Baby Lunar?” tanya Grazier itu tanpa ragu-ragu

    “Eh i.. iya kk” Jawab Luthien panik.

    “Lu ga ngerasa ada yang aneh ama dia??” tanya Chameleon lagi.

    “I—iya, gw ngerasa sih... Gw merasa sifat dan tindak tanduknya nggak kayak biasanya, dia udah kayak orang lain aja, wisp gw ga dibalas, belom lagi tadi pagi waktu gw cek daftar temen nama dia udah berubah jadi Caesar Aprilius” Luthien langsung nyerocos tanpa henti, duhh lega akhirnya ada teman buat bertukar pendapat!

    “Sudah gw duga...” desis Chameleon lirih.

    “Apa yang kk duga??”

    “Gw belom bisa bilang sekarang, ngga sebelom gw punya bukti untuk mendukung kecurigaan gw!”

    “Kalo menurut kk dia udah dipengaruhi ama Archon Bellato, kenapa ga kk laporin aja ke Warchon yang lain!”

    “Warchon yang lain?” balas Chameleon sinis “Orang-orang yang menyebabkan temen-temen baik gw dulu terpaksa dijadikan kaleng?? Termasuk saudara kembar gw!!! Mereka-mereka itulah yang justru mendukung aliansi dengan Bellato!!!”

    Luthien terdiam mendengarnya, peristiwa kudeta mengerikan beberapa bulan yang lalu kembali terulang di kepalanya, betapa hancurnya hatinya saat itu ketika harus kehilangan Paladinz, teman baik yang udah dianggep seperti saudaranya sendiri....

    Andai saja ga ada Avalon yang saat itu terus menemani dan menghiburnya, mungkin saat ini Luthien udah jadi gila.....Lhoo swttt kok gw mikirin cebol jelek itu lagi sih, kembali Luthien menggaruk-garuk kepalanya lagi, sampe Chameleon bingung ngeliatnya.

    “Kalo gitu, coba kk bicarakan masalahnya dengan kk HeN. Dia kan nggak terlibat peristiwa beberapa bulan lalu.... Mungkin dia bisa ban-” belum selesai Luthien bicara Chameleon udah memotongnya lagi

    “Hah pengecut itu?? Sebelom dia kabur ke Polaris aja gw udah gak suka ama dia!”

    Mendengar HeN nya disebut pengecut Luthien udah mau protes tapi Chameleon lebih cepat lagi melanjutkan ucapannya... “Sorry bukan maksud nguping, gw denger pembicaraan kalian setelah meeting kemarin, gw rasa dia cuma anak manis yang akan menuruti apa saja kata Archon! Sorry gw gak bisa percaya ama orang macam itu!”

    Luthien kesal sekali namun gak bisa membalasnya, emang bener sih kata Chameleon... Sejak kemarin kk HeN, sama sekali tidak mempedulikan semua protes Luthien tentang sikap dan tindak tanduk Baby Lunar yang aneh, bahkan mengabaikannya...

    “Rahasiakan pembicaraan ini, gw mau kumpulin bukti-bukti untuk memperkuat kecurigaan gw, setelah itu gw kontak lu lagi! Inget jangan sampe elu mati di misi hari ini... Kalau dugaan gw bener mungkin BabyLunar mau ngebunuh elu dengan ngirimin elu ke misi berbahaya seperti ini!” Setelah mengatakan hal itu Chameleon menepuk pundak Luthien, lalu segera pergi dan menghilang diantara kerumunan markas Cora...

    ***

    Dengan menengak stealth pot Luthien mengikuti kk HeN yang juga udah menghilang menggunakan skill Steeler nya. Mereka udah dari tadi mengelilingi armory 213, mengendap endap dan menempel pada dinding Armory agar bisa mendengarkan pembicaraan Archon Prince dan tim Archonnya.

    Tapi sejauh ini tidak ada yang mencurigakan dan di luar kewajaran.... Apalagi menyebut-nyebut rencana menjadikan seluruh penghuni planet Solar ini sebagai bangsa kaleng... Kayaknya ucapan cc Baby eh cc Caesar Apriliblablabla kemarin nggak bener deh.

    Luthien kembali teringat pembicaraanya dengan Chameleons tadi pagi di markas sebelum berangkat, kini makin kuat kecurigaan Luthien, ada sesuatu yang aneh pada cc Baby Lu... eeeh cc Caesar Wateverlalala itu!

    Saat itu lah tiba-tiba Luthien merasa HeN menggengam tangannya dengan keras, gadis itu bisa merasakan seluruh tubuh HeN menegang saat meremas pergelangannya.

    “Auh” Luthie mengaduh tanpa besuara

    “Gawat” desis HeN, “kayaknya kita ketahuan” setelah HeN mengatakan itu, Luthien melihat bahwa salah satu kaleng yang sejak tadi mengikuti rombongan tim Archon menunjuk-nunjuk ke arah dirinya dan HeN.

    Archon Prince segera mencabut int Hora Spearnya, Warchon Bamz dan Leord segera membentuk posisi siege mode untuk melindungi Archonnya, sementara babu Aizenvalt mengeluarkan senjata relic sapu biru nya dan bergegas menuju ke arah Luthien dan HeN berada!!

    Menyadari persembunyiannya udah benar-benar terbongkar HeN pun menyeret Luthien untuk segera kabur. Tanpa buang waktu Luthien segera berlari sambil meng cast Inc Speed ke arah dirinya dan kk HeN. Kalo benar-benar ketangkap mereka pasti akan mati!!

    “zzzzz sialan lo Blek, kok bisa liat ada Coro ngumpet di situ” rutuk Haytam tak senang, gimana mau senang wong tadi babu memuji “Bagus Bleki!” sambil ngelus-elus kepala Bleki pulak zzzzzzzzz....

    “Hohoho baru tau yaaa, gw kan dikasih 1 set mas kawin... eeeh asesoris ama babu! Salah satunya asesoris buat detect!!” setelah pamer demikian pada Haytam, Bleki pun menggunakan skill Invis dan segera menyusul babu kesayangannya mengejar dua penyusup Cora itu.

    Haytam cuma bisa gondok melihat Bleki dan Babu lari begitu cepat di depannya.

    Luthien dan HeN kini mengaktifkan booster mereka untuk kabur, namun sia-sia pengejarnya si babu juga pake booster rupanya!! Ditambah lagi mereka gak terlalu hafal kondisi area 213 ini, dalam sekejap mereka pun salah belok dan terjebak di jalan buntu!!!

    “Gawat” desis Luthien panik

    “Putar balik” perintah HeN seketika, namun terlambat... babu Aizen kini telah menghadang satu-satunya jalan kabur mereka, dan menodongkan Sapu biru nya ke arah HeN!!!

    Oh tidak, pikir Luthien... dia pasti mengincar kk HeN duluan karena aura Warchon di atas kepalanya!!! Namun belum sempat Luthien dan HeN bereaksi apa-apa, babu Aizen udah bertindak lebih dulu...“DREAD FIRE!!!!!”

    Cahaya menyilaukan dengan suara mengerikan meluncur dengan kecepatan luar biasa dari moncong sapu biru milik babu Aizen langsung menyambar tubuh kk HeN tepat di depan mata Luthien!!!

    Dalam sekejap api yang membara membungkus tubuh Steeler yang tak berdaya itu, Luthien hanya bisa menatap dengan tercengang saat api itu menyala makin besar lalu kemudian beurbah menjadi ledakan dahsyat!

    Luthien melindungi kedua matanya dengan telapak tangannya dari cahaya ledakan yang dahsyat itu! Dan saat gadis itu menurunkan tangannya, yang terlihat di hadapannya adalah sosok HeN... terbujur kaku di atas tanah Poin 213.... tidak bergerak... dan tidak bernafas lagi..
    Hebat ato enggaknya seseorang bukan dinilai dari apa yang dia BISA lakukan....Tapi UNTUK apa dia melakukannya...
    candynet yang selalu di hati dan dinanti

    http://hosting02.imagecross.com/imag...8247sssgr9.gif

  2. Hot Ad
  3. #62
    candynet's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    bumi
    Posts
    3,956
    Points
    102.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    “KK HEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNNNN” Luthien menjerit sejadi-jadinya saat melihat sosok kekasihnya itu tergeletak tak bernyawa di atas tanah.

    Pemuda Coro yang pagi tadi masih ceria, dan masih memberinya ciuman selamat pagi dengan lembutnya, kini terbujur kaku dengan wajah pucat. Dengan panik Luthien segera mendekati tubuh HeN, dirabanya tubuh pemuda itu untuk mencari tanda-tanda kehidupan, namun gadis itu tidak menemukan apapun, tidak ada denyut nadi, tidak ada detak jantung, tidak ada hembusan nafas.

    Gadis itu jatuh berlutut... air mata mulai mengalir membasahi kedua pipinya , disentuhnya pipi kk HeN sekali lagi untuk meyakinkan dirinya bahwa pemuda itu benar-benar telah tiada..... Pipi itu terasa dingin dan kaku, kk HeN benar-benar telah meninggalkan dirinya untuk selamanya!!!!

    “TIDAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!” Luthien menjerit histeris untuk keduakalinya.

    Namun seolah tidak mempedulikan kesedihan Luthien, babu Aizen dengan santainya nyeletuk “Azzzzzzz, cupu amat tuh baru di Dread aja goler!”

    Dengan penuh kebencian dan amarah Luthien balas memandang ke arah sosok kaleng di hadapannya. Kaleng sialan ini, kaleng sialan ini udah merenggut kk HeN dari gw!!!!

    “Mati aja lu kaleng *******!!!!!!!!!!!!!!! METEORRRRR!!!!!!!!!!” Luthien mengangkat tongkatnya dan segera mencast force elitnya ke arah babu.

    Namun belum sempat serangan force nya itu menggores body kaleng babu, sekaleng Mercenary telah berdiri di hadapan babu dan menahan damage Meteor itu dengan perisainya, si Mawar Haytam!

    “Fuhhh tepat pada waktunya!” seloroh Haytam bangga, setelah mati-matian berlari menyusul Bleki dan Babu akhirnya ia tiba juga di medan pertempuran.

    “Thanks tam” balas babu kalem, “tapi gak perlu kali, paling berapa damage dia!”

    “Ohh nooo bukan masalah damage, haytam tidak rela babu Aizen disakiti oleh siapapun” jawab Haytam sambil lampu kameranya merona merah, blushing rupanya!

    Luthien mengatupkan bibirnya keras-keras, ia meremas tongkatnya dengan kedua tangannya. Gadis itu sangat kesal sekali, kemampuannya jelas masih jauh di bawah babu, apalagi ditambah kehadiran sekaleng Mercenary ini melindungi babu... Makin tipis lah kesempatannya untuk membalaskan dendam kk HeN, gadis itu bahkan nggak yakin ia bisa lolos dari tempat ini hidup-hidup.

    “Sudah saatnya ngeberesin elu!” sambil mengatakan itu babu Aizen mengarahkan kembali moncong launcher sapu birunya ke arah Luthien, “gw kirim elu untuk menemui pacar lo!! COMPOUND!!!!!!”


    Luthien menatap dengan pandangan kosong saat sinar menyilaukan itu kembali meluncur dari ujung gagang sapu biru babu dan melesat tepat ke arah dirinya.... Gadis itu sama sekali tidak memejamkan mata saat cahaya yang dahsyat itu semakin memperpendek jarak dengan dirinya, dan tiba-tiba saja terhenti di udara bebas tepat di depan wajahnya, sebelum meledak dengan suara mengerikan!!

    Luthien terperanjat, gadis itu udah yakin dirinya akan mati, ketika serangan compound itu seolah membentur sesuatu dan meledak di hadapan matanya. Demikian juga dengan babu dan haytam yang nampaknya juga terkejut dengan kejadian tak terduga itu... Mereka mencari-cari ke kanan dan kiri untuk melihat apakah ada Coro lain yang menolong Luthien dan menghentikan seragan tersebut, walau mereka semua tahu, dijagad Novus ini ga ada skill yang bisa melakukan hal seperti itu.

    Namun selain Luthien dan HeN yang tergeletak tak bernyawa itu tidak ada coro lain lagi di sekitar mereka.

    Saat itulah Luthien menyadari, bahwa serangan compound babu tadi bukan membentur udara bebas, melainkan sekaleng Phantom Shadow yang sedang invisible, dan kini setelah kena hajar serangan compound perlahan-lahan Phantom Shadow itu mulai terlihat wujudnya....

    Saat melihat sosok semi transparan kaleng yang ada di hadapannya itu mulai roboh karena menerima serangan compund dengan telak, pikiran Luthien langsung melayang ke beberapa bulan yang lalu.... Ketika ia dan Paladinz berada di dalam Battle Dungeon, ketika Paladinz menggunakan perisainya untuk melindungi Luthien dari serangan seekor momon.

    Sosok Phantom Shadow itu dan sosok Paladinz yang sedang memunggunginya seolah bertumpuk menjadi satu... Naluri Luthien seketika mengalahkan logika dan akal sehatnya, gadis itu bisa merasakan, gadis itu tahu, bahwa kaleng yang barusan melindunginya... kaleng yang kini terjatuh lemas dalam keadaan mengenaskan itu adalah Paladinz!

    Luthien sendiri nggak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi ia yakin seratus persen tidak
    mungkin salah!!!

    “PAAAALLLLL!!!!!!!!” “BLEKIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!” Jeritan panik Luthien dan babu terdengar dalam waktu yang bersamaan. Sejenak kaleng dan Coro yang sebelumnya saling serang itu melupakan pertarungan mereka dan memfokuskan perhatian kepada seonggok kaleng yang sudah nyaris hancur.....

    Hampir bersamaan pula babu Aizen dan Luthien segera berlari ke arah Bleki, Babu yang lebih dulu nyampe dengan sigap membalik tubuh kaleng yang nyaris hangus sepenuhnya itu. Baik Aizen maupun Luthien terlihat lega melihat Bleki masih hidup, lampu kameranya berkedip2 tak jelas, kabel-kabel dan mur berlepasan dari sekujur badan kaleng itu, beberapa bahkan mengeluarkan percikan api. Minyak mesin dan oli becampur baur merembes keluar dari lubang menganga di dada Bleki seperti darah segar mengucur dari luka.

    Luthien berlutut tepat di sisi Bleki dengan air mata bercucuran dari kedua matanya
    “Pal, ini elu kan Pal, gw yakin ini pasti elu.... elu masih kenal gw rupanya...”

    “Blekkkk!!!!! Lu dah gila ya??? Udah tau gw mo kompon itu Coro ngapain lu berdiri di jalur serangan gw???” Babu dengan panik mengguncang-guncang tubuh PS itu sambil berusaha mengajaknya bicara.

    Kamera Bleki bergerak dengan lemah, menyorot wajah Babu Aizen dan Luthien bergantian... Dua wajah yang sangat dikenalnya, Bleki sendiri bingung padahal ia baru pertama kali ketemu Coro ini... Tapi ia merasa telah mengenalnya sejak lama. “Ngga tau.... badan gw..... reflek bergerak, ada suara.... di.... kepala gw.... yang merintahin.... gw ngelindungi Coro itu...”

    “DODOL, udah berapa kali gw bilang jangan turutin suara-suara aneh di kepala elu!!! Lu harus fokus sebagai prajurit Empire!!!” bentak babu galak, namun lensa kameranya mulai berembun, andaikata babu seorang manusia ia pasti udah menangis bercucuran saat itu...

    “...so-..sorry..” jawab Bleki makin lemah.

    “Udah... simpen tenaga lu!!! Kalo cepet dibawa mungkin si Schein masih bisa repair elo!!” potong babu sambil membopong Bleki, Haytam segera membantu tanpa dikomando... Walaupun selalu bersaing ama Bleki, tapi gimanapun juga Bleki adalah temen bagi Haytam!!!

    Luthien sebenarnya masih ingin bertanya-tanya, tapi babu Aizen sudah dengan sigap membawa Bleki pergi dari tempat itu, walaupun berat namun Luthien tidak bisa mencegahnya... Saat ini kondisi Bleki sangat parah! Tentunya babu Aizen akan membawanya untuk mendapat perawatan secepatnya....

    Namun belum sempat babu membawa PS itu pergi terlalu jauh tiba-tiba sosok Joseph datang dan menghadang langkah babu!!!

    Dengan sinis Joseph memandang ke arah Luthien, sambil tersenyum mengejek ia berkata “Udah gw duga ucup macam kalian gak mampu ngelaksananin tugas! Caesar udah salah mengutus orang! Sejak awal harusnya dia ngasih tugas ini ke gw!!!”

    “MINGGIR LO” Bentak babu kalap, saat ini yang ada di pikirannya cuma Bleki, Bleki dan Bleki!!!!

    “Kalo mau lewat, lawan dulu gw!!!! Gw tunjukin kekuatan sejati bangsa Cora” sambil berkata demikian Joseph mengangkat tinggi Int Hora Staf colok 6 SS Cardnya!!!

    “Babu.... cepat siege mode... lawan dia!!” suara Bleki terdengar makin lemah.

    “Kalo gw siege mode, elo dan Haytam bakal jadi camilan empuk buat dia!! Gw ga akan biarin itu!!!” balas babu tegas.

    “Lu sotoy??? Merasa Mercen?? Cepat siege sana!!! Lebih baek kita yg mati daripada elu!!!” ujar Haytam mewakili Bleki yang udah terlalu lemah untuk berkata-kata.

    “No Blek, Tam! Lebih baek kita mati sama-sama!!!”

    Dengan sisa tenaga yang bisa dikumpulkannya Bleki nyaris berteriak “Nggak mau!!! gw rela mati demi kaleng yang gw cintai!!!!!!!”

    Saat itu tiba-tiba Joseph mengayunkan tongkatnya sambil berteriak
    “FETORRRRRR CRITICALLLLLL!!!!!”

    Babu, dan Bleki hanya menatap dengan terkejut ketika serangan force basic itu melaju ke arah mereka, Haytam segera menggunakan perisainya siap untuk menahan serangan itu sebisanya.

    Namun kali ini tiga kaleng itu beruntung, sekaleng Mercenary dewa dengan armor level 55 tiba-tiba melesat dengan boosternya dan berhenti tepat di hadapan mereka, dan menerima serangan force basic Joseph menggantikan mereka!

    Namun betapa kagetnya Mercenary itu ketika keluar angka damage 23k!!! Seketika HP mercenary dewa itu pun menjadi kritis!

    “kk Cerbera, gapapa??” Haytam bertanya dengan cemas

    “Gw gpp! Gw diperintahin Archon Prince untuk back up si babu di sini, untung gw ontime!!” Ujar Cerbera sambil cepat-cepat menengak potion Item Mall “Gilaaa damage apaan tuh?????” tanya Cerbera kepada Joseph.

    “Itu damage kritikal gw!! Loe mau nuduh gue cheat, hah!?!” balas Joseph sewot

    “Sapa yg nuduh lo chit woy!!!! Gw cuma nanya, damage apa itu???” Cerbera nggak kalah sewotnya dengan Joseph.

    “Itu kritikal yang jarang kluar!! Paling 10 – 15 kali sehari.. Sekali lagi itu bukan chit!!! Telpon aja CS nya LYTO kalo ga percaya!!!”

    “Woy budeg!!! Yang nuduh chit juga sapa??? Gw nanya itu damage apa!?!?!”

    “Warlock dengan equip yang super kayak gw ini jarang!!! Coba aja bikin warlock dengan equip kaya gw trus lu rasain damagenya!!!! Jangan asal nuduh chit!!!!”

    Hampir serempak Aizen, Cerbera, dan Haytam berteriak “BUDEGGGG!!!! Yang nuduh juga sapa???!!!” Sampe Luthien terpaksa menutupi kupingnya supaya nggak jadi budeg beneran ngedengerin kaleng-kaleng berteriak.

    Cerbera sampe geleng-geleng kepala, bukannya bertarung malah berdebat gini jadinya “Gebleg lah gw kan kaleng, ngapain bikin warlock!?!?!?! Cuma nanya iniiiii kok damage lu bisa 23k ke gw!!! Apa iya baju level 55 setipis itu???”

    Melihat keadaan udah berbalik Babu pun menitipkan Bleki pada Haytam “Bawa Bleki berlindung di balik Cerbera, jangan coba-coba ikut campur pertarungan ini, ngerti??!!”

    Haytam menjawab dengan anggukan tegas dan segera mengambil posisi di belakang Cerbera. Sementara babu segera siege mode dan siap mengarahkan serangannya pada Joseph...
    Hebat ato enggaknya seseorang bukan dinilai dari apa yang dia BISA lakukan....Tapi UNTUK apa dia melakukannya...
    candynet yang selalu di hati dan dinanti

    http://hosting02.imagecross.com/imag...8247sssgr9.gif

  4. #63
    candynet's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    bumi
    Posts
    3,956
    Points
    102.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    Luthien menyingkir dari tengah-tengah arena pertarungan, demikian pula dengan Haytam yang sedang membopong Bleki.

    Luthien memilih berada di samping tubuh kk HeN, walaupun dia tahu tubuh itu gak bernyawa lagi namun tetap aja Luthien gak tega niggalin kk HeN disitu begitu aja. Sementara Haytam meletakkan Bleki di atas tanah tak jauh dari belakang Cerbera seperti yang diperintahkan babu.

    Joseph tertawa meledek melihat dua kaleng Acc mengarahkan senjata ke dirinya, “Buat lawan 1 coro aja kalian maen keroyok, gak heran kalian emang bangsa lemah!”

    “DIEM LU” babu yang sedari tadi udah kalap segera menekan tombol BSK nya, ga pake lama langsung dikeluarkannya skill dewa striker “DOOMBLAST!”

    Serangan telak itu segera menyambar tubuh Joseph yang nggak sempat menghindar, ledakan dahsyat pun terdengar dari tempat Joseph berdiri

    Babu Aizen terlihat puas, kamera matanya menyala merah. Sepertinya Aizenvalt udah berpikiran Joseph pasti goler, gimana ngga biasanya Warlock atau Grazy cukup di kompon juga goler, ini udah dibonusin dumbles kalo gak goler juga keterlaluan namanya...

    Namun tiba-tiba dari sela-sela asap bekas ledakan Doomblast itu, sekelebat serangan force dilancarkan balik ke arah babu, untunglah BSK Aizen dapat menyerap sebagian damagenya. Striker itu beserta BSK nya pun terseret mundur beberapa meter karena menahan serangan force basic critical itu!

    Di luar dugaan babu, Joseph masih berdiri tegak bahkan bisa melancarkan serangan balasan. Armor Joseph terlihat agak sobek dan Warlock itu kelihatannya sedikit terluka, tapi dengan seteguk potion semua luka itu pun segera sembuh.

    “Kok bisa???”teriak Aizen frustasi “BK aja ga sebadak elu perasaan!!!”

    “Heh mau nuduh cheat lagi ya??? ini efek set archon!!! Kalo lu ga sanggup bunuh gw artinya lu yang cupu!!!”

    “Hanjred!!! Udah pake BSK gini cupu dimananya om???”

    “Woy babu, udah jangan ladenin dia debat!!! Lu terus hit sementara gw cover lu sampe delay dumbles abis!” Cerbera segera mencast buff buff mercen nya dan menerjang Joseph. Sementara babu mensupport dari jauh dengan tembakan-tembakan dari BSK menggunakan skill skill lain yang gak delay.

    Dikeroyok dua acc seperti itu, Joseph hanya merespon dengan force force basic, itupun damagenya udah sakit bukan main, berkali kali HP Cerbera terlihat kritis namun untunglah mercen badak itu udah sedia 1 tas pot HP 5k.

    Pertarungan itu berlangsung cukup sengit tanpa ada tanda-tanda mana pihak yang akan jatuh. Di satu sisi Joseph emang dewa banget, namun di sisi lain serangan tanpa henti dari Cerbera ditambah support dari babu yang kini mengganti senjatanya ke SI Hora Vulcan +7 membuat Warlock dewa itu stun dan ga bisa ngepot. HP Joseph pun mulai turun sedikit-sedikit...

    “PRESSURE BOMB” serangan elit Mercen itu berhasil mengenai Joseph dengan telak, akhirnya defense Warlock critical sekaligus badak itu goyah juga, terlihat ia meringis kesakitan saat terjatuh lemas di tanah.

    Kesempatan itu ngga disia-siakan babu yang sejak tadi nggak sabar menunggu delay Doomblast nya abis, ditengaknya ODC pot 40% ia mengganti senjata secepat kilat, dan sekali lagi dilancarkannya serangan dewa “DOOMBLAST!!!!!”

    Kali ini serangan itu berhasil! Joseph terpental beberapa meter jauhnya, baju Archonnya yang telah compang camping akibat sabetan senjata relic, Kamasoon Sword Knife +6 milik Cerbera sejak tadi, kini tidak bisa lagi menahan seragan Doomblast babu.

    Luthien menyaksikan pertempuran para dewa di hadapannya itu dengan takjub, baik Joseph, Cerbera, dan Aizenvalt semuanya berskill tinggi dan dilengkapi equipment dewa. Kalau saja salah satu serangan mereka nyasar dan mengenai dirinya mungkin Luthien udah goler dalam satu kali hit!

    Melihat Joseph yang kepeped seperti itu, dalam hati kecilnya Luthien sudah terpikir untuk meraih tele scrool nya dan kembali ke markas Cora saja, tapi.... ditatapnya wajah kk HeN yang terbujur kaku disampingnya, dielusnya lembut rambut pemuda itu sambil berbisik lembut “Mana mungkin gw tinggalin elo di sini...”

    Namun tiba-tiba aja HeN membuka mata lebar-lebar sampe jantung Luthien nyaris copot karenanya, belum pulih kekagetan Luthien tiba-tiba HeN udah membuka mulutnya dan berkata “Keadaan aman ya? Ayo cepet scrool!” sambil berkata demikian HeN merogoh tele scrool miliknya dan cepat-cepat menggunakannya lalu menghilang dari hadapan Luthien.

    Dalam beberapa detik otak Luthien segera mencerna apa yang baru saja terjadi, rupanya kk HeN tadi nggak beneran mati... cuma Fake Death!!! Ya ampunnnnnn!!!!!!

    Di tengah kebingungan itu Luthien segera merogoh scrool nya juga untuk menyusul kk HeN, namun sebelum ia pergi matanya beradu pandang dengan sekaleng Phantom Shadow, yang juga memandanginya dengan kameranya. Hati Luthien kembali hancur melihat sosok sahabatnya dalam wujud kaleng yang sudah nyaris hancur, karena menggantikan dirinya menerima serangan Compound... Sementara kekasihnya yang seharusnya melindunginya malah tergolek tak berdaya di tanah, pura-pura mati pula!!!!!

    Sejenak Luthien merasa kegeraman dan kekecewaan yang luar biasa memenuhi dirinya. Kenapa kk HeN membiarkan dirinya nyaris mati tadi?? Padahal sebelum berangkat tadi kk HeN udah janji akan melindunginya??? Kalau saja Paladin atau Bleki tidak mengorbankan dirinya tadi, apakah kk HeN akan diam saja dan membiarkan dirinya mati????

    Ucapan Chameleon tadi pagi terngiang di telinga Luthien “pengecut”, ternyata kk HeN yang dibangga-banggakannya selama ini adalah seorang pengecut!!! Air mata Luthien kembali menetes di pipinya, chat party dari kk HeN yang menyuruhnya segera scrool ke markas udah nggak lagi digubrisnya!

    Luthien merasa muak sekali, namun tiba-tiba gadis itu tersadar akan sesuatu!!! Ia sendiri juga bersiap kabur menyusul kk HeN sementara di seberang sana sahabatnya sedang menunggu ajalnya menjemput??? Gadis itu menghapus air matanya sambil menyimpan kembali teleport scrool nya ke dalam kantungnya, ia segera berlari menuju ke arah Haytam dan Bleki.

    Tidak!!! Ia mungkin lemah tapi ia bukan pengecut seperti kk HeN, Paladinz atau Bleki sudah pernah mengorbankan dirinya untuk Luthien tidak hanya hari ini tapi juga sebelumnya!! Kini giliran Luthien membalas semua pengorbanan sahabatnya itu!!

    Sementara itu Joseph walaupun terluka parah sudah mulai bangkit dan melancarkan serangan force ke arah Aizenvalt dan Cerbera. Cerbera menggunakan perisainya untuk memblock serangan itu, sementara babu Aizen dengan hindaran luar biasa menepis force Joseph. Rupanya dalam keadaan terluka parah kekuatan Warlock dewa itu kini berkurang banyak dibandingkan sebelumnya.

    Sebagian dari efek serangan Joseph nyaris mengenai Luthien andai saja gadis itu gak berlari secepat kecoa. Terengah-engah ia segera menunduk di samping Haytam dan Bleki.

    “Ayo...” ujar gadis itu sambil mengulurkan tangan ke arah Bleki dan Haytam.

    “Ayo, Apa??” tanya Haytam galak sambil tangannya siap mencabut VI GunBlade nya. Sementara Bleki hanya menatap Luthien dengan lampu kamera yang menyala makin lemah...

    “Ayo bantu gw!!! Temen lu harus cepet dibawa ke Armory buat diperbaiki kan??”

    Luthien segera menggengam tangan Bleki dan berusaha mengangkatnya, tentu saja Coro mungil itu gak sanggup menarik kaleng yang ukurannya nyaris dua kali lipat dirinya.

    Melihat kesungguhan gadis Coro itu Haytam jadi gak tega juga, walau setengah berharap Babu Aizen terlambat menyelesaikan pertarungan biar Bleki rusak total sekalian.
    Haytam akhirnya memutuskan membantu Luthien memapah Bleki ke arah Armory 213...
    Hebat ato enggaknya seseorang bukan dinilai dari apa yang dia BISA lakukan....Tapi UNTUK apa dia melakukannya...
    candynet yang selalu di hati dan dinanti

    http://hosting02.imagecross.com/imag...8247sssgr9.gif

  5. #64
    candynet's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    bumi
    Posts
    3,956
    Points
    102.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    Joseph memuntahkan darah dari mulutnya, pemuda itu terduduk lemas diatas tanah, sementara di hadapannya Cerbera sudah mengunuskan pedangnya siap untuk mencabut nyawa Warlock coro itu!

    “Minggir Cer, gw mau abisin dia!” ujar babu Aizen dari belakang Cerbera

    “Beh! Enak aja lu melulu panen CPt, gw yang TB in gw yang harusnya panen!” balas Cerbera sewot. Babu Aizen cuma tertawa sambil menjawab “Ambil tuh CPt”

    Mercenary itu mengangkat pedangnya tinggi-tinggi, siap menghujamkannya ke leher Joseph ketika tiba-tiba.... “BLAZE PEARL!!!!!!!!” Dari arah kiri Cerbera, seorang lagi Warlock coro tiba tiba muncul dan menghajar Mercenary itu menggunakan force elitnya!

    Baik Babu maupun Cerbera tidak menyadari kehadiran Warlock itu, terjadi ledakan yang luar biasa dari tempat Cerbera berdiri, kelihatannya Warlock ini tipenya sama seperti Joseph, tipe kritikal juga!!

    Saat asap ledakan itu reda terlihat tubuh Cerbera yang kini lebih mirip ongokan besi siap daur ulang itu! Babu segera menscan tubuh Cerbera dengan kamera matanya... namun sia-sia tidak ada aktivitas apapun di tubuh kaleng itu, Cerbera telah benar-benar rusak beyond repairement....

    “BRENGSEKKKKKKKK!!!!!!” Babu segera mengarahkan ujung BSK nya ke arah Warlock yang ber name tag Chin itu, namun Warlock itu cuma tersenyum sinis ke arah babu...

    “Silahkan aja, lu ga akan bisa bunuh gw dalam satu kali hit! Sebaliknya gw bisa bunuh elu dengan mudah!” ejek Chin

    “Apa mau lo?” bentak Babu tanpa melepaskan siege kit nya, entah kenapa kekuatan Warlock-Warlock Coro hari ini mengerikan sekali, berkali kali lipat dari biasanya!!!

    “Gw disini untuk ngejemput Joseph, perintah dari Caesar!” balas Chin santai sambil membantu Joseph berdiri. “Kalo lu ga serang kita, gw juga ga akan serang lu... Lagipula, gw biarin elu hidup sebagai saksi kehebatan Cora, di Cora Warlock yg sakti ngga hanya gw, damage Warlock melebihi Striker!!!! Inilah kekuatan Cora yg sesungguhnya!!!”

    Mendengar penghinaan itu Aizenvalt menggeretakkan rahang nya dengan kesal sampai mur mur nya berdecit keras, namun saat ini nggak ada yang bisa dilakukannya... Chin dengan mudah menghabisi Cerbera yang badak itu dalam 1 hit, apalah daya sekaleng striker menghadapi damage ngga masuk akal seperti itu???

    “Oh iya...” lanjut Chin dengan santai “Ada pesen dari Caesar Cora untuk Archon Prince. Aliansi Cora dan Bellato akan membumihanguskan seluruh Acc!!! Seluruh ras Acc akan punah dari planet Solar!” setelah mengatakan itu Chin dan Joseph pun menggunakan tele scrool mereka dan menghilang dari hadapan babu.

    Luthien dan Haytam dengan susah payah membawa Bleki ke arah Amory, tapi belum sampai setengah perjalanan menuju ke Armory, mereka tiba-tiba dikagetkan oleh kehadiran salah satu Warchon Cora, Miauw!!!

    “Wah... apa-apa an nih? Coro kok ngebantuin kaleng?” tegur Miauw genit

    “Tolong minggir cc, kaleng ini harus dibawa ke Armory sebelum terlambat!!” pinta Luthien putus asa.

    “Hah?? Ga salah lo?? Lu yang harus minggir supaya gw bisa kill dua kaleng ini dengan leluasa” balas Miauw setengah membentak.

    Tapi Luthien sama sekali tidak bergeming, ditatapnya Miauw tajam-tajam dengan kedua matanya.

    “Penghianat” desis Miauw kesal “baiklah gw kill elo dan kaleng-kaleng itu sekalian!!!”

    Miauw segera mencast force basic area Whirlwind! Haytam dengan reflek maju dan menggunakan perisainya untuk melindungi Luthien dan Bleki di belakangnya. Namun Mercenary tanggung itu tidak sanggup menahan damage Critical Miauw yang luar biasa dahsyat.
    Dalam sekejap, armor dan perisai Haytam hancur berkeping-keping. Haytam pun jatuh terpental dan menimpa Bleki dan Luthien yang berdiri di belakangnya.

    Miauw tertawa terbahak-bahak bagaikan kesetanan “Nyahahahahahahaahahahaha!!! Makan tuh! Cupu-cupu belagu!”

    Luthien sudah nggak bisa lagi menguasai dirinya, gadis itu menelan Chaos Pot dan segera menyerang Miauw dengan force elit terkuatnya “BLAZE PEARLLLL!!!!!” force elit itu dengan telak menyambar tubuh Miauw. Tapi betapa terkejutnya Luthien melihat damage force elit nya ke Miauw cuma 100!!??

    Bused gak Joseph gak Miauw, Warlock-Warlock kok jadi badak dan critical gini sih???? Gw juga pengen bisa badak dan criticallll!!! rutuk Luthien dalam hatinya.

    Miauw kembali tertawa cekikikan kayak kuntilanak, “Huh jangan kaget ya, inilah kekuatan Cora! Sayangnya sebagai penghianat lu ga akan pernah merasakan kekuatan ini, matilah kamu bersama kaleng-kaleng busuk itu!”

    “...cepet.... pergi...” ujar Bleki, “biar... gw ama... haytam yang.. lawan coro.. itu..”

    “Gila apa?” bentak Luthien balik “keadaan lu dah kaya nyaris masuk recycle bin gitu, gw yang akan menahan dia selama mungkin, lu cepat ke Armory!!!”

    “...tapi....”

    “Ga ada tapi-tapi an, toh gw udah di cap penghianat sama dia, satu-satunya pilihan gw adalah ngelawan dia sampe salah satu dari gw atau dia yang mati” jawab Luthien tegas sambil kembali mengarahkan staff nya ke arah Miauw.

    “Hahahaha manis sekali kalian... sok mau berkorban segala, kalian bertiga akan gw habisin sekaligus!!! METEOOOO-“

    Belum sempat Miauw merapal spell elite nya, sekaleng Acc dari kejauhan tiba-tiba menghajar Miauw dengan SI Bazooka nya. DHUARRRRRRRRRRRR!!!!! Damage yang dihasilkan kaleng itu ternyata luar biasa, Miauw sampe terpental karenanya.!!!!

    Ujung bazooka milik kaleng itu pun sampai bergetar getar setelah selesai melakukan serangan dahsyat itu!

    “Apaan tuh??? Pasti cheach 10x aspd” maki Miauw sambil berdiri kembali dan menelan sebotol pot HP 5K

    Namun kaleng itu ga peduli, ia menyimpan Bazooka nya dan menggantinya dengan SI Spadona, ternyata kaleng itu ber job Punisher dan dari name tag di dadanya terlihat namanya adalah Raxion!

    Dengan mantap Raxion berjalan mendekati Miauw, sementara Warlock itu nampak gemetar ketakutan, sekaleng Punisher tadi bisa membuat HP nya kritis hanya dengan serangan Bazooka nya, apalagi dengan SI Spadonanya nanti!!???

    Miauw cepat-cepat berdiri dan menengak defense potion, namun Punisher itu segera menggunakan net untuk mengikat Miauw

    “Cepat pergi” Perintah Raxion pada Luthien dan yang lain “Gw akan beresin Warlock ini!”

    “Hati-hati kk, dia kuat!” ujar Haytam

    “Gw jauh lebih kuat dari dia!! Sekarang cepat pergi” jawab Raxion tanpa keraguan sedikitpun

    “Jangan harap bisa pergi kamu Luthien!!! Gw akan bunuh punisher ini lalu gw akan laporin pada Caesar penghianatan elo!!!”

    Namun Luthien sudah tidak mempedulikan kata-kata Miauw saat ini dia dan Haytam sudah memapah kembali Bleki dan meneruskan perjalanan ke Armory 213.

    “Brengsekkk!!!!!!” kesal karena tidak dipedulikan Miauw pun kembali melancarkan serangan kritikalnya kearah Luthien, Bleki dan Haytam “PENTACLEEEEEE!!!”.

    Namun Raxion dengan tenang berdiri di jalur serangan itu dan menahannya, serangan itu pun telak mengenai Punisher itu, namun ajaibnya kelihatannya dia tidak goyah sedikitpun!

    “Bagaimana mungkin??? Serangan critical gw gak bikin lu roboh, lu pasti pake cheat!!!”

    Raxion tersenyum puas, “Kalo gitu kita impas” sambil berkata demikian ia berlari ke arah Miauw dan dalam waktu yang bersamaan dihajarnya Warlock itu dengan skill basic- expert dan elite nya sekaligus tanpa delay!!!!

    Damage yang dihasilkan terlalu besar bagi Warlock Coro itu untuk pulih kembali, Miauw pun roboh seketika bersimbah darah....

    “...ti...tidak mung-kin...” Miauw menatap Raxion dengan mata terbelalak seolah tak percaya

    “Kenapa tidak mungkin? Gw menggunakan teknik yang sama dengan yang elo gunakan untuk menghasilkan damage ‘critical’ lu! Gimana rasanya makan senjata sendiri he?”

    Namun Miauw tidak bisa lagi menjawab, Warlock itu sudah menghembuskan nafas terakhirnya sambil terus menatap Raxion dengan mata yang terbelalak...

    Sementara itu Luthien dan Haytam sudah semakin dekat dengan pintu Armory 213, saat itulah Haytam tiba-tiba berhenti...

    “Sudah cukup sampe di sini, kalau lebih maju lagi lo bakal disambit tower!”

    Sedikit nggak rela Luthien, menghentikan langkahnya dan menyerahkan Bleki pada Haytam

    “Tolong rawat sahabat gw ini baik baik”

    “Ex sahabat elu!” potong Haytam galak “Mungkin di kehidupan yang lalu dia sahabat elu, namun sekarang dia adalah kaleng, prajurit Empire! Apabila gw atau dia bertemu lagi dengan elo suatu hari nanti kita ga akan segan-segan kill elo!”

    Luthien terdiam, kata-kata Haytam seolah menusuk-nusuknya ke lubuk hatinya yang terdalam...

    “...benarkah... gw sahabat elo di kehidupan gw sebelomnya?” tanya Bleki lemah

    Luthien mengangguk perlahan sambil mengelus wajah kaleng itu, armor Bleki terasa dingin dan keras, beda sekali dengan Paladinz yang selalu lembut dan hangat.

    “...sorry... gw ngga ingat apapun....” sambung Bleki lagi

    “Ngapapa Pal, biarpun elu lupa sama gw tapi gw ga bakal lupa sama elu, lagian lu udah ngelindungi gw tadi... Itu udah lebih dari cukup buat gw” balas Luthien dengan suara bergetar air mata kembali bercucuran dari kedua mata Luthien. Sementara Bleki hanya menatap Luthien penuh kebingungan dari kamera matanya....

    “Udah-udah cukup perpisahannya, sekarang lu harus cepet dibawa ke tempat repair Blek!!” potong Haytam sambil memapah Bleki menjauh dari Luthien. Gadis coro itu terus menatap dua sosok kaleng itu sebelum keduanya menghilang di balik pintu Armory 213.

    “Semoga lu baik-baik aja Pal” bisik Luthien lirih sebelum gadis itu berbalik arah, ia segera menuju ke tempat pertarungan Raxion dan Miauw tadi dengan niatan akan membantu Raxion.

    Namun rupanya bantuannya sudah tidak dibutuhkan lagi disana, Luthien melihat Raxion sedang duduk di sebuah batu besar sementara jasad Miauw terbaring bersimbah darah di sisinya. Raxion sudah mengangkat Spadonanya ketika melihat ada coro di radarnya, namun saat menyadari bahwa Coro itu adalah Luthien ia segera menurunkannya.

    “Tenang aja ia sudah mati” jawabnya singkat “Dia belom sempat wisp atau melaporkan tentang elo pada siapapun!” tambahnya lagi melihat keraguan di mata Luthien.

    “...eh...ehm iya thanks kk...” jawab Luthien takut-takut.

    Tidak jauh dari mereka tiba-tiba aja datang sosok kaleng beraura babu menyilaukan sedang menggendong Cerbera yang kelihatannya udah rusak parah. Melihat kehadiran babu Raxion pun segera pergi tanpa mengucapkan apa-apa.

    Luthien hanya menatap dengan bingung ke punggung Raxion yang makin menghilang di kejauhan...

    “...Punisher itu... jangan-jangan dia Raxion??” tanya babu ketika jaraknya udah semakin dekat dengan Luthien

    “I—iya, name tag nya begitu tadi” jawab Luthien gugup...

    “Pantas” desis Aizen sambil memandang jasad Miauw, “dia dulunya adalah salah satu jendral Acc, sama seperti gw... dia mengabdikan seluruh hidupnya untuk melayani Archon Prince...” kamera Aizen terlihat memerah dan menerawang saat mengucapkan nama Archon Prince.

    Moco olo... kaleng HAY!!! Pikir Luthien dalam hatinya sambil berusaha tetap memasang ekspresi tenang di wajahnya.

    “Namun karena cintanya bertepuk sebelah tangan, dia menjadi terobsesi pada kekuatan sampai menghalalkan segala cara untuk memperolehnya.... Mungkin dia pikir kalau dia bertambah kuat Archon Prince akan membalas cintanya. Akhirnya ia pergi berpetualang sendiri untuk menemukan kekuatan itu.... Kamu dan Haytam beruntung dia kebetulan lewat, kalau tidak kalian semua udah bernasib sama seperti Cerbera” ujar Aizen lagi sambil menatap sedih ke tubuh Cerbera yang nggak bergerak lagi di gendongannya.

    Luthien menutupi mulutnya dengan kedua tangannya, walaupun ia nggak kenal Cebera hatinya serasa miris melihat Mercenary yang tadi bertarung dengan gagah beraninya itu kini telah menjadi ongokan besi tak berdaya dan nyaris gak berbentuk lagi...

    “Gw nggak ngerti..... Kenapa cc Baby berubah dalam semalam... kenapa para petinggi-petinggi Cora tiba-tiba mempunyai kekuatan luar biasa seperti ini..... gw bener-bener nggak ngerti” ujar gadis itu sambil terisak.

    “Sepertinya mereka menemukan cara untuk memperkuat diri mereka, seperti yang dilakukan oleh Raxion....” Jawab babu singkat, “lu sebaiknya segera kembali ke markas lu, sebelum terjadi hal hal yang lebih buruk lagi.....” tambah Aizen sebelum melanjutkan langkahnya kembali ke Armory 213.

    Tinggalah Luthien seorang diri di Poin 213, gadis itu menatap bergantian jasad Miauw yang tergeletak di tanah dan tubuh ringsek Cerbera dalam gendongan babu....

    Begitu banyak yang terjadi hari ini... Begitu banyak kematian, kesedihan, dan kekecewaan... Dengan gontai gadis itu merogoh teleport scroolnya sebelum kembali ke Markas Cora....
    Hebat ato enggaknya seseorang bukan dinilai dari apa yang dia BISA lakukan....Tapi UNTUK apa dia melakukannya...
    candynet yang selalu di hati dan dinanti

    http://hosting02.imagecross.com/imag...8247sssgr9.gif

  6. #65
    candynet's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    bumi
    Posts
    3,956
    Points
    102.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    Caesar eh Ayas membuka matanya perlahan-lahan, rupanya ia tertidur dengan berbantalkan dada Joseph yang bidang. Dielus nya lembut dada Joseph, tak pernah terbayangkan sebelumnya ia bisa begitu menikmati apa yang baru saja terjadi antara dirinya dan Joseph....

    Padahal ia datang ke Cora ini dalam tubuh BabyLunar murni dengan tujuan melindungi bangsanya! Tapi... kharisma Joseph yang luar biasa mampu membuat hati pemuda Bellato yang sekeras batu itu luluh juga rupanya...

    Selama di Bellato belum pernah sekalipun Ayas jatuh cinta maupun tertarik pada wanita, ia selalu beranggapan hal itu dikarenakan dirinya terlalu sibuk dengan tugas-tugas nya sebagai salah satu anggota tim Archon....

    Namun ternyata takdir berkata lain, ia salah duga selama ini, alasan kenapa ia tidak pernah jatuh cinta pada seorang gadis sebelumnya adalah karena....

    BIPPPPPPPPP

    Suara panggilan dari alat pemancar itu mengejutkan Caesar eh Ayas, secepat kilat ia menyabet selimut untuk membungkus tubuhnya dan bergegas ke arah meja kerjanya, rupanya ada transmisi masuk dari LeGra dan LionJr.

    Caesar/Ayas segera menyalakan komputernya, login ke YM dan menyalakan webcam nya. Di layar monitornya wajah LeGra dan LionJr segera terpampang.

    Di markas Bellato, Legra dan LionJr menatap dengan takjub ke arah monitor mereka! Gimana gak takjub, terlihat Caesar/ Ayas cuma membungkus diri dengan selimut sementara di belakang Caesar terlihat Joseph tertidur telentang tanpa sehelai benangpun di atas ranjang Caesar!!!

    LionJr pun buru-buru mengambil tissue untuk menyumbat darah dari hidungnya, sementara LeGra langsung mengusap hidungnya dengan lengan bajunya sendiri.

    Ngelihat dua Archonnya menghapus darah mimisan dari hidung mereka, Ayas merasa ada yang aneh, barulah disadarinya hal itu karena Lion dan LeGra ngeliatin tubuh mulus Joseph di atas ranjangnya!!! Dengan cepat Ayas menggeser webcam nya hingga tidak menyorot ranjangnya lagi.

    Lion dan Legra yang sebelumnya saling dorong untuk dapat posisi terbaik di depan monitor, terlihat agak kecewa dan siap protes. Namun kedua Archon itu segera berhasil menguasai dirinya kembali.

    “OMG apa yg kalian lakukannnn????” LeGra nyaris berteriak

    “Ini...bagian dr penyamaran gw!!” Ayas berusaha membantah, namun wajahnya memerah.... Dia sendiri sadar yang baru saja terjadi bukanlah bagian dari penyamaran namun benar-benar sesuatu yang dia inginkan dan dia nikmati....

    “Moco olo Ayas, badan lu boleh badan cewe tapi jiwa lu kan masih jiwa cowo, lu ga risih gituan ama cowo???” LionJr sampe geleng geleng kepala, lupa kalo dirinya tadi juga mimisan abis ngeliat tubuh mulus Joseph

    “Berisikkkkk!!! Kalian mau gw dicurigai heh???” Ayas kalap wajahnya makin memerah “Cepet katakan ada urusan apa kalian ngehubungin gw mendadak gini!!!!” bentaknya galak. What goes on between me and Joseph no one has to know!! It’s my private show rutuk Ayas dalam hatinya!

    LeGra menarik nafas dalam-dalam sebelum ia bisa kembali fokus dan mengingat tujuan awalnya menghubungi Ayas “Well gini, pertama gw dapat info yang cukup mengkhawatirkan”

    “Info apa itu?” tanya Ayas penasaran

    “Ada satu Coro yang udah menggali-gali info dan kayaknya dia udah curiga lu bukanlah BabyLunar, melainkan Ayas!!!”

    “Yang bener? Siapa?? HeN, Luthien??” Ayas makin naik pitam, sial harusnya mereka berdua udah mati kemarin dulu, kalau saja gak gara-gara Joseph..... Mendengar nama Joseph disebut di dalam kepalanya emosi Ayas pun mendadak surut, wajahnya memerah tiba-tiba....

    “Bukan.... bukan mereka tapi Chameleon, kalo bisa beresin dia secepatnya...” jawab LeGra, setengah kebingungan karena wajah Caesar tiba-tiba blushing gitu.

    “Ok itu masalah pertama “ lanjut Lion Jr “Sekarang masalah kedua, kita ngerasa ga aman kalo ngebiarin elu sendirian di sana , jadi kita akan kirimkan beberapa Bellato lv 50 untuk jadi bodyguard elo selama di markas Cora”

    “Bellato-Bellato itu sekaligus ngerangkap jadi informan kita, jadi elu gak usah sering-sering hubungin kita agar para Coro itu ndak curiga” imbuh LeGra

    Ayas mengernyitkan mata “Mau menempatkan prajurit Bellato di sini?? Apa alasan yang harus gw sampaikan ke rakyat dan pentinggi Cora lainnya ntar??”

    “Gampang u bilang aja utk mempererat aliansi diadakan pertukaran pelajar eh pertukaran prajurit, nanti u kirim juga beberapa coro untuk di station in di sini biar mereka nda curiga” LeGra menjelaskan.

    “...kirim yang di tempat tidurmu....” celetuk LionJr setengah berbisik, tapi rupanya suara Lion cukup keras untuk tertangkap microphone sehingga Ayas bisa mendengarnya

    “Apa????” tanya Ayas dengan ekspresi siap protes

    “....ah ......oh ndak... gw ga bilang apa-apa kok” LionJr panik ngga nyangka Ayas bisa ngedenger suaranya, “ya pokoknya gitu aja nanti gw hubungi lagi secara resmi di depan petinggi coro lain utk ngomongin masalah ini” kilah Lion Jr gugup

    “Sampe ketemu lagi!” LeGra buru-buru matiin transmisi sebelom Ayas bisa protes lebih panjang lagi

    Dengan sebal Caesar membanting keyboardnya, namun tiba-tiba ia dikejutkan oleh suara Joseph dari arah tempat tidurnya, pemuda itu udah bangun rupanya.

    “Siapa tu? Kayaknya gw denger suara LionJr ama LeGra barusan?”

    “Oh... bukan siapa-siapa kok” jawab Caesar panik sambil menutupi layar monitor dengan tubuhnya lalu menggunakan jari kakinya untuk memencet tombol power PC nya

    “Lu... barusan chat ama Archon Bellato?” Joseph mulai bangun, kini ia duduk di tempat tidur Caesar... masih dalam keadaan ngga pake baju!!

    Jantung Caesar rasanya seperti disuntik dengan Advance ODC saat ia menyadari betapa sexy nya tubuh Ocep yang mulus dan bersih itu, apalagi ditambahi dengan luka-luka bekas sabetan pedang Cerbera an loncer Aizenvalt kemarin dulu.... Gak heran LeGra ama Lion jadi mupeng gitu tadi, gw aja gak kuku bokkk!!!!!

    “...Oh eh...enggak kok” Jawab Caesar gelagapan, bikin Joseph menatapnya dengan ekspresi makin curiga. Duuuuh gw susah disuruh berbohong kalo melihat pemandangan begitu indah di depan mata, rutuk Ayas dalam hati.

    “Lu ga kedinginan say?” Caesar berusaha mengalihkan pembicaraan, dengan manja gadis itu membuka selimut yg membungkus tubuhnya dan duduk di pangkuan Joseph, lalu membungkuskan selimutnya diatas tubuh nya dan tubuh sexy Joseph itu.

    Kaget karena ulah berani Caesar wajah Joseph pun memerah padam, pemuda coro itu menundukkan kepalanya dalam-dalam

    “Loh kok malu-malu, kemarin lu agresif gitu” goda Caesar dengan nakal, aiiiih muka Ocep kalo malu-malu gini imud sich!

    “......sorry kalo gw kemarin bersikap seperti itu......” jawab Joseph dengan suara pelan, nyaaaaa imutttt Ayas makin ga tahan rasanya, didekapnya erat tubuh Joseph lalu disandarkannya kepalanya di pundak Joseph.

    “Udah sejak lama gw memendam perasaan ke elu” lanjut Joseph lagi, “Walaupun gw tau lu hanya mencintai King Archon..... Kemarin saat lu marahin gw seperti itu, gw ngga tahan lagi... semua emosi gw meledak.... gw jadi kalap dan gelap mata.....maafin gw yah”

    OMG, pekik Ayas dalam hatinya.... si BabyLunar udah buta ya???? Dicintai ama cowok ganteng, cakep, sexy dan setia seperti ini, bisa-bisanya dia malah lebih memilih mencintai KingArchon yang hay!!??

    Dengan penuh sayang ditatapnya mata Ocep dalam-dalam... “Sorry, gw dulu memang buta... Tapi sekarang, sejak nama gw berubah menjadi Caesar Aprilius, hati dan jiwa gw pun berubah.... Gw baru kemarin juga menyadari betapa luar biasanya kharisma lu Cep...”

    Joseph tersenyum lembut mendengar jawaban Caesar yang cantik itu, diciumnya lembut bibir mungil Caesar. Akhirnya setelah bertahun-tahun ia berhasil juga meluluhkan hati gadis pujaannya itu. Dibaringkannya Caesar kembali di tempat tidurnya, dan mereka pun siap 'encore' aktivitas mereka semalam....

    Caesar tertawa geli saat Joseph mendaratkan ciuman di pusarnya, dia nggak peduli walaupun setelah ini dirinya dan Ocep akan terlambat menghadiri rapat rutin Archon....

    Thank you loh BabyLunar... berkat tubuh elu, gw malah mendapatkan pria yang luar biasa ini!!!!!
    Yah memang, hari ini gw baru menyadari.... ternyata alasan kenapa gw nggak pernah berminad ama cewe sebelumnya, karena memang gw ini ditakdirkan sebagai gay..... eh bukan, sebagai wanita sejati!!!!!



    ***



    Terkejut menyadari cincin yang selama ini dikiranya sebagai pemberian kk HeN, teryata adalah pemberian Avalon, Luthien pun segera melesat keluar gua berharap menemukan sosok Avalon masih berada tak jauh dari sana.

    Namun betapa kecewanya Luthien saat menyadari tidak ada seorangpun disana, rupanya cebol itu udah menggunakan scrool untuk pulang ke markas Bellato, duh tumben tumbenan tuh anak modal, biasanya mana pernah pake scroll??? Jalan kaki all the time bok!!!

    Luthien nggak salah benernya, Avalon emang nggak pake scroll. Pemuda itu berniat jalan kaki seperti biasa, namun baru tiga langkah keluar dari gua ia merasa tubuhnya ditarik oleh seseorang. Orang yang menariknya pun segera menggunakan scroll Elan dan membawa serta Avalon bersamanya....

    Kejadian itu berlangsung begitu cepat ketika tiba-tiba Avalon menyadari dirinya udah di teleport ke Dermaga Pantai Elan, dan pelaku yang menteleport dirinya itu kini mulai menampakkan diri di hadapannya ketika skill invisible nya abis!!!

    Pemuda Coro yang tempohari dilihatnya sedang mencium panas Luthien di Crag Mine, kini berdiri di hadapannya , lengkap dengan kostum badut eh seragam Archon dan aura Archon di kepalanya, HeN!!!!!!

    “Woy munyuk!!!! Ngapain lu bawa gw ke sini?????” bentak Avalon galak sampe semua Coro, Cendol dan Kaleng di pos Elan menatap mereka dengan kaget

    “Gw mau ngomong, tapi nggak disini...ayo ikut” balas HeN kalem sambil melangkah keluar dari area aman ke Motu Ora.

    Avalon dengan sebal terpaksa mengikuti HeN, sial makin telad aja gw menemui Archon-Archon Bellato, si LionJr bisa mengaum-ngaum nih ntar!!!

    “Dah di sini cukup sepi, cepet ngomong lu mau apa sama gw!!” hardik Avalon lagi ketika mereka mulai jauh dari kerumunan.

    “Gw denger semua pembicaraan lo ama Luthien tadi” jawab HeN kalem

    “So??” tanya Avalon santai, “emangnya kenapa??”

    “Gw tau lu mantan pacarnya Luthien sampe beberapa hari lalu, sampe lu nyaksiin gw ama dia ciuman di Crag Mine!” lanjut HeN mulai agak emosi

    “Jahhh telad amat luh, itu mah gw juga udah tau” balas Avalon dengan santainya

    “Denger ya cebol!!!!” HeN mulai naik pitam rupanya diperlakuin begitu ama Avalon “Gw ga peduli elo mikir kaya apa tentang gw.... Walau elo mikir penyebab putusnya elo ama Luthien itu gw, Gw ga akan minta maaf ke elo!! Gw suka ama Luthien!!!”

    “Terus maksud elo ngomong ini ke gw apa?”

    “Gw mau elu jauh-jauh dari Luthien, mulai dari hari ini!!! Dia itu milik gw!!” balas HeN setengah menghardik Avalon sambil berkacak pinggang

    Kesal dengan perlakuan HeN yang mulai menyebalkan itu, Avalon pun nggak mau kalah, ia segera berdiri di atas sebuah batu yang tepat ada di sampingnya menjadikan tingginya sejajar dengan HeN!

    “Emang lo pikir cuma elo aja yang suka ama Luthien?? Dia itu orang paling penting bagi gw!!! Lagian Luthien sendiri barusan bilang ke gw dia masih mau bertemen ama gw, apa hak elo ngelarang????” jawab Avalon sambil berkacak pinggang.

    “Asal tau aja ya cebol, dia udah jelas-jelas lebih milih gw dibanding elo!!! Coba gw tanya berapa lama lu dah jadian ama dia??? Udah ngapain aja??”

    “Bukan urusan lu!!!! Gw dah jadian ama dia berapa lama en ngapain aja, ngapain nanya-nanya!!??”

    HeN tersenyum puas mendapat jawaban itu, lalu memamerkan dengan bangganya “Luthien udah menyerahkan dirinya ke gw di hari pertama kita jadian!!!”

    Avalon terbelalak kaget mendengar pernyataan seperti itu “Apa???!!!”

    “HAH!! Kenapa tampang lo begitu??? kaget? shok ? patah hati? cemburu?? Makanya jadi cebol tau diri sadar status! Mana mungkin ada cewek yg berminad ama elo! Paling dia jadian ama elu cuma buat main-main aja!” cibir HeN penuh kemenangan

    “Gw ga peduli semua itu!!!!!!!!! Cuma heran gw kok ada cowok macem elu?? Masalah begitu aja sampe perlu lu bangga-banggain segala. Lu beneran cinta ama dia ngga sih? Kayak gini sama aja lu ga ngejaga nama baek cewe lo sendiri tau!!!” bentak Avalon penuh rasa jijik dan muak pada coro di hadapannya itu.

    “Gw bukan mau bangga-bangga in, tapi mau ngasih tau, itu fakta Luthien lebih cinta gw daripada elo!!!!!!” kilah HeN gelagapan.

    Avalon tersenyum mengejek melihat tampang HeN yang udah kayak petok siap direbus itu “Halah, wong barusan gw ketemu dia, kayaknya dia udah ga selera lagi tuh sama elu... baru jadian berapa hari juga padahal... payah lu!”

    “Lu ngajak berantem?” dengan emosi HeN mulai mencabut Leon Hora Bow nya.

    Melihat HeN mencabut senjatanya, Avalon pun nggak mau kalah. dipanggilnya Teal MAU nya yang udah full upgrade! “Ayo aja, maju sene!!!” balas AR itu gak mau kalah.

    Melihat cebol dihadapannya ini ternyata adalah AR level 55 dan memiliki Teal MAU full upgrade HeN pun hanya berdiri terpaku dengan ekspresi shock O_o;;

    “Lha ayo tadi nantangin bertempur, udah gw fur ini cuma yg Goli!” tantang Avalon sambil cengengesan dari dalam kokpit MAU nya.

    HeN pun menyarungkan kembali Hora Bow nya ... “Huh gw ngga akan terpancing ... instruksi dari Archon udah jelas gw ga akan mulai duluan cari masalah dengan bangsa aliansi” kilahnya, buset hindaran segede apa ketowel itu sekali juga jadi ayam penyed gw, pikir HeN dalam hati.

    “HALAH pengecut!!!! Gak heran Luthien sebel sama lu!!! Tau nggak gossip bahwa ada Archon Coro yang play dead waktu dikompon ama si babu Aizenvalt udah kesebar sampe bangsa gw!!!! Jadi bahan ketawaan lu dimana-mana!!! Punya malu ga sih lu??!!” cibir Avalon penuh kemenangan

    “Terserah lu mau bilang apa gw ga akan kepancing” HeN berusaha tampil tenang walaupun wajahnya sudah merah padam entah karena malu atau marah.

    “Ga usah sok berlindung di balik nama aliansi deh, ayo sini by one gw ga akan lapor ke Archon gw kok kalo kalah! Ayo maju aja!!!” tantang Avalon lagi, namun HeN hanya terdiam dan tidak menanggapinya.

    “Cih udah kuduga lu bener-bener pengecut!!!!” Avalon pun turun dari Teal MAU nya dan bersiap mengeluarkan tele scroolnya untuk kembali ke markas. Whisper berisi auman murka dari LionJr sudah mulai memflooding layar chat nya.

    Namun cebol itu terhenti sesaat sebelum menggunakan tele scrool nya “You know... awalnya gw rela Luthien jadian sama cowo lain...selama dia bahagia buat gw nggak masalah, mungkin dia emang bukan jodoh gw” ucapan Avalon terhenti, lalu sambil menatap ke arah mata HeN dalam-dalam dan penuh kebencian ia melanjutkan lagi...

    “Tapi.... gw ngga rela kalo dia harus jadian ama cowo pengecut macem elo!!!!!!! Liat aja dengan segala cara gw akan bikin kalian putus! Biarpun ngga jadian sama gw selama dia ngga jalan sama elu gw rela!!!!!”

    Sambil mengatakan itu, Avalon mengacungkan jari tengahnya ke arah HeN lalu mengibaskan tele scroll nya dan menghilang....
    Hebat ato enggaknya seseorang bukan dinilai dari apa yang dia BISA lakukan....Tapi UNTUK apa dia melakukannya...
    candynet yang selalu di hati dan dinanti

    http://hosting02.imagecross.com/imag...8247sssgr9.gif

  7. #66
    candynet's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    bumi
    Posts
    3,956
    Points
    102.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    Siang itu para petinggi Accretia mengadakan meeting darurat di 213, Archon Prince memimpin rapat membicarakan nasib bangsa itu....

    “Seperti yang elu semua udah ketahui, baru aja kita kehilangan salah seorang patriot kita, Cerbera...” ujarnya berwibawa membuka rapat itu.

    “Gua masih nggak percaya!!!” sahut DaveLic sekaleng Assaulter yang juga wakil Archon “Mercenary sebadak Cerbera bisa di bunuh hanya dalam satu hit oleh Warlock Coro!!??”

    “Para coro itu pasti pake cara-cara magic buat ningkatin damage mereka! Setahu gw dulu damage si Ocep itu cuma 7-9 k aja.... There are no damage such as 23k apalagi force basic!?!?” ujar Leord naik pitam

    “Sabar bro, sabar...” Archon Prince berusaha menenangkan kabinetnya.

    “Tapi apa bener itu Warlock Coro damage nya sekareng bisa segede itu?” tanya Bamz masih agak sangsi.

    “Itu bener” sahut babu Aizenvalt yang sejak awal meeting terdiam di pojok ruangan “Gw lihat sendiri dengan mata kamera gw...” tambahnya tak bersemangat. Semenjak menyaksikan kematian Cerbera, babu menjadi lebih pendiam.... Apalagi saat ini Bleki masih dalam perawatan intensif di ICU Accretia, nasib kaleng kecil itu masih belum jelas apakah dia bisa kembali seperti sediakala ataukah berakhir sebagai ongokan kaleng bekas??!!

    “Kalau benar para coro itu menjadi kuat dan mereka mempertahankan alliansi dengan Bellato, nasib bangsa ini diambang kehancuran, gw cemas ama generasi muda Accretia kalau begini...” DaveLic terlihat khawatir sekali, kamera matanya meredup penuh keprihatinan..

    “But yesterday gw denger si Raxion bisa menahan damage Miauw yang luar biasa dahysat itu, bahkan able to beat Miauw! Kalau kita bisa melacak keeradaan Raxion, kita bisa memintanya membagi his secret kan??” usul Leord tiba-tiba.

    “No!” tolak Archon Prince tegas, campur ngeri - rupanya dia masih trauma dengan cara-cara pdkt Raxion yang terlalu agresif di masa lalu- “Kalian tau sendiri kaleng seperti apa Raxion itu!! Demi mendapatkan kekuatan dia rela menghalalkan segala cara!!! Makanya dia jadi terbuang dari keluarga besar Accretia ini! Kita nggak akan pake cara-cara seperti itu untuk menang!!”

    “Terus saran boss kita sebaiknya gimana?” DaveLic menatap penuh rasa percaya ke arah Archon Prince, diikuti oleh para petinggi Acc yang lain, kecuali babu yang terlihat masih tenggelam dalam pikirannya sendiri.

    “Untuk saat ini yang gw rasa bisa dilakukan adalah terus mengamati perkembangan di Cora dan Bellato... Terus terang gw merasa ada sesuatu di balik semua ini, Baby Lunar yang tiba-tiba mengganti nama, memfitnah Accretia, dan mempererat aliansi dengan cebol.... Kita harus selidiki ini lebih jauh sampai kita menemukan titik terang!” jawab Archon Prince sambil membalas tatapan segenap kabinetnya. “Rapat gw bubarkan sampai pemberitahuan lebih lanjut, lakukan yang menurut kalian terbaik untuk Empire!”

    “Kalau gitu untuk sementara sebagai tim Archon kita perketat keamanan di 213 dan 117, sambil menunggu instruksi Prince Archon lebih lanjut” Sambil mengatakan demikian DaveLic berdiri, diikuti para petinggi Acc lainnya dan mereka meninggalkan ruang rapat.

    Aizenvalt masih saja berdiri di pojok ruangan saat semua petinggi Acc melewati dirinya dan meninggalkan ruang. Archon Prince mendekati babunya itu dan menepuk pundak kalengnya “Kematian Cerbera bukan salah lu bu! Demikian juga dengan kejadian yang menimpa Bleki! Berhenti nyalahin diri elu sendiri!”

    “Cerbera mati gara-gara gw gak sanggup melawan Ocep sendirian, Blekih terluka terkena serangan kompon gw... Bagian mananya yang bukan salah gw??” jawab Aizenvalt seolah tidak mempedulikan Archon yang biasanya dipuja-pujanya itu.

    GUBRAGGGGGG!!!! Dengan satu gerakan cepat Archon Prince telah menyarangkan tinju telak ke kamera mata babu, hingga lensa kamera Aizenvalt retak dan striker itu jatuh terhuyung-huyung.

    “SADAR BRO!!!! MAU SAMPE KAPAN LU BERSIKAP KAYAK GINI!!” Bentak Archon Prince galak sampe Aizenvalt terperanjat.

    “LU ITU PETINGGI ACC BRO! KALO LU BERSIKAP KAYAK ORANG ***** YANG UDAH PUTUS ASA GITU APA YANG BAKAL DIPIKIRIN RAKYAT NTAR???!!!!!”

    “....sorry.....” jawab Aizenvalt dengan terkejut dan malu sambil menundukkan kamera matanya.

    “Ayo bangun!” balas Archon Prince dengan galak namun volume suaranya sudah nggak stereo seperti tadi, Aizenvalt pun segera bangun tanpa membuang waktu dan berdiri tegap tepat di samping Archonnya itu.

    “Gini dong ini baru babu gw! Sekarang ayo kita ke ICU sama-sama, gw denger dari Schein hari ini proses terakhir perbaikan Bleki selesai, kalo sukses dia akan kembali normal seperti sediakala. Gw yakin kalo dia bisa berfungsi normal, kaleng pertama yang pengen dilihatnya pasti elu”

    “Gw agak gak yakin bro...” jawab Aizen ragu-ragu “Secara gw yang bikin dia jadi nyaris jadi kaleng recycle gitu” hampir aja babu Aizen menunjukkan kembali sisi emo nya, namun lirikan sadis Archon Prince mampu membuat babu kembali ke sisi normalnya.

    “Ayo jalan!” ajak Archon Prince setengah memerintah.

    Sesampainya di pintu depan ruang ICU udah banyak kaleng-kaleng yang menunggu di sana, antara lain si Haytam yang terlihat harap-harap cemas. Pandangan kamera mata Haytam dan bahasa tubuhnya seolah mengatakan bahwa dia bingung apakah ingin Bleki rusak selamanya atau pulih kembali.

    Selain Haytam ada juga si DaveLic dan Dextron sekaleng Phantom Shadow level 50.... Sejak kapan mereka kenal ama Bleki ku, pikir Aizen panas.

    “Bleki itu temen chat gw di YM, napa sirik ya??” jawab DaveLic galak.

    Sementara Dextron ngejawab, “Dia kan junior gw sebagai sesama PS, lagian dia pernah bantuin gw ngisi dan ngedarin kuesioner buat skripsi” waktu diinterogasi Aizen ngapain mereka berdua ikut nungguin Bleki.

    Saat itu tiba-tiba Scheinhay, eh Scheinwolf keluar dari ruang ICU, dengan lagak kayak dokter-dokter di TV kaleng medic itu berdehem-dehem dahulu sebelum mengumumkan kondisi Bleki.

    “Setelah gw ganti motherboard dan prosesornya serta format ulang HDD nya, sekarang si Bleki udah balik ke kondisi normal. Untungnya semua memorynya ngga ada yang rusak terkena serangan kemaren, saat dia udah aktif kembali dan bisa berfungsi seperti biasa!” jelas Schein bangga.

    Aizen terlihat lega sampe kamera matanya berkaca-kaca, Haytam terlihat lega sekaligus sebal, Archon Prince menepuk-nepuk pundak babu sambil berkata “Sana masuk temui tuh Bleki luh!”

    Babu Aizen udah bersiap memasuki pintu ruang ICU saat Schein tiba-tiba menghentikan langkahnya, jelas aja ulah Schein itu bikin babu menatap dia dengan galak pake kameranya seolah berkata ‘minggir lo spec ucup!’

    “Sorry tapi pasien kaleng di dalam udah pesan dia nggak mau ketemu siapa-siapa dulu sebelom bicara ama Archon Prince” terang Schein.

    Kontan aja semua kaleng yang di sana kebingungan, Bleki yang biasanya kayak parasit nempel ke babu tiba-tiba menolak ketemu babu nya malah minta bicara ama Archon Prince.

    “Mau ketemu gw?” tanya Archon Prince dengan rahang menganga karena kebingungan sampe mur nya kendor sedikit, untung babu reflek mengencangkannya.

    Namun akhirnya Archon kaleng itu memasuki ruang ICU juga, di dalem Bleki yang udah pulih kelihatan lagi berdiri nungguin kedatangan Archon Prince.

    “Wah lu bener-bener dah pulih rupanya Blek! Baguslah, moga-moga lu terus akan berjuang untuk Accretia” ujar Archon Prince memberi semangat ke PS ucup itu.

    “Justru itu boss... gw takut nggak bisa lagi berjuang untuk Accretia...”

    “Kenapa begitu?” tanya Archon Prince sambil menarik sebuah kursi besi dan duduk santai diatasnya.

    “Mungkin boss udah denger dari babu.... Kemaren badan gw reflek bergerak dan melindungi seekor Coro dari serangan kompon.... Dan sesaat sebelum gw kehilangan kesadaran Coro itu berkata bahwa gw adalah sahabat baiknya di kehidupan gw yang sebelomnya...”

    “So?” tanya Archon Prince “Bukannya sejak awal lo udah tau kalo bangsa Acc ini dibuat memanfaatin jasad bangsa lain? Harusnya ngga ada masalah kan buat elu?”

    “Memang hal itu harusnya nggak masalah, Haytam saja ingat seluruh masa lalunya namun dia bisa berfungsi dengan baik sebagai prajurit Empire... Gw jug heran kenapa cuma gw yang korslet begini, apalagi selama nggak sadarkan diri kemarin prosesor gw banyak berpikir dan gw ngerasa takut sendiri...”

    Bleki terhenti sesaat, seolah menarik nafas dalam dan menghembuskannya lagi, kaleng itu pun melanjutkan...

    “Gw takut boss, kalo kejadian seperti kemaren terulang lagi, gw takut kalo badan gw bergerak lagi secara reflek... Mungkin lain kali gw nggak cuma melindungi Coro, bisa-bisa gw menyakiti sesama Acc atau lebih parah, menyakiti babu Aizen...” kamera mata Bleki merah padam saat mengatakan nama babu.

    “Jadi mau lu gimana?”

    “Apa bisa gw di non aktifkan saja? Soalnya memory-memory Coro gw kadang suka muncul dan mengganggu fokus gw...Daripada gw ngerugiin kalian semua mendingan gw ngga usah ada sekalian” Bleki setengah ragu-ragu mengutarakan keinginannya itu.

    Archon Prince terdiam sesaat mendengar ucapan PS ucup itu, lalu dengan tenang dia menjawab “Wah bro....Disaat bangsa Accretia lagi kepepet gini kita butuh semua kaleng yang ada untuk bertempur! Kalo lu minta di non aktifin itu sama aja desersi, hukumannya berat loh! Pertama hukum gantung di lelang 213, setelah itu iris organ tubuh, dan dijadiin aksesoris Sundries 117.” ujarnya sambil menatap Bleki dengan kalem pake kamera matanya, sementara yang ditatap udah kayak mau jatuh pingsan ngedengerin anceman itu.

    “Masih ada lagi,” lanjut Archon Prince “bagian mekanik kepala dijadiin pembersih ornamen, dan sebelum semua hukuman diatas dijalankan, kaleng tersebut digilir oleh kaleng-kaleng lainnya untuk kepuasan tersendiri” +_+

    Bleki nyaris aja jatuh gedubrag ngedenger jawaban Archon Prince, ini serius apa becanda sih pikirnya!!?? Namun Archon Prince segera tertawa terbahak-bahak sampe mur rahangnya kembali kendor “WAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA”

    “Gw serius boss, kok malah dibecandain gini” protes Bleki

    Namun Archon Prince hanya menepuk-nepuk kepala kaleng ucup itu kalem “Dengan ngobrol ama elu aja gw tau, hati elu ada di Empire! Dan gw yakin kalo tiba saatnya untuk memilih antara memory lu sebagai Coro atau hidup lu sebagai kaleng, tanpa ragu elu akan memilih Accretia Empire!”

    “Tapi.... tapi gimana kalo gw malah ngerugiin Empire? Gimana kalo itu terjadi dan gw sampe nyakitin temen-temen gw di Empire ini?” tanya Bleki dengan suara bergetar.

    “Bro... kalo itu sampe terjadi, gw bakal di sana untuk ngelindungin temen-temen elu dan ngeberesin elu pake tangan gw sendiri!” jawab Archon Prince tegas.”Namun gw nggak akan biarkan elu menyerah mundur sebagai prajurit Empire hanya karena ketakutan yang nggak beralasan!”

    Bleki tercekat, kaleng ucup itu nggak mampu berkata apa-apa lagi, kharisma Archon Prince dan pengabdiannya serta kecintaanya pada seluruh bangsa Accretia benar-benar luar biasa.

    “Gw percaya lu akan membuat pilihan yang tepat, sekarang ini di luar ruangan temen-temen lu udah nggak sabar pengen ketemu ama elo, jangan kecewain mereka!”tambah Archon Prince sebelum ia meninggalkan ruangan.

    Sedetik setelah Archon Prince menghilang di balik pintu ICU, Bleki melihat wajah-wajah yang dikenalnya menghambur masuk ke dalam ruangan. Didahului oleh Aizenvalt dan DaveLic yang terlihat berebutan masuk, Dextron yang menyusul dengan ceria di belakang mereka, dan Haytam yang kelihatannya gondok banget ngeliat Bleki masih idup ditambah ngeliat babu begitu antusias ingin menemui Bleki. Hihihihi, makan tuh cemburu pikir Bleki dalam hatinya.

    Sejenak semua kekhawatiran Bleki yang sebelumnya menghantuinya dalam sekejap sirna, dia tahu... tidak peduli bagaimanapun kehidupannya di masa lalu, di sinilah tempatnya berada, bersama kaleng-kaleng yang disayanginya dan menyayanginya... Sekelebat bayangan wajah Luthien muncul di benak Bleki, wajah sedih Luthien saat melepasnya di depan Armory 213...

    Dalam hati kecilnya Bleki juga merasa sedih melihat wajah Coro itu... Namun tidak ada pilihan, Archon Prince dan semua teman-temannya mempercayainya dengan segenap nyawa mereka. Dan kali ini Bleki tidak mau menyia-nyiakan kepercayaan itu, apabila ia bertemu lagi dengan Coro itu, ia tidak akan lagi berbuat ketololan yang sama seperti sebelumnya!

    Lain kali akan gw hadapi dia sebagai prajurit Empire sejati!!! Mungkin di masa lalu dia orang yang berarti buat gw, namun kini kaleng-kaleng ini lah yang paling berarti buat gw!!!! Kalo gadis Coro itu berani menampakkan kuping panjangnya di 213 lagi akan gw habisin dia! Come and Feel my Trap!!!
    Hebat ato enggaknya seseorang bukan dinilai dari apa yang dia BISA lakukan....Tapi UNTUK apa dia melakukannya...
    candynet yang selalu di hati dan dinanti

    http://hosting02.imagecross.com/imag...8247sssgr9.gif

  8. #67
    candynet's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    bumi
    Posts
    3,956
    Points
    102.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    Pagi itu di markas Cora, Luthien melangkah keluar dari rumahnya dan berjalan dengan mantap ke arah alun-alun markas, hari ini gadis udah berniat akan bicara empat mata dengan kk HeN, ia sudah bertekad akan bertanya tentang cincin hadiahnya dan tentang kk HeN yang berpura-pura mati dan menelantarkan dirinya di 213!!!

    Saat itu tiba-tiba seseorang menepuk pundak Luthien dari belakang,

    “Morning, kayaknya pagi ini lu segeran”

    “Oh... morning juga kk Chameleon” jawab Luthien kaget, dia udah mikir kalo yang tadi menyapanya itu HeN, ternyata gw blom sepenuhnya siap mental rupanya...

    Chameleon ngelirik ke kanan dan kiri, setelah memastikan semua aman dia membisikkan sesuatu pada Luthien “Tentang yang gw bicarain kemarin kayaknya hari ini gw bakal dapat bukti solid”

    “Oh ya, bukti apaan?” balas Luthien dengan berbisik pula.

    “Gw belom bisa bilang sekarang, tapi informan gw di Bellato akan menemui gw besok jam 10 di Anacadee”

    “kk punya informan di Bellato??” Luthien nyaris terbelalak mendengarnya

    “Sttttt!! Sebenarnya bukan informan gw, dia udah jadi informan sejak jaman King Archon, waktu terjadi kudeta kemarin dia menghilang namun dia tetep keep contact ama gw dan dia uda janji mau nunjukin sesuatu ke gw”

    “Apa yg mau ditunjukkin?”

    “Nggak tau dia ga berani bilang via chat, dia mau langsung nunjukin ke gw..” ucapan Chameleon terhenti saat menyadari sesosok coro beraura Archon berlari ke arahnya dan Luthien dengan buru-buru, HeN!

    “Luth di sini lu rupanya, sejak berhari hari yang lalu gw mau bicara sama elu...” HeN terlihat terengah-engah

    Chameleon kelihatannya hendak pamit tapi Luthien secara reflek menahannya, kelihatan banget kalo gadis itu belom sepenuhnya siap menghadapi kk HeN...

    “Luth, apakah lu ngehindarin gw karena marah? Gw bisa jelasin semua...”

    “Ok, pertama coba jelasin ini!” Luthien memotong ucapan HeN sambil ngacungin cincin elemental pemberian HeN.

    HeN kelihatan bingung, “Kenapa dengan cincin ini?”

    “Lu bilang lu dapat ini dari hasil farm di Ether, tapi kemaren gw baru aja tau kalo lu cuma mungut cincin ini di Ether!!! Teganya lu ngasih gw barang hasil mungutttt!!!!!”

    “Gini Luth soal itu gw bisa jelasin...... Bener..... gw gak salah, semua salah KingHay... lu tau kan gara-gara KingHay gw sampe pindah ke Polaris!!!!” HeN mulai kelihatan agak emosional.

    Luthien mengernyitkan mata “Apa hubungannya pindah Polaris ama mungut???”

    “Lu ga tau ya di Polaris gw diporot abis-abisan ama rakyat gw???? Gaji gw cuma 2 juta disena, modal beli nuke 10 juta sementara rakyat teriak-teriak NUKE NUKE NUKE NUKE!!!!”

    “So????” Luthien masih nggak nangkep hubungannya apa, jangankan Luthien yang dudut Chameleon yang pinter aja kayaknya juga pasang tampang melongo gitu ndengerin penjelasan HeN...

    “Sewaktu balik ke Solar ini gw kere, bangkrut abis!!! Tapi gw bener-bener pengen kasih sesuatu buat elo, sampe gw jaoh jaoh ke Ether untuk farm! Baru aja mau mulai farm gw nemuin nih mentod ngegeletak tanpa pemilik di Lures, ga salah kan kalo gw pungut??? Lagian waktu gw kasih itu ke elo gw udah mau jelasin, tapi kamu dah keburu nyerocos dan kelihatan bahagia banget, masa gw tega bilang kalo itu mungut?!”

    Otak Luthien melakukan flash back dalam sekejap... iya sih emang waktu itu kk HeN udah mau ngejelasin sesuatu, tapi gw nya udah keburu teriak-teriak kesenengan O_o;;

    “Ya udah anggep aja soal itu elo nggak salah” Luthien buru-buru mengganti topik pembicaraan, “Tapi masa waktu gw nyaris mampus lu malah asik-asikan goler di tanah pura-pura mate!!????”

    HeN menghela nafas frustasi... seolah menduga akan mendapatkan pertanyaan ini sebelum akhirnya menjawab “Yah gimana lagi hidup itu keras Luth, u must survive on your own”

    Luthien terbelalak sampai bola matanya nyaris copot dan menggelinding keluar “Maksud elo!!???? Bukannya elu dah janji mau ngelindungi gw sebelum kita berangkat kemaren???? Apa omongan elu gombal semua??????”

    “Gw cinta elo Luth.... Lagian hubungan kita udah sejauh ini... Masa elu mau akhirin semua karena masalah di 213 itu?”

    "Meskipun ga ada cinta lu, gw ga bakal hancur!! Tapi kalo kena kompon 1 x gw pasti hancur!!!!” balas Luthien sebal

    Chameleon yang mendengarnya langsung menutupi mulut dan memegangi perutnya, Grazier itu menahan ketawa seolah berkata ‘nice one Luth’

    Digituin sama Chameleon, si HeN sebel juga, dengan kesal digandengnya Luthien agar menjauh dari Chameleon...

    “Lepasin gw” Luthien membentak sambil meronta.

    “Please Luth... apakah lu udah ga cinta ama gw!?” pinta HeN penuh harap...

    “Iya dulu gw cinta matiiii ama elo, sampe-sampe gw nyaris jadi gila karena cinta gw, tapi semenjak lu kembali dari Polaris gw pelan-pelan sadar lu udah berubah!!! Lu bukan kk Hen yang dulu!!! kk HeN yg dulu nggak pengecut nggak takut membela apa yg benar!!!”

    “HeN yg dulu udah mati!!!!” bantah HeN setengah berteriak

    Luthien shock melihat HeN yang biasanya kalem itu tiba-tiba menjadi emosional seperti ini....

    “Ya dulu gw emang idealis, berani... tapi semua itu berubah semenjak gw ditugasin di Polaris. Lu gak tau betapa parahnya kondisi Cora di sana Luth!!! Gw gak bakal bertahan hidup kalo gw dengan gagah berani menerima setiap serangan kompon yg ditujuin ke gw!! Gw harus belajar gimana bertahan hidup!!!”

    “Ohhh jadi kemaren itu lu bertahan hidup dengan ngorbanin gw????” bantah Luthien nggak mau kalah.

    “Bukan maksud gw seperti itu, gw berharap saat Aizenvalt ngerasa dia udah berhasil bunuh gw, dia jadi lengah dan lu bisa manfaatin celah itu untuk kabur dari tempat itu. Mana gw sangka lu malah bengong nungguin gw...” HeN berusaha menjelaskan dengan kalem, tapi rupanya penjelasannya itu malah bikin Luthien meledak...

    “BENGONG??? LU KATA GW BENGONG??? SAAT GW NGELIAT LU MATE GW SERASA IKUT MATI!!!!!!!” Luthien berhenti sesaat, air matanya udah merembes kayak genteng bocor “GW UDAH PASRAH SAAT AKAN DIBUNUH JUGA SAMPAI-SAMPAI... TEMEN GW... YANG UDAH DIUBAH JADI KALENG, YANG UDAH NGGAK INGET SIAPA GW..... NGORBANIN DIRINYA UNTUK NGELINDUNGI GW!!!! LU GAK TAU BETAPA HANCURNYA PERASAAN GW!!!!”

    HeN memeluk Luthien yg kelihatannya udah kayak porselen nyaris pecah berkeping-keping itu, lalu mengelus-elus rambutnya. “Sorry gw janji lain kali gw ga akan berbuat begitu lagi, semua Cora di Polaris udah terbiasa bertahan hidup dengan taktik-taktik seperti itu, gw lupa saat ini gw di Solar... lu pasti kaget ya sorry... sorry....”

    Luthien udah mau mendorong HeN agar pergi darinya tapi dirasakannya badan pemuda itu bergetar hebat, dan sesuatu yang panas menetes membasahi punggung seragam Warlocknya.... Masa sih...kk HeN .... menangis???

    “Please... Luth.... please.... gw ngga rela kehilangan elo....” pemuda itu berbisik di telinga Luthien dengan suara serak dan terputus-putus akibat air mata yang mengalir di hidungnya...

    Melihat HeN menangis sampe gemetar gitu Luthien jadi nggak tega juga, ia membiarkan saja kk HeN memeluknya dan kemudian mengecup bibirnya lembut...

    “Gw ga rela ngelepas elu Luth, nggak setelah apa yang pernah terjadi diantara kita.... Lu boleh benci gw, karena gw bukanlah pahlawan pemberani kayak yang lo idam-idamin tapi gw tetap sayang elu, saat ini hanya elo lah yang gw miliki...” HeN mengucapkan semua itu sambil menatap Luthien dengan mata merah berkaca-kaca dan suara sengau ...

    Dengan kelu Luthien mengangguk lemah dan membiarkan HeN kembali memeluknya, udah nggak mungkin bagi dirinya untuk putus dengan HeN.... Walau sekarang pemuda itu telah berubah, bukan lagi kk Hen yg dulu yg selalu menjunjung tinggi prinsip-prinsipnya, kk Hen yang sekarang adalah seorang pengecut dan oportunis, tapi saat ini hanya dirinyalah yang dimiliki oleh kk HeN!!!

    Demikian pula dengan dirinya..... saat ini hanya kk HeN yang dimiliki oleh Luthien.....


    ****


    BRUUUTTTTT!!!!!!

    Aizenvalt dengan sigap mengambil pel-pel an untuk membersihkan teh bensin yang baru saja disemburkan oleh Prince Archon.

    “Kenapa bos? Teh Pertamax nya basi??” tanya babu sambil terus mengepel.

    “Teh nya gak basi, tapi ucapan lu barusan bikin gw nyembur bro!!!!” bentak Archon Prince sambil mengelap rahang besinya pake saputangan.

    “Ada yang salah ama ucapan gw barusan?” babu Aizen bertanya dengan expresi sotoy abis.

    “PAKE NANYA ADA YANG SALAH PULA!!!!!”Archon Prince berteriak dengan gusar sampe murnya kendor lagi

    “Ati-ati nanti lepas” dengan lembut Aizen membenarkan mur rahang Archonnya itu.

    “Zen.... Lu sadar ga sih permintaan lu barusan??? Saat ini kita belom tau kekuatan Bellato dan Cora seperti apa, dan gimana bentuk aliansi baru mereka ini... Lu justru meminta gw untuk ditugasin mengintai ke Anacadee pada saat seperti ini???”

    “Justru itu dari laporan satelit pengintai kita gw menangkap transmisi rahasia dari markas Cora ke markas Bells, sebagian transmisi itu nggak terbaca tapi kita berhasil menangkap kata ‘Anacadee’ dan ‘besok jam 10’. Makanya gw harus menyelidiki ke sana, setelah kita tahu apa yang sesungguhnya terjadi kita bisa nyusun rencana!!!” balas babu Aizen tegas.

    “Nggak!!!! Itu terlalu berbahaya!!!! Kalo terjadi apa-apa pada lu siapa yang mungutin baut gw kalo copot ntar???? Ga akan gw ijinkan!!!”

    “Jangan lupa bos...... sebelum jadi babu lo, gw adalah salah satu Jendral Accretia... Udah jadi kewajiban gw untuk melayani seluruh bangsa ini, lagipula babu-babu gini gw striker legendaris lo!!!” babu menjawab sambil nyengir dan kamera matanya bersinar penuh semangat.

    Archon Prince menghembuskan nafas, kamera matanya melirik ke arah lantai tempat pel-pel an babu masih bergerak-gerak untuk membersihkan tumpahan teh.

    “Lu tahu... misi kali ini sangat berbahaya... gw lebih tenang kalo lu ngajak si Dave atau lainnya untuk back up lo”

    “zzzzz, boss ini gimana namanya juga misi pengintaian mana bisa gw mengintai kalo bawa party!?” babu menyimpan pel-pelannya di dalam lemari.

    Archon Prince menghela nafas sebal, semua yang dikatakan babu adalah benar... Saat ini bangsa Acc sangat membutuhkan informasi apapun untuk mengetahui ada apa dibalik aliansi Cora Bellato ini sebelum mereka bisa mengambil tindakan apapun.... Untuk sejenak Archon Prince hanya terdiam dan berpikir panjang.

    “Gw kasih lu waktu sampe jam 10 besok!!!”Ujar Archon Prince tiba-tiba setelah cukup lama berpikir “Lu pergi ke Anacadee lakukan pengintaian sebentar, dapat atau nggak dapat info lu cepet kembali ke markas! Ngerti??!!”

    “Beres! Gw berangkat besok pagi” Babu menjawab dengan penuh semangat, dan segera meninggalkan ruang Archon Prince.

    “Oy bu....” panggil Archon Prince tiba-tiba sejenak sebelum Aizenvalt menutup pintu ruangannya.

    “Ya bos??” kepala babu melongok dari pintu.

    “Haytam ama Bleki tahu soal ini?”

    “Jelas nggak! Mereka bisa ngotot ikut kalo tahu, gw udah bookingin mereka tiket untuk wisata ke Ether seharian besok.”

    “Oh good good” Archon Prince mangut mangut lalu segera menambahkan “Dua kaleng itu sangat menyayangi elo bro, lu harus kembali dengan selamat, ngerti??”

    Aizenvalt membuat gerakan yang menyerupai senyum manis dengan rahang kalengnya sebelum menjawab “Gw tau boss.... lagian kalo ga ada gw siapa yang ngeladenin elo nanti?” setelah mengatakan demikian, Aizen pun menutup pintu dan meninggalkan Prince Archon sendirian.
    Last edited by candynet; 03-08-08 at 20:31.
    Hebat ato enggaknya seseorang bukan dinilai dari apa yang dia BISA lakukan....Tapi UNTUK apa dia melakukannya...
    candynet yang selalu di hati dan dinanti

    http://hosting02.imagecross.com/imag...8247sssgr9.gif

  9. #68
    candynet's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    bumi
    Posts
    3,956
    Points
    102.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    swte ke duaan post nya
    Last edited by candynet; 14-08-08 at 20:55.
    Hebat ato enggaknya seseorang bukan dinilai dari apa yang dia BISA lakukan....Tapi UNTUK apa dia melakukannya...
    candynet yang selalu di hati dan dinanti

    http://hosting02.imagecross.com/imag...8247sssgr9.gif

  10. #69
    candynet's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    bumi
    Posts
    3,956
    Points
    102.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    Aizenvalt melangkah keluar dari gerbang Anacadee, cukup mudah baginya menghindari dua tower yang menjaga gerbang itu. Saat itu kondisi di Anacadee masih sepi, level ucup yang sedang hunting di sana tidak memperhatikan kehadiran sekaleng striker itu.

    Wakakakakaakaka, jelaslah gw ga kedetect pake pot ngilang gitu loooo..... Aizen tertawa ngakak dalam hatinya. Namun tawa kaleng itu terhenti tiba-tiba ketika dilihatnya sesosok specialist Bellato ucup sedang bertarung mati-matian melawan seekor Naiad Heler. Entah kenapa sosok itu memancing memori masa lalu Aizenvalt dari tumpukan filenya yang sudah lama nggak diaksesnya....

    Aizenvalt ingat betul, waktu itu ia hari pertamanya menjabat di kabinet Archon sebagai Tim pembantu, dan ia menghabiskan waktunya untuk patroli di Gua Haus. Lumayan siapa tahu ada Cora atau Bellato ucup lagi kuest, kan lumayan CPt recehan!

    Bener juga dugaan Aizen, baru saja dia melangkah masuk ke Gua Haus diliatnya ada seekor Bellato kecil sedang Quest TurnCoat!!!

    Nyahahahaha CPt gratissss!!! Pikir Aizen senang sambil menarik Hora Bow nya siap menghabisi nyawa cebol malang itu. Baru saja Aizen hendak memanah si cebol, tiba-tiba cebol itu udah jatuh sendiri karena ditabok ama TC, barulah pada saat itu Aizen menyadari cebol di dihadapannya ini melassss banget!!! Udah hindaran madesu, def ecek-ecek, attack apalagi!! Itu TC baru bakal mate 10 tahun lagi kaleee!!!!

    Gak butuh waktu lama bagi kaleng itu untuk menyadari bahwa ternyata cebol kecil yang ada di hadapannya itu adalah specialist.Ooooh calon sopir bemo toh rupanya...bagus deh bunuh dulu sebelum belajar nyupir, ntar kalo udah bisa pasti tabrak lari sembarangan!!!!

    Aizenvalt sudah siap menembak untuk kedua kalinya ketika tiba-tiba Bellato kecil itu jatuh lagi untuk kedua kalinya karena ditabok keras-keras ama TC, kali ini cebol itu sampe mulai meneteskan air mata... Haduh yang mau nge kill aja sampe ngerasa swt banged ngeliatnya!!!

    Entah sirkuit apa yang tiba-tiba korslet, tau-tau aja babu udah mulai menyerang TC yang sedang menghajar spec ucup itu. Menyadari TC di depannya sedang diserang orang lain, bells kecil itu terlihat kaget, apalagi saat menyadari bahwa yang menyerang TC itu gak lain en ga bukan adalah sekaleng striker Accretia dengan armor level 50 lengkap dengan aura Archon dan aura babu yang bersinar!!!

    Si Bellato semakin jantungan ketika Aizen berjalan mendekati dirinya, namun ga diduga-duga, tiba-tiba dengan bahasa tubuhnya Aizenvalt malah mengisyaratkan agar si Bellato kecil segera LH ke TC yang udah diserangnya sampe sekarat itu.

    Dengan bantuan Aizenvalt, specialis ucup itu menyelesaikan Quest TC nya dalam sekejap, melihat wajah cebol itu berseri-seri Aizenvalt memberi isyarat lagi dengan bahasa tubuh agar si Bellato segera meninggalkan Gua Haus. Sementara Aizen sendiri hendak pergi ke arah yang berlawanan.

    Namun belum sampe 5 langkah berjalan tiba-tiba aja.... DHUARRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!

    Ledakan dahsyat itu terjadi tepat diatas tanah yang sedang diinjak oleh Aizenvalt. Striker itu pun terjatuh kehilangan keseimbangan sedetik setelah ledakan dahsyat itu terjadi. Rupanya ia menginjak trap yang dipasang oleh ranger bangsa lain, trap yang diinjaknya pun kelihatannya bukan level ucup!!! Kekuatan ledakannya cukup untuk menghancurkan armor kaki kanan kaleng itu hingga nyaris ga berbentuk!!!

    “!@$#@%$^%$#@#@” Aizen mengumpat umpat dalam bahasa Accretia. Sementara Spec Bellato itu cuma bisa melongo mendegar kalimat gak jelas itu meluncur dari mulut kaleng Aizenvalt. Namun melihat kaki kanan Aizenvalt hancur spec ucup itu gak tega juga, dengan takut-takut didekatinya Aizenvalt dan disentuhnya kaki kanan kaleng itu.

    Awalnya tentu aja Aizen ogah banget kakinya disentuh-sentuh ama cebol, ia mati-matian menyeret kakinya menjauh tiap kali cebol itu hendak menyentuhnya, plus memandang super galak ke arah si cebol pake kamera matanya.

    Tapi rupanya spec ucup itu gak mau menyerah, ditatapnya mata kamera Aizen lekat-lekat seolah berkata ‘Please....’ Ditatap ama puppy eyes kayak gitu Aizen nggak tega juga, dibiarkannya spec itu melihat kakinya. Diluar dugaan spec ucup itu cekatan sekali, dalam sekejap ia sudah mengeluarkan kotak peralatan dari tas pinggangnya dan mulai mengerjakan kaki kanan Aizenvalt. Matahari belum tenggelam ketika spec Bellato itu menyelesaikan pekerjaanya, kaki Aizenvalt kini bisa digerakkan lagi, walaupun lapisan luarnya hancur tapi fungsinya telah kembali seperti semula.

    Spec Bellato itu terlihat berseri-seri, ia tersenyum puas melihat Aizen sudah bisa berdiri dan berjalan lagi....Wajah spec itu terlihat memerah tertimpa sinar matahari senja, entah karena efek sinar matahari yang merah atau apa Aizen juga merasa lampu kameranya ikutan menyala merah......

    Buru-buru kaleng itu berdiri dan segera pergi dari Gua Haus, namun sesaat sebelum pergi Aizenvalt menyempatkan diri untuk mengintip name tag specialist ucup itu, nama yang tertera di sana adalah LeGra....

    Berbulan-bulan telah berlalu sejak kejadian itu, Aizenvalt sudah tidak pernah bertemu lagi dengan specialist ucup yang pernah memperbaikinya di Goa Haus. Ia juga tidak pernah memikirkannya, pekerjaan sebagai kabinet Archon dan babu Archon Prince telah sangat menyita waktunya.

    Namun suatu malam di CragMine, betapa terkejutnya Aizen ketika ia melihat lagi Bellato kecil itu, berada di garis depan pasukan Bellato, di dalem kokpit sebuah BMAU!!! Dia sudah jadi sopir rupanya bahkan sudah dipercaya untuk turun CW!!!

    LeGra kelihatannya juga menyadari kehadiran Aizenvalt di garis depan Accretia, mereka saling memberi salam dengan gestur tubuh. Semenjak saat itu mereka saling memberi salam setiap bertemu di CW, bahkan kadang-kadang mereka mengadu kekuatan. Walaupun tanpa nafsu saling bunuh tentunya, kelihatannya mereka menikmati hubungan persahabatan yang aneh itu...

    Sampe suatu hari Aizen menyadari, LeGra udah selevel dengan dirinya sekarang! Bahkan sudah menjadi kabinet Archon juga. Walaupun demikian ‘hubungan’ diantara mereka tetap terpelihara dengan baik, kadang-kadang di luar jam-jam CW LeGra akan mengajak Aizen ketemuan di parkiran CM dan mentraktirnya segelas oli atau seporsi bensin....

    Aizenvalt menghela nafas, mengakses file kenangan masa lalu barusan membuat dirinya berpikir....

    Posisi LeGra saat ini sebagai Archon Bellato, tentu membuatnya berkewajiban untuk melindungi bangsanya sama seperti dirinya melindungi Accretia! LeGra tentu punya kepentingan untuk mempertahankan aliansi dengan Cora untuk menyerang Accretia!! Aizen merasa sedih sekali membayangkan ia suatu hari mungkin harus benar-benar bertarung hidup mati melawan LeGra....

    Saat itulah tiba-tiba Aizen melihat sekelebat coro berambut jabrik melintas menggunakan booster tak jauh dari tempatnya, kelihatannya coro itu sedang buru-buru sekali. Merasa telah menemukan apa yang dicarinya Aizenvalt pun menggunakan boosternya untuk mengikuti coro itu.


    ****


    Chameleon memacu boosternya secepat kilat, saat ini informan Bellato tengah menunggunya untuk menyampaikan informasi-informasi penting, sebentar lagi semua kecurigaanya akan terbukti!!!

    Sesampainya di koordinat yang sudah disepakati, Chamelon melihat secendol AR Bellato level 50 dengan RMAU nya telah menunggunya di sana, Susanoo!

    “Ah lu udah datang, ga ada yang ngikutin elo sampe sini kan?” tanya Susanoo cepat

    “Tenang aja, gw udah pastikan aman” jawab Chameleon menenangkan.

    “Enak aja lu ngomong, lu ga tau resiko yang gw tempuh demi mendapatkan info ini!”

    “Beuh dasar gay!! Jaman King Hay masih Archon lu dengan senang hati suka rela berbagi info ke kita, sekarang dia dah ga ada lu jadi pelid gini!!”

    Wajah Susanoo memerah seketika mendengarnya, namun AR itu buru-buru mengalihkan topik pembicaraan.”Ini rekaman video yang gw dapet dari temen gw” Setelah mengatakan itu Susanoo mengeluarkan sebuah kepingan BlueRay mungil dari kantong seragamnya dan memasukkannya pada player yang terdapat di dalam RMAU nya.

    Dalam sekejap layar monitor di dalam RMAU Susanoo menayangkan rekaman adegan saat BabyLunar dijebak oleh para Archon Bellato, ditangkap lalu dibedah untuk dikeluarkan otaknya, dan otak Ayas dimasukkan dalam kepalanya.

    Chameleon menyaksikan seluruh rekaman itu dengan muak, demikian pula Aizenvalt yang mengintai menggunakan lensa zoom in dari kejauhan. HDD Aizenvalt otomatis merekam semua yang disaksikannya itu. Akhirnya, ia mengetahui konspirasi dibalik semua tuduhan terhadap bangsanya, dan alasan dibalik aliansi Cora Bellato!!! Aizenvalt telah mendapatkan tujuan dari misinya kali ini! Dibackupnya potongan memory itu dalam sebuah memory card kecil yang udah disisipkannya di slot badan kalengnya sejak sebelum berangkat!

    Ok udah jam 10.30, kalo pulang sekarang gw masih sempat nyiapin lunch untuk ArchonPrince, lampu kamera Aizenvalt terlihat berbinar saat memikirkan hal itu. Aizenvalt udah bersiap untuk memacu boosternya ketika tiba-tiba terdengar suara raungan mesin yang sangat keras

    Seiring dengan suara itu tiba-tiba sebuah sabetan asimetris yang segera mengucurkan darah segar di tubuh Susanoo!!! AR itupun roboh tanpa menyadari apa yang terjadi pada dirinya! Tepat dibelakang Susanoo sebuah Teal MAU high upgrade berdiri dengan kokoh, ujung pisaunya meneteskan darah!!! Rupanya TealMAU itulah yang telah menewaskan Susanoo!!

    Aizenvalt terkejut melihat kejadian yang tiba-tiba terjadi di depan mata kameranya, apalagi ia sangat mengenai Teal MAU itu.... Yang tak lain adalah milik LeGra!!!!

    “Menyedihkan menjual bangsa sendiri kepada bangsa lain!!!” suara mengejek LeGra terdengar dari speaker Teal MAU nya

    “Dasar Archon busuk!!!! Lu membunuh Archon bangsa gw dan menggantikannya dengan boneka elu!!!” hardik Chameleon sambil mencabut SI Hora Staff nya

    “Gw melakukan apa yang perlu gw lakukan sebagai Archon untuk melindungi bangsa gw!!!”

    Aizenvalt merasa dirinya disengat listrik dalam voltase besar ketika melihat sendiri LeGra tenryata terlibat bahkan ikut merencanakan konspirasi sadis ini, tak disangka LeGra yang dulu manis, yang seminggu lalu masih main capsa dengan dirinya ternyata merencanakan plot sekejam ini!!!!

    Chameleons terdesak , Warlock itu tidak mampu melawan Teal MAU seorang diri! Aizenvalt bisa aja kabur, toh dia udah dapat semua yang dibutuhkannya tapi...... lagi-lagi entah sirkuit apa dalam tubuhnya yang korslet dia memutuskan untuk tidak pergi, bahkan Aizenvalt menggunakan launchernya untuk menyerang Goliath milik LeGra dan mengalihkan perhatian AR itu dari Chameleon.

    Baik LeGra maupun Chameleon sama-sama terkejut ketika menyadari kehadiran Aizenvalt disana, namun Aizen tidak membiarkan Chamaleon bengong terlalu lama...

    “Cepat pulang ke markas lu beberkan masalah ini ke semua orang!!!!” bentaknya kepada Chameleon.

    Tanpa buang waktu lagi Chameleon menyalakan boosternya dan melaju menjauhi area serang Goliath. Melihat Chameleons hendak kabur, LeGra berniat mengejar, namun...

    DOOMBLASTTTTTTT!!!!!

    Aizenvalt telah menggunakan siege kit dan menembakkan skill Doomblast ke arah kaki kanan Golitah LeGra membuat benda itu tak dapat bergerak normal!

    “Jangan ganggu” hardik LeGra dari speakernya, namun Aizen tak peduli ia terus menembaki Golitah LeGra, yang akhirnya berbalik arah menuju ke dirinya!!!

    “Kayaknya kali ini lu serius ya!!!” ujar LeGra saat jaraknya dengan Aizen makin sempit

    “Menurut elo?” balas Aizen sambil menembakkan launcher nya ke arah kokpit LeGra nyaris memecahkannya apabila LeGra nggak buru-buru banting setir!!!

    LeGra tersenyum getir, dia tahu apabila dia tidak sungguh-sungguh Aizenvalt akan membunuhnya!!! Kali ini adalah pertarungan hidup mati!!!!

    Goliath itu mulai mencapai jarak serang dan segera mengangkat pisaunya tinggi-tinggi lalu menyabetkannya berkali-kali ke arah Aizen, namun dengan hindaran dewa nya Aizen mampu menghindari sebagian besar dari serangan itu sambil terus melancarkan serangan-serangan menggunakan SI Akeron +7 nya

    Sekali-kali serangan LeGra mengenai tubuh kaleng itu, namun Aizen cepat-cepat menengak pot 5K untuk memulihkan diri. Lama-kelamaan stok potion Aizen pun menipis, namun demikian pula dengan HP Goliath LeGra yang makin menipis, sedikit lagi benda itu akan meledak!

    Lampu kamera Aizen bersinar redup, kaleng itu terlihat agak ragu untuk mengakhiri pertempuran ini, untuk menghabisi sahabatnya!!! Ketika itulah tiba-tiba sebuah sabetan kencang dari Goliah LeGra menghujam tepat ke dirinya!!!

    Aizen terlambat menghindari serangan itu, pisau besar itu mengenai lengan kanan kaleng itu hingga nyaris terputus!!! Namun serangan itu membuyarkan lamunan Aizen, ia segera focus kembali dan menyadari bahwa delay Doomblastnya juga sudah habis, secepat kilat ia menggunakan lengan kirinya untuk mengaktifkan siege kitnya dan....

    DOOMBLASTTTTTTT!!!!!

    Untuk keduakalinya, Aizenvalt melancarkan doomblast ke Goliath milik LeGra, kali ini makhluk hijau besar itu tidak dapat lagi menerima damagenya. Benda itu meledak dengan suara mengerikan dan mengepulkan api dahsyat.

    Aizenvalt terengah-engah dan mencabut siege nya, kamera matanya buram dan berpasir. Sabetan LeGra tadi pasti mengenai salah satu kabel optik visualnya. Untunglah ia masih bisa mengarahkan Doomblastnya dengan tepat ke Goliath LeGra...

    Aizenvalt terduduk lemas, ditengaknya sebotol pot nya untuk memulihkan kondisi, tapi percuma luka di lengannya terlalu parah. Pot HP 5K itu tidak mampu berbuat banyak untuk memulihkan kondisinya. Mata kamera Aizen mengamati kepulan asap dari Goliath milik LeGra. Saat ia ini LeGra pasti sudah terbakar bersamaan dengan benda itu.... Sebersit kesedihan menyeruak di sirkuit Aizen, namun kaleng itu segera mengacuhkannya. Aizenvalt berdiri siap untuk kembali ke markas Accretia ketika tiba tiba dilihatnya sosok biru besar menyeruak dari balik kepulan asap, sebuah BLUE MAU!!!!!!

    LeGra tenryata sempat kabur sebelum kokpitnya terbakar, walaupun ia menderita luka bakar yang cukup serius, AR itu telah berganti kendaraan menggunakan Catapultnya ia segera memuntahkan peluru ke arah Aizenvalt.

    Dengan optik visual yang rusak, Aizenvalt nyaris tidak mampu menghindari peluru-peluru raksasa yang melaju ke arahnya. Sebagian peluru itu melubangi badannya dan kedua kakinya, membuat striker itu hampir tidak mampu lagi berdiri.

    Melihat keadaan Aizen menggenaskan seperti itu LeGra nyaris tidak dapat menahan air matanya, “...kenapa lu harus ikut campur.... seandainya lu nggak ganggu gw, keadaannya nggak harus seperti ini...” suara LeGra yang sengau terdengar dari speaker Catapultnya.

    “Gila apa.... lo pikir gw bakal melewatkan kesempatan untuk bertarung serius lawan elo??” Aizen balas mencibir, walaupun kondisinya udah nyaris babak belur kaleng itu masih menyimpan semangat berapi-api.

    Tanpa menunggu LeGra menyerang lagi Aizenvalt segera menghajar LeGra dengan kombo serangan Dread fire, disambung dengan Fix, Striker itu lalu segera berganti senjata menggunakan SI Hora Bow nya ia membonuskan Fast Shot, Multi Shot, dan Destructive Shoot ke bagian depan Cataputlt biru itu.

    Serangan bertubi-tubi Aizenvalt membuat LeGra kesulitan mengarahkan senapan Catapultya ke arah kaleng itu. Blue MAU LeGra pun rusak parah karenanya!!
    Aizenvalt mengulang terus kombonya sambil menunggu cooldown doomblastnya, beberapa peluru Catapult LeGra menerjang tubuhnya dan meninggalkan banyak sekali lubang-lubang menganga yang mengucurkan oli dan bensin, namun kaleng itu seolah tidak merasakan apa-apa, ia terus menghajar Catapult LeGra.

    Saat delay doomblastnya habis secepat kilat Aizen mengganti senjatanya dan langsung siege kit. Di DOOMBLASTNYA senapan mesin raksasa di Catapult milik LeGra sampai meledak!! Benda itu kini rusak parah dan tak dapat lagi menyerangnya...

    Catapult LeGra kini sudah nyaris ga berbentuk lagi, namun demikian pula dengan Aizenvalt, badan kalengnya penuh lubang peluru belum lagi bekas-bekas sabetan goliath, tangan kanannya yang tadi disabet udah nyaris putus dan terlepas hanya ditahan oleh beberapa kabel saja.

    LeGra turun dari Catapult-nya yang udah ga berbentuk lagi , Aizen berusaha berdiri dan dengan gemetar ia mengarahkan Hora Bow nya ke arah LeGra, hanya dengan 1 tembakan maka matilah Armor Rider itu!!! Tapi jari kaleng Aizen serasa kaku, untuk beberapa detik ia berusaha menekan pelatuk Hora Bow nya, namun kaleng itu menyerah... ia tahu ia ga akan bisa menembak ‘sahabat’nya

    “Pergilah dr hadapan gw.....” ujar Aizen sambil menurunkan senjatanya.

    LeGra tersenyum tipis, kemudian menjawab “...itu lah yg bedain lo dr gw Zen...” Mata Archon Bellato itu terlihat bekaca-kaca sebelum ia melanjutkan,

    “Seandainya lu bunuh gw di Goa Haus beberapa tahun yang lalu, saat pertemuan pertama kita, lu ga perlu mati di tangan gw hari ini...”

    Setelah mengatakan demikian LeGra segera menggunakan kunci nya, AR itu ternyata masih mempunyai sebuah Goliath hijau besar!!!! Tanpa buang waktu LeGra langsung menaiki Goliathnya dan menyabetkan pisau besar Golitah itu menembus tubuh Aizenvalt!!!

    Aizenvalt berusaha bergerak, namun tidak bisa... Ia merasakan seluruh bagian tubuhnya kehilangan tenaga dan menjadi berat.... Lengan kanannya kini terjatuh meninggalkan tubuhnya, lampu kameranya mulai meredup hingga menjadi gelap... LeGra melemparkan kaleng yang sudah tidak berfungsi lagi itu ke tanah tanpa belas kasihan.

    ****... gw mate??? Pikir Aizenvalt saat kamera matanya udah gelap gulita dan badannya udah terasa kaku seperti batu.... LeGra sial!! Anak itu tajir juga rupanya bisa punya 3 mobil gitu, gw terlalu ngeremehin dia, pikir Aizenvalt lagi....

    Ah gw udah gagal.... Prince Archon pasti murka, udah nggak dapat info apa-apa tentang aliansi Cora Bellato... Dia juga harus kehilangan seorang babu, sekarang siapa yang akan bikinin dia teh bensin coba???

    Terbayang di memory babu, bagaimana kecewanya wajah Archon Prince mengetahui dia gagal dan mati konyol di tangan LeGra begini.... Belum lagi Haytam dan Bleki, dua kaleng itu bisa histeris kalo balik dari Ether dan dapat kabar kematian gw.... Akankah gw dikenang? Ataukah diketawain sama mereka??? Tulisan apa yang akan mereka pahatin di nisan gw yah ntar??

    Here lies Aizenvalt, babu sotoy gak berguna!!!

    NGGAK!!! Gw nggak mau mati konyol kayak gini!!!! Kalopun harus mati setidaknya gw harus mati dengan keren!!!!!

    LeGra udah menyetir Goliathnya menjauhi jasad babu, ketika tiba-tiba lampu kamera Aizenvalt menyala kembali. Dengan sisa tenaganya babu tiba-tiba bangkit dan langsung mencabut memory card dalam slot di badannya dan menggunakan siege kit nya untuk menembakkan peluru yg udah diisi memory card itu ke udara.

    Terkejut melihat Aizen yang udah disangkanya mati tiba-tiba bangkit, LeGra cepat-cepat berbalik arah, berusaha mencegah babu menembakkan siege kit dengan menyabetkan pisau goli-nya, tapi terlambat!!! Tepat sedetik setelah peluru itu berhasil ditembakkan barulah Goliath LeGra menyabet badan Aizenvalt hingga terputus...

    Sesaat sebelum seluruh sistemnya berhenti berfungsi total, kamera babu menangkap gambar matahari senja di bukit Anacadee yg indah... Terbayang di memorynya wajah LeGra kecil.... yang berseri-seri setelah memperbaiki kakinya di Gua Haus...

    Lalu satu persatu terbayang wajah Bleki, Haytam, dan terakhir.... Archon Prince yang sangat dicintainya....

    Aizenvalt pun tersenyum puas mengetahui bahwa sebelum mati setidaknya ia sudah memberikan yang terbaik untuk bangsanya! Walaupun ia cemas juga... siapa yang nanti bantuin cari baut ArchonPrince kalo lepas? Siapa yang bikinin teh utk ArchonPrince?

    Sambil terus berpikir demikian lampu kamera mata babu pun mulai meredup hingga akhirnya padam total dan prosesornya berhenti berfungsi....

    Pada saat yang bersamaan ArchonPrince sedang menyeruput Teh Pertamax dari cangkir yang tadi pagi disiapkan oleh babu sebelum berangkat, tiba-tiba saja cangkir teh itu terbelah dua dan jatuh pecah ke tanah!!!

    Kamera mata Archon Prince memancarkan sinar pucat... Cahaya kemerahan matahari senja yang menerobos masuk ke ruangannya membuatnya makin merasa tidak nyaman, kaleng itu mendadak merasakan prosesornya berputar dengan kacau... Ada sesuatu yang salah, ada sesuatu yang terjadi pada Aizenvalt!!!!
    Hebat ato enggaknya seseorang bukan dinilai dari apa yang dia BISA lakukan....Tapi UNTUK apa dia melakukannya...
    candynet yang selalu di hati dan dinanti

    http://hosting02.imagecross.com/imag...8247sssgr9.gif

  11. #70
    candynet's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    bumi
    Posts
    3,956
    Points
    102.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    LeGra merasakan bulir bulir panas mengalir di pipinya sesaat setelah ia menancapkan pisau Goliathnya ke badan Aizenvalt. Dari jendela kokpitnya ia bisa melihat lampu kamera yang menjadi penanda kehidupan Aizenvalt padam total.

    Dengan perasaan tercabik-cabik dilemparnya tubuh tak bernyawa sahabatnya itu ke tanah sebelum LeGra memegangi kepalanya sambil menjerit keras-keras di dalam kokpit Teal MAU nya...

    “UWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRGGGGGGGGHHHH!!!!! !!”

    Air mata LeGra deras bercucuran, perutnya terasa mual... LeGra sampai memuntahkan sarapannya pagi tadi di jok kokpit Goliathnya. Ia baru saja menghabisi sahabatnya sendiri!!!!

    Tubuh LeGra bergetar hebat, keringat dingin mengucur membasahi kening dan tengkuknya, ia tahu... sudah takdir baginya dan Aizenvalt untuk saling bunuh suatu hari nanti, tapi ia tidak pernah menduga hari itu akan tiba secepat ini.

    LeGra berusaha mengatur nafasnya, pelan-pelan ia berhasil menguasai dirinya dan mengemudikan bemonya kembali ke arah Anacadee ketika tiba-tiba ia melihat sesuatu yang mengejutkan dari kaca spion nya. Aizenvalt yang tadi udah jelas-jelas mampus kini sedang menyiapkan siege kitnya dan hendak menembakkan sebuah peluru yang sudah diselipi sebuah memory card!!! Luar biasa, pasti Aizenvalt telah menggunakan seluruh sisa cadangan energi dalam tubuhnya untuk membangkitkan dirinya sendiri dari kematian!!!

    Cepat-cepat LeGra membalik arah Goliathnya dengan pedang terhunus siap menghabisi nyawa sahabatnya itu untuk kedua kalinya. “Kenapa lu nggak tetep mati ajaaaaa!!!!!!!!” teriak LeGra sambil menyabetkan pedang Goliathnya sekuat tenaga, namun terlambat sebelum ia berhasil membelah tubuh Aizenvalt menjadi dua kaleng itu sudah berhasil menembakkan pesan terakhirnya ke udara. LeGra hanya menatap dengan pandangan kosong saat melihat peluru itu meluncur ke udara sebelum berhenti kemudian roket pendorong otomatisnya menyala dan melaju ke arah markas Accretia...

    AR itu kemudian turun dari Goliathnya, didekatinya potongan tubuh bagian atas Aizenvalt, mata LeGra semakin panas saat ia berlutut di samping jasad sahabatnya itu. LeGra tertunduk kelu, digenggamnya erat tangan besi kaleng yang kini terasa berat dan dingin itu.....

    Teringat jelas dibenaknya pandangan sedih Aizen saat menodongkan Hora Bow padanya tadi, terlihat sekali kaleng itu tidak tega membunuhnya.... “...kenapa Zen... kenapa lu gak bunuh gw aja tadi??? Lu tahu salah satu diantara kita harus mati kan???” bisik nya sambil terisak

    “Woy Gra, lu gapapa?” suara berat Lion Jr dari speaker Catapultnya mengejutkan LeGra.

    Archon cebol itu segera berdiri dan menghapus air matanya, sebelum menjawab

    “Gw gapapa, tapi penyusup Cora itu berhasil kabur membawa data-data penting!”

    “Ok gw akan segera kontak Ayas supaya dia waspada!!” sahut LionJr sebelum membalik arah Catapultnya


    ***


    Chameleon terjatuh lemas di pintu markas Cora... Dia terpaksa berjalan balik dari Anacadee sampai ke markas Cora. Entah kenapa teleport scrool yang udah dibawanya nggak bisa digunakan. Ia mati-matian menghindari kejaran pasukan Bellato yang memburunya tanpa ampun sejak dari Anacadee, tubuh Grazier itu penuh luka, dan seragamnya basah oleh darah.

    Hari sudah menjelang subuh saat Chameleons menginjakkan kaki ke dalam bangunan Markas yang kini sudah sepi itu.... Pasti semua sudah tertidur pikirnya.

    Tapi masalah ini udah ga bisa ditunda lagi sampe pagi, gw harus menunjukkan rekaman video ini pada semua petinggi Cora!!! Gw yakin, seyakin-yakinnya walaupun mereka mendukung aliansi dengan Bellato, tapi mereka gak akan mau dipimpin seekor cebol dalam tubuh Baby Lunar!!! Kalo mereka melihat file yg gw bawa ini mereka pasti akan menurunkan dan menghabisi Caesar palsu itu!!!

    Chameleon menggunakan sisa tenaganya untuk berjalan sampai ke tempat pemimpin bangsa! Ia akan terlebih dahulu menyerahkan kepingan Blue Ray ini padanya. Karena hanya pemimpin bangsa yang bisa memanggil semua pimpinan Cora untuk rapat darurat saat itu juga!!!! Namun sebelum menuju ke sana Grazier itu menghentikan langkahnya sesaat dan berbelok menuju ke bank markas.... Ada sesuatu yang harus dilakukannya sebelum menemui pemimpin bangsa...

    Baru saja Chameleon sampai di gerbang masuk menuju tempat peristirahatan pemimpin Bangsa, ia sudah dikagetkan oleh sesosok Coro yang ternyata sudah menunggunya dari tadi, Caesar!!!!

    “Lu rupanya!!! Percuma aja memohon ke gw, akan gw beberin semua rahasia lu Ayas!!!” ancam Chameleon

    “Mau beberin rahasia gw?” tanya Caesar kalem “LANGKAHI DULU MAYAT GW!!!” sambil mengatakan demikian Caesar segera menerjang ke arah Chameleon dan PRESSURE BOMB!!!!

    Grazier itu tidak sempat menghindari serangan Caesar bahu dan lengan kirinya terluka parah. Ia segera mensummon Inanna nya untuk memulihkan diri, namun Caesar tidak memberi Chameleon kesempatan untuk bernafas. Dengan segera diterjangnya lagi Grazier itu menggunakan pedangnya, Chameleon yang belum sepenuhnya pulih hanya memandang dengan kaget saat pedang Caesar nyaris menembus tubuhnya. Namun tiba-tiba saja sudah ada yang menghalangi laju pedang itu dan menerima serangan maut itu menggantikan dirinya, Animus Paimon nya!!!

    Untunglah reflek Chameleon masih baik, ia sempat mengganti animus di saat-saat yang genting. Paimon itu menahan pedang Caesar dengan kedua tangannya, membuat Caesar tidak bisa bergerak.

    “Hah lu dah putus asa rupanya sampe mau coba bunuh gw!!” ejek Chameleon sambil berusaha berdiri... Lukanya belum pulih benar saat ia menyimpan Inana nya, tambah lagi kondisinya yang udah nggak fit karena seharian bertempur dengan pasukan Bellato.

    “Yang harusnya putus asa itu elu” balas Caesar “udah nggak ada jalan keluar bagi lu! Lu udah kelelahan, sampe berapa lama lu kuat nahan gw??? Lu juga ga bisa teleport dan wisp atau chat all dari tadi kan??? Itu karena gw udah memblokir semua saluran komunikasi lu!!!”

    Chameleon terlihat agak pucat mendengar ancaman yang dilontarkan Caesar barusan, emang bener dari tadi ia tidak bisa menggunakan teleport, tida bisa whisper atau mengirimkan pesan dalam bentuk apapun. Sialan LeGra pasti udah memperingatkan Ayas tadi!!!!

    Caesar melepaskan gengamannya dari pedang yang menancap badan Paimon, ia kini mengeluarkan Hora Spearnya!!! “Saatnya untuk mengakhiri semua ini!!!!!!!”
    Chameleon tidak tinggal diam, ia mencabut Staff nya dan menyiapkan buff-buff untuk dirinya, inilah saatnya... inilah saatnya untuk bertarung diambang hidup dan mati!!!


    ***


    Bleki dan Haytam baru saja menginjakkan kaki mereka ke terminal pesawat di samping Markas Accretia ketika mereka menyadari ada sesuatu yang aneh, gimana nggak Archon Prince sendiri berdiri di sana menyambut kedatangan mereka.

    “Tumben boss?” tanya Haytam “Nunggu pesawat balik ke Ether?”

    “Blek...Tam... Ada sesuatu yang mesti kalian lihat” Setelah mengatakan demikian Archon Prince memberi isyarat pada salah satu kaleng yang menemaninya punisher dengan nick DiaMoNt.

    Bleki tiba-tiba aja merasa seluruh komponen isi perutnya dibalik ketika si DiaMoNt menyodorkan sebuah Video Player mini kepadanya dan Haytam. Dengan gemetar PS itu menerima benda tersebut dan menyalakannya.... Insting kalengnya mengatakan padanya bahwa ada sesuatu yang nggak beres!

    “Yang akan kalian lihat adalah back up memory yang kemarin direkam oleh Aizenvalt” terang Prince Archon “kemarin ia mengirimkannya kemari dengan sebuah roket...”

    “Kenapa boss apa isinya?” tanya Haytam polos, kelihatannya Mercen itu belom dapat bad feeling seperti Bleki....

    “Kalian lihat saja...” PrinceArchon hampir nggak sanggup meneruskan kalimatnya, mata kameranya berembun. Saat itulah Haytam mulai merasa ada sesuatu yang aneh menyodok di bagian dalam perut mekaniknya, seolah besi seberat 20 kilogram baru aja ditaruh di sana.

    Bersama-sama dengan Haytam, Bleki menyaksikan rekaman terkahir Aizenvalt. Rekaman dimulai semenjak Aizen mengikuti Chameleon menemui Susanoo, menyaksikan video pertukaran otak Baby Lunar dengan Ayas, dan terakhir pertempuran Aizenvalt melawan LeGra.... Makin kebelakang gambar rekaman itu makin buram dan berpasir, pastilah karena seluruh sistem dalam tubuh Aizenvalt mulai tidak berfungsi dengan baik akibat menerima serangan LeGra...

    Baik Bleki, Haytam, Archon Prince, maupun DiaMoNt yang menyaksikan rekaman itu nggak sanggup berkata apa-apa, kamera mata mereka tampak meredup seolah ikut merasakan kesakitan yang dialami oleh Aizenvalt.

    Tidak lama sesudah itu terlihat gambar TealMAU LeGra menyerbu ke arah kamera dengan pedang terhunus dan ...........krzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...... Video Player itu kini hanya menyajikan gambar pasir dengan suara statik yang menyakitkan telinga...

    “TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK” Bleki menjerit sejadi-jadinya

    “YANG BENER SAJA MASA BABU YANG HEBAT ITU SUDAH MATI??? GW NGGAK PERCAYAAA” jeritan murka Haytam menggelegar memenuhi Gurun Crater.

    “Calm yourself Bro!!!” potong Archon Prince dengan suara berwibawa, namun terasa sekali ada getaran aneh pada suara Archon Accretia itu. Jelas sekali ia mati-matian menahan keinginan untuk menjerit histeris seperti Haytam dan Bleki.

    “Di akhir rekaman ini... Babu menyisipkan pesan untuk kalian... kelihatannya pesan terakhir yang direkam saat tubuhnya udah sekarat...” tambahnya kemudian setelah berhasil menenangkan diri. Benar juga kata Archon Prince beberapa detik kemudian terdengar pesan Aizen dari video player itu, voice only tentunya....

    “Bleki, Haytam, Boss.... Saat kalian ngedenger pesan ini artinya gw udah nggak ada lagi di dunia ini! Wakakakakakaka gila... keren ya gw pake ninggalin dying message gini buat kalian.” Tawa renyah Aizenvalt terdengar dari dalam Player, meremukkan perasaan ketiga kaleng yang namanya disebut dalam rekaman itu.

    ”Eniwei... buat boss, sorry gw gak bisa ngelayanin elo lebih lama lagi... Gw merasa bangga sekali bisa bekerja sebagai Jendral dan babu kepercayaan Archon terbaik yang pernah dimiliki oleh bangsa Accretia... Gw berharap gw bisa ngelakuin lebih buat lu bro, tapi kayaknya gw cuma bisa sampe disini aja.... Resep takeran teh dan kopi kesukaan elo gw simpen di lemari dapur lu di rak paling kiri, pastikan pengganti gw ntar mempelajari resep itu biar lu tetep bisa menikmati kopi dan teh kesukaan elu...”

    Air karburator mengalir deras dari sela-sela kamera Bleki dan Haytam, sementara Archon Prince yang lebih bisa mengendalikan emosinya hanya bisa berbisik lirih “...dodol... malah ngeributin soal kopi...”

    ”Buat Bleki dan Haytam, sorry gw nggak bisa membimbing kalian lebih lama lagi... Mulai sekarang kalian harus mandiri, nggak boleh manja! Gw titipkan Archon Prince ke kalian, layani dan lindungi dia sebaik mungkin sepeninggal gw.... Tiap pagi mur rahangnya harus dikencengin, kalo dia ngakak ingetin jangan keras-keras ntar copot lagi tuh rahang! Kayaknya cukup segitu aja pesen-pesen gw... batere gw udah sisa sedikit, gw masih harus mengirimkan pesan ini sebelum badan kaleng gw bener-bener berhenti berfungsi... Maafin gw kalo ada kesalahan, good bye all... PS: buatin gw nisan yang keren yah!!”

    Seiring dengan kalimat perpisahan itu maka berakhirlah rekaman pesan Aizenvalt, Bleki dan Haytam udah benar-benar nggak bisa menahan diri lagi dua kaleng itu menjerit meraung dan berteriak keras-keras!!! Archon Prince udah nggak berdaya lagi buat menenangkan mereka, karena ia sendiri mati-matian menahan dirinya agar tidak terbawa emosi, gimanapun ia adalah Archon. Disaat-saat sulit seperti ini ia harus bisa tetap tegar di hadapan seluruh rakyatnya.....

    Selamat tinggal bro..... sekeping peninggalan elo ini... yang harus lu dapatkan dengan ngobranin nyawa elo ga akan kita sia-siakan!!!!!

    Siang itu juga Archon Prince mengadakan konferensi pers, seluruh Accretia menjadi gempar karena berita konspirasi mengerikan di balik alliansi Cora dan Bellato itu, ditambah lagi dengan berita kematian striker legendaris mereka.

    Sayangnya hal itu justru membuat mental bangsa Accretia semakin jatuh, bukannya bersemangat untuk maju perang dan membalaskan dendam babu serta menghancurkan alliansi.... Banyak rakyat Accretia yang justru memilih kabur atau sembunyi karena ketakutan akan dihabisi oleh Coro dan Bellato.

    Hanya sedikit sekali Accretia dengan mental kaleng sejati yang masih memilih untuk tinggal di markas...

    “Pengecut!!” desis DaveLic melihat iring-iringan Accretia yang menaiki pesawat antar planet untuk melarikan diri ke Polaris.

    “Kalau begini pengorbanan babu akan jadi sia-sia” tambah Haytam dengan sedih, sementara Bleki hanya terdiam... Semenjak mendengar pesan terakhir babu tadi pagi kaleng itu nggak bicara sepatah katapun, kelihatannya kematian babu begitu mengguncang dirinya. Berbeda dengan Haytam yang justru menyibukkan diri mengambi alih tugas babu seharian ini, bersih-bersih kantor Archon, bikin teh, bahkan ngencengin baut Prince.

    “Tidak apa-apa...” sahut Archon Prince bijaksana “biarkan mereka pergi.... walaupun hanya sedikit prajurit yang tersisa, gw akan tetap pertahankan bangsa ini dari gempuran 2 bangsa sampai tetes bensin terakhir gw!”

    Haytam dan DaveLic memandang kagum ke sosok Archon Prince mereka, tubuh mercenary yang gagah itu terlihat mengkilat dan berkharisma walau banyak sekali goresan goresan dan bekas luka yang tersisa dari pertempuran yang telah dijalaninya bertahun-tahun. Mereka siap berjuang mempertaruhkan nyawa bersama Archon yang mereka hormati dan sayangi itu!


    ***

    Luthien baru aja bangun tidur, ia sudah mandi pagi dan kini tengah menikmati sarapan paginya. Cereal dan susu flem, nyammmm.

    Dengan jemarinya Luthien menyalakan televisi melalui remote control, saatnya berita pagi Novus News rupanya.... Ga sampe 10 detik menonton berita itu Luthien udah nyaris menyemburkan cereal nya, gimana nggak berita itu menampilkan potongan wawancara dengan Caesar Cora yang mengumumkan kematian Chameleon yang dicurigai sebagai mata-mata Accretia!!!!

    Jantung Luthien nyaris berhenti berdegub kencang mendengar kebohongan demi kebohongan meluncur dari bibir wanita yang dulu dikenalnya sebagai BabyLunar itu

    “Udah lama kita curiga dia itu mata-mata acc, makanya dia getol menentang alliansi!! Apalagi dia punya sodara kembar yg udah membelot ke ACC sebelumnya, ber nick Chameleons (pake s) Namun untunglah saat kemarin ia bertemu dengan jendral Accretia Aizenvalt, Archon bangsa teman baik kita, Bellato (LeGra) memergokinya dan menghabisi mereka berdua!”

    Luthien udah nggak sudi lagi mendengar kebohongan Caesar lebih lanjut, dimatikannya televisi dengan remote control, ia tahu pasti bahwa Chameleon bukanlah mata-mata Accretia, ia tahu sendiri bahwa kemarin chameleon pergi menemui informan Bellato untuk mencari bukti tentang jati diri Caesar!! Pastilah LeGra dan Caesar yang telah menghabisi chameleon dan menimpakannya kepada bangsa Accretia untuk memperkuat aliansi mereka!!!

    Luthien terjatuh lemas, ia terisak-isak sendirian di rumahnya.... Sampai kapankah ini akan berlanjut??? Pertama Paladinz, lalu Baby Lunar, dan sekarang Chameleon yang baru aja dikenalnya.... Berapa banyak lagi ia harus kehilangan???


    ***


    Malam itu di markas Accretia terlihat Bleki sedang berdiri mematung di depan nisan yang telah dibangun untuk mengenang Aizenvalt...

    Here lies Aizenvalt... Friend, patriot, and brother!


    Kaleng menatap sedih ke arah nisan dingin tersebut, sebelum kemudian berbalik arah siap menuju ke portal. Namun langkah Bleki terhenti tiba-tiba saat sekaleng Mercenary menghadang jalannya, Haytam...

    “Mau kemana Blek malem malem gini?” tanya Haytam kalem

    Bleki terdiam cukup lama, seolah tidak tahu harus menjawab apa sebelum kaleng itu mulai bersuara... “Gw harus pergi Tam.... gw nggak tahan lagi berada di markas yang penuh dengan kenangan ini, gw merasa kematian babu adalah salah gw juga.... Andai gw nggak selemah ini babu pasti akan ngajak gw ke misi berbahaya itu, dan mungkin... dia nggak perlu mati”

    Haytam pun emosi ngedenger jawaban Bleki, indikator panas mesinnya langsung menujuk ke arah maksimal “Egois lu Blek!!!! Saat Acc lagi kepepet gini lu mau pergi???? Ga cuma lu yg merasa begitu Blek!!!! Jangan lupa sebelum lu hadir di kehidupan babu gw udah lebih dulu!!!!! Lu pikir gw ga merasa kehilangan!!!!!????”

    Bleki cuma terdiam sambil menatap ke arah Haytam, “Sekarang apa pun yang gw ucapin gw ga yakin lo bakal bisa ngerti.... Gw tau Acc lagi kepepet , tapi gw yang sekarang ini nggak akan bisa berbuat banyak untuk Empire, Tam ... Makanya gw putuskan untuk pergi”

    “Apa lu udah lupa pesan terakhir babu??? Kita harus ngejaga dan ngelindungin Archon Prince!!!!” bentak Haytam

    “Gw nggak lupa Tam, justru itu gw harus pergi....” Bleki segera bersiap melangkah menuju portal, namun Haytam mencabut VI Gunblade nya dan menghadang langkah Bleki tersebut

    “Ga akan gw biarin elo melarikan diri Blek!!!!”

    Bleki hanya tertunduk lemas, tapi dalam sekejap PS itu udah menggunakan skill menghilangnya membuat Haytam kaget, cepat-cepat Haytam meng equip amulet detect nya namun terlambat, Bleki telah ada di sampingnya dan melancarkan serangan “Illusion Attack!”

    Serangan itu cukup untuk bikin Haytam stun sesaat, Bleki memanfaatkan kesempatan itu untuk mencabut satu kabel penggerak Haytam di punggungnya, sehingga Mercenary itu tergolek lemas di lantai Markas

    “Sorry... gw harap lu mengerti” bisik Bleki kepada sahabat sekaligus rivalnya itu sebelum berjalan menuju tengah portal.

    “Pengecutttt!!!!!!!!!!!!! Kalo lu pergi ga usah kembali sekalian” teriak Haytam keras-keras sesaat sebelum Bleki memilih tujuannya di portal.

    “Gw tau, sebenarnya lu juga nggak tahan dan pengen pergi Tam, tapi gw nggak akan ngejudge lu, kalo lu lebih memilih untuk tinggal.... Mungkin emang kita harus memilih jalan kita masing-masing... ” Setelah mengatakan demikian Bleki pun menghilang dari portal Accretia...
    Hebat ato enggaknya seseorang bukan dinilai dari apa yang dia BISA lakukan....Tapi UNTUK apa dia melakukannya...
    candynet yang selalu di hati dan dinanti

    http://hosting02.imagecross.com/imag...8247sssgr9.gif

  12. #71
    candynet's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    bumi
    Posts
    3,956
    Points
    102.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    Luthien udah nggak inget lagi berapa lama dia menangis pagi itu, wisp dari kk HeN yang mengajaknya farming bareng di Ether pun tidak dibalasnya dari tadi. Matanya sembab menangisi kematian Chamelon, Grazier yang baru aja dikenalnya beberapa hari ini....

    Namun ketenangan Luthien akhirnya terganggu karena suara ribut-ribut dari arah markas Cora, kuping panjang Luthien segera mengenali penyebab suara ribut itu.... Ya nggak salah lagi, suara ini nggak lain adalah suara mesin BEMO!!!!!!

    Luthien melompat bangkit dan menyabet staff nya, gadis itu udah mikirin yang terburuk kayak penyerbuan Bellato ke markas Cora untuk mengganti otak semua Cora yang ada di sini!!! Buru-buru Luthien berlari ke tengah Markas, tempat suara mesin-mesin itu berasal, benar juga dugaannya di sana udah ada beberapa Teal dan Blue MAU serta beberapa prajurit Bellato lainnya. Banyak sekali Cora lain seperti Luthien yang juga mengerumuni para Bellato itu, tapi kelihatannya mereka semua nggak sedang berantem, lagi mode damai malah....

    “Luth... lu di sini rupanya, kok wisp gw nggak dibales? Lu masih marah?” sapaan tiba-tiba kk HeN bikin Luthien kaget, dia lupa sama sekali sejak pagi tadi udah nyuekin kk HeN.

    “Eh...nggak kok kk, gw tadi masih banyak pekerjaan” Luthien terpaksa berbohong ketika dilihatnya wajah kk HeN begitu sedih “Ngapain para Bellato itu di sin?” Luthien mengalihkan topik pembicaraan.

    “Oh ini... salah satu bagian dari program para Archon Cora dan Bellato untuk memperkuat aliansi, pertukaran prajurit. Jadi sebagian prajurit Bellato akan di poskan di sini, demikian pula sebagian prajurit kita akan di poskan di Markas Bellato” terang HeN.

    Luthien baru saja mau menyahuti dengan jawaban ‘OoO’ ketika tiba-tiba seseorang udah menepuk pundaknya dan memanggil namanya

    “Wah Luthien.... apa kabar??”

    Luthien menoleh dengan kaget, dia hapal betul ama suara ini, suara Shin Avalon!!!!! Cebol itu tau-tau aja udah berdiri di sampingnya dengan tampang nyengir, dia term*sensor*k salah satu prajurit Bellato yang ditugaskan di Markas Cora rupanya!

    Matilahhh gw musti jawab apa???? Emang sih beberapa hari lalu gw sendiri bilang ke Avalon kalo we’re still friend, tapi ini kan di depan kk HeN!?!?!?!?!?!? Gw musti bilang apa coba kalo nanti kk HeN nanya kok bisa kenal ama cebol??? Luthien hanya menatap Avalon dengan tatapan bloon....

    Luthien nggak menyadari bahwa saat ini HeN juga sedang memandang Avalon kayak seekor anak ayam memandang elang yang siap memangsanya, HeN masih ingat betul perdebatannya dengan Avalon beberapa waktu yang lalu, juga ancaman Avalon untuk bikin dirinya putus ama Luthien!!! HeN sama sekali nggak menduga kalo Avalon akan ikut ditugaskan di markas Cora!!!

    “Tampang kalian kok kayak lihat mayat idup aja sih” tambah Avalon dengan santainya.

    “Shin, kumpul dulu di sini!!” seorang spiritualis Bellato cewe ber name tag Cassie berlari-lari ke arah Avalon dan memanggilnya untuk kumpul dulu dan didata oleh salah satu petugas Cora.

    “OK!” balas Avalon sambil melambai balik ke arah spiritualis itu “Wah gw dipanggil nih, kita lanjutin nanti ya!” pamid Avalon nyantai sambil ngeloyor ke arah prajurit Bellato yang lain, sementara Luthien dan HeN masih berdiri di tempat masing-masing kayak orang ****...

    Luthien ngerasa gak enak juga sama kk HeN... Walaupun gw dudut gini, gw bisa menebak kalo saat ini kk HeN pasti bertanya-tanya dalam hatinya gimana gw bisa kenal sama cebol itu!!! Pikir Luthien, tanpa menyadari bahwa kk HeN sebenernya udah tau siapa itu Avalon.

    Akhinya dengam mengumpulkan segenap keberanian Luthien mulai buka suara duluan.. “Kk HeN... Ada sesuatu yang gw musti ceritain sama elu.... Mengenai cebol tadi..”

    “Nggak.... lu ga usah cerita” potong HeN tiba-tiba, sampe Luthien terbelalak kaget

    “Maksud kk??”

    “Gw udah tau semuanya....” jawab HeN sambil tersenyum getir dan memandang ke arah Luthien.

    Gubraggggg, kok dia udah tau sihhh? Tau darimana coba!?!?!?!? Tapi Luthien nggak sempat bertanya apa-apa agi karena kk HeN udah buru-buru mengecup keningnya lalu berkata “Gw pergi dulu ya...” melangkah ke arah bank

    “Kk mau kemana??” Luthien setengah berteriak

    “Gw mau leveling dulu” jawab HeN sambil tersenyum lalu melambaikan tangan, ninggalin Luthien yang masih berdiri kayak orang bengong...


    Sementara itu di dalam kantornya Caesar sedang menghubungi LeGra via komputernya

    “Prajurit pertukaran udah sampai di sini, trus soal Chameleon udah gw beresin juga bahkan gw berhasil membentuk opini publik kalo dia mata-mata Accretia!” lapor Caesar pada Archonnya itu

    “Bagus” jawab LeGra tegas, namun wajah Archon Bellato itu terlihat pucat, matanya juga agak sembap sepertinya dia habis nangis semaleman. “Yang perlu kita khawatirin sekarang adalah bangsa Accretia juga mengetahui fakta sesungguhnya yang terjadi, mereka juga punya bukti hard copy! Kalau sampe bukti itu nyampe di tangan petinggi Cora atau Archon lainnya...”

    “Soal itu udah gw atasin juga” potong Caesar menenangkan LeGra “Gw udah memutuskan saluran komunikasi semua tim Archon dengan bangsa Accretia! Barang siapa terbukti menerima atau mengirimkan informasi apapun dengan Accretia akan dianggap melakukan penghianatan!” tambahnya lagi.

    LeGra menghela nafas lega, “Yah emang sudah selayaknya lu yang bertanggung jawab atas semua ini... lagipula semua ini nggak perlu terjadi kalo aja lu langsung ngeberesin Chameleon begitu kita kasih warning ke elu!!! Sibuk ngapain aja sih elu??”

    “Eh.. iya , ada urusan kabinet yang nggak bisa gw telantarin” Kilah Caesar, wajahnya memerah. Boro-boro ngeberesin Chameleon, pagi itu setelah menerima transmisi dari LeGRa, gw dan Joseph kan ‘sibuk’ seharian penuh hihihihi maklum masih anget-angetnya.

    “Ya udah, mulai sekarang ini transmisi rahasia terakhir kita supaya lu nggak dicurigain, kalo ada pesen buat elu gw akan sampaikan lewat para prajurit Bellato yang ada di sana, mereka semua udah di brief!” ujar LeGra.

    “Ok gw mengerti, demi Bellato union!“ jawab Caesar tegas.

    LeGra mengangguk seraya mematikan jalur komunikasi.


    ***


    Semenjak hari itu hubungan Luthien dan HeN yang awalnya udah rentan jadi semakin kacau saja rasanya. Gimana nggak kacau kalau hampir setiap hari mereka selalu dijahilin dan diteror oleh Avalon!

    Pernah suatu hari Luthien dan HeN lagi jalan-jalan di daratan Spire, tau-tau aja Avalon nongol dengan Goliath ijonya, dan membuat gerakan seolah-olah hendak menyabet badan tipis HeN pake piso besar itu, sebelum tiba-tiba dia ngerem piso Goli beberapa inci di depan muka HeN nya trus berkata “Waaahhh....Sorry-sorry gak sengaja, salah pencet tombol” sambil ngakak-ngakak tentunya ngeliat tampang HeN udah kayak ayam mau disembelih.

    Luthien tentu aja cuma melongo sampe bola matanya nyaris copot, dikiranya Avalon udah serius mau ngebacok HeN tadi!

    “Tumben ya... nggak play dead” tambah Avalon lagi sebelum nyetir bemo nya menjauhi sepasang Coro itu, menuju ke arah temen-temen Bellatonya.

    Gangguan Avalon gak berhenti sampe disitu aja, pernah suatu hari Luthien dan HeN lagi mau foto bareng di air terjun markas tau-tau aja Avalon dan Cassie nongol dan menutupi jalur kamera mereka, otomatis yang kefoto cuma muka Avalon yang nyengir kayak kuda itu! Gubrag deh!

    Ngerasa kesel foto barengnya dirusak, HeN akhirnya negur Avalon“Oy... kenapa sih kok lu sengaja gangguin kita?”

    Yang ditegur cuma senyum-senyum trus berjalan ke arah HeN dan berbisik “...kan gw udah bilang akan gw putusin kalian berdua, kebetulan sekali gw dikasih misi ama Archon gw untuk stay di markas ini...” setelah ngomong gitu Avalon nepuk-nepuk punggung HeN terus langsung ngeloyor bareng Cassiekayak gak berbuat salah, sementara HeN cuma berdiri mematung memandang sosok cebol itu menjauh...

    Udah sebulan lebih keadaan nggak mengenakkan itu berlangsung, kk HeN sekarang makin sering meninggalkan markas untuk leveling sendirian. Kayaknya sih menghindari Avalon, tapi anehnya dia selalu menolak kalo Luthien meminta ikut... Luthien sendiri berusaha nggak teralu deket Avalon supaya keadaan nggak semakin runyam, juga untuk ngejaga perasaan kk HeN.

    Namun suatu hari saat kk HeN sedang pergi, dilihatnya Avalon lagi duduk-duduk sendirian di kantin markas Cora. Tumben nih cebol makan sendirian biasanya selalu bareng temen-temen Bellatonya, terutama spiritualis yang namanya Cassie itu! Entah keberanian apa yang mer*sensor*ki Luthien sampe akhirnya cewek itu memutuskan untuk menegur Avalon...

    “Halo..” sapa Luthien sambil menarik bangku kosong di sebelah Avalon yang sedang menyeruput jus jeruk.

    “Halo juga” balas Avalon ramah. Beuhh sengaja bener nih cebol kalo pas ga ada kk HeN aja dia bisa jadi ramah gini...

    “Gw mau ngomong terang-terangan aja yah Shin” Luthien langsung to the point “Gw nggak tau ada masalah apa diantara elu ama kk HeN, tapi sikap elo tiap kali ketemu dia jelas nunjukin kalo lu ga suka ama dia”

    “Iya emang gw ga suka sama pengecut itu, emang kenapa?” jawab Avalon tanpa nunjukin ekspresi bersalah.

    “Dia nggak seburuk yang lu duga, ada sisi baiknya juga kok, seperti...”

    “Luth... Gw ngomong ini sebagai teman ya...” potong Avalon tiba-tiba “Terus terang aja gw nggak ngerti kenapa elo mau jadian ama cowo banci kayak gitu!!!”

    “Masalahnya saat ini dia nggak punya apa-apa lagi selain gw, demikian pula halnya dengan gw, lagian.... “ Luthien berusaha ngejelasin tapi lagi-lagi dipotong ama Avalon

    “Lu pantes untuk ngedapetan cowok yang lebih baek selain HeN!”

    Luthien sampe emosi rasanya ngedenger cebol satu ini, “Lu itu dari dulu masih aja nggak peka ya dodol??”

    “Gak peka apanya?” Avalon nggak mau kalah “Gw kan cuma bilang lu berhak untuk dapat cowok yang lebih baik!”

    “Masalahnya nggak sesederhana itu Shin!!! Lagian gw ama dia udah terlanjur.....”

    “Halah peduli amat masalah itu!! Gw sih tetep suka elo apa adanya Luth!!!” kata-kata itu meluncur begitu aja dari bibir Avalon yang kayaknya juga mulai emosi itu

    Luthien sampe kaget nggak pernah menduga akan mendenger hal semacam itu dari Avalon, cebol pelit super gak peka dan gak romantis! “Maksud elo??” Tanya gadis itu setengah bengong O_O

    Avalon kayaknya kaget sendiri menyadari ucapannya barusan, gelagapan cebol itu segera menjawab “No... nevermind” Setelah mengatakan demikian Avalon pun pergi ninggalin Luthien di bangku kantin Cora...

    Selama selang waktu itu, ga cuma HeN aja yang ngerasain stress nya diteror oleh Avalon.
    Bangsa Accretia yang udah ditinggalin oleh sebagian besar rakyatnya pun ikut merasakan teror akibat dijajah 2 bangsa sekaligus!

    Setiap hari mereka menderita kekalahan, sudah banyak patriot Accretia yang berguguran di medan perang, bangsa Accretia bisa dikata nyaris punah dari planet Solar ini, kalau saja nggak berkat kecintaan rakyat yang luar biasa pada Archonnya mereka mungkin juga udah melarikan diri seperti saudara-saudara mereka yang lainnya.

    “Gw akan terus bertahan di planet ini, sampai gw menjadi kaleng terakhir yang hidup di Solar!” begitu selalu kata Archon Prince membesarkan hati rakyatnya, sebagai Archon dia juga sedih melihat rakyatnya harus menderita kekalahan dan merasakan stigma setiap hari. Namun sebagaimana layaknya Archon yang baik, dia selalu tersenyum dan menunjukkan sikap optimis di hadapan rakyatnya

    “Segala sesuatu ada masanya, bro... Kemarin kita diatas, kini giliran kita di bawah” jawab Archon Prince ketika Haytam bertanya sampai kapan bangsa ini akan terus begini...

    Hal itu bertolak belakang sekali dengan keadaan dua bangsa yang sedang jaya, Bellato dan Cora. Berkat aliansi selama hampir tiga bulan ini mereka hampir tidak pernah kalah perang, namun ternyata ada satu masalah mengganjal yang mengancam menggoyang aliansi tersebut...

    “BELLATO SAMPAHHHHHHHHHHHHHHHHH”

    “CAESAR BUDAK BELLATO!!!” sahut yang lain.

    Teriakan-teriakan semacam itu seringkali terdengar menggelegar di chat all setiap kali Cora kalah LH chip Accretia dari Bellato.

    Caesar yang dituduh seperti itu tentu aja panas, dan menanggapi balik via Chat race “Saat sebelum gw jabat Archon kalian lebih sering di suguhkan lose dari pada menang , dan saat gw naek archon kemenangan lebih gampang di raih , tapi giliran failure apa yang gw dapat Apa kalian tidak berpikir kalau sebelumnya jauh lebih parah dan jauh dari kemenangan!!??”

    Namun setiap hari masih ada aja rakyat Cora yang nggak terima dan terus berteriak-teriak

    “ARCHON TOLONG INI BELS RUSUH, UDAH LEPAS ALLY AJA!!!!"

    Suara-suara yang menolak aliansi semakin keras terdengar, rakyat Cora yang merasa bangsanya lebih kuat dan besar dari Bellato tentu aja merasa nggak rela harus menerima Battle Failure!

    “Kita yang push Accretia nya mereka tinggal LH aja!!!”

    “Kalo Bells pengen Win, usaha donggg!!!!”

    Caesar semakin pusing menghadapi tekanan semacam itu, di satu sisi ia adalah Archon Cora, dan ia sendiri merasa terpanggil untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa ini. Setelah dua bulan lebih menjabat Archon Cora ia mulai menyukai bangsa itu, dan udah merasa jadi bagian dari rakyat Cora... Tapi di sisi lain ia adalah Bellato sejati, ia adalah Ayas! Sudah merupakan misinya untuk memberikan kemenangan sebanyak mungkin kepada Bellato. Namun, yang tidak diduga Caesar, ia akan segera mengalami masalah baru yang tak kalah gawatnya...


    ***

    Siang itu wajah Joseph terlihat pucat, ia sedang menunggu Caesar di sebuah kuil kecil di hutan Spire. Pagi tadi ia baru saja menerima sesuatu yang mengejutkan. Ditengah kerasnya protes terhadap aliansi dan tuduhan bahwa Caesar adalah budak Bellato. Ia menerima dari NPC penjaga bank sebuah kepingan DVD Blue Ray yang merekam kejadian yang amat mengerikan.

    Udah menjadi peraturan Bank di Solar ini untuk mengosongkan storage yang sudah ditinggal mati oleh pemiliknya lebih dari tiga bulan, karena banyak Cora lain yang membutuhkan storage tersebut. Pagi ini genap 90 hari kematian Chameleon. Pengurus bank pun memutuskan untuk mengosongkan storage milik Chameleon, apalagi tidak ada kerabat Chameleon yang datang untuk mengklaim isi storage tersebut.

    Namun saat ngosongin storage Chameleon, petugas bank menemukan sebuah kepingan Blue Ray, karena file di dalam Blue Ray itu dirasa aneh petugas bank pun segera melaporkan dan menyerahkannya kepada Joseph yang Wakil Archon. Rupanya, sebelum menemui pemimpin bangsa Chameleon mampir ke Bank untuk membuat kopian video yang didapatkannya dari Susanoo dan menyimpan kopian tersebut di bank.

    Pagi tadi Joseph telah melihat video itu, ia merasa mual sampai muntah-muntah sepanjang pagi... Ia terus memikirkan apakah video itu benar??? Caesar yang dikiranya Baby Lunar ternyata adalah Ayas!!?? Seorang pria di dalam tubuh wanita.!?!?! Artinya selama tiga bulan lebih ini gw bercinta dengan pria????

    “HUEKKKKKKK” Joseph kembali muntah, memikirkannya saja ia udah ngerasa mual

    “Cep.. lu sakit?” suara Caesar tiba-tiba terdengar dari samping Ocep. Dengan jemarinya yang lembut ‘gadis’ itu mengelus-elus punggung Joseph. Hal itu tentunya bikin Joseph makin muak dan marah!

    “Dasar gay bangs**ddd!!” hardiknya sambil menepis tangan Caesar “Gw udah tahu semuanya!! Gw udah lihat Blue Ray milik Chameleon!!! Lu bukan Baby Lunar, lu Ayas kan!!!!”

    Ayas terlihat shock mendengar semua ucapan itu meluncur dari bibir pria yang dicintainya, satu-satunya orang di dunia ini yang ia tidak ingin rahasianya terbongkar “Dengerin dulu Cep, emang bener gw adalah Ayas....”

    Namun Joseph yang udah kalap memotong penjelasan Caesar “Jadi bener kan lu Ayas!!! DEMI PENYAMARAN LU TEGA MERENGGUT KEPERJAKAAN GW?!!?”

    “Please denger dulu gw sampe selesai, keberadaan gw di badan Baby Lunar ini emang cuma penyamaran, tapi cinta gw buat elu tulus Cepppp!!!!” jerit Caesar nyaris histeris.

    “DASAR BELLATO PENIPU BUSUKKKKK!!!!!!!!” Joseph menjerit tak kalah histeris “Lu masih berani permainin perasaan gw??? Gw akan bunuh elu karena telah membunuh wanita yang gw cintai!!!!” Joseph udah kalap siap mencabut Critical Hora Staff +6 nya namun Caesar Ayas menggenggam lembut tangan Joseph...

    “Percayalah... selama menjadi Ayas gw tidak pernh jatuh cinta, belum pernah gw ngerasain kayak yang gw rasain ama elo, apa yg terjadi diantara kita itu begitu indah buat gw.... Gw sungguh-sungguh mencintai elo Cep” Mata Caesar berkaca-kaca menatap ocep lembut

    “Tapi... tapi lu ...lu kan cowo?? lu Ayas!!! lu bukan Baby Lunar yg gw cintai!!!!” Joseph memandang Caesar dengan campuran antara jijik dan iba...

    Caesar yang udah nggak bisa lagi menahan emosinya tiba-tiba aja mundur selangkah dari hadapan Joseph. Lalu dalam satu gerakan cepat ‘gadis’ itu melucuti seluruh seragamnya menunjukkan seluruh tubuhnya yang indah itu pada Ocep...

    “What the hell are u doing???? Tutupin badan lu woy gimana kalo ada orang lewat” Joseph panik dan berusaha mungutin pakaian milik Caesar yang terjatuh di tanah. Wilayah Spire ini kan banyak Coro level kecil, berabe kalo mereka dipergokin dalam keadaan gini!!!!

    Namun Caesar menghentikan Ocep memunguti pakaiannya, dan berkata “Liat baik-baik tubuh ini Cep!!!! .... gw dulu mungkin adalah cowo... tapi sekarang gw adalah cewe tulen!! Dan perasaan gw adalah tulus mencintai elo!!! Lu mau bilang gw gay atau apa terserah, tapi gw ragu lu bisa menyangkal ketulusan cinta kita selama ini!!!”

    Air mata Caesar mengalir deras saat mengatakan semua itu, ‘gadis’ itu memandang Ocep dengan tulus, sama sekali tidak ada kebohongan dalam ucapannya.... Joseph jelas aja shock melihat Caesar menangis seperti itu karena mengharapkan cintanya.

    “Gw... nggak tau musti bilang apa...”

    “Cukup bilang lu cinta gw dan mau terima gw apa adanya” sambil mengatakan demikian Caesar mendekati Ocep, menyentuh pipi Ocep lembut sambil menempelkan tubuh mulusnya ke badan Ocep...

    Joseph memejamkan mata, diingatnya kembali semua kenangan indah bersama Caesar selama tiga bulan ini... Memang benar sejak sejak Baby Lunar yang asli telah berubah jiwa menjadi Ayas, sifatnya jauh berubah. Kalau dulu dingin dan tegas sekarang menjadi lebih ramah dan lebih perhatian pada dirinya....

    Baby Lunar yg asli tidak pernah membalas cintanya tidak pernah mempedulikan dirinya... tapi di sini di hadapannya di dalam tubuh Baby Lunar ada jiwa baru, jiwa yang sangat mencintai diriya dan meminta untuk dicintai apa adanya....

    “....gw....” Joseph hendak menjawab, namun Caesar meletakkan telunjukknya di bibir Ocep.

    “Shhhh.... gw udah tau apa jawaban elu, gw bisa ngeliat dari mata elu .....” Caesar tersenyum lembut menatap wajah Joseph “Pejamin mata lo” tambah ‘gadis’ itu lagi.

    Ocep pun memejamkan matanya, Caesar segera berjinjit dan menangkap bibir Ocep dengan bibirnya, Ocep membalas ciuman Caesar dengan panas.

    Maka... dua insan yang telah dimabukkan dan dibutakan oleh cinta itu menghabiskan sepanjang sore untuk bercinta di sebuah kuil kecil di Hutan Spire......Mereka nggak peduli walaupun beberapa Coro level kecil yang sedang hunt di sana sampe terkaget-kaget memergoki dua Archonnya sedang begituan di tengah hutan O_o;;;

    Joseph dan Caesar terus memadu kasih hingga mata hari sore yang tadi menerangi tubuh mereka kini telah tenggelam sepenuhnya. Kelelahan, Ocep berbaring telentang sementara Caesar menyandarkan kepalanya di pundak Ocep dan mengelus elus lengan pemuda itu.

    “Cep...” ujar Caesar tiba-tiba

    “Ya sayang?” tanya Ocep lembut sambil mencium kening gadisnya itu

    “Ada sesuatu yg gw perlu bilang sama elo....”

    “What is it sweet heart?”

    “Gw..... “

    “Ya?”

    “Sebenarnya...saat ini gw udah telat 2 bulan Cep...”

    “Maksudnya??” Joseph segera terduduk dan menatap Caesar dengan bengong

    “...kayaknya... di perut gw ada anak elo Cep....” Caesar menjawab dengan wajah bersemu merah.
    Hebat ato enggaknya seseorang bukan dinilai dari apa yang dia BISA lakukan....Tapi UNTUK apa dia melakukannya...
    candynet yang selalu di hati dan dinanti

    http://hosting02.imagecross.com/imag...8247sssgr9.gif

  13. #72
    candynet's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    bumi
    Posts
    3,956
    Points
    102.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    Joseph terbangun diatas tempat tidur Caesar, ia memicingkan mata perlahan-lahan dan kaget menyadari bahwa Caesar udah nggak ada di sisinya. Buru-buru pemuda itu bangun, menyabet mantelnya dan mencari Caesar. Ternyata gadis itu sedang di balkon. Caesar bersandar di balkon sambil memandang ke arah markas Cora yang ramai, ia mengenakan gaun tidur sutera putih yang tipis membuat dirinya terlihat semakin cantik. Namun di wajah Caesar terlihat kesedihan yang mendalam.

    Joseph mendekati gadisnya itu dan memeluknya dari belakang seraya mengecup tengkuknya lembut.

    “Apa yang bikin lu sedih sayang” tanya joseph lembut sambil membalik badan Caesar agar menghadap dirinya.

    “Semalam gw berpikir banyak Cep....”

    “Tentang?”

    “Gw emang mantan Archon Bellato, tapi sekarang setelah gw jadi Archon Cora terus terang gw jadi punya rasa memiliki yang amat besar pada bangsa ini...” Caesar memandang dengan lembut ke seluruh rakyat Cora yang sibuk beraktivitas di markas.“Apalagi sekarang di perut gw udah tumbuh benih cinta gw dengan elu Cep”

    Joseph tersenyum lembut sambil mengelus perut Caesar yang belum nampak membuncit itu.

    “Memang sebelomnya gw adalah boneka Bellato” lanjut Caesar lagi, “semua yang gw lakukan di sini adalah untuk kemajuan bangsa gw Bellato tapi semalam gw menyadari sesuatu yang membuat pemikiran gw berubah.....”

    “Berubah bagaimana sayang? “

    “Semua yang gw lakuin selama ini adalah untuk orang lain!!!! Sedangkan buat gw?? Buat elu?? Buat anak di perut gw?? Apa untungnya semua ini bagi kita??? Apa yang gw dapet kalau mempertahankan aliansi ini lebih lama lagi dan Bellato lebih banyak memperoleh kemenangan??” Caesar berhenti sesaat, ia nampak emosional sekali “Sekarang yang dipikiran gw hanya masa depan kita dan anak di perut gw ini!! Gw udah nggak mau lagi bekerja untuk Bellato!!! Gw sudah memilih jalan hidup gw Cep, gw akan menjadi Cora sejati !!!”

    Wajah Joseph terlihat berseri-seri mendengar hal itu meluncur dari bibir Caesar “Jadi... maksud elo...”

    “Iya!! Sudah gw putuskan sejak gw membuka mata gw pagi ini!!! Semenjak hari ini tidak ada lagi aliansi, tidak ada lagi kemenangan bagi Bellato, semuanya yang gw lakukan adalah untuk bangsa ini! Untuk kita!!! Gw akan hancurkan aliansi dengan tangan gw sendiri!!!” Ujar Caesar berapi-api.

    Joseph memeluk Caesar erat-erat “Gw tahu lu pasti akan membuat keputusan yang benar, gw akan pastikan tim Archon dan petinggi yang lain mendukung elo, sekarang apa langkah pertama kita?”

    “Pertama kumpulin semua tim Archon untuk rapat, gw akan cari alasan yang tepat untuk penyebab putusnya aliansi, keadaan bisa runyam kalo mereka tahu siapa gw dan apa alasan yang sesungguhnya ...” Caesar tersipu-sipu begitu pula dengan Joseph.

    “Lalu bagaimana dengan para pengawal elo dari Bellato itu?” tanya Joseph

    “Tangkap semua, dan eksekusi! Kita kirimin kepala mereka ke Lion dan LeGra sebagai cinderamata berakhirnya aliansi!” jawab Caesar penuh wibawa.

    Joseph mengangguk tegas, perang tiga bangsa yang sesungguhnya akan segera dimulai!!!


    ***

    Luthien terbangun karena wisp bertubi-tubi dari kk HeN, awalnya gadis itu malas membuka mata. Tapi ia segera meloncat jatuh dari tempat tidurnya saat membaca apa isi wisp itu

    ’Rapat darurat Archon baru aja dilaksanakan, aliansi dengan Bellato udah pecah! Semua prajurit pertukaran akan ditangkap untuk dieksekusi, tetep di rumah jangan keluar-keluar keadaan di markas bisa jadi agak rusuh! PS: kunci pintu jangan buka sebelum gw beritahu. With love, HeN”

    Begitu menerima berita ini Luthien langsung terperanjat, hanya ada satu orang yang ada di pikirannya pada waktu itu, Shin Avalon!!! Luthien segera berganti dari piyama ke baju Warlock nya, dicuekkannya isi wisp kk HeN dan ia segera keluar rumahnya. Bener juga kata kk HeN keadaan markas Cora kacau balau udah kayak perang aja!!!

    Pas ukan Bellato yang jumlahnya emang gak banyak itu kelihatan terdesak dan kewalahan menghadapi serbuan warga Cora yang bertubi-tubi, beberapa bangkai MAU terlihat berserakan, dengan tubuh tak bernyawa pilotnya masih terkurung di dalam kokpitnya, Luthien berharap-harap dengan cemas setiap kali melewati bangkai MAU terbakar dan memastikan apakah pilotnya bukan Avalon.

    Untunglah sejauh ini gadis itu tidak menemukan Avalon diantara mayat-mayat Bellato tersebut, ia melihat ke arah prajurit-prajurit Bellato yang sedang digempur oleh pa sukan Cora dan mengamati wajah mereka satu persatu. Fiuhhh, rupanya Cendol itu nggak ada di situ juga!!

    Luthien segera membeli radar dari item mall, cepat-cepat digunakannya item itu agar ia segera menemukan Avalon dan memperingatinya supaya cepetan kabur ke Markas Bellato. Ah itu dia, cebol itu sedang berada di Rawa kabut rupanya!!!!!

    Dalam sekejap Luthien menyabet boosternya dan segera menuju ke Rawa Kabut, dari arah Hutan Spire! Gak perlu waktu lama bagi Luthien untuk mencapai Rawa Kabut dengan booster, ia juga nggak perlu waktu lama untuk menemukan Avalon. Si cebol itu lagi duduk-duduk di tepian rawa yang cukup mojok rupanya, makanya dia nggak ketangkep.

    Kelihatannya cendol itu nggak menyadari apa yang terjadi di markas, buktinya ia masih asik memancing ikan sambil ngobrol dengan si Cassie.

    ZLEB!

    Perut Luthien yang awalnya kosong karena belom sarapan sekarang serasa diisi dengan barbel 20 kilo saat ia melihat Avalon ngobrol begitu santainya ama Spiritualis cewe itu. Tapi ini bukan waktunya untuk mikirin hal itu, sebentara lagi para Cora di markas akan menyelesaikan pembantaian dan menghitung jumlah mayatnya!!! Mereka akan sadar kalau kurang dua cebol, mereka akan segera mencari dan menemukan Avalon semudah dirinya menemukan Avalon barusan!!!!

    “Shin....” panggil Luthien setengah berlari ke arah Avalon

    “Oy Luth, tumben ada apa nih?” Avalon terlihat kaget karena Luthien tiba-tiba memanggilnya, sejak kejadian di kantin Cora beberapa waktu lalu mereka berdua udah nggak saling menyapa.

    “Masih pake nanya ada apa” Luthien terengah-engah “Lu gak tau apa ally Cora Bellato udah putus??? Sekarang di markas temen-temen elo lagi pada dibante!!! Lu harus kabur secepetnya!!!!”

    “Apa!?!?” baik Avalon maupun Cassie nampak kaget mendengar berita ini

    “Nggak ada waktu buat kaget ayo cepet sekarang kalian lari lewat portal di Daratan Gelap, dari sana nembus ke area Istana Haram trus ke Pan Crimson, kalo kalian cepat mungkin area itu belom dijaga!!!” Luthien secepat kilat memberi solusi dan rute kabur bagi Avalon dan Cassie, gila tumben-tumbenan otak gw nggak lemot pikir Luthien kagum.

    “Ok, thanks buat info nya Luth! Ayo Cass, kita segera pergi!!” jawab Avalon sambil memberi isyarat pada Cassie

    “Sebaiknya kita mencar supaya kalo salah satu ditangkap yang lain masih bisa balik markas, gw jalan duluan untuk lihat keadaan” tanpa dikomando Cassie langsung mencast buff-buff dan menggunakan boosternya untuk melaju.

    “Thanks Luth, udah jauh-jauh kesini untuk ngasih tau gw dan Cassie...” Avalon menggaruk-garuk rambutnya saat mengatakan itu.

    “... kalian cukup deket ya?” tanpa sadar Luthien nanya gitu sambil ketawa garing.

    Avalon sedikit kaget mendapat pertanyaan kayak gitu, namun cebol itu segera ngejawab “Ho oh... ampir tiap hari gw mesti bareng terus ama dia sejak kita masih di markas Bellato. Cemburu ya?” tanyanya sambil nyengir usil.

    Luthien nggak mengatakan apa-apa, gadis itu cuma diem aja trus memaksakan diri ketawa ringan. Padahal barbel di perutnya yang tadi beratnya 20 kilo sekarang serasa jadi 40 kilo. Luthien sendiri nggak tahu kenapa dia bisa ngerasa kayak gitu, apakah karena dia masih menaruh harapan Avalon masih menginginkan dirinya kembali? Apalagi sejak pembicaraan mereka di kantin Cora waktu itu... terus terang aja Luthien.....

    Ngeliat Luthien jadi salting gitu, Avalon jadi kasian juga. Dia memanjat sebuah batu besar di samping Luthien lalu diucek-uceknya rambut Coro itu “Azzzzz, gw ama dia cuma temen BD kok, anak itu pro makanya gw seneng BD bareng ama dia ga lebih!”
    Walau dalam hatinya Avalon juga mikir, ngapain gw repot-repot jelasin kayak gini...

    Luthien sendiri garuk-garuk kepala ngedenger penjelasan cebol itu, cewe itu bingung kenapa setelah tau diantara Cassie dan Avalon ga ada apa-apa barbel berat di perutnya tadi ilang....

    “Yuk gw pergi dulu sebelum terlambat” pamid Avalon sambil nepuk pundak Luthien dan melompat turun dari batu besar yang dinaikinya.

    Luthien menyaksikan sosok cendol itu menjauh dan ditelan kabut tebal yang selalu memenuhi rawa itu, namun Luthien tiba-tiba menyadari sesuatu dan segera berteriak keras-keras

    “SHINNNN.... GW BELOM SEMPAT BILANG... TAPI... THANKS FOR THE RING...” Sambil mengatakan demikian Luthien melambaikan jarinya untuk menunjukkan cincin yang sebenarnya pemberian Avalon itu.

    Avalon menoleh mendengar suara Luthien, cebol itu kayaknya ngerti apa maksud Luthien ia tersenyum dan melambaikan tangannya pada Luthien sebelum benar-benar menghilang diantara kabut tebal.

    Seiring dengan hilangnya sosok Avalon, Luthien merasa begitu lega. Ia tahu bahwa Avalon juga akan move on seperti dirinya ... tidak terikat lagi oleh masa lalu. Hubungannya dengan Avalon, akan selalu dikenangnya sebagai memory yang manis dan indah, mulai sekarang Luthien bertekad akan melangkah ke depan... Menjalani kehidupan yang sudah menantinya...

    Tidak lama Luthien sudah nyampe kembali ke markas coro, pertempuran yang tadi terjadi di sana sudah selesai rupanya. Keadaan markas pun udah kembali ke normal, walau masih banyak Cora yang kasak kusuk di sana sini. Umumnya topik pembicaraan mereka tentang putusnya aliansi, namun ada juga yang membocarakan tentang lolosnya dua prajurit Bellato dari eksekusi, seorang Spiritualis dan seorang AR.
    Luthien ngerasa lega mendengarnya, artinya Avalon dan Cassie udah selamat sampai markas mereka.

    Saat itulah Luthien melihat sosok kk Hen di dekat NPC Pahlawan, entah kenapa ada rasa rindu yang mendalam menyeruak dan mendorong Luthien untuk berlari ke arah HeN lalu memeluk pemuda itu dari belakang.

    Tindakan Luthien itu rupanya nggak diduga-duga oleh HeN yang nampak terkejut menyadari dirinya dipeluk oleh Luthien. Luthien yang selama dua bulan ini acuh tak acuh, nyaut ga nyaut....

    “Tumben nih... ada apa?” tanya HeN lembut sambil membalik badannya agar bisa melihat wajah Luthien

    “Nggak.... cuma tiba-tiba aja gw merasa kangen sama elu...” jawab Luthien sambil tersenyum pahit.

    Tepat pada saat itu dua orang Cora, Guardian dan Adventurer melewati mereka sambil berbicara keras-keras

    “Eh tau nggak kabarnya dua Bellato yang lolos itu mendapat bocoran soal eksekusi!!” kata Guardian dengan nick AhoiZ


    “Maksud elo??” tanya si Adventurer Leefa

    “Ye pake nanya lagi, jelas lah ada seseorang yang memperingati mereka makanya bisa kabur! Tapi susah nyelidikinya kalo udah gini” jawab Ahoiz sebelum ia dan Leefa menghilang di balik sebuah belokan.

    HeN segera menyadari keanehan pada wajah Luthien, gadis itu pucat pasi. Pemuda itu segera membuka surat dari Caesar yang berisi daftar nama Bellato yang lolos. Melihat nama Shin Avalon sebagai salah satu dari dua Bellato yang lolos, HeN segera menyadari apa yang terjadi...

    “Luth...” ujarnya lembut

    Tapi Luthien hanya menunjukkan wajah sambil berkata “..sorry..” dengan suara lirih.

    HeN segera memeluk cewek itu erat-erat sampe Luthien kaget, padahal ia sudah mengira HeN akan memarahinya karena membantu Avalon kabur.

    “Nggak apa-apa” ujar HeN lagi “gw ngerti.... kalo gw di posisi elu mungkin udah ngelakuin hal yang sama... lu gak usah jelasin apa-apa ke gw”

    Air mata Luthien menetes mendengarnya, ia jadi teringat kembali betapa baiknya orang ini... Inilah kk HeN yang dulu dicintainya, kk HeN yang dikiranya sudah hilang, ternyata orang ini masih sebaik dulu, sepengertian dulu... kk HeN sudah kembali ke sifatnya yang lama! Luthien balas memeluk HeN erat-erat, gadis itu menangis sejadi-jadinya...

    Luthien merasa bersalah sekali atas sikap acuh tak acuhnya selama tiga bulan ini kepada kk HeN, memang sejak kejadian HeN play dead itu hubungan mereka jadi kacau, Luthien dan HeN jadi jarang ketemu, jarang kencan, apalagi sejak Avalon ditempatkan di markas Cora... Luthien jadi merasa bersalah karena selama ini kurang memperhatikan kk HeN, ternyata kk HeN udah berusaha keras untuk berubah demi dirinya... Tapi ia baru menyadari semua itu hari ini!!! Ia benar-benar berjanji mulai sekarang ia tidak akan menyia-nyiakan kk HeN lagi!!!


    ***

    Avalon dan Cassie berhasil kembali ke Markas Bellato dengan selamat. Mereka segera memberitahu LeGra dan LionJr tentang aliansi yang udah hancur. Ayas telah mengkhianati Union dan memilih untuk menjadi bagian dari Holly Aliance!!!

    Setelah Avalon dan Cassie meninggalkan ruang Archon, Lion dan LeGra pun segera memanggil kabinetnya dan mengadakan rapat darurat.

    “Jadi sudah dimulai.... War tiga bangsa!” desis LeGra

    “Apa tindakan kita?” Lion mulai membuka diskusi

    “Gw rasa mereka juga tidak akan langsung turun war hari ini! Mungkin selama beberapa hari ke depan CM akan kosong, mereka akan mempersiapkan pa sukan sebelum turun war lagi!” jawab LeGra

    “Iya gw sependapat ama elo, pa sukan Cora pasti perlu waktu adaptasi mereka udah terbiasa perang cuma melawan satu bangsa” sahut kopenk secendol Shield Miller.

    “Kita bisa manfaatin kesempatan ini untuk menyerang di waktu CW!” tambah Lynalin yang berjob Holy Chandra

    “Sayangnya pa sukan kita juga belum siap untuk turun CW sendirian!” sesal LeGra “Apalagi banyak patriot kita terbunuh di markas Cora hari ini, kita harus menyusun kekuatan dulu sebelum bisa turun war!”

    “Saat kita siap turun war nanti... Chip siapa yang akan kita incar? Cora? Accretia?” tanya kopenk

    LeGra terdiam sesaat sebelum memutuskan “Chip Accretia! Gimanapun dendamnya kita sama Ayas, gw rasa sebaiknya kita jangan mengusik harimau yang sedang tidur... Saat ini Accretia udah kayak ****** terluka! Ras mereka udah hampir punah, harapan kita Cora juga tidak mengusik Chip kita denmgan demikian kita bisa adu damage dan adu nuke di Chip Accretia nanti!”

    “Gw setuju ama lu, Accretia merupakan lawan yang empuk!” jawab Ravitz yang berjob Armsman.

    “Bagus kalau gitu udah diputuskan, seminggu ini kita libur war, perintahkan semua prajurit untuk leveling dan farming. Kalian sebagai tim Archon bertugas mengawal mereka!”

    “Baik boss” jawab tim Archon Bellato serempak.

    Para tim Archon Bellato pun meninggalkan ruangan LeGra, bersiap untuk menghadapi perang tiga bangsa seminggu lagi...


    ***


    Berita pecahnya aliansi itu ternyata sampe juga ke telinga microphone para petinggi Accretia. Siang itu Archon Prince dan kabinetnya mengadakan rapat bersama. Mereka memutuskan inilah saatnya Accretia bangkit kembali setelah dijajah dua bangsa selama 3 bulan.

    “Dengan break up nya ally kita tentu bisa bertahan lebih mudah, bahkan mungkin win” cetus Leord penuh semangat.

    “Lu pikir segampang itu apa?” potong DaveLic “Biarpun ally putus mereka nggak ****** bro, saat ini keadaan Accretia lah yang paling lemah, mereka pasti akan menyerang Accretia dan adu damage LH Chip kita!”

    “Dave benar, walaupun ally pecah bukan berarti keadaan kita langsung membaik.” sahut Kuuga

    “Terus sebaiknya apa yang harus kita lakukan” tanya Bamz

    “Tenang bro” Suara bijaksana Archon Prince memecah ketegangan diantara kabinetnya “Gw rasa untuk seminggu ini kita bisa tarik nafas, mereka belum akan turun war dulu sebelum prajurtinya siap. Momen ini harus kita manfaatin untuk membangun prajurit Empire lagi!”

    “Gimana kita akan melakukannya bos?” tanya Dave Lic.

    “ Pertama kita harus menjaga Acc level kecil yang sedang leveling, supaya minggu depan mereka siap War. Dave, Kuuga tugas ini gw percayain ke elo!” ujar Archon Prince sambil menatap ke arah dua kabinetnya itu

    “Siap bos” jawab DaveLic dan Kuuga serempak.

    “Leord dan Bamz” ujarnya lagi sambil melirik ke dua striker itu “Tugas kalian adalah mengontak sebanyak mungkin patriot kita yang melarikan diri ke planet Polaris. Kalau mereka masih mencintai Accretia Solar inilah saatnya bagi mereka untuk membuktikannya!”

    “Beres bos!” sahut dua kaleng itu bersamaan.

    “Lalu strategi perang kita pa boss?” Haytam yang bertugas menuangkan teh ke gelas para Archon nggak bisa nahan diri juga untuk ga nanya.

    “Kita defend!” jawab Archon Prince tegas “Nggak usah mimpi dulu untuk win!”

    “Kalo cuma defend bedanya what dong sama sewaktu kita dijajah?” protes Leord

    “Kita diuntungkan satu hal… Diantara Cora dan Bellato sudah tidak ada aliansi jadi pasti akan terjadi peperangan diantara prajurit mereka! Itu akan merusak fokus mereka, dan meringankan tugas tim defend kita” Archon Prince berhenti sejenak dan memandang lekat-lekat mata kamera para kabinetnya “Kalo ada chanche yang tepat kita serang balik mereka sampe chipnya! Kita buktikan ras Accretia di planet Solar ini belum punah!!!” tambahnya lagi.

    “Setuju!!!” sahut Kuuga

    “Gw rela kehilangan nyawa gw demi Empire!!!” tambah Dave Lic

    “DEMI EMPIRE!!!” Sahut tim Archon yang lain berbarengan.


    Selama seminggu ketiga bangsa itu mempersiapkan prajuritnya baik-baik untuk menghadapi perang besar yang akan terjadi. Semua prajurit Cora, Bellato dan Accretia sama-sama fokus untuk leveling dan PT ing. Sementara para Archonnya sibuk memastikan keamanan para prajurit mereka dari kerusuhan bangsa lain. Namun hampir seminggu itu tidak terjadi kerusuhan baik di Ether, gurun Sette maupun peta kependudukan masing-masing ras. Semua prajurit benar-benar konsentrasi meningkatkan kemampuannya!

    Walaupun demikian, karena diuntungkan dengan jumlah massa yang besar pihak Cora masih mengirimkan pa sukan untuk menghajar chip Accretia tiap kali gong CW ditabuh. Sehingga selama seminggu itu pula bangsa Accretia masih belum terbebas dari Stigma yang menghantui mereka selama 3 bulan.

    “Stigma itu breakfast, lunch dan dinner kita!” begitu selalu jawaban Haytam membesarkan Accretia level kecil yang ditemuinya sedang mengeluh karena Stigma di markas.

    Walaupun bukan tim Archon, Haytam melakukan yang terbaik yang bisa dilakukannya. Ia selalu menjalankan pesan terakhir babu. Melindungi dan melayani Archon Prince artinya juga melindungi dan melayani Empire!!! Gw bukan pengecut kayak Bleki, walaupun sendirian gw akan bekerja keras!!!!


    Hari itu genap enam hari telah berlalu semenjak putusnya aliansi Cora dan Bellato. Subuh esok hari perang besar tiga bangsa akan dimulai di Crag Mine. Selama enam hari ini banyak patriot Accretia yang berbondong-bondong kembali ke markas Accretia Solar. Kelihatannya Leord dan Bamz menjalankan tugasnya dengan baik , Archon Prince dari ruang kerjanya yang tinggi terlihat puas menyaksikan iring-iringan prajurit Accretia yang turun dari pesawat transportasi antar Planet.

    Keadaan markas Accretia hari ini ramai sekali, walaupun tidak seramai masa jayanya dulu tapi jauh lebih ramai dibandingkan ketika mereka dijajah habis-habisan. Archon Prince mengalihkan pandangannya ke arah Pos Accretia. Menggunakan fungsi zoom pada kamera matanya ia bisa melihat Kuuga, Dave, dan Haytam membrief prajurit junior Accretia yang udah mereka bimbing semingguan ini. Mereka juga sudah bekerja dengan sangat baik, pikirnya haru…

    “Ok dengar” DaveLic mengulang briefnya “Kalian level kecil, jadi jangan menyerang musuh sendirian!!! Kalian harus mengeroyok msuuh bersama-sama baru kalian punya chance untuk menang!”

    “Jangan lupa utamakan hit GRAZIER!” tambah Kuuga “Banyak sekali senior senior kalian yang suka nabokin BK lama-lama, padahal waktu yang mereka gunakan untuk kill 1 BK itu bisa digunakan untuk kill 10 Grazier!!!”

    “Jangan lupa kekuatan serangan Cora adalah Spiritualis dan Grazier nya!!!!! Merekalah yang harus kalian habiskan!!” Haytam ikutan memberi ma sukan.

    Tiba-tiba aja Dave dikagetkan dengan kehadiran sekaleng Accretia berbaju ranger level 50 agak jauh dari mereka. Ia segera meninggalkan pa sukan yang di briefnya untuk mendatangi kaleng itu. Kaleng itupun rupanya menyadari kehadiran Dave, ia melambaikan tangannya sambil menyapa “Lama gak jumpa Dave!”

    “Tammmmm, cepet sini deh tammm. Ada yang mesti lu temui!!!” Dave Lic memanggil Haytam keras-keras agar segera menemui kaleng itu.

    Haytam pun segera menuju tempat Dave untuk melihat siapa kaleng yang mesti ditemuinya itu. Betapa kagetnya saat menyadari ternyata yang berdiri di hadapannya adalah Bleki, yang sekarang udah level 50 rupanya!

    “Halo Tam..Dave… Gw denger di markas kalian sedang di sini.. Banyak wajah baru ya rupanya” sapa Bleki ramah

    “Ngapain lu pulang?” tanya Haytam dengan tampang tanpa ekspresi.

    “Gw dengar besok adalah perang besar bagi Empire, gw merasa terpanggil untuk membela Empire…. Wah lu juga udah level 50 ya Tam…”

    Bleki nggak sempat menyelesaikan kalimatnya karena Haytam segera berlari cepat ke arah Bleki dan DUAGGGGGGGG!!!!! Sebuah tinju dilayangkannya ke wajah Bleki hingga PS itu terjatuh di tanah

    “Ngapain lo di sini pengecutt!!??? Baru setelah alliansi pecah lu pulang??? Bukankah gw udah bilang kalo lu pergi ga usah kembali sekalian!!!”

    “Haytam calm yourself bro!!” tiba-tiba aja suara Archon Prince terdengar di samping Haytam. Ia melihat kedatangan Bleki dan langsung turun ke sana rupanya.

    “Dia pengecut Prince!!! Sama kayak kaleng-kaleng pengecut lainnya yang pergi saat Accretia sedang dijajah, baru sekarang saat mendengar ally hancur aja dia kembali!!” bantah Haytam nggak terima.

    “Gw nggak peduli semua itu Tam, selama dia bersedia kembali dan berjuang untuk Empire gw akan terima setiap kaleng dgn tangan terbuka” jawab Archon Prince kalem, lalu sambil menoleh ke arah Bleki ia berkata “Welcome back Blek…”

    Bleki hanya menunduk memberi hormat pada Archon Prince

    Haytam terlihat tak puas, namun akhirnya ia menjawab “Baiklah kalo itu perintah Prince..“ lalu ia kembali menatap tajam ke arah Bleki “Tapi gw ga akan pernah maafin elo Blek!” setelah mengatakan demikian Haytam pun pergi.

    Bleki kelihatan sedih, menerima sambutan seperti itu dari rival dan partner in crime nya …

    “Kenapa dia nggak bisa mengerti” bisik Bleki lirih….

    DaveLic menepuk pundak PS itu, berusaha menghiburnya “Suatu hari dia pasti ngerti Blek… Nggak semua kaleng bisa recover secepat dia… Lu cuma butuh waktu buat ngilangin bayang-bayang Aizen dari benak lu, gw ngerti kok, Archon juga ngerti itu… Kalian berdua kan paling dekat dengan babu…”

    Bleki mengangguk “Iya… gw yang sekarang udah siap untuk berjuang lagi buat empire… Dave, Archon Prince… Maafin kepergian gw selama tiga bulan ini! Gw akan menebus semuanya besok!”

    Archon Prince menjawab dengan anggukan puas, kamera matanya agak berembun. Rupanya melihat Bleki dan Haytam berkumpul kembali ia merasa kesedihan yang udah lama dikubur dalam hatinya terkuak kembali… Kesedihannya kehilangan Jendral kepercayaannya, Jendral terbaiknya, sekaligus teman sejatinya… Aizenvalt!!!

    Besok pagi akan gw balasin dendam lu bro!!! LeGra akan membayar atas semua yang dilakukannya pada elo!


    ***

    Di markas Cora, Caesar sudah terbangun sejak pukul 3 dini hari… Dua jam lagi waktunya CW… Dari info-info yang dikumpulkannya ia tahu CW kali ini akan menjadi CW terbesar yang pernah dialami oleh ketiga bangsa! Baik Accretia maupun Bellato semuanya akan all out! Dan itu artinya Cora juga harus all out menghadapi mereka.

    Caesar menimang-nimang perisainya, namun tanpa sengaja ia menjatuhkan benda itu sehingga menimbulkan suara berkelontangan yang keras dan membangunkan Joseph dari tidurnya. Joseph melompat bangun dengan kaget…

    “Sorry” kata Caesar “Tidurlah lagi… gw bagunin elo jam 4 nanti”

    Tentu aja Joseph yang udah terlanjur bangun kaget ngeliad Caesar udah full equip siap tempur begitu!

    “Lu mau turun war?” tanya Joseph, yang dijawab oleh Caesar dengan anggukan mantap.

    “Nggak…gw gak setuju!” protes Joseph seketika “Lu udah denger sendiri kan info-info yang beredar… CW kali ini bakal berbahaya sekali! Sebaiknya lu kasih command dari markas aja!”

    “Mana bisa begitu… Gw kan Archon!” balas Caesar.

    “Sebelom jadi Archon lu adalah calon Ibu dari anak gw!!! Apalagi kehamilan lu dah jalan hampir tiga bulan gini, gw ga setuju lu turun CW!!!”

    “Justru itu gw harus turun Cep!” potong Caesar “Gw ngelakukan ini bukan demi orang lain, tapi demi masa depan anak kita!!! Demi masa depan bangsa kita, gw akan bertempur!!”

    “Tapi…” Joseph masih nggak rela mengijinkan Caesar pergi berperang

    “Lagian gw BK gitu lohhh, lu nda usah takut” Caesar berusaha bersikap manis, untuk menenangkan Joseph.

    Joseph hanya bisa menghela nafas pasrah…”Kalo lu dah ngotot gini, kayaknya susah dicegah… Apa boleh buat, tapi jangan jauh-jauh dari gw, gw akan back up elo!”

    Caesar mengangguk sambil tersenyum manis, ketika tiba-tiba aja Joseph udah berlutut di hadapannya, sampe Caesar melongo..

    “Ngapain lu Cep?”

    “Gw sebenernya mau nunggu selesai war besar subuh nanti… Tapi gw ga bisa menunggu lagi kayaknya” lalu Joseph merogoh sesuatu dari kantongnya dan menyodorkannya ke arah gadis itu “Caesar my love... Would u marry me???”

    Caesar merasa sesak nafas saat mendapat lamaran Joseph itu, gadis itu menutup bibirnya dengan kedua belah tangannya, matanya nampak berkaca-kaca…Gadis itu kemudian tersenyum sambil meneteskan air mata keharuan sebelum kemudian mengangguk perlahan…

    Joseph membalas senyuman Caesar sebelum menyelipkan cincin ke jari manis gadis itu, Caear kemudian ikut berlutut di hadapan Joseph. Mereka pun berpelukan erat, Joseph kemudian membisikkan sesuatu di telinga panjang Caesar “Setelah Battle Win, kita akan segera menikah di pemimpin bangsa”

    Yang disambut dengan tawa kecil penuh kebahagiaan dari Caesar, sepasang Coro itu pun kemudian berpelukan dan saling bertukar ciuman dengan mesra…
    Hebat ato enggaknya seseorang bukan dinilai dari apa yang dia BISA lakukan....Tapi UNTUK apa dia melakukannya...
    candynet yang selalu di hati dan dinanti

    http://hosting02.imagecross.com/imag...8247sssgr9.gif

  14. #73
    candynet's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    bumi
    Posts
    3,956
    Points
    102.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    Bellato Union HQ


    LeGra terbangun dengan sekujur tubuh bersimbah keringat dingin, sudah kesekian kalinya ia dihantui oleh mimpi buruk yang sama... Mimpi buruk itu terus menghantuinya siang maupun malam selama tiga bulan ini... semenjak ia membunuh sahabatnya sendiri, Aizenvalt.

    Masih terbayang dengan jelas dibenak LeGra, senyum manis Aizenvalt tiap kali ia mengajaknya bertemu di parkiran CM entah untuk ngobrol, atau test pvp.... Lalu terbayang oleh LeGra bagaimana ia menusukkan pisau goliathnya ke dalam tubuh sahabatnya itu, dan bagaimana ia kemudian membelah tubuh Aizenvalt jadi dua saat kaleng itu bersusah payah berdiri dengan sisa tenaganya...

    LeGra menjatuhkan gelas yang dipegangnya, gelas itu pun pecah dan berhamburan di lantai. LeGra terjatuh lemas ia tidak peduli pecahan-pecahan gelas itu kini melukai kaki dan tangannya. Air mata LeGra mengalir deras di kedua belah pipinya.

    “Gw melakukan apa yang harus gw lakukan.... Gw melakukan apa yang harus gw lakukan... Gw melakukan apa yang harus gw lakukan....” ucap LeGra berulang-ulang sambil gemetaran memeluk lututnya.

    Ga ada yang bisa gw lakukan untuk mengubah apa yang terjadi antara gw dengan Aizen..... Semua ini udah ditakdirkan, walaupun tiap malam gw menangis tetap tidak akan mengubah apapun...

    Archon Bellato itu menyandarkan punggungnya yang basah berkeringat di dinding... Andai gw bisa mengulang kembali hidup gw... Gw ga akan menyelesaikan quest gw di goa angin hari itu juga... Dengan demikian gw ga harus kenal sama elo, Zen...

    Apakah dengan demikian rasa sakit di hati gw ini akan hilang??? Akankah semuanya berubah??

    Suara alarm di meja menyadarkan LeGra dari lamunannya... Sudah menit ke 90 menjelang CW, sebagai Archon ia harus siap terlebih dahulu sebelum prajuritnya stand by di portal Crag Mine Bellato.

    Ia menghapus air matanya dengan punggung tangannya, dan berjalan menuju wastafel di ujung kamarnya. Dibasuhnya wajahnya dengan air hangat yang mengalir dari keran sambil menatap wajahnya melalui cermin yang digantung di depan wastafel.

    Lingkaran hitam yang muncul dibawah matanya sejak 3 bulan lalu belum juga menghilang malah bertambah pekat. Sudah lama ia tidak merasakan nyenyaknya tidur, apalagi seminggu terakhir ini. Persiapan big war di Crag Mine hari ini membuat pikirannya semakin suntuk dan berat. LeGra mengucek-ucek matanya, Ia segera berbalik menyabet jubah Archonnya menuju ruang shower...

    Saat ini bukan waktunya untuk terjebak dalam kesedihan, gw harus melupakan semuanya, saat ini gw harus fokus! Untuk kemenangan bangsa gw, untuk seluruh Union!!!! Gw bisa membunuh sahabat gw demi bangsa ini, maka gw pun harus bisa membunuh perasaan gw sendiri!!!!


    ***

    Accretia Empire HQ

    Haytam memasuki ruang istirahat Archon Prince, ia ingin membersihkan dan melumasi set Archon milik Prince sebelum CW jam lima nanti. Betapa kagetnya Haytam melihat Archon Prince tidak berada di bilik recharge nya, set Archonnya pun tidak ada di tempat dimana ia biasa menyimpannya.

    Saat itulah Haytam menyadari, Archon Prince sedang duduk di atas meja kerjanya. Sebotol Vodka Armory 213 tergenggam di tangan kanannya, lampu kamera Archon Prince menyala merah redup... Waksss si boss lagi mabok rupanya, pikir Haytam!

    Haytam pelan-pelan mendekati Archon Prince, ekspresi wajah kaleng itu terlihat tidak biasa. Seolah menyimpan sejuta kesedihan... Haytam tidak pernah melihat Archon Prince berwajah seperti itu sebelumnya, walau dalam keadaan apapun ia selalu menunjukkan wajah optimis dan penuh harapan.

    “Boss...” sapa Haytam perlahan.

    “Oh elu rupanya bro...” Archon Prince nampak agak terkejut, namun ia segera mengendalikan dirinya. Dalam sekejap ia sudah menunjukkan wajah yang seperti biasa. Tenang, bijaksana, dan optimis.... Sungguh berbeda dengan wajah yang baru saja dilihat oleh Haytam.

    “Lagi ngapain boss?”

    “Oh ini....” jawabnya sambil mengangkat botol Vodka Armory 213 di tangannya “lu mau?” tanyanya sambil menuangkan segelas Vodka bensin itu dan menyodorkannya pada Haytam.

    “Boleh nih?” Haytam nampak ragu-ragu... “Kan bentar lagi CW, gw takut mabok...”

    “Gapapa dikit aja” tawar Prince ramah, Haytam pun mengambil gelas itu dari tangan Archon Prince, mencobanya seteguk dan.... Kliuuungggggg kamera mata Haytam rasanya berputar-putar dan gak fokus! Kaleng itupun kehilangan keseimbangan dan nyaris jatuh.

    “WAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKA” Archon Prince ga bisa berhenti ketawa ngeliat reaksi Haytam kayak gitu “Lu masih kecil sih, baru segitu aja udah mabok!”

    Haytam tampak malu-malu sambil berusaha berdiri kembali “Boss ngawur nih masak minum beginian sebelum CW, ntar kalo mabok gimana?” sungutnya.

    “Tenang... segini mah belom ada apa-apanya buat gw!!” jawab Archon Prince sambil tersenyum, namun tak lama kemudian senyum itu hilang dari wajah Prince, dan kembali kesedihan terpancar samar-samar di kaleng itu.

    Haytam jadi nggak bisa menahan dirinya lagi untuk nggak bertanya...

    “Kalau ada masalah.... Boss bisa cerita ke gw, jangan ditanggung sendiri... Begini-begini prosesor gw mungkin bisa berguna buat membantu boss cari jalan keluar”

    Archon Prince terdiam sesaat sebelum akhirnya mulai buka suara...

    “Gw terkenang masa lalu.... jaman Empire masih tertindas.. dimana semua sama dan saling bantu... Lalu kita mengalami masa jaya, kita pun jadi angkuh... Perebutan kekuasaan dan kekuatan mulai terjadi.... Mungkin itulah awal kejatuhan kita hingga jadi bangsa terjajah begini”

    “Bukannya kita terjajah akibat aliansi?” tanya Haytam tak mengerti....

    “Itu cuma salah satu faktor aja, bro! Faktor yang paling menentukan adalah dari dalam Accretia sendiri... Lu ingat sendiri apa yang terjadi 3 bulan lalu, semua kaleng mementingkan dirinya sendiri, semuanya kabur ninggalin Empire yang sedang membutuhkan mereka...”

    Haytam terdiam berusaha memahami ucapan Archonnya barusan...

    “Memang saat ini bisa dikatakan populasi kita udah hampir kembali seperti semula, harapan kita untuk bangkit kembali terbuka lebar... Tapi gw khawatir siklus yang sama akan terjadi lagi, kita menjadi jaya lalu hancur kembali begitu seterusnya....”

    “Kali ini pasti nggak begitu boss!!! Gw yakin, kali ini adalah saat kebangkitan bagi kaleng Accretia sejati!!! Kita sudah ditindas dan dijajah tiga bulan, kita pasti akan bertahan dari guncangan apapun!” ujar Haytam penuh semangat berusaha meyuntikkan semangat bagi Archonnya.

    Archon Prince tersenyum tipis... “Gw juga berharap elu bener bro...”

    Kaleng itu lalu bangkit berdiri dan menyimpan botol Vodkanya di lemari. “Sudah menit ke 90 menjelang CW, gw musti prepare... Bisa lu buatin gw teh herbal pertamax kesukaan gw, Tam?”

    Haytam mengangguk, ia senang sekali bisa melihat sisi yang baru pertama kali dilihatnya dari Archonnya itu... Dibalik sosok kaleng yang tegar dan kuat itu, ternyata tersimpan sisi yang rapuh, sisi yang menyimpan begitu banyak kesedihan... Sekarang rasanya Haytam bisa memahami kenapa dulu Aizenvalt bisa begitu setia mengabdi kepada Archon Prince. Karena saat ini pun, Haytam ingin sekali berbuat lebih banyak untuk Archon Prince, ingin membantu meringankan beban-beban berat yang dipikul oleh Archon itu....


    Holly Alliance Cora HQ

    Luthien sedang mengatur isi inventory nya di bank markas ketika ia tiba-tiba mendengar HeN memanggil namanya dari jauh.

    “Luth... udah mau berangkat?”

    “Iya... ini lagi ngecek inventory sebelom turun ke CM” jawab Luthien mantap. “Kk sendiri, ngga ngebrief para prajurit Cora lainnya?”

    “Udah tadi, trus gw buru-buru nyariin elo” HeN menghembuskan nafas berat...

    “CW hari ini bakal beda dari biasanya Luth... Tugas kita nggak cuma nge push Accretia tapi juga harus waspada sama cebol yang nggak akan segan-segan lagi pada kita! Lu harus bener-bener fokus dan ati ati” tambahnya penuh kekhawatiran.

    Luthien menganggukkan kepala tanda mengerti

    “Sebenernya gw lebih pengen elo ga turun war hari ini” ujar HeN lagi, “tapi apa boleh buat daripada elo kena bounty, perintah Caesar udah jelas setiap level 40++ wajib ikut big war hari ini...”

    Luthien tersenyum manis untuk menenangkan perasaan HeN “Gapapa kk, gw kan udah level 50 sekarang, ngga pantes juga rasanya kalo gw cuma ngumpet di markas... Minimal gw harus back up kk HeN!”

    Sambil membalas senyuman Luthien, HeN mengelus lembut rambut cewe itu, diciumnya kening Luthien sebelum ia berkata “ Ati-ati ya di sana... stay close to me”

    Setelah itu HeN pun menggandeng tangan Luthien, bersama-sama mereka memasuki portal Crag Mine, saat ini minus 60 menit menuju ke Chip War....


    Saat itu keadaan di portal Crag Mine Cora sudah ramai, Caesar sedang membrief para BK dan Guardian yang akan maju duluan bersama dirinya, sementara itu Joseph dan Chin sedang mengatur para Warlock dan Grazier yang akan maju paling terakhir.

    “Nervous?” tanya Chin kalem, melihat dari tadi Joseph sepertinya ngelamun melulu.

    Joseph kelihatannya terperanjat karena pertanyaan Chin itu, “Oh... nggak kok...gw lagi seneng banget malah” jawabnya sambil tersipu-sipu

    “Kenapa?”

    Joseph menoleh ke kanan dan kiri dulu untuk mastiin ngga ada yang nguping sebelom menjawab “Sebenarnya... tadi pagi gw udah ngelamar Caesar, dan dia menerima... Jam sembilan nanti gw akan menikahi dia di hadapan pemimpin bangsa!” wajah Joseph terlihat berseri-seri seperti anak kecil saat mengatakannya.

    Mata Chin terbelalak tak percaya “ Wowww.... akhirnya lu berani ngelamar dia juga!!! Congrats Cep!” serunya sambil merangkul Josepk dan menepuk-nepuk pundaknya.

    “Thanks Chin... Lu udah kayak sodara buat gw, makanya gw minta lu jadi bestman gw di upacara pernikahan ntar... Gw harap elu bersedia”

    “Lu gila apa??? Kalo lu gak nawarin gw jadi bestman gw kutuk lu 10 tahun, tentu aja gw bersedia!!” jawab Chin sambil ketawa-tawa.

    “Hehehe... sebenernya ada hal lain lagi yang gw mau minta ke elu”

    “Apa itu?” tanya Chin sambil mengangkat sebelah alisnya.

    “Caesar sekarang ini sedang hamil 3 bulan, saat anak kami lahir nanti kita pengen elu jadi godfathernya... wali angkatnya, elu bersedia Chin?”

    “Woooowww..... Ternyata kalian udah sejauh itu ya” goda Chin nakal, Joseph makin tersipu malu.

    ”Tentu aja gw bersedia Cep, bahkan buat pernikahan elu hari ini... gw akan LH chip Acc, lalu gw akan bawa aura LH ke upacara merit lu sebagai hadiah”

    Joseph tersenyum lega “Thanks Chin, lu emang temen.. bukan, lu emang sodara gw yang terbaik!”

    “You too Cep... I’m happy for you”


    ***

    Saat ini 30 menit menjelang Chip War dimulai, prajurit setiap bangsa udah siaga di depan Chip nya masing-masing.

    Begitu pula dengan prajurit Accretia, mereka sudah menempati pos nya masing-masing. Para Mercenary, Assaulter ,PhantomShadow, Dementer berjaga di lapisan depan memblokir jalan menuju ke Chip Accretia. Sementara Striker, Punisher , Spec berjaga di sekeliling chip, siap menghabisi siapa aja yang lolos dari tim garis depan.

    Bleki bersama beberapa PS lainnya Divine Hay, Lyedra, SetsunaVSeiei, Black Luphay sedang sibuk menset trap-trap mereka di sepanjang jalur menuju Chip Accretia. Saat memasang-masang trap itulah Bleki menyadari ada sekaleng PS yang nggak kelihatan semenjak tadi...

    “Si Dexhay mana?? Biasanya tuh kaleng udah paling depan teriak-teriak SPARCRETIA”

    “Kamu nggak tau ya Blek” jawab Setsuhay, “Oh iya sih lu kan baru balik kemaren yah jadi nggak tau...”

    “Tentang apa??” prosesor Bleki udah terasa nggak enak...

    “Si Dexhay udah nggak ada lagi, dia gugur di CW beberapa waktu yang lalu Blek...” BlackLuphay akhirnya menjelaskan.

    Bleki merasa tubuhnya berhenti dialiri listrik untuk sesaat.... Ia nggak percaya rasanya mendengar ada satu lagi temen baiknya yang jatuh korban, PS itu nyaris terduduk lemas kalo saja saat itu Archon Prince nggak tiba-tiba bersuara via chat race....

    “Good morning all Solar Accretian”

    Seketika itu juga semua prajurit Accretia terdiam dan mendengarkan Archon mereka sepenuh prosesornya...

    “Seperti yang udah kalian ketahui... The old aliances are death, Cora dan Bellato tidak lagi bersatu!!”

    Beberapa prajurit Accretia sudah mulai bersorak-sorak ketika Archon Prince tiba-tiba melanjutkan. “But their eyes is fixed on us!!! Yang mereka inginkan adalah kemenangan bagi ras mereka, dan kehancuran bagi ras ini!!”

    Seluruh Accretia kembali membisu...

    “Sekarang gw tanya sama lu semua bro.... Siapa di sini yang bener-bener mau berjuang bersama gw, melawan prajurit Holly Alliance dan Union??? Siapa yang berani maju bersama-sama dengan gw mengobrak abrik barisan terdepan Caesar dan LeGra?? Setiap kaleng yang mau berjuang sampe titik bensin penghabisannya pagi ini gw minta teriak sekeras-kerasnya!!!!”

    “UWOOOOOOOOOOOOOOGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHH!!! !” Seluruh kaleng Accretia berteriak penuh semangat!!!!

    “Kita akan melindungi chip kita dengan seluruh kekuatan yang kita punya!!! Tidak akan ada celah bagi makhluk kuping panjang atau para cebol itu untuk lewat dan menyentuh chip kita dengan tangan kotor mereka!!!!!”

    Area di sekitar Chip Accretia menjadi bergetar karena kerasnya sorakan dan teriakan kaleng-kaleng Accretia itu, mata kamera mereka menyala merah!!! Mereka merasa baterenya baru saja di recharge hingga 200% berkat Archon Prince!!! Pagi ini mereka siap menunjukkan siapa bangsa Accretia sesungguhnya kepada makhluk-makhluk berdaging itu!
    Hebat ato enggaknya seseorang bukan dinilai dari apa yang dia BISA lakukan....Tapi UNTUK apa dia melakukannya...
    candynet yang selalu di hati dan dinanti

    http://hosting02.imagecross.com/imag...8247sssgr9.gif

  15. #74
    candynet's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    bumi
    Posts
    3,956
    Points
    102.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    Suara BATTLE START terdengar keras bergema memenuhi seluruh penjuru Crag Mine, kini.... saatnya penentuan telah dimulai!

    Setiap prajurit Accretia telah menempati pos nya masing-masing di area sekitar Chip mereka.

    Bleki dan para PS Empire lainnya berada di barisan lapis pertama bersama para warior. Di depan mereka sudah terbentang lautan ranjau segala level mulai 35, 45, 47 hingga 50. Sementara jauh dibelakang mereka terlihat prajurit lapisan kedua yang mengitari Chip para Specialist, Striker dan Punisher.

    Para Specialist berlindung di balik siege kit para striker. Tugas utama mereka sebagai tim medic sehingga mereka tidak boleh sampe mati. Punisher berjaga di paling depan siap mengikat dan menghajar musuh yang hendak mendekati para striker.

    Suara dari prajurit musuh yang datang mendekat terdengar semakin lama semakin keras. Para Striker segera menyiagakan siege kit nya, para Mercenary dan Punisher mencabut pedang mereka.

    Semua kaleng itu memfokuskan mata kameranya ke arah Crag Mine yang gelap gulita, kini perlahan lahan area itu mulai terang akibat cahaya dari tongkat para spiritualis yang memantul-mantul di pedang dan perisai para Templar dan BK.

    Archon Prince berdiri di barisan terdepan Accretia, dengan perisainya yang kokoh itu ia bersiap bersama Mercenary dan Assaulter Accretia yang lain. Terdengar suara guntur yang keras dari arah langit, sebuah petir menyambar tak jauh dari posisi kedua pasukan yang makin mendekat itu.

    Dari posisi Prince terlihat jelas betapa banyaknya massa Cora yang turun ke Chip War pagi ini... Kamera matanya melakukan scan dan head count secara cepat, massa Cora hari itu, mungkin tiga kali lipatnya dari massa Accretia!!!

    “Kali ini Caesar tidak memandang Accretia sebelah mata rupanya!” ujar Dave Lic yang rupanya juga baru aja ngelakuin quick head count.

    Haytam tertawa getir, Archon Prince tersenyum lalu mendekat ke arah Haytam, Kuuga, dan Dave Lic. “Well bro, kalo kita punya 9 nyawa semoga itu cukup untuk ngebawa kita ngelewatin pagi ini.” candanya sambil tersenyum

    “Your friends are with you, boss.” ujar Kuuga

    “Andai aja nyawa gw ada 9 beneran, gw kasih ke elu 9-9 nya bro!” tambah DaveLic sambil tertawa, Haytam Kuuga dan Archon Prince menyusul tertawa keras-keras, sambil mencabut pedang mereka masing-masing.

    Wave Cora dipimpin oleh Caesar bersama para badak Cora lainnya Kiddz, Laffayete, dan Playmaker mereka segera menerobos maju menuju ke arah prajurit Accretia! Dalam perjalanannya mereka menginjak dan mengacak-acak trap yang tadi udah dipasang oleh para PS.
    Karena def mereka yang badak damage trap pun nggak terlalu berasa sakit buat mereka, apalagi banyak sekali trap yang berhasil mereka block pake perisai.

    Tapi trap yang di set oleh para PS subuh itu jumlahnya banyak sekali, hingga nggak semuanya sempat disapu oleh para badak pembuka jalan itu, banyak juga pasukan lapis kedua yg tipis-tipis meleduk saat kaki mereka menginjak trap-trap itu.

    “Hahahaha belom-belom gw dapat 5” jerit Divine Hay senang melihat jumlah kill di layarnya

    “Yeee baru 5, gw dah 19” ledek Setsuhay

    “FF lu kurang bro” goda Lyedra pada DivineHay yang keliatan sebel karena posisi trapnya kurang mantaph.

    Banyak trap-trap yang meledak membawa serta jiwa Cora kurang beruntung yang menginjaknya, ditambah lagi hujan panah dari para PS yang dilontarkan untuk menyambut wave Cora, semakin banyak Cora yang berjatuhan sebelum mereka sempat mencapai pasukan garis depan Accretia...

    Tapi massa Cora terus mendesak maju, masih banyak prajurit Cora berdatangan dari arah tengah Crag Mine menggantikan teman-teman mereka yang berguguran!

    Pada saat yang bersamaan, HeN buru-buru memegangi Luthien yang nyaris maju ke arah kerumunan trap, dengan panahnya ditembaknya ranjau-ranjau itu hingga meledak. Barulah dia memberi isyarat pada Luthien untuk maju ke area yang bersih dari ranjau.

    Pasukan Warrior garis depan Accretia dan Cora pun bertabrakan!!! ArchonPrince dan para Warrior lainnya mati-matian menahan dan menghabisi sebanyak mungkin Coro-Coro empuk yang berusaha melewati mereka.

    Tapi wave Coro terlalu banyak jumlahnya, formasi yang udah disusun oleh Archon Prince pun pecah, banyak Coro yang berhasil lolos dari ‘pagar’ depan itu dan segera menuju arah Chip Accretia.

    Archon Prince segera memperingatkan barisan kedua yang siaga di depan Chip...

    “BARISAN BELAKANGGGG SIAP SIEGE DAN TOWERRR!!!! WARRIOR SUSUN ULANG FORMASI!!!!”

    Luthien sedang berusaha menerobos dari sela-sela formasi Warrior Accretia saat Coro itu nyaris aja terkena sabetan pedang sekaleng Assaulter Accretia dengan aura Warchon, DaveLic!!! Untunglah Luthien segera menjatuhkan badannya hingga ia meluncur tepat beberapa inchi dibawah SI Hora Knife +5 milik DaveLic.

    Cepat-cepat Luthien berdiri lagi dan menghantam punggung DaveLic pake force elit terkuat yang dimilikinya

    “Lightning Chain!!!”

    DaveLic pun terpental akibat diserang force setelak itu di bagian tubuhnya yang nggak terlindungi oleh perisai, terlihat bagian armor punggung Assaulter itu sedikit terkelupas mengeluarkan percikan api.

    Namun seperti halnya prajurit Accretia lain yang hari ini seolah kesurupan sesuatu, Dave seolah tidak merasakan sakit! Assaulter itu langsung membalik badannya, dan menerjang cepat ke Luthien lalu menghajar Warlock itu!

    “PRESSURE BOMBBB!!!!!!!’

    Kini gantian Luthien yang mental ke belakang, seluruh badannya cenut-cenut terkena impact serangan itu. Walaupun tadi ia sempat menghindar tapi efek ledakannya aja bikin badan sakit semua! Luthien ngga bisa ngebayangin gimana kalo tadi ia telad menghindar sedetik aja...

    Tanpa buang waktu Luthien segera berdiri dan menyerang kembali kali ini dengan force expert

    “SWARM!!”

    Namun DaveLic dengan tenang menggunakan perisainya untuk memblokir force expert itu. Kelihatan banget kalo warrior ini levelnya lebih tinggi dari Luthien.

    Luthien ngeliat dari sudut matanya kk HeN sendiri sedang dikroyok oleh sepasang Accretia yang kompak dan mesra kayak suami istri, punisher xsoboy dan striker dadax!!! Untung hindaran kk HeN cukup gede jadi berkali-kali ia berhasil menghindari serangan- serangan maut kedua sejoli itu.

    Ok, gw juga harus berjuang sendiri, pikir Luthien mantap!

    Wave bangsa Cora yang berhasil menembus lapisan pertahanan Warrior Accretia kini sudah hampir mencapai barisan para punisher dan striker di depan Chip. Tapi tiba-tiba aja mereka disambut oleh ledakan dari ratusan trap yang rupanya juga ditanamkan untuk menjaga wilayah itu!

    Prajurit Cora yang kebanyakan terdiri dari Templar dan kaum bertongkat itu pun berguguran! Kali ini korban yang jatuh lebih banyak dari sebelumnya, karena nggak ada badak-badak yang membukakan jalan untuk mereka. Para badak Cora itu masih tertahan oleh barisan depan Warrior Accretia. Kayaknya mereka juga gak nyangka bakal ada trap lagi di belakang prajurit garis depan Accretia.

    Para Templar dan Spiritualist yang tidak terkena trap segera disambut oleh net para Punisher yang dipadu dengan serangan kompon para striker! Lolos dari itu semua mereka masih dinanti oleh tower-tower milik para Spec yang siap menembak siapa aja yang mendekat.

    Hari ini pertahanan Accretia begitu solid, pasukan Coro dibikin kesulitan menjebolkan lapisan pertahanan yang dibuat oleh prajurit lapis pertama! Semua Mercenary dan Assaulter menyerang musuh seolah tiada hari esok bagi mereka!

    Tidak hanya para Warrior aja, kaum ranger pun nggak mau kalah, udah nggak terhitung berapa banyak Dementer Accretia yang rela meledakkan dirinya untuk meredam wave Cora yg dirasa terlalu banyak untuk ditahan teman-temen Mercenary dan Assaulter mereka.....

    Banyak dari para kaleng Dementer itu yang hancur tak bersisa, karena tidak sempat ngepot saat HP mereka hanya sisa 1 setelah melakukan Self Destruct. Namun hal itu tidak menurunkan semangat Dementer-Dementer lain, saat ini mereka bagaikan kesetanan dan keranjingan meledakkan diri mereka!!

    Wave Cora mulai terlihat kocar kacir dan kewalahan menembus tembok defense Accretia yang solid itu! Saat itulah sekaleng scouter ucup tiba-tiba berteriak di chat all untuk melapor kepada Archon Prince yang sibuk menahan beberapa ekor Isis merah

    “Boss.... di tengah tambang.... wave Bellato!!! Mereka akan segera datang!!!” ujar scouter ucup itu terengah-engah.

    “ACCRETIAAAAA KALIAN DENGAR ITU!!?? INI SAATNYA WAR YANG SESUNGGUHNYAAAAAA!!!!! PHANTOM SHADOW, RE-SET TRAPPPP MU!!! LEDUGIN BEMO SEBANYAK YANG LO MAUUU!!!!”

    Semangat para prajurit Accretia kembali terbakar, mereka menghajar semua Cora yang ada di depan mata, seolah hendak membersihkan arena untuk menyambut wave Bellato.

    Bleki bersama para PS lainnya segera memasang invisible mode dan maju di depan barisan para warrior untuk menset ulang trap-trap mereka yang udah meledak karena diinjak oleh Wave Cora tadi.

    Saat itulah Bleki tiba-tiba menyadari ada Warlock cewe yg waktu itu pernah dilindunginya diantara pasukan Coro!!! Warlock itu sekarang lagi berjuang mati-matian melawan Dave Lic!

    Untuk sepersekian detik Bleki merasa situasi war yang berlangsung di sekitarnya terjadi dalam gerak lambat...

    Memory Bleki melayang pada hari dimana ia melindungi Luthien dari serangan kompon babu Aizenvalt saat di poin 213, ia teringat kembali pada janjinya kepada babu dan Archon Prince.... Janjinya untuk membuang memory masa lalunya dan berjuang demi Empire!!!

    “Gw percaya lu akan membuat pilihan yang tepat”

    Ucapan Archon Prince di ruang ICU itu kembali terngiang di kepala kaleng Bleki, kaleng itupun sadar... inilah saatnya gw membuat pilihan itu!!! Warlock ini harusnya udah mati di tangan Aizenvalt dulu, tapi gara-gara gw sekarang dia selamat dan jadi ancaman bagi Empire!!!! Akan gw selesaikan semuanya sekarang!!!!

    Luthien harus mengerahkan 150% kemampuannya hanya untuk bertahan by one melawan DaveLic yang Warchon Acc itu, pertarungan itu sungguh terlihat tidak imbang bagi Luthien yang dudut.

    Luthien sudah tahu ia nggak mungkin sanggup mengalahkan Assaulter di hadaapannya itu. Ia sudah hendak mengambil jarak dan menjauhi DaveLic ketika tiba-tiba ia melihat sesosok Phantom Shadow transparan tak jauh dari posisinya!

    Belum sempat Luthien berbuat apa-apa Phantom Shadow itu telah menghajarnya dengan “Illusion Attack!” serangan critical itu merobek armor Warlock Luthien dan melukai kaki kirinya.

    Tidak perlu waktu lama bagi Luthien untuk mengenali Phantom Shadow yang menyerangnya itu, ia masih ingat sekali pada sesosok kaleng yang telah mengorbankan diri untuk melindunginya beberapa bulan yang lalu... Luthien tidak menyangka Paladinz... atau Bleki masih hidup dan kini tengah menyerangnya!

    Bleki segera mengganti senjatanya, setelah menghajar Luthien dengan pisau lemparnya kini ia memuntahkan panah-panah tajam dari SI Hora Bow nya tepat ke arah Luthien!

    Luthien terpaksa menghindar mati-matian dari hujan panah Bleki dan sabetan pedang DaveLic. Gadis itu shock dan ga bisa melawan balik karena teringat bahwa Bleki adalah Paladinz, Luthien pun semakin keteteran... Padahal kedua kaleng di hadapannya menyerang dirinya dengan keinginan membunuh.

    Saat yang bersamaan, Wave bangsa Bellato udah mulai mendekati trap field yg udah di set para PS Accretia. Saat barisan bemo itu melewati kumpulan trap suara ledakan-ledakan yang mengerikan pun terdengar bercampur dengan suara raungan mesin MAU.

    Banyak sekali MAU baik item, merah, biru dan ijo yang meledak setelah melindas 10 trap level 50 sekaligus!! Shin Avalon seperti biasa menyetir Goliath ijonya di barisan paling belakang, ia menunggu ladang ranjau di depan dibersihkan dulu oleh MAU-MAU lain yang kurang beruntung itu...

    Sebenarnya hari itu Avalon gak berniat pake Goli ijonya, maunya sih pake MAU coklat kayak biasa. Apa boleh buat, tadi sebelom berangkat LionJr memergokinya sedang menaiki MAU coklat. Kontan aja Archon Bellato itu mengaum keras-keras dan mengancam Avalon agar turun CW pake Goli ijo!

    Avalon menggunakan fungsi zoom pada kamera MAU nya untuk mencari jalur aman agar bisa maju tanpa terkena trap, pada saat itulah kameranya menangkap pemandangan yang tidak mengenakkan....

    Ia melihat Coro yang segera dikenalinya sebagai Luthien, dalam keadaan kaki berdarah-darah mati-matian mempertahankan diri dari serangan ganas dua kaleng Accretia tanpa bisa menyerang balik!!!

    Dengan segera Avalon menginjak dalam-dalam pedal gas MAU nya, ditempuhnya rute terpendek untuk menuju posisi Luthien. Beberapa trap level 50 menyambutnya sepanjang perjalanan sehingga HP MAU nya pun berkurang hingga setengah. Namun AR itu udah nggak peduli lagi!!!!

    Saat itu dilihatnya kaleng yang berjob Assaulter nyaris menebaskan SI Hora Knifenya menembus tubuh Luthien. Ia segera menggunakan Goliathnya untuk menabrak dan mendorong Assaulter itu menjauhi Luthien.

    DaveLic cukup terkejut karena serangan tiba-tiba dari Goli ijo itu, ia terseret beberapa meter menjauhi posisi Bleki dan Luthien. Namun Assaulter itu nggak mau bengong lama-lama, disiapkannya buff buff nya dan ia segera siap menghadapi Goliath yang udah setengah ringsek itu!

    Kini Avalon melawan DaveLic! Ia menahan agar kaleng itu tidak mencampuri pertarungan antara Luthien dan sekaleng PS itu, “Luth gw tahan yang ini, lu jangan bengong aja sikat PS nya!!!!” ujar Avalon dari speaker Goliathnya.

    “Gw ga bisaaaa!!!” Luthien menjerit nyaris histeris

    “Bah alibi tidak diterima!!!” balas Avalon sambil mati-matian menahan serangan ganas DaveLic.

    “Ini bukan alibi dodol!!!!Dia itu si Paladinz!!!!” kali ini Luthien udah bener-bener histeris.

    Saat itu Bleki tiba-tiba menghajar Luthien dengan MultiShot-nya, mati-matian Luthien menghindar dari hujan anak panah itu, beberapa menembus armornya meninggalkan luka sayatan yang dalam! Luthien meringis kesakitan, ia mati-matian menahan tubuhnya menggunakan staffnya agar tidak jatuh ke tanah.

    “Ayo fight back, jangan cuma menghindar” ujar Bleki dengan suara datar kepada Luthien.

    Tubuh Luthien bergetar, ucapan Bleki itu seolah menusuknya hingga ke jantungnya...

    “Apa lu ga inget gw lagi Pal?? Ini gw Luthien.... Lu dulu ngelindungin gw di poin 213... Apa ingetan lu tentang gw udah dihapus oleh Empire???” tanya Luthien setengah menjerit!

    “Denger Coro, gw nggak tahu lu siapa, dan nggak ada yang mencuci otak gw!!! Gw sendiri nggak tahu kenapa gw bisa begitu bodoh ngelindungin elu pada hari itu!!!” balas Bleki tegas.

    “Itu karena lu belom lupa sama gw!!!” Mata Luthien mulai berkaca-kaca “Lu ingat dulu lu pernah berjanji walau badan lu diubah jadi mesin lu ga bakal lupain gw!!!! Dan lu nepatin janji elu itu Pal!!! Gw nggak mau kalo kita harus bertarung begini!”

    Cewe itu berdiri gemetaran memandang sesosok kaleng dingin yang berdiri di hadapannya...

    “Mungkin lu bener...” jawab kaleng itu “Di masa lalu mungkin gw emang sahabat lu, teman sebangsa lu, mungkin juga gw pernah janji gitu ke elo!!!” kaleng itu terdiam sesaat.

    “TAPI SAAT INI GW ADALAH PRAJURIT EMPIRE!!!! Babu yang udah tiada mempercayai gw, demikian juga Archon gw yang saat ini mempertaruhkan nyawanya untuk bangsa ini!!!! GW GA AKAN SIA-SIA IN KEPERCAYAAN MEREKA!!!!” Sambil berkata demikian Bleki kembali menyerang Luthien mengarahkan Hora Bow nya ke Coro itu dan menembakkan panah-panahnya, memaksa Coro itu menghindar ke arah kerumunan trap yang ga jauh dari belakangnya!!!

    Sementara itu HeN dari jarak yang ga terlalu jauh melihat Luthien yang gak berdaya melawan sekaleng PhantomShadow. Ia cepat-cepat memberesi kaleng yang ada di depannya, si Punisher yang lebih empuk xsogay roboh dengan puluhan panah menancap di tubuhnya....

    Striker dadax yang levelnya lebih gede itu terlihat shock atas kematian ‘partner’nya itu. Ia segera berlutut di hadapan jasad kaleng xsoboy, mengarahkan launcher ke kepalanya sendiri dan.....DOOMBLASTTTT!!!!! Dadax pun menyusul partnernya itu menuju alam yang lain....

    HeN tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, ia segera berlari mendekati Luthien dan udah mengarahkan Leon bow nya ke Bleki, siap menembak punggung PS itu menggunakan skill elit .

    “DESTRUCTIVE SHOTTTT!!!!!”

    Betapa kagetnya HeN ketika sekaleng Mercenary tiba-tiba udah berdiri di belakang Bleki dan menggunakan perisainya untuk memblok serangannya tersebut!

    Bleki sendiri kaget mendengar suara BLOCK begitu keras di belakangnya. PS itu lebih kaget lagi ketika menyadari tepat di belakangnya Haytam berdiri memunggungi dirinya, serta memblokir serangan dari Steeler berseragam Warchon Coro yang diarahkan untuk dirinya!!

    HeN mencabut lagi sebuah anak panah dan mereload busurnya “Minggir lu!!” hardiknya pada Haytam. Tapi Mercenary itu tidak bergeming, malah mengangkat shield dan pedangnya lebih tinggi siap menghadapi HeN!

    “Thank’s Tam...” ujar Bleki tiba-tiba “Gw pikir lo ga bakal bantuin gw”

    Namun ucapan tersebut segera dipotong oleh Haytam “Jangan GR lo Blek!!! Gw gak ngelakuin ini untuk elu!!”

    Bleki pun terkejut mendengarnya, apalagi tepat pada saat itu HeN mulai melancarkan serangan pada Haytam. Mercen itu pun terpental mundur hingga punggungnya dan Bleki kini berdempetan. Dalam keadaan itu Haytam melanjutkan, “Gw masih inget siapa Coro yang lo lawan itu! Gw tau lu mau buktiin diri lu bisa melepas masa lalu lu kan!!??”

    “Gw... cuma ingin menjalankan apa yg selalu dikatain babu pada gw semasa dia masih hidup Tam... Bahwa gw harus membuang masa lalu gw dan menjadi prajurit Empire sejati!!!”

    Haytam tersenyum mendengar jawaban itu “Kalo lu yang pengecut aja berani membuang masa lalu elu, gw juga bisa buang kebencian gw terhadap elu dan back up elu sebagai prajurit Empire!!! Gw ga akan gw biarin cuma lu yg terlihat keren hari ini!!!!”

    “Hehehe.... kalo gitu bisa lu tahanin Steeler itu, sementara gw beresin Coro ini? Gw ada utang yg harus dibayar sama dia!”

    “Piece of cake, gimana kalo kita balapan siapa lebih cepet?!” ledek Haytam.

    Bleki cuma nyengir ngedenger jawaban rival dan partner in crime nya itu, mata kameranya nya menyala merah penuh semangat! Haytam dan Blekih kemudian serempak maju bersama-sama menyerang musuh dihadapannya masing-masing!!!

    HeN yang berada dihadapan Haytam pun menghindar dari sabetan pedang milik Haytam sambil berteriak memberi semangat pada Luthien “Luth, u must fighttt!!!!”

    Demikian pula Avalon yang mati-matian bertarung dengan Dave Lic “Iya, si petok itu bener, dia udah bukan Paladinz lagi Luth!!! Either u kill him or he’ll kill u!!!”

    Luthien nyaris aja nggak mampu menghindari serangan Bleki yang barusan. Apalagi setelah ngedenger semua ucapan Bleki, serta yang disampaikan oleh HeN dan Avalon barusan... Sepertinya Luthien pun akhirnya tersadar, kalo dia ga melawan dia bisa bener-bener mati!!!

    Cewe itu meneteskan air mata sebelum ia akhirnya men cast buff-buff untuk dirinya, matanya terbuka lebar sekarang....

    Bleki udah bukan lagi Paladinz, Bleki bukan lagi kaleng yang beberapa bulan lalu menolongnya! Bukan lagi kaleng yang kebingungan dengan jati dirinya.....

    Bleki yang sekarang ada di hadapannya udah membuat keputusan, dia adalah prajurit Empire, dan Luthien adalah musuh yang harus dimusnahkannya!!!

    Bleki benar-benar kalap dan terus menghajar Luthien, walaupun sebagai PS ia cuma punya skill elit, expert dan basic saja, ia terus menghajar Luthien dengan kombo tiga serangan itu, sambil berusaha memancing Luthien mengarahkan Coro itu ke trap-trap yang berserakan di sekitar mereka.

    Sedangkan Luthien, walaupun udah fight back dan beberapa kali berhasil mendaratkan serangan force ke badan kaleng Bleki secara telak, tapi kelihatan banget kalo di dalam hati kecilnya Warlock itu nggak tega! Hati Luthien ancur tiap kali dia berhasil merobek dan merusak armor kaleng Bleki.

    Ketimpangan dalam pertarungan ini akhirnya mencapai puncaknya, ketika Bleki berhasil membawa Luthien ke lokasi yang tepat. Warlock Coro itu menginjak salah satu trap level 35 yang dipasang ama Setsuhay sebelomnya! Ledakan Fire Trap itu membuat Luthien terjatuh lemas, kepalanya sampai membentur dinding Crag Mine akibat efek ledakan tersebut!

    Mata Luthien serasa buram, kepalanya masih sakit akibat benturan tadi... Belom lagi luka-luka di sekujur tubuhnya.... Samar-samar ia melihat sosok Bleki di hadapannya, berdiri dengan busur terarah tepat ke kepala Luthien!!

    “Akhirnya... gw bisa nepatin janji gw ke elo, Zen...” Bleki terlihat seperti tersenyum, namun kamera matanya berembun pada waktu yang bersamaan... Sebersit kesedihan terpancar dari mata kamera PS itu.

    Luthien memejamkan mata dengan pasrah, ia sudah merelakan dirinya mati di tangan sahabatnya itu.....

    Avalon masih sibuk meladeni Dave Lic dengan posisi membelakangi Luthien, dan ga melihat apa yg terjadi. Sedangkan HeN yang melihat langsung kejadian itu segera kalap, hanya tinggal seinci lagi tangan kaleng Bleki akan menyentuh pelatuk busurnya, dan Luthien pun akan segera berangkat dengan DECEM express!

    Dengan satu gerakan telak yang dilakukan di tengah keputusasaannya, HeN berhasil melukai Haytam dengan skill Destructive Shoot di sirkuit vitalnya, membuat Mercen itu roboh tak sadarkan diri...

    Steeler itu segera berlari ke arah Luthien, dan langsung menyerang Bleki dengan combo Fast Shoot dan MultiShoot!!!

    Hujan anak panah menghujani armor Bleki yang udah lumayan rusak akibat terkena force-force Luthien. Panah-panah itu segera menancap dan menembus armor milik kaleng itu tanpa ampun.

    Bleki terjatuh berlutut dihadapan Luthien, tubuhnya mengeluarkan aliran listrik dan percikan api dengan suara mengerikan.

    Luthien menjerit ngeri melihat kondisi Bleki seperti itu “STOP IT HeNNNNN!!!!!!”

    Tapi HeN tidak mempedulikannya, ia segera mereload busurnya dengan anak panah baru dan bersiap menghabisi PS itu menggunakan skill elit nya yang kini udah abis delaynya!

    DaveLic melihat Bleki yang terjatuh lemas itu kini diincar oleh HeN! Menggunakan shieldnya ia menepis pisau besar milik Goliath Avalon dan segera berlari ke arah HeN, Assaulter itu segera mengganti senjatanya dengan SI Hora Spear dan menusuk HeN tepat di dadanya!!!!!

    Tapi terlambat..... panah Destructive Shoot milik HeN sudah meluncur menuju tepat ke arah kepala Bleki!!!!

    Luthien tanpa menyadari apa yang terjadi pada HeN segera menggunakan seluruh tenaganya untuk berdiri di hadapan Bleki yang udah gak berdaya itu, ia hendak melindungi Bleki dari serangan HeN!!!

    Namun di luar dugaan, Bleki malah mendorong Luthien sampai terjatuh!! Akibatnya Bleki pun menerima serangan HeN hingga tepat melubangi kamera matanya dan menembus sampai ke prosesor utama di dalam kepalanya!!

    PS itu pun roboh setelah mengeluarkan percikan api yang mengerikan dari kameranya...

    Luthien yang didorong sampai jatuh oleh Bleki kini membuka matanya... Ia melihat dada Kk HeN ditembus oleh Hora Spear milik DaveLic dan kamera Bleki yang ditembus panah kk HeN mengeluarkan percikan api terus menerus.

    Dua kejadian horor yang terjadi secara bersamaan di depan matanya itu membuat Luthien menjerit keras-keras, air mata pun segera mengalir deras membasahi pipi dan seragamnya.

    HeN yang ditusuk oleh DaveLic mengeluarkan darah segar dari bibirnya.... DaveLic mengibaskan Hora Spear nya sampai tubuh HeN terlempar tepat di hadapan Luthien, kali ini Luthien menyaksikan kk Hen yang sedang sekarat... benar-benar sekarat bukan lagi play dead seperti sebelumnya...

    Steeler itu kesulitan bernafas, lubang mengaga di jubah Archonnya terus mengucurkan darah segar, ia menggunakan seluruh tenaganya untuk menyentuh lembut pipi Luthien dan menghapus air mata gadis itu

    "...at least.. I can be your hero Luth... walopun cuma sedetik”

    Air mata Luthien mengalir tak tertahankan mendengar hal itu, “Nggak ... kk jangan bilang begitu... Gw akan bawa kk kembali ke portal Cora, kk akan dirawat di sana” ujarnya panik dan gelagapan, air mata telah membuntu hidungnya membuat gadis itu makin susah bernafas dan berbicara.....

    HeN hanya tersenyum tipis...

    “Gw udah berusaha ngelakuin yang terbaik buat elo.... Gw udah banyak ngecewain elo... Walaupun gw udah berusaha berubah dan berusaha jadi kuat... Gw... nggak mungkin bisa ngalahin dia..” HeN melirik ke arah Avalon yang mendekati mereka menggunakan Goliathnya.

    “Uhukkk!!!” Darah segar mengucur keluar dari bibir kk HeN

    Luthien udah bener-bener panik, ia hanya bisa terisak sambil menatap HeN dengan pandangan kosong, nggak tau musti berbuat atau berkata apa...

    “Gw cuma bisa ngelindungi elu sampe di sini... Luth....Uhuk-uhuk” kembali HeN memuntahkan darah dari mulutnya.. “Gw... nggak mau lagi lari..... gw nggak mau selamanya jadi pengecut di mata elo...”

    “Jangan bilang gitu... di mata gw kk HeN akan selalu jadi pahlawan...” Luthien menggengam erat jemari HeN yang gemetaran dan mulai terasa dingin...

    HeN tersenyum lembut untuk terakhir kalinya, sebelum ia memejamkan matanya perlahan-lahan... dan pemuda itu tidak bergerak lagi setelahnya...

    Luthien ingin menjerit, tapi suaranya seolah-olah tertahan di dalam tenggorokannya, ia hanya bisa menatap tubuh kk Hen yang kali ini benar-benar gak bernyawa itu dengan pandangan kabur....

    Apalagi tak jauh dari lokasinya, Luthien mendengar suara DaveLic yang sedang mengguncang-guncang Bleki...

    “Blek are u allright??? Talk to me Blek!!!!” ujar Dave panik.

    Lampu kamera Bleki menyala redup, bunga api masih saja keluar dari lubang tempat panah yang menancap di kameranya... Bleki pun tertawa getir....

    “Ternyata gw masih aja lemah ya....”

    DaveLic segera memotong ucapan Bleki itu “Ngomong apa lu??? Lu nggak lemah Blek udah berapa Coro ama Bellatung yang lu ledukin hari ini!!!”

    “Tapi tetep aja gw nggak bisa mengalahkan memory masa lalu gw Dave.... gw nggak segera membunuh Coro ini.... walaupun gw punya kesempatan untuk kill dia ... Bahkan gw... malah menerima panah ini.... menggantikan dia.... ternyata gw emang lemah...” Bleki berhenti sejenak, sound cardnya nampaknya mulai eror... Setelah beberapa detik ia melanjutkan lagi ...

    “.....Gw........ udah ngecewain babu selama dia ....idup, sekarang.... dia udah ga ada.... gw juga ga bisa bikin dia bangga.....Archon Prince udah salah..... membiarin gw idup” ucap PS itu dengan suara makin lemah.

    Sisa baterenya nggak banyak lagi... prosesornya pun udah mulai berasap, Bleki makin kesulitan bergerak dan bicara...

    “SADAR WOYYY!!!” bentak DaveLic galak!

    “Lu liat keadaan sekitar kita... Lu liat betapa kocar kacirnya coro dan bellato berkat trap yang elu pasang tanpa lelah!!!! Hanya karena lu gak mampu kill satu Coro bukan berarti lu gak berguna!!!!! Archon Prince gak mungkin salah buat keputusan!!!”

    Walau berusaha tampak tegar, air karburator mulai merembes dari mata kamera Dave saat ia mengatakan itu...

    Bleki berusaha melihat sekeliling dengan sisa kameranya yang masih berfungsi... Emang bener kata Dave... Bleki ngeliat banyak sekali MAU yang meleduk dan rusak akibat menginjak trap trap yang udah dipasangnya sejak tadi, belom lagi Coro-Coro yang tergeletak tak bernyawa atau terluka parah...

    “Semua ini..gw... yang lakuin? Apakah...artinya.. gw udah berguna buat empire?” tanyanya makin lemas, bau hangus kini tercium dari arah prosesor Bleki.

    “Iya Blek!!!! Lu udah berguna banget!!! Lu bahkan udah ngorbanin diri lu kayak gini untuk Empire!!!” jawab Dave dengan suara makin bergetar...

    PS itu berusaha keras untuk tersenyum dengan rahang kalengnya....

    “Baguslah... setidaknya.... gw bisa berguna buat Empire.... gw bisa mati dengan cara yang keren.... seperti babu yang gw sayangi....krsskkkkkkkkkkkk....................... ..”

    Sekaleng PS itu berhenti berkata-kata, saat ini hanya suara statik tak jelas yang terdengar dari speaker mulutnya, sementara bau hangus yang semenjak tadi tercium kini makin menyengat, prosesor Bleki telah terbakar seluruhnya!! Sampai akhirnya suara statik itu pun menghilang dan lampu kamera Bleki padam total...

    DaveLic sepertinya nggak merelakan kepergian sahabatnya itu, Assaulter itu mengguncang-guncangkan badan kaleng Bleki dan semakin keras memanggil namanya...

    “Blek!!!! Blek!!!! Blekkk!!!!! Bangun Blekkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Tapi sia-sia... sekaleng PS itu udah ga bisa bergerak lagi.... Bleki telah gugur dalam Chip War...

    Dave Lic dengan sedih memeluk jasad Bleki erat erat sebelum membawanya pergi menjauhi medan pertempuran... Ia sudah ga peduli pada Luthien dan Goliath Avalon yang berada ga jauh darinya...

    Melihat kejadian itu, Luthien pun segera berdiri dan hendak meraih Bleki,

    “Pal... Pal.... ini bohong kan Pal... lu nggak mati beneran kan Pal???” panggilnya putus asa.

    Namun Dave tidak mempedulikan gadis Coro itu... Ia mempercepat langkahnya, membawa Bleki pergi menjauhi Luthien...

    Dengan langkah terpincang-pincang Luthien masih berusaha menyusul Dave dan Bleki namun Assaulter itu terlalu cepat. Luthien terjatuh untuk kesekian kalinya dan kali ini gadis itu nggak sanggup berdiri lagi...

    “Lu gak mungkin mati kan Pal!!!! Elu kan kaleng.... MEREKA MASIH BISA REPAIR ELO KAN PALLLL?????” jeritan Luthien itu teredam diantara hiruk pikuknya perang yang terjadi di sekitarnya...

    Cewe itu menangis meraung sejadi-jadinya, kk HeN dan Paladinz dua orang yang paling berharga dalam hidupnya... direnggut secara bersamaan tepat di depan matanya!!!!

    Sementara itu Avalon berhasil membuka kokpit Golinya yang rusak akibat kena trap-trap dan terkena serangan DaveLic. AR itu segera meloncat turun dari MAU nya dan berlari menuju ke arah Luthien yang udah menangis kayak orang kehilangan kewarasan itu....

    “Ayo berdiri” ajaknya sambil berusaha menarik tangan Luthien

    Tapi Luthien udah kayak terputus dari server, ia sama sekali nggak merespon atau menjawab, ia masih aja terus terduduk dan menangis.

    Putus asa Avalon sampe menampar-nampar Luthien supaya sadar!! Kan gawat kalo mereka dihampiri kaleng lain dalam kondisi gini!!!

    “Woii ini bukan saatnya lu meratapi nasib!!! Lu harus sadar kalo ga lu bakal mati konyol!!!!”

    Luthien masih terdiam dan tidak menjawab....

    “Woiii jawab dong!!” teriak Avalon emosi, “Gw tau ini pasti sangat susah buat elu, tapi lu harus tetep hidup non!!”

    Luthien ahirnya menoleh dengan tatapan kosong ke arah Avalon...

    “Buat apa lagi gw idup??? Buat apa???? Disaat semua orang yang berharga di hidup gw sudah ninggalin gw.... Pertama Cc Baby, Kk Chameleon, sekarang Paladinz dan kk Hen juga pergi....BUAT APA GW ADA DI DUNIA INI!??!!!!” jeritnya histeris.

    Avalon yang dari tadi udah mau murka aja rasanya kini bener-bener murka... Sekali lagi ditaboknya wajah Luthien biar nyadar!!

    “DUDUT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” bentaknya galak, lalu sambil meraih kerah baju Luthien ia berkata “Buka mata non!!!!! Masih ada yang pengen elo tetep hidup!!! Masih ada yang ga bakal ninggalin elo!! Kenapa elo nggak mikirin perasaan gw!!???”

    Luthien bagaikan disiram air saat mendengar Avalon berkata demikian... Sepertinya ia mulai mendapatkan kewarasannya kembali, kemudian gadis itu memeluk Avalon erat-erat dan memangis gemetaran di dalam pelukan cebol itu... Avalon hanya bisa mengelus-elus punggung Luthien untuk menenangkannya.

    Sementara, Haytam yang baru aja sadar dari ‘pingsan’ setelah dijatuhkan oleh HeN kini sudah berdiri. Masih terhuyung-huyung Mercenary itu berjalan ke arah Avalon dan Luthien. Beberapa Warrior Accretia lain yang kayaknya berhasil memukul mundur Wave Bellato dan Cora kini mulai mendatangi Avalon dan Luthien juga...

    Avalon yang menyadari hal itu segera panik...

    WTF?? Segini banyak kaleng??? Goli gw udah remuk gini... Ga rela gw kalo Cata gw juga ikut jadi remuk!!!!Aww political sh**ttttt~!!!@$& , pikir cebol itu kesal!!!

    “Luth, ayo retreat.. kita mesti retreat, gw ga sanggup ngelawan mereka semuanya sekaligus!!!”

    Avalon menarik Luthien agar berdiri, Luthien yang mulai agak sadar kini menurut saja saat Avalon menyeretnya kembali ke arah Goliathnya.

    Saat mereka memasuki Golitah, kondisi mesin MAU itu udah terlihat mengenaskan. Para kaleng udah mulai mendekati dan mengepung mereka saat Avalon akhirnya berhasil menstarter Golinya!

    Secepat kilat Avalon memasang persneling mundur, diinjaknya pedal gas dan diterobosnya kerumunan kaleng yang mulai mendekat itu. Para kaleng yang nampaknya puas melihat Goliath hijau itu kabur pun tidak mengejar...

    Untung bagi Avalon dan Luthien, fokus para kaleng itu rupanya benar-benar hanya mempertahankan area chip dari serbuan musuh seperti perintah Archon Prince. Para kaleng itu sama sekali tidak terpancing mengejar musuh, sehingga sepasang Coro dan Bellato itu pun bisa kabur...

    Sementara itu Haytam dan prajurit Accretia lainnya menyaksikan MAU hijau milik Avalon kabur. Mereka mengawasi kondisi sekitar mereka. Banyak prajurit Cora dan Bellato yang juga kabur seperti Luthien dan Avalon, saat ini kondisi di batu 1 Accretia udah bersih dari Coro maupun Bellato.

    Haytam segera berbalik untuk melapor kepada Archon Prince yang sedang menyelesaikan pertarungannya lawan beberapa ekor Berserker Bellato sekaligus. Dengan satu sabetan akhir, ia menghabisi Berserker terakhir yang ada di hadapannya.

    “Boss, daerah chip Accretia udah bersih dari Coro dan Bellato!!” lapor Haytam senang

    “Berapa banyak korban jatuh?” tanya Archon Prince

    “Banyak...” jawab Dave. Assaulter itu rupanya sejak tadi terduduk lemas diatas sebuah batu yang terletak tak jauh dari tempat Haytam dan Archon Prince, di tangannya masih tergendong jasad Bleki.

    “Itu...” Haytam nyaris gak percaya melihatnya... Mercenary itu nggak sanggup menyelesaikan kata-katanya, kamera matanya mulai berembun.... Sebenci-bencinya dia sama Bleki, tetep aja rasanya menyakitkan bagi Haytam melihat sesama penggemar babu dan sesama prajurit Empire itu kini tergolek tak bernyawa!!!

    “Let him go bro...” ujar Archon Prince tenang “...let him rest!” tambahnya lagi berusaha membujuk Dave untuk melepaskan Bleki agar diangkut oleh tim medic, untuk dibawa ke tempat dimana mereka meletakkan jasad kaleng-kaleng yang berguguran di war kali ini....

    Dave pun dengan berat akhirnya merelakan Bleki dibawa pergi, Archon Prince menepuk pundak Dave. Tapi Haytam bisa melihat kesedihan terpancar di mata kamera Archonnya itu, kesedihan yang sama dengan yang dilihatnya di ruang kerja subuh tadi...

    Saat itulah sekaleng pengintai tiba-tiba mendatangi Archon Prince untuk menyampaikan laporan.

    “Boss!!! Wave kedua dari Cora dan Bellato baru aja dikirimkan... Mereka bertemu di tengah tambang dalam perjalanan menuju chip Accretia, dan sekarang terjadi pertempuran sengit disana!!!”

    Sepertinya LeGra dan Caesar kehilangan kendali atas massa-nya, kebencian antara dua bangsa yang selama ini tumbuh bagaikan api di dalam sekam pun akhirnya meledak! Para prajurit kedua bangsa itu akhirnya membiarkan emosi mereka mengalahkan rasio dan logika.... Mereka saling bantai di tengah tambang!!!

    Archon Prince segera menyadari... inilah kesempatan emas yang telah ditunggu-tunggu oleh bangsa Accretia!!

    “You know what guys???” ujarnya via chat race “It’s time to counter attack!!!!”

    Yang segera disambut dengan teriakan penuh semangat oleh bangsa Accretia

    “MAJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!”

    “BUNUHHHHHHHHH!!!!!”

    “BANTAI SEMUA YANG BERDAGINGGGGGG!!!!!”
    Hebat ato enggaknya seseorang bukan dinilai dari apa yang dia BISA lakukan....Tapi UNTUK apa dia melakukannya...
    candynet yang selalu di hati dan dinanti

    http://hosting02.imagecross.com/imag...8247sssgr9.gif

  16. #75
    candynet's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    bumi
    Posts
    3,956
    Points
    102.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    Di tengah tambang situasi benar-benar memanas dan kacau, Caesar terlihat bingung mengarahkan anak buahnya agar kembali fokus untuk menyerang Chip Accretia!

    “NGAPAIN KALIAN HIT BELLATO DI SINI??? EMANG DENGAN HIT BELLATO KALIAN BISA BATTLE WIN???” tanyanya frustasi via chat race.

    “Kalo ga di hit duluan nanti kita ditusuk dari belakang waktu push Accre!!!!” teriak seekor Templar dengan marah di chat all!

    “Mereka mau nyampahhh, kalo ga di kill nanti kita bakal di bokong!!!” sahut seekor Artist.

    Caesar akhrinya ngga ada pilihan selain mengarahkan prajuritnya untuk secepatnya membantai para Bellato itu, sebelum ia dapat meneruskan wave ke chip Accretia.

    “BK, TBin tuh MAU!!! Grazy mundurannn!!!! Cepet bersihin Bellatonya sebelum Accretia sempad siapin defnyaaa!!!!!!”

    Namun kenyataannya nggak segampang itu, pasukan Bellato kini telah bertambah besar dan kuat akibat keseringan win setelah tiga bulan menjalin ‘aliansi’ dengan Cora!

    Pasukan Cora dibuat bertahan mati-matian, mereka saling desak dan saling dorong di tengah Crag Mine. Tidak ada pihak yang mau kalah apalagi mengalah!!!

    Di tengah kekacauan itu Caesar berusaha memimpin pasukannya agar bertahan, ia di garis depan bersama para BK dan Guardian lain, saat itu lah tiba-tiba sebuah Catapult biru menyerodok menuju ke arahnya sambil memuntahkan peluru-peluru panas!!

    Untunglah Caesar sempat menggunakan shieldnya pada detik-detik terakhir, melindungi dirinya dari terjangan peluru Catapult itu! Gak sampe sedetik bagi Caesar untuk menyadari milik siapa Catapult di hadapannya itu....LionJr!!!!

    “Halo penghianat” sapa Lion dari speaker Catapultnya!

    “Gw ga peduli lu mau bilang apa!!! Gw udah memutuskan akan bertempur bagi apa yang gw cintai!!!”

    “Terserah lu mau bacod apa!!!”hardik Lion “Yang jelas hari ini...di tempat ini, gw akan menghukum mati penghianat bangsa terbesar dalam sejarah Bellato!!!!” Sambil mengatakan demikian Lion terus menembaki Caesar dengan peluru dari senapan Catapultnya.

    BK itu nggak ada pilihan selain bertahan, untuk menyerang balik ia kesulitan, Catapult itu selalu menjaga jarak dengan dirinya., bagi BK yang fokusnya skill dekat kayak dia tentunya sulit menyerang musuh yang selalu lari-lari kayak gitu, apalagi musuh itu tanpa henti menembakinya dari ujung senapan catapult nya!

    Untunglah saat itu Joseph yang nggak jauh dari lokasi pertempuran Caesar melawan Lion itu melihat Caesar yang bertahan mati-matian menahan gempuran sebuah Blue MAU!

    “BLAZE PEARL!!!!!” Joseph segera menggunakan force elit kritikalnya untuk menghajar Catapult milik Lion.

    Sayangnya Lion sempat membanting setir Catapultnya sehingga serangan kritikal Ocep itu hanya menyerempet bagian pinggir MAU nya saja... Membuat benda itu terlihat seolah habis menyerempet lava mencair!

    “Woghh... inikah kekuatan Warlock critical yang terkenal itu??” ejek Lion dari speker Catapultnya

    “Diem lo!! Beraninya cuma ama cewek, sini lawan gw kalo berani!!!!” bentak Joseph sambil menyiapkan buff buff nya siap melawan Lion by one!

    “WAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!” terdengar tawa LionJr menggelegar dari speaker Catapultnya, membuat para Cora dan Bellato yang sibuk bertarung di sekitar mereka sampai berhenti dan memperhatikan...

    “Lu bilang apa Cep?? Cewe??? WOAKAKAKAKAKAKAKAKAAK!!!! Gw kasih tau ya Cep, ‘cewe’ yang ada di hadapanlu itu sebenernya ho-“

    “METEORRRRRRRRRRRRRRR!!!!” Joseph tidak membiarkan Lion menyelesaikan kalimatnya dan mempermalukan Caesar di hadapan semua orang!!! Ia segera mencast force areanya tepat di tengah-tengah kerumunan Bellato, dengan Catapult milik Lion sebagai target utamanya!!.

    Para Bellato yang berdiri di sekitar Archonnya itu pun jatuh berguguran, kekuatan force elit Ocep emang sangat dahsyat! Catapult Lion kini terlihat ringsek, speakernya rusak parah, Lion tidak lagi bisa mengatakan apa-apa dari dalam kokpitnya yang akan mempermalukan Caesar / Ayas yang disayangi oleh Ocep itu!!!!

    “Cep mundur!!! Lu nggak tau kalo Lion marah gimana, biar gw yang handle dia!” ujar Caesar dari arah belakang Ocep!

    “Yang bener aja, gw cowok lu!!! Mana mungkin gw biarin lu bertarung dalam keadaan hamil gitu!!” balas Ocep sambil menoleh ke arah Caesar, tidak menyadari bahwa Catapult Lion masih bisa bergerak, dan mengarahkan moncong senapannya ke arah tubuh Warlock yang tipis itu!!!

    “CEPPPPP AWASSSSSSSSSSSS!!!” Caesar berteriak panik, tapi terlambat... Catapult itu telah memuntahkan ratusan peluru ke arah Ocep yang sama sekali tidak siap menghindarinya!!!

    RATATATATATATATATATATATATATATATATTATATATAATAT!!!!! !!!!!!!!!!

    Darah berhamburan dari tempat Ocep berdiri, Warlock itu merasakan darah segar membasahi wajah dan tubuhnya... Tapi ia sama sekali tidak merasa sakit.... kenapa???

    Ocep perlahan-lahan membuka matanya, terlihat di hadapannya Caesar dengan tubuh bersimbah darah.... Ia melindungi Ocep menggunakan tubuhnya dan meninggalkan perisainya di tanah!!!

    “No... Nooo.. No!!!!!” Joseph berteriak panik saat Caesar terjatuh lemas menimpa tubuhnya.

    “Kenapa lu maju ga pake shield??? Lu kan bisa block peluru itu pake shieldd???”

    “...kalo..gw pake shield...jalan gw jadi lambat... ga bakal sempat buat...lindungin elu..Cep...” jawab Caesar dengan nafas tersengal-sengal, darah segar mengalir dari mulut, hidung dan lubang-lubang peluru di tubuhnya.

    LionJr sudah hendak menyerang Joseph lagi, namun beberapa BK Cora yang melihat kejadian itu segera maju dan melindungi Warchonnya itu... Memberikan waktu bagi Joseph untuk mengucap selamat tinggal pada Caesar-nya...

    “Kenapa lu gak mikirin diri elu.... Kenapa lu malah lindungin gw??” Joseph terisak-isak, hatinya serasa diiris melihat Caesar yang dicintainya itu meregang nyawa di depan matanya.

    “Gw...sangat mencintai elo Cep... Gw ga bisa bayangin apa jadinya...hidup gw, kalo... ngga ada elu di dalamnya... Sorry...gw pernah menipu elu... hanya ada satu penyesalan gw...” darah mulai memenuhi rongga mulut Caesar, Archon Cora itu mulai kesulitan berbicara dengan baik.

    Joseph terus menangis sambil memeluk erat-erat tubuh Caesar...

    “...andai... gw dilahirkan sebagai... Cora ... andai gw dilahirkan sebagai.... wanita sejati ....andai gw bertemu denganmu lebih awal.... Cep...... Uhuk-uhuk!!!”

    Joseph memandang lembut ke mata Caesar... “Gw ga pernah peduli semua itu!!”

    Caesar balas menatap mata Joseph dalam-dalam... Ia terlihat lega sekali mendenegar jawaban Joseph... Mata Caesar terasa makin berat, ia mulai memejamkan matanya perlahan-lahan...nafasnya yang tadi tersengal-sengal kini terasa makin ringan...
    Jemari tangannya yang sebelumnya menggenggam erat tangan Joseph kini terkulai lemas...

    Archon Holly Aliance Cora telah gugur dalam Chip War pagi itu....

    “UWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!” Joseph menjerit keras-keras meratapi kematian kekasihnya.

    Ia segera bangkit penuh dengan kemarahan! Dilihatnya Catapult milik Lion Jr sedang memberesi beberapa BK yang tadi mengganggunya.

    “LIONNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Panggil Joseph dengan segenap amarahnya...

    Dari dalam kokpitnya Lion mendengar suara panggilan itu, AR itu pun menoleh ke arah datangnya suara yang ternyata milik Joseph itu. Warlock Coro itu tengah mengangkat SI Critical Hora Staff nya tinggi-tinggi dan segera mengibaskannya ke arah Catapult LionJr.

    Runtutan serangan combo force dilancarkan seolah tanpa delay dari tongkat itu, bertubi-tubi menghantam Catapult milik Lion!! AR itu pun ga sempat menghindar atau membalas, HP Catapultnya kini sudah makin tipis, Lion berusaha membuka pintu kokpitnya, tapi terlambat...

    Serangan meteor Joseph yang pertama rupanya telah melumerkan bingkai pintu kokpitnya dan sekarang benda itu macet ga bisa dibuka!!!! Warchon Bellato itu hanya bisa menatap dengan pandangan kosong saat serangan demi serangan force yang tiada akhir itu terus menghujani MAU nya dan.....

    BUUUUMMMMMMMMMMMMMMMMMMM!!!!!!

    Raksasa biru itu akhirnya tidak dapat lagi menerima semua seragan itu dan meledak dengan dahsyat, membawa serta nyawa pilotnya yang terjebak di dalamnya!!!

    Seiring dengan meledaknya Catapult milik Lion, Joseph terjatuh lemas diatas tanah, kehabisan force dan stamina ia kembali memeluk dan menangisi jenasah Caesar...

    Berita kematian Caesar segera tersebar diantara seluruh prajurit Cora, hal itu rupanya menjatuhkan mental seluruh pasukan Cora, tanpa command dari Archonnya mereka kocar kacir!!

    LeGra segera memanfaatkan kesempatan itu untuk memerintahkan pasukannya menerjang para coro yang mulai kocar kacir itu!!

    “HAJARRRR!!!!!!!!!!!!!!!!! Jangan biarin seorangpun hidupppppppppp bersihkan jalan menuju chip Accretiaaa!!!!” Serunya via chat race.

    Wave bangsa Bellato mulai mendesak bangsa coro! Semua prajurit Cora dan Bellato bertarung sekuat tenaga, kecuali Joseph yang masih meratapi jenasah wanita yang dicintainya, serta anak yang gak akan pernah dikenalnya...

    Saat itulah salah satu Warchon Bellato, Kopenk tiba-tiba berlari ke arah Joseph... Melihat Warchon Cora yang sakti itu sedang tidak berdaya tentunya SM itu tidak menyia-nyiakan kesempatan, ia segera menghunuskan pedangnya siap menghabisi Joseph yang kondisi mentalnya sudah seperti boneka rusak itu!!!

    Chin melihat kejadian itu berusaha berteriak memperingati Joseph

    “Ceppppppp, belakang looooooo!!!!”

    Tapi Joseph entah tidak mendengar, atau tidak peduli sama sekali tidak bergeming dari posisinya...dan pasrah saja saat Kopenk menancapkan pedang tepat ke punggungnya hingga menembus ke jantungnya!!!

    JLEBHHHHHHHHHHHHHHHHH

    “Ukh...” Joseph merintih singkat menahan rasa sakit saat Kopenk mencabut pedang dari dalam tubuhnya... Warlock itupun tersungkur bersimbah darah sambil terus memeluk Caesar Apprilius....

    Chin menjerit murka melihat Joseph, yang udah kayak sodaranya sendiri.... yang selalu disayangi dan dilindunginya sejak kecil... yang baru tadi pagi meminta dia untuk menjadi bestman dan godfather bagi anaknya... Kini dibunuh di depan matanya, oleh secendol Bellato!!!

    Tanpa ampun Chin menghajar Kopenk dengan skill elit dan critical-critical nya sampe perisai, armor dan tubuh Shield Miller Bellato itu hancur!!!

    Warlock itu segera mengambil alih kepemimpinan, dengan tidak adanya Caesar dan Joseph mau nggak mau kini ia harus memimpin para prajurit Cora yang udah kehilangan arah itu!!!

    “KALIAN MAU MUNDUR??? MAU SIA-SIAKAN KEMATIAN ARCHON DAN WARCHON KALIAN??? KEMBALI KE FORMASI SEMULAAA, JANGAN BIARIN BELLATO NGEREBUT CHIP ACCRETIA DARI TANGAN KITAAAA!!!” serunya penuh amarah bercampur kesedihan via chat race.

    Semangat prajurit Cora pun kembali bangkit berkat Chin, mereka mulai mendorong balik Bellato di area tengah tambang....

    Di tengah pertempuran Cora dan Bellato yang memanas itu, sekaleng Mercenary Accretia, dengan aura Archon berlari kencang memimpin barisan ratusan kaleng-kaleng Accretia yang rapat dan panjang, bagaikan sebuah lokomotif kereta api mereka menerjang menuju ke lautan massa Bellato dan Cora!!!

    Dengan block-blocnya yang luar biasa Archon Prince menahan semua serangan Coro dan Bellato yang diarahkan padanya, kereta itu menusuk ketengah kerumunan massa Cora Bellato sebelum tiba-tiba berhenti. Dan dengan kekompakan luar biasa mereka serempak melakukan skill area membersihkan Coro dan Bellato yang ada di sekitar mereka!!!

    “STRIKER, PUNISHERRRRR MAJUUUU JALAN SUDAH BERSIHHHH!!!!!!!!! PHANTOMMM SET TRAPPPPP DI SEKITAR JANGAN SAMPAI KITA DIKERUMUNI!!!!!”

    Archon Prince segera memberi command-command ke para prajuritnya ketika tiba-tiba sebuah Goliath hijau melaju kencang dengan pisau terhunus ke arah dirinya!!!

    Archon Prince sempat menghindar tapi terlambat Goliath itu udah menyabet putus tangan kiri kaleng itu!!! Archon Prince terjatuh dan untuk sesaat kaleng itu tidak bergerak, sirkuit nya korslet akibat putusnya begitu banyak jaringan sistem pada tangannya!!! Untuk sesaat sepertinya prosesor kaleng itu overload membuatnya sama sekali tidak bisa bergerak.

    Kesempatan itu gak disia-siakan pilot Goliath yang segera melompat ke arahnya dan hampir saja meremukkan tubuh Archon Prince, kalau saja sekaleng Warrior Accretia nggak segera mendorong Archon Prince dan menggantikan dirinya dipenyet oleh Goliath Hijau besar itu!!!!

    Archon Prince tersadar dari black out nya barusan, prosesornya sudah selesai reload. Ia merasakan tubuhnya didorong dan mendengar suara benturan yang mengerikan di belakangnya. Mercenary itu segera berdiri untuk melihat apa yg terjadi.

    Sebuah Goliath hijau tampak baru saja menghancurkan sekaleng Assaulter di bawah kakinya, kondisi Assaulter itu begitu mengenaskan! Separuh lebih tubuhnya hancur tertimpa benda seberat itu!!!

    Walaupun demikian Archon Prince masih mengenali wajah kaleng itu...wajah sahabatnya... DaveLic!!!

    “Dave...” ujarnya nyaris tak percaya...

    “...gw udah bilang kan... kalo gw punya 9 nyawa, akan gw.. kasih ke elo..bro...” jawab Dave sambil berusaha tersenyum “sayang...gw cuma punya satu.... buat gw berikan ke elo-”

    KRESSHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!

    Ucapan DaveLic terpotong dengan suara mengerikan saat sang pilot menggunakan Goliath nya untuk meremukkan sisa tubuh kaleng itu yang masih utuh!!! Tidak memberikannya kesempatan pada DaveLic untuk menyelesaikan perpisahannya dengan Archon Prince...

    Tubuh Archon Prince sampai bergetar karena amarah, ditatapnya penuh kemarahan pilot Goliath yang baru saja meremukkan sahabatnya itu, ternyata di dalamnya adalah sesosok Bellato dengan aura Archon...LeGra!!!

    Haytam yang juga menyaksikan kejadian itu dari dekat, semakin panas saat melihat LeGra lah yang duduk di dalam kokpit Goliath yang baru aja menghabisi salah satu Warchon Acc yang dihormatinya!!!

    Masih jelas di memory Haytam rekaman video terakhir Aizenvalt, bagaimana LeGra menggunakan Goliath yang sama untuk membunuh babu yang amat dicintainya itu!!!

    Haytam mencabut pedang dan perisainya, siap untuk membantu Archon Prince membalaskan dendam Aizenvalt dan DaveLic, namun Archon Prince menggunakan tangan kanannya, mengisyaratkan pada Haytam untuk tidak ikut campur

    “No! He’s mine!” ujar Archon Accretia itu singkat sambil membelakangi Haytam

    Haytam jelas aja protes mendengarnya, “Tangan boss udah tinggal 1 gitu! Mana bisa menghadapi monster ini sendirian??”

    Namun seperti biasanya ArchonPrince menjawab dengan tenang... “Ini juga udah cukup! u stay back Tam!”

    Hanya dengan satu tangan yang masih utuh Archon Prince memaksakan dirinya untuk by 1 melawan Goliath LeGra yang masih dalam keadaan top condition itu!

    Pertarungan yang terjadi jelas aja ngga seimbang... Archon Prince hanya bisa menyerang tanpa bisa menggunakan perisainya untuk melindungi diri dari sabetan-sabetan pisau Goli milik LeGra, jubah Archon yang membungkus tubuh kaleng itu tampak mulai rusak di berbagai tempat...

    Walaupun demikian Archon Prince tetap melarang anak buahnya untuk turun dan membantu dirinya.

    “This is personal!” tolak Archon Prince sekali lagi saat Haytam dan Kuuga memaksa untuk membantunya melawan LeGra.

    Pada saat itulah Archon Prince lengah, pundaknya ditusuk oleh pisau Goliath LeGra hingga menembus dan menancap di dinding batu Crag Mine. Asap dan percikan api terlihat dari lubang tempat pisau Goliath itu menancap...

    “Kaleng tua mati sana luhhhh!!!!!!” Ujar LeGra dari speaker Golinya sambil terus mendorong pisaunya agar menancap lebih dalam.

    ArchonPrince tampak menahan kesakitan yang luar biasa, Haytam dan Kuuga yang menyaksikan semua itu sudah hampir tidak dapat menahan diri mereka untuk tidak menerjang LeGRa

    “Tenang....” jawab Archon Prince kalem “Gw pasti akan mati, tapi nggak sebelom gw bunuh elu!!!! Lu udah bunuh dua sahabat gw Aizen dan Dave”

    “Hah Aizenvalt si lemah itu!!!?? Dia udah nodongin hora bow nya ke kepala gw tapi dia gak bisa nembak gw, pengecut kayak gitu masih lu anggep teman???” ledek LeGra

    “Gw kasihan liat elo...” balas Archon Prince, masih dengan suara yang tenang...

    “KASIHAN???? Bukan gw yang perlu dikasihani!! Gw ga lemah!!! Gw sanggup ngelakuin apa yg perlu gw lakuin utk menjalankan tugas gw sebagai Archon!!! TERMASUK MEMBUNUH SAHABAT GW SENDIRI!!!” bantah LeGra kalap sambil terus menekan pisau Goli nya agar menancap lebih dalam.

    Lampu kamera Archon Prince nampak berkedip-kedip menahan rasa sakit yang luar biasa itu... “Bro... lu nggak ngerti apa-apa ya rupanya? Kekuatan sejati di dunia ini tidak diukur dari sana! Di mata gw Aizen jauh lebih kuat daripada elu!”

    “HAHAHAHA BACOD LOOO!!! Mana buktinya??? Dia mati sedangkan gw masih hidup!!!! Bahkan gw sudah siap untuk menghabisi nyawa Archon kaleng yang selalu dibangga-banggakannya!!!!!!! HAHAHAHAHAHAHAHA” LeGra tertawa seperti orang gila, ditambah lagi dengan penampilannya yang kacau...pipi yang tirus serta mata menghitam.

    ArchonPrince terdiam sesaat membiarkan LeGra puas tertawa sebelum menjawab

    “.....Aizen lebih rela kehilangan nyawanya sendiri daripada harus menyakiti orang yang berharga baginya!!!!! ITULAH KEKUATAN YANG SESUNGGUHNYA!!!”

    LeGra terlihat sangat shock mendengar kata-kata dari Archon Prince barusan, untuk sesaat Archon Bellato itu tertegun...

    “Yang lemah itu elu!!!!!” ArchonPrince tiba-tiba memegang pisau goliath milik LeGra mencabutnya lepas dari pundaknya, lalu Archon Accretia itu segera melompat menuju ke arah kokpit Goliath LeGra.

    Dihajarnya benda itu dengan semua skill-skill nya hingga rangka pelindung kokpit itu hancur berkeping-keping, LeGra yang berada di dalam nya kini tidak terlindungi oleh apa-apa....

    Namun bukannya menancapkan pedangnya pada LeGra Archon Prince justru mengincar sistem utama penggerak Teal MAU yang terletak didalam kokpit. Ditusuknya panel pengendali Teal MAU itu sebelum ia meloncat kebelakang menjauhi Teal MAU LeGra...

    Tidak ada sedetik Teal MAU milik LeGra pun meledak dan hancur dengan suara mengerikan. LeGra terlontar keluar dari kokpitnya lewat lubang yang tadi dibuat oleh Archon Prince.

    Archon Bellato itu bersimbah darah, tubuhnya terluka parah terkena sabetan sabetan pedang ArchonPrince saat menghancurkan kokpitnya tadi, potongan-potongan part Teal MAU yang meledak juga terlihat menancap di berbagai bagian tubuhnya...

    LeGra berusaha berdiri tapi tidak bisa, seluruh tubuhnya terasa sakit dan mengeluarkan darah “Ukhhhh!” AR itu merintih kesakitan saat mencoba menggerakkan tubuhnya.

    ArchonPrince terduduk lemas setelah pertarungan sengit itu, tidak hanya tangan kirinya yang terputus, kini di pundak sebelah kanannya juga terdapat lubang yang menganga lebar akibat tusukan LeGra. Belum lagi kerusakan-kerusakan lain akibat sabetan ganas Goliath di sekujur tubuh Mercenary itu.

    Haytam dan Kuuga datang menghampiri dan segera memapah tubuh kaleng yang udah babak belur itu

    “Bossss ga pa pa??” Haytam bertanya dengan panik sambil mencari-cari kaleng medic di arah kerumunan Accretia yang sedang memukul mundur prajurit Bellato dan Cora, “Woyyyy cepat panggil Schein ke sini!!!!”

    Tapi Archon Prince buru-buru melarangnya... “Jangan.... masih banyak patriot Accretia yang lebih memerlukan medic dibanding gw..... Ughh!!!” Sirkuit Archon Prince serasa dibakar, gambar kameranya mulai kacau tapi ia menahan rasa sakit itu mati-matian.

    LeGra yang kini tergolek tak berdaya mencoba berbicara “...hahaha... gw kalah..... rupanya.......”

    “Tutup mulut lu!!” Kuuga yang sedari tadi sudah emosi segera mencabut pedangnya dan mengarahkannya ke LeGra.

    “Kuuga, my bro.... biarkan dia bicara...” ujar Archon Prince sambil menahan Kuuga.

    Dengan bersusah payah LeGra melanjutkan ucapannya “Berulang kali gw memikirkan.... kejadian di Anacadee itu.... kenapa Aizen tidak membunuh gw saat dia punya kesempatan..... setiap hari....gw terus memikirkannya... dan baru hari ini gw mengerti jawabannya..... uhk.... harusnya gw tahu... Aizen...dia... nggak akan pernah ....bisa menyakiti ... orang yang dia sayangi......”

    Archon Prince, Haytam, maupun Kuuga hanya terdiam saat mendengarkan hal itu...

    Suara LeGra semakin bergertar saat ia melanjutkan “.... memang sudah takdir.... gw Bellato, dia Accretia..... padahal.... dia sahabat terbaik yang pernah gw miliki... “ air mata LeGra tiba-tiba mengalir dengan derasnya, sampai ia nggak bisa berbicara...

    “Tapi gw... gw justru membunuh sahabat gw dengan tangan gw sendiri......” Archon Bellato itu kembali menangis sesungukan.

    Haytam menatap LeGra dengan kamera yang berembun, semua kebenciannya untuk LeGra tiba-tiba aja udah hilang entah kemana saat menyaksikan keadaan LeGra yang seperti itu... Yang tersisa hanya rasa kasihan melihat sosok mungil yang begitu rapuh di hadapannya.

    “ .... sebaiknya kalian segera pergi....kelihatannya bangsa gw udah mengetahui tentang kalahnya gw... mereka akan mengirimkan wave besar-besaran ke sini... “

    “Kenapa lu ngasih tau info ini ke kita?”tanya Kuuga curiga.

    LeGra hanya tersenyum sinis mendapat pertanyaan seperti itu,

    “Huh... ini bukan untuk kalian.. anggep aja gw ngelunasin utang gw ke Aizen! Udah tiga bulan ini dia ngehantuin gw siang malam... setidaknya kali ini... gw pengen istirahat dengan tenang.....” nafas LeGra semakin berat, cebol itu kelihatan berjuang untuk menarik udara masuk ke paru-parunya yang berlubang...

    Namun sia-sia, dengan mata terbelalak karena menahan kesakitan tubuh LeGra pun mulai kejang-kejang

    Haytam dengan refleks segera berlutut ke arah LeGra, tapi terlambad... Archon Bellato itu mendadak berhenti kejang dan tidak bergerak lagi setelahnya... Haytam menggunakan jari kalengnya untuk menutup mata LeGra... “Rest in peace now...” bisiknya pelan.

    Sedikit rasa pilu menyeruak di dalam prosesor Archon Prince, sebenarnya LeGra juga sama seperti dirinya... Dia hanya melakukan apa yang perlu dilakukan seorang Archon bagi bangsanya, sungguh tragis mengetahui Archon Bellato itu ternyata begitu tersiksa setelah kematian Aizenvalt...

    Namun Archon Prince tidak mau berlama-lama memikirkan hal itu, ia segera kembali fokus ke jalannya perang.

    “Kuuga, Haytam cepat perintahkan pasukan Accretia agar segera mundur ke Chip! Wave bangsa Bellato yang tidak terima atas kematian pimpinan mereka akan segera datang ke area tengah tambang!”

    “Mundur??” tanya Kuuga agak bingung “Tapi hari ini kita udah berhasil mendesak 2 bangsa sampe ke tengah tambang!!!!”

    “Jangan lupa, pasukan kita masih kalah jumlah dibandingkan mereka!!!! Kalau dipaksa bertahan di sini kita akan hancur, cepat mundur dan siapkan def di area yang lebih kita kuasai!!!!” Archon Prince kemudian melepaskan diri dari papahan Kuuga dan memaksakan diri berjalan maju ke depan.

    “Boss sendiri??? Mau kemana????” Haytam segera melompat berdiri dan menyusul Archonnya itu.

    “Gw akan tahan di sini selama gw bisa!” jawab Archon Prince.

    Haytam mendelik sampe lensa kameranya nyaris copot “WTF????? No!!!! Kita ga akan mundur dan meninggalkan boss sendirian di sini!!!”

    “Kalau boss memutuskan untuk tinggal kita juga akan tinggal disini dan melindungi boss!” tambah Kuuga.

    Archon Prince memandang kedua bawahannya itu dengan tajam:”Dodolllll!! Yang perlu dilundungi itu bukan gw!!! Yg perlu dilindungi adalah Accretia Empire, kalau dengan pengorbanan gw kita bisa bebas dari stigma setelah 3 bulan dijajah, gw rela ngorbanin nyawa gw!!!!”

    “Tapi tapi.... kondisi boss udah seperti itu, boss ga akan bisa bertahan lama!!!!” bantah Haytam nggak terima.

    “Bro... gw udah pernah bilang kan.... saat melindungi sesuatu yang paling berharga baginya, kekuatan sejati prajurit Empire akan muncul!! Walaupun kondisi gw udah kayak gini gw masih sanggup menahan Bellato Bellato itu!”

    Kuuga ikut menyela “Jangan begitu boss, kita kan anak buah boss, perintahkan aja kita untuk berjaga di sini sementara boss mundur!!! Kita rela kok mengorbankan nyawa demi boss!!”

    Baik Haytam dan Kuuga maupun kaleng-kaleng lain yang kebetulan mendengar pembicaraan itu menatap Archon Prince sungguh-sungguh dengan mata kameranya, seolah memohon agar Archon mereka itu mau mengajak serta mereka...

    Archon Prince tertunduk lemas, kemudian menjawab... “Baiklah kalo gitu.... Sebagai Archon elo....sekarang gw memerintahkan elu, Haytam dan Kuuga.... gantikan gw, mundur ke garis belakang lindungi Chip Accretia!!!”

    “Tapi....” Haytam udah hendak protes lagi, tapi Archon Prince segera memotongnya

    “Denger Tam... Apalah artinya gw hidup kalau bangsa gw hancur??? Gw hidup untuk melindungi bangsa ini... Setiap kaleng di bangsa Accretia ini udah seperti keluarga bagi gw, mana bisa gw hidup sementara kalian ngorbanin diri buat gw???”

    Kuuga berjalan maju mendekati Archonnya... “Tapi kita gak mungkin mundur ninggalin elu bro! Kita udah bersumpah untuk mengabdi sebagai prajurit Empire, mana mungkin kita mundur sementara Archon kita berjuang sendirian di sini???”

    “Kuuga... “ Archon Prince tersenyum “Elu termasuk salah satu kaleng yang paling gw percayai, dan gw mengharapkan elo bisa memimpin bangsa ini sepeninggal gw..... Tapi rupanya ada sesuatu yang lupa gw ajarkan ke elu...”

    “Whats that?”

    “Arti pengabdian bagi sekaleng Accretia yang sebenarnya.... Bukan melindungi seorang Archon tapi melindungi seluruh bangsanya!!!!”

    Baik Kuuga maupun Haytam terdiam saat ngedenger jawaban itu, kalimat itu serasa benar-benar meresap ke dalam prosesor mereka!

    Suara mesin dari wave MAU Bellato terdengar makin keras, mereka bisa datang kapan saja!

    Archon Prince mengangguk mantap pada Haytam dan Kuuga “Pengabdian gw kepada Empire sampai di sini saja... Selanjutnya adalah tugas kalian!” sambil berkata demikian Archon Prince memberi isyarat dengan tangannya kepada Haytam dan Kuuga agar segera memimpin pasukan Accretia untuk mundur.

    Haytam mendekati Archonnya itu, sambil berkata “Pengorbanan elo hari ini nggak akan dilupakan bro, akan gw pastikan bangsa Accretia sampai 10 generasi mendatang untuk tidak melupakan elo!!!!”

    Setelah berkata demikian untuk terakhir kalinya dikencangannya baut-baut di rahang Archon Prince yang udah mulai longgar akibat pertarungan-pertarungan nya sejak awal CW tadi.

    Haytam kemudian berlutut memberi penghormatan terakhir kepada Archon Accretia yang paling dihormatinya itu, disusul oleh semua kaleng-kaleng Empire yang berada di dekat Archon Prince.

    Kuuga yang pertama berdiri setelah memberi hormat, segera memberi command pada seluruh pasukan Accretia
    “ALL ACCRE MUNDURRRRRRRRR, SUSUN DEF DI CHIP CEPAT!!!”

    Haytam menyusul kemudian “MERCEN, ASSA!!! Angkat perisai kalian kalian siaga bareng gw di batu 1!!!!!!”

    Satu per satu petinggi Accretia berdiri lalu mengikuti Kuuga dan Haytam untuk mundur dan memberi komando pada pasukannya agar mempersiapkan def di Chip

    “All Strikerrrr!!! Siege di sekitar chipppppp!!!!!!!”

    “Speccc bikin towerrrr, Phantom pasang ranjauuuu!!!!!”

    ArchonPrince memandang dengan bangga ke arah para penerusnya itu, kini ia bisa pergi dengan tenang, ia yakin mereka bisa melindungi bangsa ini sebaik dirinya kalau tidak lebih baik lagi!!!!

    Dipungutnya perisainya yang masih dalam keadaan digenggam oleh tangan kirinya udah hancur akibat ditebas oleh LeGra tadi, perisai itu terasa berat sekali, lebih berat dari biasanya... Ia menyiapkan buff-buff nya dan dengan gagah berjalan maju ke tengah tambang siap menyambut wave Bangsa Bellato yang sudah makin dekat...

    Sebagai kaleng ia sudah hidup terlalu lama, ia sudah tidak ingat lagi sejak kapan prosesornya ini mulai aktif dan ia mulai mengabdi pada Empire.... Ribuan pertarungan sudah dijalaninya, ribuan Cora dan Bellato sudah dibunuhnya! Namun kaleng itu tahu... sudah saatnya baginya untuk memberikan kepemimpinan Accretia kepada penerusnya...
    Ini adalah pertempuran terakhir Archon Prince!!!!

    Tiba-tiba saja dari sebuah lorong puluhan MAU berbagai warna muncul secara serempak, dengan kecepatan penuh mereka menerjang ke arah Archon Prince, dibalik barisan MAU itu Archon Prince bisa melihat banyak sekali prajurit Bellato, itulah target utamanya!

    “Ditinggal kabur bangsa elo ya sampai def sendiri?” ledek salah satu sopir MAU berplat GTC.

    Tapi Archon Prince tidak mempedulikannya, dengan berbekal hanya perisainya ia berlari menyambut wave MAU yang bagaikan benteng berjalan itu!! Menggunakan perisainya ia menepis pisau-pisau Goliath dan peluru dari Catapult yang diarahkan padanya. ArchonPrince terus berlari sampai ia berhasil menerobos kerumunan MAU dan Shield Miller yg berada paling depan. Kini di hadapannya membentang barisan cebol-cebol yang empuk, Spiritualis, Ranger, dan Berserker.

    Ia tersenyum puas, lampu kameranya menyala merah darah, secepat kilat disimpannya perisainya sebelum ia mencabut pedangnya dan

    “TORNADO!!!!!”

    Para cebol-cebol empuk itu berguguran seperti jerami tertiup angin.

    Barisan MAU yang udah berada di depan mau ga mau mundur juga untuk mem back up pasukannya yang diacak-acak oleh sekaleng Archon Accretia itu! Sendirian ia mampu mengacaukan formasi dan menghambat jalannya Wave menuju ke Chip Accretia!
    Walaupun keadaanya sudah babak belur gitu ArchonPrince masih merupakan lawan yang tangguh bagi para Bellato itu, ia bertukar dari pedang dan perisai dengan cepat. Tidak menyia-nyiakan setiap kesempatan untuk membantai cebol sebanyak mungkin!

    Dengan Block mengerikan ia mampu menahan hampir semua serangan yang ditujukan padanya. Archon Prince terus bergerak tidak membiarkan dirinya jadi sasaran massa dan terus mencari kerumunan lawan empuk untuk ditornado!

    Seluruh armor ArchonPrince kini berlumuran darah cebol, oli dan bensin merembes dari luka luka tubuhnya akibat pertarungan dengan LeGra tadi. Prosesornya terasa makin berat dan lambat... Ia tahu waktunya tidak lama lagi.... sebentar lagi ia akan mencapai limitnya...

    Saat itulah tiba-tiba GTC berhasil menembakkan net pada Archon Prince sehingga kaleng itu ga bisa bergerak lagi! Kerumunan Black Red dan Teal MAU segera merangsek menuju ke arahnya, beberapa Catapult sudah melontarkan peluru panas begitu melihat Archon Prince terkena net dan ga bisa bergerak, melubangi kaleng itu di sekujur tubuhnya! Sebuah tembakan telak memutuskan kabel utama kakinya. ArchonPrince terjatuh berlutut.....

    Teal MAU milik GTC yang paling dekat dengan posisi Archon Prince segera menghampirnya, Goliath itu tampak berdiri menjulang di hadapannya, siap menghabisi Mercenary badak itu!

    “Any last word?” tanya GTC dari speaker MAU nya

    Archon Prince hanya tersenyum sambil berkata... “Eat this!!!!”

    Tiba-tiba saja suara peringatan Nuke terdengar menggema di area tengah tambang

    *** nuklir dari Accretia telah ditemukan dan akan meledak dalam 10 detik!

    Detik ke 10.....

    Seluruh pasukan Bellato yang ada di sana mulai kocar kacir! Rupanya Archon Prince membawa *** nuke dan siap meledakkan dirinya bersama para Bellato yang ada di sana!!!

    Detik ke 9....
    Para Bellato itu berusaha cepat kabur, tapi mereka ga bisa berlari dengan cepat di area tengah tambang yang sempit dengan lorong-lorong kecil itu!!! Kepadatan jumlah massa juga membuat mereka susah bergerak!!

    Detik ke 8....

    GTC segera menyabetkan pisau Goli nya, sepertinya AR itu berharap bisa membunuh Archon Prince sebelum nuke-nya meledak!!!

    Detik ke 7....

    Archon Prince menggunakan 1 tangannya yang tersisa untuk menahan pisau besar goli itu dan memeganginya erat-erat!!!

    Detik ke 6....

    GTC panik sekarang ia dan Golinya stuck persis di hadapan Archon Prince! Untuk turun dan lari pun sudah terlambat....

    Detik ke 5....

    Archon Prince tersenyum, ia teringat saat dirinya pertama kali menjadi prajurit Accretia Empire

    Detik ke 4....

    Ia teringat saat pertamanya turun ke Chip War demi membela Empire... Saat itu rasanya baru terjadi kemarin

    Detik ke 3....

    Ia kemudian teringat saat ia dilantik menjadi kabinet Archon untuk pertamakalinya, dan mengenal dua Jendral Accretia yang kemudian menjadi sahabat dekatnya... Aizenvalt dan DaveLic

    Detik ke 2....

    Ia merasa bahagia... kini ia bisa mati dgn cara yang sama seperti 2 sahabatnya itu......

    Detik ke 1....

    Archon Prince memejamkan mata kameranya....


    DHUARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR RRR


    Suara ledakan yg *sensor*akkan mengguncang Crag Mine, getarannya terasa hingga ke area Chip Accretia. Pasukan Accretia yang sebelumnya sibuk mempersiapkan formasi defend, memasang trap dan tower tiba-tiba berhenti semua, mereka menatap ke arah cahaya menyilaukan yang berasal dari tengah tambang....

    Kamera mereka semua berembun.... Mereka tahu... Archon mereka telah tiada seiring dengan ledakan nuke barusan.....

    Kuuga segera memberi command kepada pasukan Accretia yang nampaknya dikuasai oleh emosi itu... “Jangan bengong!!!! Wave mereka masih bisa datang tiap saat kita harus prepareee!!!!”

    Seiring dgn teriakan itu semua prajurit Accretia pun kembali fokus ke tugasnya masing-masing. Walau hati mereka serasa hancur.. tapi mereka tidak ingin pengorbanan Archon mereka itu menjadi sia-sia!!!

    War subuh itu akhirnya diakhiri failure untuk ketiga bangsa, dengan korban berjatuhan di setiap pihak!

    Berkat Archon Prince yang mengorbankan diri untuk menahan laju Wave Bellato, bangsanya sempat mempesiapkan pertahanan yang solid di sekitar chip mereka! Sisa Wave Bellato yang tidak terkena ledakan nuklir sudah terlalu lemah dan tidak mampu menembus defense chip Accretia! Demikian pula dengan wave Cora yang menyusul belakangan...

    Hingga jam war berakhir Chip Accretia hanya berkurang hingga 97% dan pada satu kesempatan mereka bahkan sempat menyerang ke arah chip Cora serta menurunkan Chip Cora hingga 92%!!!!

    Hari itu Bangsa Accretia telah bangkit, mereka bukan lagi ****** terluka, mereka adalah serigala yang siap menerkam dan mencabik!!!
    Hebat ato enggaknya seseorang bukan dinilai dari apa yang dia BISA lakukan....Tapi UNTUK apa dia melakukannya...
    candynet yang selalu di hati dan dinanti

    http://hosting02.imagecross.com/imag...8247sssgr9.gif

Page 5 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •