cba diliat nih defnya
tp klo stamina sgni ap jlek yah
http://img515.imageshack.us/f/wowscr...010190957.jpg/
cba diliat nih defnya
tp klo stamina sgni ap jlek yah
http://img515.imageshack.us/f/wowscr...010190957.jpg/
Last edited by Elisirispain; 30-12-10 at 19:27. Reason: def rating
The Following User Says Thank You to Elisirispain For This Useful Post: | ||
kk,
kalau saya def. rating sekitar 575. sisanya saya gedein Stamina, hit rating (270an), parry,dodge ama expertise.
tp ga kasian kah tuh healer,.
klo menurut gw sih def rating buat pally prot ga begitu penting. coz udah ada sacred shield... udah ada holy shield...
udah keras itu... klo dmg boss masi sakit tinggal pake skill yang reduce 50% dmg itu ( lupa gw nama skill nya).
jadi tinggal gedein HP aja..
perasaan semua tanks deff capnya 540,
lagian bro, ada thread khusus guide char smua class kok, knp ga diskusi disana aja
Laa shay'a waquin moutlag, bale kouloun moumkine
sedikit ralat untuk om2 sekalian
tolong bedakan antara Defense (Skill) dan Defense Rating
dimana untuk player level 80 setiap 4,92 Defense Rating akan menambah 1 Defense Skill
dan untuk dapat Uncritable oleh raid boss diperlukan 540 Defense Skill atau sekitar 689+ Defense Rating
yang seharusnya sudah capped tanpa perlu gemming Defense Rating lagi
sekian dan terima kasih
The Following User Says Thank You to deardevil For This Useful Post: | ||
btw kalo soal capped wa rasa def rate ga ada capnya deh,,soalnya setau wa kalo udah capped = adding more of that stats will give no more use a.k.a useless,,sedangkan kalo uda lewat 540 kita tambahin def rate bwt paladin masi nambahin parry+dodge+block skaligus(which is very good I think),,
ya mungkin stacking stamina metode paling cocok bwt d ICC dimana damage bossnya yg sakit rata2 magic alias ga bisa didodge/parry/block (eh d sini bisa didodge+parry ga c? kayanya perna ad yg gosip magic bisa didodge+parry deh) blom lagi ditambah debuff -20% dodge yg bikin unhittable nyaris ga mungkin dicapai (avoidance cap skitar 102% kalo ga salah, jadi kalo total dodge+parry+block kita sampe 102% pkulan boss ga bakal ad yg masuk bersih = unhittable),,tapi kalo bonus socket kuningnya bagus (nambahin stamina) a little bit more of avoidance wouldn't hurt right? CMIIW ^_^
NB: kalo ada yg bilang def cap d dungeeon 5 man=540, ulduar=560, ICC= 575 that's all rubbish man, 540 def uda ckup untuk uncrittable mw d instance mana pun, lebih dari 540 cuma untuk ngejar unhittable aj dari avoidance (yg bisa dikejar jg dengan stacking dodge/parry).
Last edited by Totonk; 31-12-10 at 07:39.
buat TB icc udah cukup kok
wew si Maho, buktinya udah kuad tuh Nb in Illidan lol, tinggal Lich King aja yg belum.
wa agak sdikit bingung bacanya....wa jg punya paladin, n di guild di proyeksikan untuk memulai karir sbagai OT di ICC 10.
stat yg tertulis krng lebih gini (full set tank + talent protect)
Defence 583 (400+183)
Defense rating 905 (+183 Defense)
Increase chance to dodge, block and parry by 7.32%
Decrease chance to be hit and critically hit by 7.32%
(before deminishing return)
nah...yg harus caps itu yg mana??? dari stat di atas ada yg perlu di perbaiki g'?
mohon penjelasannya dr yg sudah ngerti.
Share This Thread