Page 18 of 26 FirstFirst ... 8141516171819202122 ... LastLast
Results 256 to 270 of 383
http://idgs.in/36573
  1. #256
    LordTauren's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Red Land of Orchis
    Posts
    1,209
    Points
    564.22
    Thanks: 42 / 29 / 21

    Default

    wa juga ada pengalaman paling serem

    dlo waktu smp, nenek wa meninggal....
    sebelomnya kan disembayangin di rumah duka (kebiasaan chinese)
    hari ke 3 waktu wa lagi ke kamar mandi (keluarga nginep smua), wa denger suara nenek wa manggil ade sepupu wa yg masih kecil
    trus waktu ngeluarin pala wa dari kamar mandi
    wa liat ade sepupu wa melayang di udara sekitar 4 detikan gtu trus turun.
    waktu wa nanya dia bilank td oma dateng ko...


    hiiyyy smpe sekarang wa masih merinding klo inget

  2. Hot Ad
  3. #257

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    planet ke 3 tata surya
    Posts
    113
    Points
    142.80
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    gw jg pernah kejadian mayan serem

    pas gw lg pergi ke rumah saudara gw
    malem2 gw mw ke WC..(kebetulan WCnya di luar rumah)
    pas abis buang air gw jalan mw balik tidur..tiba2 ad suara cewek
    pas gw negok balik ad pala cewek terbang tp nga berbadan
    lngsung gw lari ke kamar ngumper di bawah slimut ampe gemetaran

    ihhh klo inget2 serem...sejak itu gw gmw ke rumah saudara gw lg...

  4. #258

    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    126
    Points
    204.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    adek gue pnah kerasukan slama 1 minggu di skul ampe mau di pindah skul dia @@

  5. #259

    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Dream World
    Posts
    2,320
    Points
    1,803.50
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Gw pernah waktu itu lg dikuburan ada perlu

    Padahal gw dah bawa pendamping 1 bijik

    Eh pas masuk kuburannya dia gak bisa masuk (gak kuat 1 lawan ratusan -_-)

    Pas keluar dari kuburan gak lama kemudian ada yg nimpuk muka gw pake batu ~_~

  6. #260
    KRUPUKMLEMPEM's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    paranono neng soLotigo cok!
    Posts
    56
    Points
    62.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    BRO..elo2 pada hrs baca semua ini...
    gw skrg uda umur 27 bro dan dolo gw masi umur 20...

    Ceritanya gini..anggap lah gw dolo seorang cowo yg amat2 bejat..gw sring gonta-ganti pasangan..dan gw plg suka namanya tantangan..gw orang coba pergi ke kuburan di ancol cari yg namanya ***** gk ada tuh yg namanya *****.. blm sampe disini aja ne..

    gw orang selang berapa bulan pergi lagi ke kuburan Tanah kusir..nah kali ini beda lage gw bawa jailangkung tancep di batu nisan dan itu pas hr kamis (jumat kliwon).. pikiran se panggil kuntil anak or tuyul lah..gw orang pikir bisa minta nmr togel..tp hasilnya NIHIL ..yg ada malah ditegur satpam..jadi gw berangapan gk ada ***** di dunia ini..dan ada skali gw ber 3 lage kumpul di hotel sanno JAKARTA lage ngbrol2 iseng..tmn gw ada yg buka kamar dan gw iseng nyusul kesana..wkt itu malam skitar jam 10an..dan kebetulan jendela kamar dibuka soale pada ngerokok..dan wkt itu diseberang hotel itu ada apartement laguna namanya..gw lage ngerokok2 sesaat gw liat ada cewe gantung diri dibalik tirai di gedung aprtement itu..dan gw blg ke 2 teman itu..herannya yg liat cm gw ber 2 ..yg buka kamar tdk lihat apa2..uda tuh gw pkr uda lah mgkn cuma baju..JELAS2 gw liat cewe gantung diri..nah pas pulangnya gw pulang bw mobil dan tmn gw yg 1 bawa motor..disepanjang jalan tmn gw yg bawa motor mati mesin brapa kale dan engkol2 molo di pinggir jalan..tmn gw pun jg heran ..trkhir dket wihara jemb.3 dia trhir engkol dan jalan sampe plg k rmh..smpe d rmh dia SMS "kyknya gw dikerjain ***** neh . motor baru diservice bisa mati molo aneh" gw malah reply" wkadkaka ***** aja lo takutin"..Nah..pas gw sampe di rumah giliran gw mao tidur.. bulu kaki gw ada tarik2..langsung gw tutup pk slimut gw pkir nyamuk..pas mao coba tidur lagi..bulu tangan gw ditarik..gw pkir krg ajar jg dah mao tdr susah bner..akhirnya gw nyalain lampu..gw pkr setelah tangkap nyamuknya baru lega tidurnya ....tapi gk ada nyamuk satupun di kamar gw ..dan gw mao coba tdr lagi ada suara cewe ketawain gw dkt lemari baju..sedangkan gw cuma tinggal ber 3 bro dirmh..dan bonyok pun pasti da tdur..kaget gw man..dlm ati "ini mah ad yg gk bner".


    bsknya gw lupa lagi.. soalnya gw gk takut ama yg namanya *****..beberapa bulan kemudian ada banjir besar melanda JAKARTA.. hari pertama komplek rumah gw uda mati lampu TOTAL takut konslet ..bner2 uda BT dah di rumah..gk ada kerjaan pula..pas hari ke 2..gw orgnya suka bergadang dan wkt itu skitar jam 1 malam..masi gelap ..kamar gw pun gk ada lilin or apa ...penerangan gw cuma pake lighter(korek gas) saat itu gw mao gosok gigi.. gw cari sikat gigi dkt wastafel pas lage nyari gw sekilas liat di kaca ada org yg belakangi gw..gw orangnya plg penasaran man.. gw nyalain korek gw lage dan gw memastikan apaan itu..ternyata ada CEWE BERAMBUT PANJANG lagi ngebelakangin gw sedang berdiri..kaget gw lsg gw banting tuh korek..dan gw ke ruang tamu ..gw berdoa..aduh gw cerita bulu merinding neh..tapi bro setelah banjir reda gw pun lupa lage..wakkakaka... soalnya gw orang yg slalu mikir pake logika ..jadi hal2 macam kek gt gk ada lah..gw ke kuburan aja gk ketemu apalage dirumah sendiri !!! ya ngak ?... nah abis dari kejadian banjir itu..gw merasakan kejanggalan..gw putus sama cewe gw .. setelah putus gw bener2 merasa susah bgt punya pacar lagi..lage deketin cewe uda deket bgt nih..pasti ajah ada RINTANGAN..sedangkan tampang gw ok loh haha bkn promosi neh !! kenyataan man .. nah disana gw merasa keknya ada yg gk beres..dan ada skali gw gk sengaja ketemu ama org pinter... org pinter ini lage mao bantu liat hong sui rumah sodara gw..dan terkenal jago bgt dlm segala hal mistik..mao panggil dia aja hrs bikin appointment 1 bulan di muka..dan karena gw liat ni peramal jago juga..gw iseng tanya pas ada kesempatan.."Pak..sy mao tanya ..hmm sy knapa berasa badan krg enak ya? " sesaat dia diam dan berkata" gimana mao enak de ? sy merasakan hawa lain di badan km dan itu adalah arwah ***** perempuan yg mati penasaran. dia selalu ngikutin kamu kemanapun km pergi dan selama dia ikut ,, kamu akan kesulitan mencari jodoh!! " ....mampos gw !! yg gw rasain selama ini beneran dan orang ini gw gk crita apa2 ..dia tau ! gw percaya bgt sama org ini dan gw blg "pak bisa tlg bantu usir ***** ini ? brapapun yg bapak minta sy akan coba berikan! " dan gw kagetnya lagi..org ini bilang "maaf arwah ini gk bisa diusir tunggu saatnya dia akan dipanggil ama yg diATAS kembali ke alamnya .lebih baik kamu cari pendeta yg ngerti ocultisme(hal2 yg berbau mistik)" ..mampos lage da gw...org pnter ini aja gk bisa ngusir..wah pas pulang ..hari itu buat gw bner2 panik..baru tau namanya ***** itu ada..ngikutin pula sepanjang hari..dan mulai hari itu gw berdoa menambahkan hal itu supaya diusir.



    waktu itu gw gk taat gereja bgt..berdoa pun jarang..dan akhirnya gw lupa lagi cari pendeta !! dan pas gw lage PDKT ama cewe ..gila man !! Gagal LAGI!!.. ini bner2 bukan kebetulan..tapi gw kl ini bkn takut lage ,,malah KESAL ni ***** maonya apa !!... dan akhirnya gw tantangin..gw coba pas mlm jumat kliwon..kamar gw matiin lampu cuma modal lilin gw letakan di kamar mandi.. dan gw blg " ***** kuar lo !! mao lo apa !! " gw triak2 sndiri kek orang gila.. soale gk tau hrs gimana manggillnya..tapi gk ada apa2 uda ampir 1/2 jam gw di WC gk nongol2..wah mulai depresi gw..gk tau hrs gimana..dan sekilas gw teringat ama TUHAN..gw coba berdoa ..dlm doa " Tuhan..hambamu ini sekarang sedang mengalami percobaan..dan kali ini berbaru mistik.. dan sy tidak tau gimana cara mengatasinya..Tuhan tlg bantulah anakmu ini .AMIN" setelah gw berdoa bro..gw kaget bro !!! selang beberapa menit ada suara CEWE NANGIS deket bgt suaranya ama gw ..gw nengok kiri kanan atas gk ad apa2.. gw smakin penasaran dari mana asalnya tuh suara !!..pas gw coba liat di kaca seperti kejadian banjir itu.. gw KAGET MAN !!! kenapa suaranya itu begitu dekat !! ternyata ***** CEWE itu lage sandaran dkt bahu gw !! gw ampir mati kaget !!! merinding lage gw crita ini..ini kejadian da ckp lama.. tapi ya bro ..yg gw liat di cermin itu merupakan sosok perempuan..dan mukanya cantik !! ..bkn seperti muka2 yg di film horor..SAAT itu juga ..gw berdoa dan dalam doa pun gw minta maaf thd TUHAN atas perbuatan2 gw di masa lampau,.. dan keesokan harinya gw langsung cari pendeta ..namanya pak GHANA.dia ahli dlm hal ocultisme..gw minta didoakan..dan pendetanya pun blg agar gw cepet2 dipermandikan(dibaptis) .



    akhirnya gw dibaptis terlepas bro dari semua itu..gk ada suara2 aneh2 lagi di kamar gw...jadi gw disni mao berbagi pengalaman aja..kita hrs menghargai wanita meski bagi para2 cowo yg punya kelebihan di TAMPANG dan MATERI..karma itu ada.. dan kita tdk tahu sprti apa yg di ATAS menghukum kita..caw dolo all..smoga pengalaman gw berarti bagi kalian semua ... G B U
    Last edited by yagami_light; 20-12-08 at 23:13.

  7. #261
    Tante_Maria's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    HeLL
    Posts
    1,794
    Points
    171.65
    Thanks: 23 / 6 / 6

    Default

    Barusan ajah tadi pagi sekitar jam 3-an Kursi Pijat d tempat gw Nyala sendiri ...

    sory agak oot dikit

    di bikin paragrapnya lah , begini bacanya mah susah + pegel
    Last edited by yagami_light; 01-01-09 at 01:41.

  8. #262
    Jamesblong's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    462
    Points
    756.97
    Thanks: 3 / 1 / 1

    Default

    pengalaman di rumah temen gue di tebing medan...

    gue di suruh nginep di rumah dia
    pas lg asik maen PS play station..
    waktu itu hujan deres banget...
    jam 1 pagi ada yg mencet bel,...

    trus temen gue suruh gue buka pintu..
    ya gue buka...
    gue liat pocong mukanya gak berwujud aliasa Rata muka nya...
    trus gue balik badan pengen teriak temen gue tp kagak bisa keluar suara gue
    trus gue lambai''kan tangan gue temen gue asek maen PS doank

    gue coba jalan beberapa langkah trus kaki gue terasa gak bertulang..
    rasanya gue mau pinsan tp gak bisa...
    pokoknya serba salah gue....

    untung aja nyokap temen gue bangun..
    trus nyokap temen gue liat gue pucat banget berdiri kek patung di depan pintu

    nyokap temen gue tarik gue masuk trus di buatin air gula kasih gue minum
    trus pas gue dah agak baekan gue ceritain

    rupanya sekeluarga temen gue dah tau ada 2 penghuni di rumah mereka pocong ma ***** muka rata...

    anjenk bener tu temen gue...asli gue di kerjain ma temen gue...
    di ajak ke rumah dia gak berani lg deh.....

    ampe skrng kebayang..ampe skrng gue takutnya ma ***** muka rata ma pocong....

  9. #263
    GeoZ's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,084
    Points
    1,290.80
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    wkwkwkk. .betul2 pelajaran berharga thX. .

  10. #264

    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Hollywood
    Posts
    64
    Points
    118.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    gila lo ndrooo... boleh juga... tp lu salah bro... mendingan lu tanyain dulu... knp tuh ***** ikutin lu..? lagian dia ga ganggu lu yg bikin shock dengan pasang muka seram... pasti ada udang di balik batu

  11. #265

    Join Date
    May 2008
    Location
    kedoya utara f5 no3
    Posts
    20
    Points
    141.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wah gile lo..emang seh pas liat di blk cermin mukanya cakep..kalo pas liat kebawahnya ancor gimana???? mati terkejut bisa2..

  12. #266
    yagami_light's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ...Didalam Setiap Hati yg memiliki Cinta...
    Posts
    4,143
    Points
    3,482.40
    Thanks: 193 / 124 / 77

    Default Pengalaman gw pulang dari Warnet...(Ga gt serem kok)

    He2...sharing pengalaman deh gw...^^

    Ok, gw mulai...

    Waktu itu, pas sekitar 5 hari yg lalu, gw abz balik dr Warnet dimana tmpt gw maen...Setelah pulang, Jam 12an lewat...Gw jalan kaki tuh...(krn Warnet gw & rumah gw cukup deket lah...).

    Pas gw dijalan...gw liat dr arah sebelah kiri gw...posisinya kaya semacem lapangan kosong, tp byk pohon2nya tuh...dah kaya hutan deh...
    ...
    ...
    Gw denger ada suara anak2 cowo, rame, nyanyi2...& lagunya itu "Ingin kulupakan...♪ ♫..semua tentang dirimu...♫♪...disini aku, merindukan dirimu...♪♫ ♪.."

    Tau kan lagu ap? Lagu judulnya "Jauh", yg lg ngetrend2nya dinyanyiin sm Ega - Caramel...

    Eh...pas gw liat ke kiri atas, itu suara ada di daerah pohon Seri (bahasa jawanya : Karsem), diatas situ g ada apa2...tp cm ada suaranya doank...

    Agak merinding sih...tp gw justru tambah nekat...
    Abz itu gw deketin lg...& bilang, "nih mana yang nyanyi"...tp itu anak2 msh aja nyanyi & rasany g dgr kata2 gw...

    Gw deketin tuh pohon, gw cari2 sumber lagunya (karena penasaran), eh tyt...
    ... G ada wujudnya...

    Padahal gw penasaran tuh...

    Abz itu gw pulang...biasa aja...

    ----------
    setelah bbrp hari (2 hari yg lalu), gw cerita ke nyokap gw & Ade gw...ttg ini...
    Kata nyokap gw "itu anak2 lg nyanyi kali, ada semacam rumah/gubuk mgkn"...
    ...
    ...Eh ternyata, kmrn gw ngecek2 didaerah hutan itu, g ada apa2... Ga seperti yg nyokap gw bilang...

    Menurut gw, itu Jin isenk...tp kreatif jg...

    Ahahahha...lucu, pdhl gw msh penasaran tuh...whihi:

    -Tamat-

    Cinta dengan Indogamers? Mau punya Signature sampai 8 Baris? Mau ngedit Banner? Jadi Donatur aja !
    Apa sih kelebihan Status DONATUR itu? klik disini

    [ Event ] Make Your Own Story of Indogamers! Berhadiah Point Vbookie + Uang Tunai

    Quote Originally Posted by Orang Ganteng View Post
    Kamu ga tau ya, kalau Indogamers Banget ini lebih Supranatural daripada Forum Supranatural?

  13. #267
    d_uzz's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    UnderGround..
    Posts
    1,115
    Points
    1,337.70
    Thanks: 31 / 11 / 11

    Default

    pengalaman gw itu waktu 1 hari sebelum bernagkat k cibubur.

    pas gw lagi nyenyak tidur.. disamping tm4 tidur gw ada makhluk, auranya hijau.. ga ngapa2in sih, tapi dia muncul gitu aja.. gw mo gerak rasanya berat banget, teriak ga bisa.. baca doa juga ga bisa.. tapi pas gw liat dia.. tiba2 ilang..
    OYE!

  14. #268
    MrHanz's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    DePoK, JKT - GoNDaNGDia ...
    Posts
    252
    Points
    304.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    hmmm .........

    lagi di net gw maen wow .......

    masih jam 10an padahal ......

    ada suara orang kaya marah2 gt .....

    bukan marah deh tp geram .......

    anjrit padahal ga ada sapa2 udah tutup tuh net gw ......

    tp udah ga pernah lg sih ........

    wa cuma mikir wa dah ngantuk kali ........

  15. #269
    dboeloe's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    di antah berantah
    Posts
    623
    Points
    712.30
    Thanks: 0 / 8 / 6

    Default

    hmmm...

    ngeliat gelas jalan sendiri....
    ngeliat bayangan item gede pas lagi solat...trus tiba2 terbang ke atas...
    lagi tidur ditiup2....
    dan lain2 deh..intinya sih kebanyakan ga bisa gw jelasin..bingung gw nyeritainnya juga..
    gyahahha...
    yah gw jadiin aja pengalaman ama bahan buat mendekatkan diri kepada sang pencipta....

  16. #270
    MrHanz's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    DePoK, JKT - GoNDaNGDia ...
    Posts
    252
    Points
    304.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by dboeloe View Post
    hmmm...

    ngeliat gelas jalan sendiri....
    ngeliat bayangan item gede pas lagi solat...trus tiba2 terbang ke atas...
    lagi tidur ditiup2....
    dan lain2 deh..intinya sih kebanyakan ga bisa gw jelasin..bingung gw nyeritainnya juga..
    gyahahha...
    yah gw jadiin aja pengalaman ama bahan buat mendekatkan diri kepada sang pencipta....
    NGAPAIN LU DISINI ........

    ***** curhat tentang ***** lo bul .......

    gyahahahahha .........

Page 18 of 26 FirstFirst ... 8141516171819202122 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •