Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 15 of 66
http://idgs.in/376998
  1. #1
    NodiX's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    The Dark Side of the Moon
    Posts
    459
    Points
    897.80
    Thanks: 22 / 21 / 20

    Default [PACK] NodiX Spell

    Spell pack pertama saya gan...
    ===============================================
    Requires JNGP dan JassHelper terbaru
    ===============================================
    Terdiri dari 8 spell
    6 spell hero dan 2 spell unit
    Spoiler untuk Spell hero :

    Soul Booster
    Lompat ke lokasi target, lalu menghisap damage dan armor musuh yang ada didekatnya

    Time Sweep
    Membuat musuh terhenti sedangkan menambah kecepatan caster

    Mighty Slam
    Knock musuh yang ada didekatnya lalu stun mereka. Damage dan stun tergantung dari jauh musuh terlempar

    Dark Plasma
    Membuat lubang listrik yang menghisap musuh yang disentuhnya.

    Falling Cilloks
    Cilok jatuh dari langit...


    Spoiler untuk Spell Unit :

    Mana Stealer
    Mencuri mana musuh, lalu heal caster

    Spirit Walk
    Memasuki fase spirit walk, mengurangi mana musuh yang ada didekatnya, jika mana musuh habis maka musuh akan terbakar. Caster hampir kebal terhadap serangan fisik dalam fase ini.


    commentnya gan...

    DOWNLOAD

  2. Hot Ad
  3. The Following User Says Thank You to NodiX For This Useful Post:
  4. #2
    Rain's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Everywhere Everyplaces
    Posts
    2,602
    Points
    13,969.78
    Thanks: 94 / 203 / 180

    Default

    yah sayang sekali JASS,coba GUI mau coba tuh >.<

  5. #3
    valkemiere's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    In my Rainbow Castle
    Posts
    1,874
    Points
    5,111.21
    Thanks: 65 / 32 / 31

    Default

    jurusnya bagus" mantap sfx nya juga.

  6. #4
    Rain's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Everywhere Everyplaces
    Posts
    2,602
    Points
    13,969.78
    Thanks: 94 / 203 / 180

    Default

    ga ada spell versi GUI nodix?

  7. #5
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    memasuki abad 21, GUI udah ga bisa dijadiin excuse lagi... menurut gw lebih susah untuk di transport ke map lain (untuk GUI)...
    btw diX... gimana udah test TW nya? need feedback nih...

  8. #6
    NodiX's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    The Dark Side of the Moon
    Posts
    459
    Points
    897.80
    Thanks: 22 / 21 / 20

    Default

    @Section:sorry kk, kemaren flash kena virus format ulang sy... donlod lgi... ntaran feedbackny y

    @RaiN~:sorry kk, lom ada, soalnya sy gk terlalu suka GUI. tpi ntar dah sy coba2
    klo maw request spell ngomong aj kk...

    ngomong2 nemu bug gk?

  9. #7
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    >.< bukan anak vJASS gan... (padahal ternyata gw juga bisa coding vJASS... hihihi)

    Udah dL mapnya... tapi laptopnya yang kena masalah... T_T

  10. #8
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    Code:
         set damage[1]=70
         set damage[2]=75
         set damage[3]=80  
    
         set cilokrad[1]=130
         set cilokrad[2]=140
         set cilokrad[3]=150
    klo kenaikan angkanya masih normal tiap level, dibikin function aja, jgn dimasukin variabel, klo levelnya ada 100 gmn? repot kan?

    Code:
    private constant function GetDamage takes integer level returns real
        return 65.0 + level * 5.0
    endfunction
    
    private constant function GetCilokRad takes integer level returns real
        return 120.0 + level * 10.0
    endfunction

    Code:
    private static method filter takes unit u, unit owner returns boolean
                if not(IsUnitEnemy(u,GetOwningPlayer(owner))) then
                    return false
                endif
                if IsUnitType(u, UNIT_TYPE_MAGIC_IMMUNE) then
                    return false
                endif
                if IsUnitInvulnerable(u) then
                    return false
                endif
                if not(UnitAlive(u)) then
                    return false
                endif
                return true
            endmethod
    ini masi keliatan GUI-nya , cukup disederhanakan jadi ini

    Code:
            private static method filter takes unit u, unit owner returns boolean
                return IsUnitEnemy(u,GetOwningPlayer(owner)) and not IsUnitType(u, UNIT_TYPE_MAGIC_IMMUNE) and not IsUnitInvulnerable(u) and UnitAlive(u) 
            endmethod
    Code:
            local location  loc     =GetUnitLoc(caster)
            local location  loc2    =GetSpellTargetLoc()
    di JASS kita uda bener2 ga butuh location lagi, karena itu leak...pake GetUnitX()/GetUnitY() buat unit/widget, pake GetSpellTargetX()/GetSpellTargetY() buat target point...

    Code:
      AngleBetweenPoints(loc,loc2)
      DistanceBetweenPoints(loc,loc2) 
      PolarProjectionBJ(loc, rng, ang)
    hindari pemakaian function2 BJ, karena itu masi keliatan GUI-nya, yang lagi2 jelas pake location, yg sudah pasti leak...

    langsung aja pakai variablenya...

    contoh:
    Code:
        local real rng = DistanceBetweenPoints(loc,loc2)
    ubah jadi
    Code:
        local real dx = GetSpellTargetX() - GetUnitX(caster)
        local real dy = GetSpellTargetY() - GetUnitY(caster)
        local real rng = SquareRoot(dx * dx + dy * dy)
    mungkin itu dulu dari saya, bila ada kata2 yg salah, ato kurang jelas mohon maap sebesar2nya

  11. #9
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    @atas

    menurut gw bukannya make location itu leak... tapi jadi rawan leak.. karena kita jadi mesti harus dealokasi memori setelah pemakaian... nah masalahnya untuk proyek skala besar kan leak itu jadi musuh utama... makanya dijadiin simplifikasi koordinat... yang sebenarnya nurunin langsung dari pointer location.

    Jadi kalo diibaratin kelas di C++, pointer itu menurut gw hampir ga jauh beda dengan struct yang berisi x,y,z. Cuman karena semua agent di JASS itu sebenarnya kelas... ya mau ga mau location tersebut yang harusnya sesimple struct malah jadi seperti class...

    Tapi ternyata memang sudah terjadi revolusi coding ya...

    Dan sebenarnya bukan harus dihindari pemakaian fungsi BJ... tapi hindari fungsi BJ yang useless.. Contohnya fungsi BJ yang penjabarannya cuman satu line code berisi return native dan setelah itu endfunction.

    btw... method itu sama aja ya kayak function? Karena kalo di VC++ method itu sama kayak function cuman dimiliki oleh object...

  12. #10
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by Section View Post
    @atas

    menurut gw bukannya make location itu leak... tapi jadi rawan leak.. karena kita jadi mesti harus dealokasi memori setelah pemakaian... nah masalahnya untuk proyek skala besar kan leak itu jadi musuh utama... makanya dijadiin simplifikasi koordinat... yang sebenarnya nurunin langsung dari pointer location.

    Jadi kalo diibaratin kelas di C++, pointer itu menurut gw hampir ga jauh beda dengan struct yang berisi x,y,z. Cuman karena semua agent di JASS itu sebenarnya kelas... ya mau ga mau location tersebut yang harusnya sesimple struct malah jadi seperti class...

    Tapi ternyata memang sudah terjadi revolusi coding ya...

    Dan sebenarnya bukan harus dihindari pemakaian fungsi BJ... tapi hindari fungsi BJ yang useless.. Contohnya fungsi BJ yang penjabarannya cuman satu line code berisi return native dan setelah itu endfunction.

    btw... method itu sama aja ya kayak function? Karena kalo di VC++ method itu sama kayak function cuman dimiliki oleh object...
    di jass ga ada yg namanya garbage collection, management memornya ancur, jadi percuma aja ada function remove location, walaupun uda pake function itu, memory yg uda dialokasi ga akan benar2 free, untuk itu digunakan koordinat, GetUnitX()/GetUnitY, GetSpellTargetX(), GetSpellTargetY() tadi..sama halnya dengan unit, walaupun uda diremove, tetep akan mengisi memory, hanya saja itu unit dipindahkan ke luar map...

    yups ga semua function BJ useless, tapi hanya sedikit yg bener2 baik buat dipake..

    iyak klo di vjass, method itu function di dalam struct

  13. #11
    valkemiere's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    In my Rainbow Castle
    Posts
    1,874
    Points
    5,111.21
    Thanks: 65 / 32 / 31

    Default

    pd hebat" jassnya mnurut sy ranzi cocok jd mod mapmaker

  14. #12
    Rain's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Everywhere Everyplaces
    Posts
    2,602
    Points
    13,969.78
    Thanks: 94 / 203 / 180

    Default

    boleh tuh request skill buat hero² di map saya,
    seperti "SRI MULYANI"

    skill : - Debt Collector : < ini gampang aku aja yg buat skillnya,
    - Investasi : tiap ada hero yg di kill di dekatnya, menambah income 1 gold per second. tapi tiap sri mulyani mati, income dari investasi ini menurun 1 gold tiap kali mati.
    - Perdagangan : harga jual barang yang telah dibeli sri mulyani meningkat, kalau hero biasa cm 35%, sri mulyani bisa 40%,50%,60%,70%. dan mendapat income tambahan 0,1% , 0,2%, 0,3%, 0,4%, 0,5% dari uang yang dimiliki sri mulyani per 5 detiknya.
    - Menarik Pajak : Level 1 : damage yang diterima = uang yang dimiliki sri mulyani + uang yang dimiliki target (khusus hero musuh) dibagi 2,5. level 2 : dibagi 2, level 3 : dibagi 1,5. tiap setelah menggunakan skill ini uang sri mulyani berkurang 250 gold,300 gold,350 gold tiap kali digunakan.

    bisa bantu ? ,

    n klo bisa sekalian ada 1 hero yang kurang 1 skill nih ,

    BJ Habibie , kurang 1 skill , kira2 apa ya yg cocok dengan teknologi, air strike atau yang berhubungan dengan mesin/ pesawat gitu bisa Nodix? hehe

  15. #13
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    @valk
    yaa... masa kah sampe fungsi RemoveLocation ga bersih? gw kira setara sama Free() di C, oala... salah kaprah gw... berarti codingan gw ganti lagi nih... thx bro for ur info...

    sebenernya gw juga agak curiga sih soal cara ngapus memory leaks ala JASS (dulunya) itu cuman set <var> = null... kalo di C kan itu malah mupuk leaks.... ternyata isunya benar...

    btw... tumben lagi rajin mampir kesini lagi...

  16. #14
    valkemiere's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    In my Rainbow Castle
    Posts
    1,874
    Points
    5,111.21
    Thanks: 65 / 32 / 31

    Default

    @section: sala orang km. bkn saya. itu ranzi

  17. #15
    NodiX's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    The Dark Side of the Moon
    Posts
    459
    Points
    897.80
    Thanks: 22 / 21 / 20

    Default

    @ranzi
    karna waktu kepepet kk, jdi males ngitung2 pke cordinat, tpi sy perbaiki besok...

    @rain
    oke gan... ntar sy PM klo dah jdi spellny

Page 1 of 5 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •