hmm... aq punya tb druid juga kok... ga usah urusin def rating udah ada dari talent soalnya buat bikin crit immune, bisa konsen isi hp atau agi buat threat+avoidance
tapi lagi males maen itu sejak tau tier10 set4 nya ga jalan, jadi cat dah skrng...
cuma mau tanya apa bner pally prot class lbih efektif maen fast weapon (swing time 1.6 --)
soalnya sangat mendukung reckoning ( stacknya cpt bgt numpuk )+ Hammer of Righteousnya ( damagenya dari DPSec bkan weapon damage )...
reckoning? gak pernah ambil talent itu. kecuali buat pvp. mending saya masukkan ke talent yg lain buat naikin threat.
pernah saya coba tank marrow pake slow weapon, threatnya kuning terus, abis itu ganti weapon tb (fast) baru deh jadi merah lagi. lagian weapon tank jaman icc ini gak ada yg slow weapon, kayak jaman naxx.
dihina, "hari gini tank pake shield? "
jadi tambah yakin pindah ke palprot neh ane..so far, ane ngikutin guide yang agan Xanvial dan yang laen tulis disini...so far so good...belom menemui kendala berarti...yang ane masih bingung, berapa expertise rating yang paling pas buat palprot...ada yang bilang 5% cukup...trus, untuk def rating sendiri...apa bener stacking def rating buat palprot itu bagus..?? soalnya, dengan gear TB yang belom komplit (masih kurang sepatu), def rating ane dah 565 (Which is caps nya 540)...mohon pencerahan ya gan...thanks!
bagus2 aja stacking def, konsen avoidance berarti
tapi sih klo menurutku di icc mending lebih ke effective health aja (stam+armor), sebagian besar boss kombinasi magic damage gede + melee damage konstan.
Magic cmn bisa di akalin pake stam, sedangkan meleenya mending di kurangi damagenya secara konstan dengan menggunakan armor daripada ngandelin avoidance yg akan mengakibatkan damage boss jadi tidak stabil (spikey gitu, kadang kena damage gede kadang ga kena damage) biasanya bikin healer rada bingung dan kesusahan
expertise isi terus... cap nya 14% biar ga bisa parry, minim sampe 6,5% biar ga bisa dodge
reckoning tidak terlalu bagus sih menurutku, cmn nambah melee swing+seal damage yg di total damage ga terlalu besar
soal senjata mending emang yg fast, skill2 palprot ga da yg di pengaruhi weapon damage, kebanyakan dipengaruhi AP+SP
tapi btw aq kadang2 tb in pake bloodvenom blade... ga da tanking weapon dari icc25 (last word msh blm jalan procnya kyk e), jadi pas butuh damage rada gede pake itu
numppang nanya dong bos
build yang lebih bagus buat icc itu Mitigation+ soaking apa Avoidance + Soaking
mau mulai benerin palprot ane nih
"Gul'dan as the Lich King would kill us all."
ga da yg bener sih menurutku, pilih enaknya aja
klo aq sih mitigation
tujuan sebenernya bukan stacking def rating xan...tp emang dari gearnya sendiri udah melebihi caps nya (540)_...ane sih lebih milih stacking stamina...
iy klo lebih2 sendiri biarin aja berarti
ga da ruginya juga klo kelebihan
build palprot yg enak itu sebenernya stacking STR jadi enak liat crit damage Shield of Righteous kalo pake set BV seriously
untuk item level setara fast weapon itu lebih bagus karena lebih banyak seal, sedangkan reckoning jarang yg ambil dan emang ga disarankan karena banyak threating talent yg lebih baik
soal seal kan pakenya SoV,
damage seal SoV scale dari weapon damage (33% weapon damage klo ga ambil SotP), jadi tambah gede weapon damage tambah gede damage sealnya biarpun lebih dikit keluarnya klo dari melee swing. Terus karena udah di benerin jadi damage seal SOV keluar juga dari ShoR dan HoR, mungkin lebih gede pake slow weapon.
Perlu di tes sih, rada males tapi...
jadi teorinya
seal dari melee dari senjata fast weapon damage kecil tapi keluar bnyk, hasilnya harusnya kurang lebih sama dengan slow weapon yg damage gede tapi lebih jarang keluar
seal dari skill lebih gede pake slow weapon, karena jumlah skill yg di keluarkan ga di pengaruhi spwwd weapon
Share This Thread