Results 1 to 1 of 1
http://idgs.in/718408
  1. #1
    TPI-NqMorThu's Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Aku Disampingmu . . . .
    Posts
    187
    Points
    4,084.60
    Thanks: 14 / 6 / 5

    Default Nama Jokowi disebut, peserta HUT Golkar bersorak 'Huuuu'


    Merdeka.com - Nama presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut dalam acara perayaan hari ulang tahun ke-50 Partai Golkar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (28/10) malam. Namun suara itu berupa deruan sorakan ketika nama Jokowi disebut oleh ketua acara panitia, Mahyudin.

    Mahyudin saat itu tengah memberikan sambutan kepada para kader dan tamu yang hadir dalam acara tersebut. Termasuk Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

    Ketika Mahyudin menjelaskan, jika sebenarnya hari ulang tahun partai golkar ke-50 jatuh pada 20 Oktober 2014 lalu, tepatnya pada saat pelantikan Presiden Jokowi, sontak peserta yang hadir dalam acara itu menyoraki.

    "Huuuu," teriak para peserta.

    Setelah memaparkan susunan acara, Mahyudin langsung memberikan pantun sebagai penutup sambutannya.

    "Bila ada jarum patah jangan disimpan dalam peti. Bila ada perbuatan kami salah jangan disimpan dalam hati," tutup Mahyudin.

    Dalam kesempatan itu, hadir pula para pimpinan partai politik yang merupakan mantan kader Partai Golkar. Mereka di antaranya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

    Selain itu, hadir pula wakil presiden yang merupakan mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla (JK), Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

    Selain itu, hadir pula Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Irman Gusman serta Ketua DPR Setya Novanto.

    sumber : Merdeka.com

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    kek anak kecil aja make huuu segala
    gimana benah republik ini kalau sifatnya masih begitu
    ckckck
    Last edited by TPI-NqMorThu; 28-10-14 at 22:57.
    <a href=http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic401574_1.gif target=_blank rel=nofollow>http://static.indogamers.com/signatu...ic401574_1.gif</a>

  2. Hot Ad

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •