Results 1 to 4 of 4
http://idgs.in/410074
  1. #1
    vLz~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    7,126
    Points
    91.41
    Thanks: 12 / 176 / 113

    Default Pastikan Untuk Menutup Kartu Kredit Sebelum Meninggal

    Pastikan dan membatalkan kartu kredit Anda sebelum Anda meninggal! Ini begitu penting dengan melihat apa yang terjadi dengan layanan pelanggan akhir-akhir ini!

    Seorang wanita meninggal Januari lalu, dan bank ODBC menagihnya untuk bulan Februari dan Maret untuk biaya tahunan pada kartu kredit, dan kemudian ditambahkan biaya keterlambatan dan bunga atas biaya bulanan. Saldo yang sudah dilunasi sekarang bertambah menjadi Rp. 1.000.000.

    Seorang anggota keluarga menelepon Bank ODBC:

    Keluarga: "Saya menelepon untuk memberitahu Anda bahwa dia meninggal pada bulan Januari."

    ODBC: "Akun tersebut tidak pernah ditutup dan biaya keterlambatan dan biaya masih berlaku."

    Keluarga: "Mungkin Anda harus mengubahnya."

    ODBC: "Karena dua bulan terakhir sudah muncul, maka tagihan itu tidak bisa dihapus."

    Keluarga: "Jadi, apa yang akan mereka lakukan ketika Anda tahu dia sudah mati? "

    ODBC: "Laporan account ke divisi fraud, atau laporan ke biro kredit, mungkin lebih baik!"

    Keluarga: "Apakah Anda pikir Tuhan akan marah padanya?"

    ODBC: "Maaf?"

    Keluarga: "Apakah Anda hanya mendapatkan apa yang saya sedang memberi tahu Anda... bagian tentang dia yang mati? "

    ODBC: "Pak, Anda harus berbicara dengan supervisor saya."

    Supervisor mengambil telepon:

    Keluarga: "Saya menelepon untuk memberi tahu Anda, dia meninggal pada bulan Januari."

    ODBC: "Akun tersebut tidak pernah ditutup dan biaya keterlambatan dan biaya lain masih berlaku."

    Keluarga: "Maksudmu kau ingin menyita asetnya? "

    ODBC: (Terbata-bata) "Apakah Anda pengacaranya?"

    keluarga: "Tidak, aku keponakannya yang besar."

    ODBC: "Bisakah Anda fax kami sebuah sertifikat kematian?"

    Keluarga: "Tentu."
    (Nomor faks diberikan)

    Setelah mereka mendapatkan faks:

    ODBC: "Sistem kami saja tidak diatur untuk prosedur kematian. Saya tidak tahu apa lagi saya dapat lakukan untuk membantu."

    Keluarga: "Nah, jika Anda mengetahuinya, bagus! Jika tidak, Anda hanya bisa meneruskan taagihannya. Saya tidak berpikir ia akan peduli."

    ODBC: "Nah, biaya keterlambatan dan biaya melakukan masih berlaku."

    Keluarga: "Apakah Anda seperti alamat penagihan yang baru?"

    ODBC: "Itu bisa membantu."

    Keluarga: "Cemetery Memorial Rookwood, 1249 Rd Centenary, Nomor Plot 1049."

    ODBC: "Pak, itu kuburan!"

    Keluarga: "Nah, apa yang yang Anda lakukan dengan orang-orang mati di planet Anda?"

  2. Hot Ad
  3. The Following User Says Thank You to vLz~ For This Useful Post:
  4. #2
    anthony_100's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    6,867
    Points
    13,019.33
    Thanks: 427 / 146 / 119

    Default



    malah ngasi alamat pemakaman tuh cewe

    mending nagih utang aja di surga

    kocak

  5. #3
    Jackz+_+Trust's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    362
    Points
    115.70
    Thanks: 5 / 11 / 10

    Default

    wkwakwak,, mlh ngasih alamat kuburan nya..

    rugi2 dah itu bank wkwk

  6. #4
    vLz~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    7,126
    Points
    91.41
    Thanks: 12 / 176 / 113

    Default

    kwakak

    mending kasih
    thanksnya gan kwaka

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •