
Originally Posted by
Tymeconue
Karena rules-nya jelas, 1 raid 1 brg,free 1 berarti si Happyboy udh ga ada jatah roll kcuali free.
Tetapi balik lagi, DFO & DBW & Tiny sesuai rules diroll di awal kan? Bkn menggurui, seharusnya kk Dyonaris tarik lg brg2 dr char yg mau reroll DFO. Miss communication sih gw blg. Klo gw jadi Happyboy, gw tulis gede2 pake caps, "TUNGGU KK JGN REROLL DL SAYA JG MW ROLL. INI CINCINNYA SAYA BALIKIN, BLH KAN?" Klo kyk gini kejadiannya ya ketahuan si Happyboy itu ga mw rugi, mw reroll DFO tapi klo ga dpt DFO, ogah reroll cincin. menurut gw sih gt.
BTW hrsnya masuk thread General Discussion saya rasa.
Share This Thread