beda kaks Diminishing return dodgenya druid
btw perhitungan avoidance setelah diminishing return (DR)
cap avoidance stat (c)
Code:
Class type c 1/c
Warrior Dodge 88.129021 0.011347
Warrior Parry 47.003525 0.021275
Warrior Miss 16 0.0625
Paladin Dodge 88.129021 0.011347
Paladin Parry 47.003525 0.021275
Paladin Miss 16 0.0625 (presumed)
Deathknight Dodge 88.129021 0.011347
Deathknight Parry 47.003525 0.021275
Deathknight Miss 16 0.0625 (presumed)
Druid Dodge 116.890707 0.008555
perhitungan avoidance

dengan
A : Avoidance sebelum DR
c : cap seperti di tabel atas
k : konstanta
Code:
Class k
Warrior 0.956
Paladin 0.956
Deathknight 0.956
Druid 0.972
Ad : Avoidance setelah DR
lagian mana ngaruh DR di dodge yg kerasa hilang...
klo km pake equip yg nambah 1% dodge di luar icc, pake equip yg sama juga akan nambah 1% dodge di dalam icc
Buat boss normal, awal2 rage nya udah cukup buat nyalain berserk spam mangle, ada yg salah mungkin buildnya klo rage starved tb in boss... Lagian klo terpaksa bisa dengan sengaja berdiri di api atau semacamnya buat naekin rage drastis
btw, pleae don't use DBW for tanking, ga da stat defensive nya... mending pake greatness agi klo pengen bener proc agi, lebihbisa diandalkan. Klo mau trinket dps di pake TB druid yg cocok cuman WFS karena naekin crit (chance savage defense) dan AP (besarnya SD) atau pake DC/DV karena naekin AP(buat SD) dan agi(buat dodge+crit+armor)
anyway dengan kebijakan homogenization yg di terapkan blizzard sejak awal WotLK, semua TB kurang lebih sama, beda gaya maen dikit
Share This Thread