Results 1 to 2 of 2
http://idgs.in/458870
  1. #1
    ErickGunawan's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    190
    Points
    249.00
    Thanks: 63 / 8 / 7

    Default mo curhat (buang sampah hati) tentang servis GSM

    Sebelumnya sorry yah all, sempet hilang dari peredaran. Ga nyangka buka toko itu bakal menguras banyak waktu, tenaga dan pikiran. Setidaknya skrg sdh sedikit senggang. Lumayan lah

    sebelumnya gw langganan GSM S*mp*ti ampir dua taon dan ga ada problem. Termasuk pemakaian panggilan maupun Langganan BBM-nya. Biasanya ambil langganan Blackberry lifestyle 30hari (Rp 65rb / bln) dan slalu otomatis diaktivasi per tgl 1 bila saldo mencukupi. Nah problemnya baru terjadi bulan ini...

    tgl 31/9 - gw ketik *363# dan pilih unreg karena gw rencana mo ubah "lifestyle" ke "unlimited". Tapi ternyata tidak merespon meski sdh di unreg berkali2. sampe akhirnya pulsa terpotong secara otomatis untuk lifestyle. Akhirnya gw complain ke 116 (call centernya). Stlh proses bertele2 akhirnya dijanjikan akan ditindak dlm waktu 3 x 24 jam

    tgl 1/10 gw call lagi ke call centernya.... katanya sudah diinput dan sedang diproses
    tgl 3/10 paket blackberry gw dihentikan dari pusat

    tgl 5/10 atau tgl 6/10 gw coba2 *363# dan ternyata sudah respon. karena gue butuh banget fasilitas internet utk bbm, akhirnya gw putuskan untuk ngisi lagi sebesar 100rb dan langsung aktivasi paket unlimited. klo ga salah pagi2 gw registernya. Entah gimana, tiba2 sore sekitar jam 18:00 sore hari, gw terima SMS dari pusat menyatakan BBM unlimited gw dihentikan secara otomatis. Tanpa konfirmasi gw. Jelas aja gw kesel dong. sudah hilang Rp 50rb (krn paket lifestyle) skrg dipotong lagi Rp 100rb (unlimited). Akhirnya gw telpon lagi ngoceh2 ke call center. Responnya sama seperti sebelumnya. "Kita catat yah pak, nanti akan kita ajukan ke pusat n ke orang IT." Dan dijanjikan di proses 4 x 24 jam (jatuh tempo tanggal 10/10)

    tgl 11/10 gw telpon lagi call center-nya lagi. eh malah dibilang "maaf pak, kita sedang ada perbaikan sistem. Bisa diulangi lagi komplainnya agar bisa kita ajukan kepusat?" WTF is That? masak perusahaan nasional sebesar, tapi servis dan sistem seperti pasar tanah abang sih? Sekarang gw bingung neh.... harus bagaimana? Gimana menurut kalian? haruskah gw gedein masalahnya dgn memasukkannya kedalam media cetak + online?

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    follow @JoyNathanK
    Posts
    6,023
    Points
    915.90
    Thanks: 529 / 464 / 322

    Default

    di koran2 banyak kok pelanggan yang komplain kepada pihak provider karena email dan bbm yang pending terus , bahkan byk yg mengadukan gugatan ganti rugi.

    belom layanan promosi gono gene dan penipuan yg memotong pulsa kita.

    sebenarnya layanan konsumen GSM di Indonesia masih rendah, ada yg sinyal rendah dan jelek, ribet dehh, mending pake esia aja ga ribet

  4. The Following User Says Thank You to Anbu-LoCk~rBN For This Useful Post:

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •