oke kk goa cinta idgs kk..goa gak lakuin kerusuhan lagi deh janji deh kk..
-edit-
Last edited by dexdim; 18-10-11 at 23:24.
......
hanye manusie pemalas dan bebal nyang selalu menta menta solusi.....................nyari sendiri nape?
jual kritik pedas, kritik singkong, kritik jengkol, kritik udang sekilo lima ribu gratis free satu keping kritik ikan perkilo nya
sebenernya gw gk ada hubungan apa2 sama yg di banned2 tsb .
cuma tragis aja ngeliatnya , apalagi alasan nya karna tidak memberi solusi .
sebenernya dia kritik <<-- bener donk ?
emang sih ada bbrp yg insult gitu .
tp yg disalahkan malah tidak memberi solusi <<- tugas para staff harusnya mencari solusi dari kritikan user2.
kalo curhat dikit nih .
kmaren gw abis bljr Bahasa Indonesia di kampus .
bahas masalah pendengar yang baik .
katanya pendengar yg baik adalah pendengar yang benar2 mendengarkan orang yg ngomong sampe selesai .
nah sudahkan anda mendengar user nya dengan baik ? < sudah ?
nah sudahkah anda memahami nya ?
kalau anda sudah paham akan isi kritikan tsb , brarti anda bisa coba mencari solusi nya .
bukan nya malah meminta solusi
I'M NOT BACOTERS , BUT I LOVE THIS JOB
Bro nozer tersebut membahas ex-admin vinn dan meratakan image admin, IDGS sudah mendapatkan solusi terbaik dan sudah berjalan sampai saat ini
Sudah beberapa x di bilang, Secure IDGS sudah sangat ketat bahkan lebih Extreme dan itu pun harusnya bukan urusan dia tp itu adalah urusan management IDGS,kalo mau protes silakan lgsung ke pihak management jangan hanya bisa koar" di forum g bakal selesai masalahnya..
Bukan menjadi pendengar yang baik lagi yang ada hinaan terus yang keluar...LoLkatanya pendengar yg baik adalah pendengar yang benar2 mendengarkan orang yg ngomong sampe selesai .
nah sudahkan anda mendengar user nya dengan baik ? < sudah ?
Saat ini forum leader sudah update http://forum.indogamers.com/showgroups.php (Mangement,finance,admin & Customer support)
The Following User Says Thank You to puLse23 For This Useful Post: | ||
ada juga sih yg ga peduli mau image admin bagus / buruk
selama ga ngerugiin
G
U
E
PEDULI *****
mau admin gw itu kriminal ato pemuka agama
semua punya peran masing2..
ad yg jadi admin
tukang kritik
junker
artis forum
ada juga....LOYE >>
karena perannya yg lengkap itu IDGS merupakan KOMUNITAS BESAR, ga mgkn image rusak segampang itu..
hari ini BUSUK.. BESOK UDAH LUPA lagi kok
kita kan tinggal di INDONESIA.. sukanya yg hot topic...
ENTERTAINER lebih banyak daripada PROFESSOR
Last edited by [ScR]APV_mobile; 19-10-11 at 08:47.
Very Very Important Scrambler
The Following User Says Thank You to [ScR]APV_mobile For This Useful Post: | ||
mengenai user ngasih kritik, trus ga ngasih solusi, trus diban
saya ga setuju loh ya.
agree mah. kalo sampe demikian, alangkah ga bijaksananya dan surem bgt.
orang ngasih kritik pasti tujuannya bae.
tapi jika cara ngasih kritiknya ga bae, berniat menjatuhkan, bahkan merusak image staff
ya mau ga mau dikasih tindakan yg tegas.
jadi kalo dibilang ngasih kritik, ga ngasih solusi trus diban. itu bukan alasan yg tepat kenapa -nozer- diban.
saya yakin staff idgs cukup pinter untuk memilih mana kritik yg baik dan mana kritik yg baik.
kritik yg baik, diambil dan didengerin
kritik yg jelek / buruk, ga usah didenger. Simple mah.
kalo kritiknya bagus, tapi caranya salah/ malah merusak, maka Kritiknya kami denger, Usernya kami ban.
ada baiknya rekan2 user baca yg satu ini
http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=117577
salah satu post terbaik yg pernah ada di forum ini
dari dulu saya sudah ngasih saran ke bro nozer itu mah
Kritikmu bagus. tapi caramu salah, bahkan sangat2 menyudutkan dan SUbyektif.
semua admin dan banner item disamaratakan.
jujur ketika dia bilang banner item dan merah, yg dibayar
padahal ga semuanya seperti itu. contohnya saya sendiri.
offensive itu mah.
mau kasih saran dan kritik,
tapi ketika balik dikasih saran dan kritik ga mau denger.
serba susah mah
AGree sama pulse23
Kritik dan sarannya sudah didengar. bahkan sudah ada banyak solusinya.
Orang yg melakukan KKN sudah DIPECAT dan dikeluarkan dari IDGs.
sekarang semuanya serba ketat.
bahkan saya sendiri yg dulunya punya power untuk merubah settingan di Public pun dilucuti "power" gue.
padahal bs chpass id siapapun semau gue.
sekarang mah ga bs apa2. Cuman bs perintah sana sene,
power yg saya miliki cuman secara dejure,
tapi secara defacto, saya ga bs rubah apapun.
Semua kritik dan saran udah didengar dan dipraktekkan
Trus maunya apa lagi ? Kenapa masih bingung aja ne ?
kek ga ada puas2nya sama sekali.
kok malah sekarang banner item dan merah disama ratakan semuanya. tanpa ada bukti pula
khan fitnah namanya ene.
Last edited by Edy; 19-10-11 at 08:55.
win-win solution adalah anak kecil dibully sama orang gede terus dikasih permen biar diem
:D
yg disini keliatan gk enak bgt bro .Inti thread ini hanyalah rusuh di forum IDGS
Kalo mau berikan solusi silakan berikan terbaik tidak perlu melakukan abuse berlebihan..
masa lalu atau masa skrng (Intinya berikan solusi)
Thread closed
seolah anda meminta tugas anda di kerjakan oleh orang lain .
tp katanya sih udah ada solusinya .
ya gpp sih , cuma gk enak aja bacanya .
kek judulnya tuh sesuatu banget
ya sudah lah seperti si mobil butut bilang , bukan urusan gw jg sih
joget dolo![]()
I'M NOT BACOTERS , BUT I LOVE THIS JOB
kalo ini gw juga setuju ama pak edy..
masa gw makan di MCD..
gw kritik "PELAYANAN LO AMPAS, MASA GW NUNGGU 30 MENIT BUAT CHEESEBURGER DOANG?"
langsung satpam ngusir gw...
kalo kata exogenesis: Joncak !!
harusnya gw dikasih Ice Cream gratis dong,, biar pikiran gw yg awalnya (GA BAKAL LAGI BALIK KE SINI) berubah jadi (yah boleh lah, gw kasih kesempatan ke-2 ini MCD)
(ato emang dalam hati gw NUNTUT ICE GREAM GRATIS??? dari kritikan gw?who knows. hati orang sapa yg tahu)
![]()
Last edited by [ScR]APV_mobile; 19-10-11 at 08:56.
Very Very Important Scrambler
Ini salahmu mah
user / pelanggan itu memang berhak mendapat pelayanan terbaik
tapi ada 1 kata mutiara yg lain yg namanya
loe sopan, gue segan.
kalo kamu sampaikan ketidakpuasan kamu dengan cara yg merusak image perusahaan
bahkan mengganggu kenyamanan user / pelanggan yg lain
maka kamu bukan lagi seorang user / pelanggan.
tapi seroang perusuh.
rusuh2 = get out aja dari restoran
Komunitas ini adalah dari, oleh dan untuk kita semua.
baik user / staff, ataupun siapalah
dari staff sebisa mungkin selalu memberikan solusi atas permasalahan yg ada
tapi user jg bukan berarti cuman nuntut doang, tanpa kasih solusi, seolah2 itu tugas admin doang.
ini Komunitas, sama2 kita yg punya, Solusimu jg bs bantu semuanya
Ada kalanya admin pun ga bs kasih solusi, Sehingga peran serta user bs kami harapkan.
Admin, op, staff apapun itu jg adalah user.
mereka yg berprestasi dan dipercaya, diangkat menjadi staff.
kita sama. semuanya jg adalah user.
jadi mohon pola pikirnya itu dirubah.
kita saling memberi dan saling menerima disini.
Last edited by Edy; 19-10-11 at 09:02.
win-win solution adalah anak kecil dibully sama orang gede terus dikasih permen biar diem
:D
The Following User Says Thank You to Edy For This Useful Post: | ||
Permasalahan ex-admin yang bermasalah sudah di selesaikan dan sudah lama mendapatkan solusi terbaik dari management IDGS
Jawaban hampir sama seperti post di atas di http://forum.indogamers.com/showthre...=1#post6095256
tolong baca post dari gw,kenapa gw minta solusi??? mungkin saja dia mempunyai solusi yang lebih baik daripada management IDGS... Toh dari pihak management sudah mendapatkan solusi terbaik.
tapi dia selalu kritik" yang sama dan tidak ada solusi dari dia..
Share This Thread