Page 2 of 14 FirstFirst 12345612 ... LastLast
Results 16 to 30 of 205
http://idgs.in/460558
  1. #16
    puLse23's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Underground
    Posts
    9,263
    Points
    16,021.75
    Thanks: 408 / 1,962 / 935

    Default

    Quote Originally Posted by Gilayaloh View Post
    ya iya lah masa ya iya donk,kalau mau keritik ya harus kasih jalan keluar,eloh2 pada katanya suka idgs tp eloh2 pada keritik tp pada gak ada jalan keluar malah eloh2 pada bagai mana mau memajukan idgs...

    baca ya nih



    loch baca tuh dan pahami dirumah..goa tidur dolo deh..kalao elo dah memahaminya elo PM goa aja OKE..
    Mohon jangan melakukan kerusuhan....permasalahan tersebut jgn di bahas lagi dan berpikir admin melakukan Clone..

  2. Hot Ad
  3. #17

    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    2
    Points
    2.30
    Thanks: 3 / 0 / 0

    Default

    oke kk goa cinta idgs kk..goa gak lakuin kerusuhan lagi deh janji deh kk..

  4. #18
    dexdim's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    $sudo rm -rf /
    Posts
    12,373
    Points
    -65.84
    Thanks: 290 / 301 / 244

    Default

    -edit-
    Last edited by dexdim; 18-10-11 at 23:24.

  5. #19

    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    0
    Points
    -109.60
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by SBY-pOpOLOnG View Post
    AMEMAMEMAMEMAMEMEMAMEME

  6. #20
    IndriChan's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Perumahan Taman duta Jl Palem 9 No 18/F5 Cisalak - Depok
    Posts
    3,955
    Points
    1,425.54
    Thanks: 155 / 280 / 183

    Default

    ......

  7. #21

    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    0
    Points
    -109.60
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    hanye manusie pemalas dan bebal nyang selalu menta menta solusi.....................nyari sendiri nape?

  8. #22
    AldyBennet's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    カリマンタン
    Posts
    3,015
    Points
    469.10
    Thanks: 52 / 81 / 58

    Default

    jual kritik pedas, kritik singkong, kritik jengkol, kritik udang sekilo lima ribu gratis free satu keping kritik ikan perkilo nya

  9. #23
    Talktomyhand's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Hellfire
    Posts
    2,541
    Points
    -8.77
    Thanks: 32 / 81 / 53

    Default

    sebenernya gw gk ada hubungan apa2 sama yg di banned2 tsb .
    cuma tragis aja ngeliatnya , apalagi alasan nya karna tidak memberi solusi .
    sebenernya dia kritik <<-- bener donk ?
    emang sih ada bbrp yg insult gitu .
    tp yg disalahkan malah tidak memberi solusi <<- tugas para staff harusnya mencari solusi dari kritikan user2.








    kalo curhat dikit nih .
    kmaren gw abis bljr Bahasa Indonesia di kampus .
    bahas masalah pendengar yang baik .
    katanya pendengar yg baik adalah pendengar yang benar2 mendengarkan orang yg ngomong sampe selesai .
    nah sudahkan anda mendengar user nya dengan baik ? < sudah ?
    nah sudahkah anda memahami nya ?
    kalau anda sudah paham akan isi kritikan tsb , brarti anda bisa coba mencari solusi nya .
    bukan nya malah meminta solusi
    I'M NOT BACOTERS , BUT I LOVE THIS JOB

  10. #24
    puLse23's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Underground
    Posts
    9,263
    Points
    16,021.75
    Thanks: 408 / 1,962 / 935

    Default

    Quote Originally Posted by Talktomyhand View Post
    sebenernya gw gk ada hubungan apa2 sama yg di banned2 tsb .
    cuma tragis aja ngeliatnya , apalagi alasan nya karna tidak memberi solusi .
    sebenernya dia kritik <<-- bener donk ?
    emang sih ada bbrp yg insult gitu .
    tp yg disalahkan malah tidak memberi solusi <<- tugas para staff harusnya mencari solusi dari kritikan user2.








    kalo curhat dikit nih .
    kmaren gw abis bljr Bahasa Indonesia di kampus .
    bahas masalah pendengar yang baik .
    katanya pendengar yg baik adalah pendengar yang benar2 mendengarkan orang yg ngomong sampe selesai .
    nah sudahkan anda mendengar user nya dengan baik ? < sudah ?
    nah sudahkah anda memahami nya ?
    kalau anda sudah paham akan isi kritikan tsb , brarti anda bisa coba mencari solusi nya .
    bukan nya malah meminta solusi
    Bro nozer tersebut membahas ex-admin vinn dan meratakan image admin, IDGS sudah mendapatkan solusi terbaik dan sudah berjalan sampai saat ini
    Sudah beberapa x di bilang, Secure IDGS sudah sangat ketat bahkan lebih Extreme dan itu pun harusnya bukan urusan dia tp itu adalah urusan management IDGS,kalo mau protes silakan lgsung ke pihak management jangan hanya bisa koar" di forum g bakal selesai masalahnya..

    katanya pendengar yg baik adalah pendengar yang benar2 mendengarkan orang yg ngomong sampe selesai .
    nah sudahkan anda mendengar user nya dengan baik ? < sudah ?
    Bukan menjadi pendengar yang baik lagi yang ada hinaan terus yang keluar...LoL

    Saat ini forum leader sudah update http://forum.indogamers.com/showgroups.php (Mangement,finance,admin & Customer support)

  11. The Following User Says Thank You to puLse23 For This Useful Post:
  12. #25
    [ScR]APV_mobile's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    1,149
    Points
    166.90
    Thanks: 39 / 23 / 22

    Default

    ada juga sih yg ga peduli mau image admin bagus / buruk

    selama ga ngerugiin

    G
    U
    E


    PEDULI *****

    mau admin gw itu kriminal ato pemuka agama

    semua punya peran masing2..

    ad yg jadi admin
    tukang kritik
    junker
    artis forum
    ada juga....LOYE >>





    karena perannya yg lengkap itu IDGS merupakan KOMUNITAS BESAR, ga mgkn image rusak segampang itu..

    hari ini BUSUK.. BESOK UDAH LUPA lagi kok

    kita kan tinggal di INDONESIA.. sukanya yg hot topic...
    ENTERTAINER lebih banyak daripada PROFESSOR
    Last edited by [ScR]APV_mobile; 19-10-11 at 08:47.

    Very Very Important Scrambler

  13. The Following User Says Thank You to [ScR]APV_mobile For This Useful Post:
  14. #26
    Edy's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    Surabaya Big Country Indonesia City
    Posts
    14,862
    Points
    1,744.38
    Thanks: 1,554 / 3,594 / 1,773

    Default

    mengenai user ngasih kritik, trus ga ngasih solusi, trus diban
    saya ga setuju loh ya.

    agree mah. kalo sampe demikian, alangkah ga bijaksananya dan surem bgt.
    orang ngasih kritik pasti tujuannya bae.

    tapi jika cara ngasih kritiknya ga bae, berniat menjatuhkan, bahkan merusak image staff
    ya mau ga mau dikasih tindakan yg tegas.

    jadi kalo dibilang ngasih kritik, ga ngasih solusi trus diban. itu bukan alasan yg tepat kenapa -nozer- diban.

    saya yakin staff idgs cukup pinter untuk memilih mana kritik yg baik dan mana kritik yg baik.
    kritik yg baik, diambil dan didengerin
    kritik yg jelek / buruk, ga usah didenger. Simple mah.

    kalo kritiknya bagus, tapi caranya salah/ malah merusak, maka Kritiknya kami denger, Usernya kami ban.

    ada baiknya rekan2 user baca yg satu ini
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=117577
    salah satu post terbaik yg pernah ada di forum ini

    dari dulu saya sudah ngasih saran ke bro nozer itu mah
    Kritikmu bagus. tapi caramu salah, bahkan sangat2 menyudutkan dan SUbyektif.
    semua admin dan banner item disamaratakan.

    jujur ketika dia bilang banner item dan merah, yg dibayar
    padahal ga semuanya seperti itu. contohnya saya sendiri.
    offensive itu mah.

    mau kasih saran dan kritik,
    tapi ketika balik dikasih saran dan kritik ga mau denger.
    serba susah mah

    Quote Originally Posted by puLse23 View Post
    Bro nozer tersebut membahas ex-admin vinn dan meratakan image admin, IDGS sudah mendapatkan solusi terbaik dan sudah berjalan sampai saat ini
    Sudah beberapa x di bilang, Secure IDGS sudah sangat ketat bahkan lebih Extreme dan itu pun harusnya bukan urusan dia tp itu adalah urusan management IDGS


    Bukan menjadi pendengar yang baik lagi yang ada hinaan terus yang keluar...LoL
    AGree sama pulse23
    Kritik dan sarannya sudah didengar. bahkan sudah ada banyak solusinya.
    Orang yg melakukan KKN sudah DIPECAT dan dikeluarkan dari IDGs.
    sekarang semuanya serba ketat.
    bahkan saya sendiri yg dulunya punya power untuk merubah settingan di Public pun dilucuti "power" gue.
    padahal bs chpass id siapapun semau gue.

    sekarang mah ga bs apa2. Cuman bs perintah sana sene,
    power yg saya miliki cuman secara dejure,
    tapi secara defacto, saya ga bs rubah apapun.

    Semua kritik dan saran udah didengar dan dipraktekkan
    Trus maunya apa lagi ? Kenapa masih bingung aja ne ?
    kek ga ada puas2nya sama sekali.

    kok malah sekarang banner item dan merah disama ratakan semuanya. tanpa ada bukti pula
    khan fitnah namanya ene.
    Last edited by Edy; 19-10-11 at 08:55.
    win-win solution adalah anak kecil dibully sama orang gede terus dikasih permen biar diem
    :D

  15. #27
    Talktomyhand's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Hellfire
    Posts
    2,541
    Points
    -8.77
    Thanks: 32 / 81 / 53

    Default

    Inti thread ini hanyalah rusuh di forum IDGS

    Kalo mau berikan solusi silakan berikan terbaik tidak perlu melakukan abuse berlebihan..

    masa lalu atau masa skrng (Intinya berikan solusi)

    Thread closed
    yg disini keliatan gk enak bgt bro .
    seolah anda meminta tugas anda di kerjakan oleh orang lain .
    tp katanya sih udah ada solusinya .
    ya gpp sih , cuma gk enak aja bacanya .
    kek judulnya tuh sesuatu banget


    ya sudah lah seperti si mobil butut bilang , bukan urusan gw jg sih
    joget dolo
    I'M NOT BACOTERS , BUT I LOVE THIS JOB

  16. #28
    [ScR]APV_mobile's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    1,149
    Points
    166.90
    Thanks: 39 / 23 / 22

    Default

    Quote Originally Posted by Edy View Post
    mengenai user ngasih kritik, trus ga ngasih solusi, trus diban
    saya ga setuju loh ya.


    agree mah. kalo sampe demikian, alangkah ga bijaksananya dan surem bgt.
    orang ngasih kritik pasti tujuannya bae.

    tapi jika cara ngasih kritiknya ga bae, berniat menjatuhkan, bahkan merusak image staff
    ya mau ga mau dikasih tindakan yg tegas.

    jadi kalo dibilang ngasih kritik, ga ngasih solusi trus diban. itu bukan alasan yg tepat kenapa -nozer- diban.

    saya yakin staff idgs cukup pinter untuk memilih mana kritik yg baik dan mana kritik yg baik.
    kritik yg baik, diambil dan didengerin
    kritik yg jelek / buruk, ga usah didenger. Simple mah.

    kalo kritiknya bagus, tapi caranya salah/ malah merusak, maka Kritiknya kami denger, Usernya kami ban.

    ada baiknya rekan2 user baca yg satu ini
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=117577
    salah satu post terbaik yg pernah ada di forum ini

    dari dulu saya sudah ngasih saran ke bro nozer itu mah
    Kritikmu bagus. tapi caramu salah, bahkan sangat2 menyudutkan dan SUbyektif.
    semua admin dan banner item disamaratakan.

    jujur ketika dia bilang banner item dan merah, yg dibayar
    padahal ga semuanya seperti itu. contohnya saya sendiri.
    offensive itu mah.

    mau kasih saran dan kritik,
    tapi ketika balik dikasih saran dan kritik ga mau denger.
    serba susah mah
    kalo ini gw juga setuju ama pak edy..




    masa gw makan di MCD..

    gw kritik "PELAYANAN LO AMPAS, MASA GW NUNGGU 30 MENIT BUAT CHEESEBURGER DOANG?"

    langsung satpam ngusir gw...

    kalo kata exogenesis: Joncak !!


    harusnya gw dikasih Ice Cream gratis dong,, biar pikiran gw yg awalnya (GA BAKAL LAGI BALIK KE SINI) berubah jadi (yah boleh lah, gw kasih kesempatan ke-2 ini MCD)


    (ato emang dalam hati gw NUNTUT ICE GREAM GRATIS??? dari kritikan gw? who knows. hati orang sapa yg tahu)
    Last edited by [ScR]APV_mobile; 19-10-11 at 08:56.

    Very Very Important Scrambler

  17. #29
    Edy's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    Surabaya Big Country Indonesia City
    Posts
    14,862
    Points
    1,744.38
    Thanks: 1,554 / 3,594 / 1,773

    Default

    Quote Originally Posted by [ScR]APV_mobile View Post
    kalo ini gw juga setuju ama pak edy..




    masa gw makan di MCD..

    gw kritik "PELAYANAN LO AMPAS, MASA GW NUNGGU 30 MENIT BUAT CHEESEBURGER DOANG?"

    langsung satpam ngusir gw...

    kalo kata exogenesis: Joncak !!


    harusnya gw dikasih Ice Cream gratis dong,, biar pikiran gw yg awalnya (GA BAKAL LAGI BALIK KE SINI) berubah jadi (yah boleh lah, gw kasih kesempatan ke-2 ini MCD)


    (ato emang dalam hati gw NUNTUT ICE GREAM GRATIS??? dari kritikan gw? who knows. hati orang sapa yg tahu)
    Ini salahmu mah

    user / pelanggan itu memang berhak mendapat pelayanan terbaik
    tapi ada 1 kata mutiara yg lain yg namanya

    loe sopan, gue segan.

    kalo kamu sampaikan ketidakpuasan kamu dengan cara yg merusak image perusahaan
    bahkan mengganggu kenyamanan user / pelanggan yg lain
    maka kamu bukan lagi seorang user / pelanggan.
    tapi seroang perusuh.

    rusuh2 = get out aja dari restoran

    Quote Originally Posted by Talktomyhand View Post
    yg disini keliatan gk enak bgt bro .
    seolah anda meminta tugas anda di kerjakan oleh orang lain .
    tp katanya sih udah ada solusinya .
    ya gpp sih , cuma gk enak aja bacanya .
    kek judulnya tuh sesuatu banget


    ya sudah lah seperti si mobil butut bilang , bukan urusan gw jg sih
    joget dolo
    Komunitas ini adalah dari, oleh dan untuk kita semua.
    baik user / staff, ataupun siapalah

    dari staff sebisa mungkin selalu memberikan solusi atas permasalahan yg ada
    tapi user jg bukan berarti cuman nuntut doang, tanpa kasih solusi, seolah2 itu tugas admin doang.

    ini Komunitas, sama2 kita yg punya, Solusimu jg bs bantu semuanya
    Ada kalanya admin pun ga bs kasih solusi, Sehingga peran serta user bs kami harapkan.

    Admin, op, staff apapun itu jg adalah user.
    mereka yg berprestasi dan dipercaya, diangkat menjadi staff.

    kita sama. semuanya jg adalah user.
    jadi mohon pola pikirnya itu dirubah.
    kita saling memberi dan saling menerima disini.
    Last edited by Edy; 19-10-11 at 09:02.
    win-win solution adalah anak kecil dibully sama orang gede terus dikasih permen biar diem
    :D

  18. The Following User Says Thank You to Edy For This Useful Post:
  19. #30
    puLse23's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Underground
    Posts
    9,263
    Points
    16,021.75
    Thanks: 408 / 1,962 / 935

    Default

    Quote Originally Posted by Edy View Post
    mengenai user ngasih kritik, trus ga ngasih solusi, trus diban
    saya ga setuju loh ya.

    agree mah. kalo sampe demikian, alangkah ga bijaksananya dan surem bgt.
    orang ngasih kritik pasti tujuannya bae.

    tapi jika cara ngasih kritiknya ga bae, berniat menjatuhkan, bahkan merusak image staff
    ya mau ga mau dikasih tindakan yg tegas.

    jadi kalo dibilang ngasih kritik, ga ngasih solusi trus diban. itu bukan alasan yg tepat kenapa -nozer- diban.

    saya yakin staff idgs cukup pinter untuk memilih mana kritik yg baik dan mana kritik yg baik.
    kritik yg baik, diambil dan didengerin
    kritik yg jelek / buruk, ga usah didenger. Simple mah.

    kalo kritiknya bagus, tapi caranya salah/ malah merusak, maka Kritiknya kami denger, Usernya kami ban.

    ada baiknya rekan2 user baca yg satu ini
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=117577
    salah satu post terbaik yg pernah ada di forum ini

    dari dulu saya sudah ngasih saran ke bro nozer itu mah
    Kritikmu bagus. tapi caramu salah, bahkan sangat2 menyudutkan dan SUbyektif.
    semua admin dan banner item disamaratakan.

    jujur ketika dia bilang banner item dan merah, yg dibayar
    padahal ga semuanya seperti itu. contohnya saya sendiri.
    offensive itu mah.

    mau kasih saran dan kritik,
    tapi ketika balik dikasih saran dan kritik ga mau denger.
    serba susah mah
    Permasalahan ex-admin yang bermasalah sudah di selesaikan dan sudah lama mendapatkan solusi terbaik dari management IDGS

    Jawaban hampir sama seperti post di atas di http://forum.indogamers.com/showthre...=1#post6095256

    Quote Originally Posted by Talktomyhand View Post
    yg disini keliatan gk enak bgt bro .
    seolah anda meminta tugas anda di kerjakan oleh orang lain .
    tp katanya sih udah ada solusinya .
    ya gpp sih , cuma gk enak aja bacanya .
    kek judulnya tuh sesuatu banget


    ya sudah lah seperti si mobil butut bilang , bukan urusan gw jg sih
    joget dolo
    tolong baca post dari gw,kenapa gw minta solusi??? mungkin saja dia mempunyai solusi yang lebih baik daripada management IDGS... Toh dari pihak management sudah mendapatkan solusi terbaik.
    tapi dia selalu kritik" yang sama dan tidak ada solusi dari dia..

Page 2 of 14 FirstFirst 12345612 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •