ane jg kurang lebih gitu.
Debuff di ampm kayanya bug deh, jadi kaya debuff thunder clap (improved-protectiontree) sama icy touch (improved-frosttree) STACK jadi boss nya naboknya lebih lama (kerasa banget waktu itu jadi tb di saurfang, bossnya naboknya lama gitu deh).
Yg ane bold diatas mau tambahin :
-Moonkin/toge:debuff faerie fire= sunder armor 5%
-Palret: crit 3% lebih ke target+ IMPROVED MIGHT BLESSING > daripada IMPROVED BATTLE SHOUT
-Hunter: bm, mage: arcane; 3% more damage
-Shaman: biasanya aku pilih 2 soalnya ada 4 buff lebih d satu shaman, jadi bisa 8 buff total.
-DK: buff aspd buat melee dan range (fros spec); buff magic damage taken (unholy tree); 10% more attack power,healing 10% darah raid party 1menit sekali(bisa kurang kalo di improved) (bloodtree) [biasanya kalo ada blood dk gg daripada hunter, aku prefer pilih blood dk, jadinya hunternya bisa brubah spec jadi bm
sayang masih bug itu talent dancing rune weapon
kalo udah bner bisa menggila itu DPS Blood
ane udah liat ada DPS dk yang bisa nyentuh 11k tanpa make Dancing rune weapon
kalo make dancing rune weapon berapa itu DPSnya...
9 - Plate
4 - Mail
5 - Leather
7 - Cloth
JumLahnya ngga mungkin baLance tp cukup bangga dng 6 or 7 (ga inget) platers dapet Justicebringer.
Kenyataannya emank ngga segampang itu untuk dapet PPL biar komposisi raid ideal dan dari pengalaman gue ngga pernah ideaL,ROFL..
Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat dari thread lama gue Road to ICC...
Share This Thread