Page 10 of 13 FirstFirst ... 678910111213 LastLast
Results 136 to 150 of 190
http://idgs.in/471
  1. #136
    purplecat's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    33
    Points
    36.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by necross_19 View Post
    earth spirit agak bandel, nggak ada animasi deathnya jadi mati berdiri
    ada koq... nama animasinya emang bukan death, tapi Bla
    berikut daftar dari Animation Controller-nya Earth Spirit
    Attack
    Attack-3
    Attack Slam
    Birth
    Bla <--- dissipate
    Bla <--- death
    Spell
    Stand-1
    Stand-2
    Stand Ready
    Walk

    berikut animasi matinya :



    Quote Originally Posted by phonoscope View Post
    purplemeong : itu mah.... serpent ward nya si rasta banget... tapi target skill nya bukan ke ground melainkan ke hero / unit
    mau dibuat beda? mau lebih rumit? boleh..

    1. Setiap 1 Tentacle yg mati, maka si pembunuh tentacle tersebut kehilangan 5&#37; max hp dan 5% mana. kemudian hp dan mana yg hilang tersebut diberikan ke sekitarnya 450 AoE (kmu banget )
    2. Jika sang target nge-blink keluar area Pit of Tentacles, maka si target akan terkena slow 45% selama 6 detik
    3. Sang Caster bisa teleport ke dalam pit, sambil bertarung 1 on 1 dgn target di dalam pit
    4. dll
    :capede:

  2. Hot Ad
  3. #137
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    btw bukan panda spirit... tapi medivh [prophet nya war3 RoC] yang di modif bentuknya menyerupai earth spirit

  4. #138
    purplecat's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    33
    Points
    36.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by phonoscope View Post
    btw bukan panda spirit... tapi medivh [prophet nya war3 RoC] yang di modif bentuknya menyerupai earth spirit
    lah? teu nyambung yeuh!! Simkuring lg ngebahas earth spirit, yg mati berdiri, ama mastah Necros_19..

    Peduli amat ama medivh yg dimodif mirip earth spirit.. :butcher:

  5. #139
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ampooon....

    serem ih.... jadi takut gw....

    bawaan nya kapak geni 212

  6. #140
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    ini pake JASS atau GUI?

    kaLo JASS mungkin gw bisa bikinin yang Center Gravity...

  7. #141
    purplecat's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    33
    Points
    36.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by --Thanatos-- View Post
    ini pake JASS atau GUI?

    kaLo JASS mungkin gw bisa bikinin yang Center Gravity...
    Hebat.. sekalian aja tolong bwtin mapnya "Center Gravity.w3x"

    kan bnyk tuh di epicwar, map yg isinya cuma pamer skill doank..

    kalo bisa modelnya si Earth Panda..

    dgn nama : Chijin (地神) the Pandaren Earthmaster


  8. #142
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    rai-jin [di dota]

    chi-jin [punya si meong]

    ala-jin [klo ini???]

  9. #143
    purplecat's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    33
    Points
    36.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Chijin = Dewa Tanah
    Fuujin = Dewa Angin
    Kajin = Dewa Api
    Raijin = Dewa Petir
    Alajin = Dewa Pembunuh Phonoscope :butcher:
    Last edited by purplecat; 27-12-07 at 06:43. Reason: ada yg harus mampus

  10. #144
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Dah Kelar

    Bisa dimodif di Configuration di bagian Triggernya
    kalo ada yang ga ngerti tanya ke gw

    [Spell] Center Gravity

  11. #145
    purplecat's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    33
    Points
    36.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by --Thanatos-- View Post
    Dah Kelar

    Bisa dimodif di Configuration di bagian Triggernya
    kalo ada yang ga ngerti tanya ke gw

    [Spell] Center Gravity
    HEBAAAAT!!!!

    Matinya pun tidak berdiri!!

    benar2 layak diberi 1000 jempol!!

    for(int i=0;i<1000;i++) cout<< :thumb-up:

    oh iya.. dimana trigger yg membuat si Chijin matinya gak berdiri?

    Simkuring lieur..

  12. #146
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    gx pake trigger...
    Itu Modelnya di Edit nama animasinya (//_<
    Akhirnya Import Model yang udah dirubah nama animasinya... tambahan beberapa KB deh (//_<

    KaLo mo pake trigger bisa sih,
    begitu mati play animasinya

  13. #147
    purplecat's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    33
    Points
    36.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by --Thanatos-- View Post
    gx pake trigger...
    Itu Modelnya di Edit nama animasinya (//_<
    Akhirnya Import Model yang udah dirubah nama animasinya... tambahan beberapa KB deh (//_<

    KaLo mo pake trigger bisa sih,
    begitu mati play animasinya
    oo.. kalo make trigger, kodenya gimana?

  14. #148
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Agh ternyata ga isa >_<
    gw Lupa ada animasi "Dissipate"nya

  15. #149
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    Unit - Dies
    Condition - Dying Unit Equal to Chijin
    Action - Dying unit play Bla animation

    gini ya?

    edit: oh ga bs -__-

  16. #150
    imoRomi's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    In Bandung the Maksiat City
    Posts
    191
    Points
    216.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default Ga mau kalah ama Purplecat

    Fire Ball

    Animation : Setelah mengenai target utama, bola akan berpencar ke x arah
    x = jumlah musuh selain target dimana jarak musuh tersebut dgn target utama <=550
    y = jumlah musuh selain target yg terkena bounce pada jarak <=550
    bola api tersebut akan berpencar terus tanpa henti, dimana dmg-nya terbagi terus sesuai dgn jumlah pencarannya (jumlah pencaran tergantung jumlah musuh pada area 550, musuh yg menjadi pusat tdk hny target utama)
    Lv1 : 400 Base Damage
    Lv2 : 600 Base Damage
    Lv3 : 800 Base Damage
    BD = Base damage
    Besar dmg = BD main target dmg, BD/x bounce dmg, BD/x/y bounce dmg dan seterusnya sampai besar damagenya <=20 dmg

    jurus ini mirip dgn Moon Glaive Luna Moonfang. bedanya, bolanya berpencar dan besar dmg dibagi sesuai dgn jumlah target yg berada di sekitar target utama. Target utama bisa terkena lagi jika berdekatan pada 550 AoE sekurang-kurangnya dgn satu musuh yg sebelumnya terkena pencarannya

    Contoh Kasus :
    1. jika musuh hny berdua & selalu berdekatan pada jarak 550. maka fireball akan terus memantul tanpa henti dan takkan pernah berkurang dmg-nya.
    (jika hny berdua, fireball tdk akan berpencar melainkan memantul)

    2. jika musuh ada 3 & selalu berdekatan pada jarak 550. maka fireball akan terus berpencar, dimana setiap kali berpencar dmg-nya akan terbagi 2 terus, sehingga akhirnya berhenti berpencar ketika besar damage pada fireball <=20 dmg.

    3. jika musuh ada 4 & selalu berdekatan pada jarak 550. maka fireball akan terus berpencar, dimana setiap kali berpencar dmg-nya akan terbagi 3 terus, sehingga akhirnya berhenti berpencar ketika besar damage pada fireball <=20 dmg.

    fyuuuh memusingkan ya.. susah ngejelasin pake kata2.. gak mau kalah ama si Purplecat dan Phonoscope!!!

Page 10 of 13 FirstFirst ... 678910111213 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •