skill 2 dan 3??
itu 1 skill om... paket
ooh sepaket....@_@
lo ngasihnya langsung 1 hero aj. kalo 1 skill 1 skill mah.....bingung nentuin heronya, btw tq
@necross
hmm....baru nyoba 1 kali, lom ada perubahan besar y....tar coba main di BNET
lebih banyak berubah di balance emang, jadi kecil-kecil perubahannya tapi banyak. Tower ga bisa regen, bounty digedein, potion dimurahin, mudah-mudahan tambah cepet selesai.
name skill : ###
tiap mukul musuh, ada kemungkinan 5% untuk menyedot darah musuh sebanyak [10% dari max hp musuh]
name skill : ###
saat darah skarat [hp < 3%], ada kemungkinan 3% akan meledakan diri dan menghasilkan damage 70% HP yang sudah habis [damage fisik] dengan radius 400 AoE
contoh HP nya 1000, trus/ sisa HP nya 10... nah damage nya itu adalah 70% dari 990 = 693 damage
skill name : Swap / ###
menukar jumlah STR dengan INT...
jika STR nya 20 dan INT nya 30... pake skill ini jadi STR nya 30 dan INT nya 20
last 10 sec
skill name : ###
menusuk target dari jarak jauh [max range 2000] gerakan nya jadi seperti kena knockback... dan tiap 100 range akan mengumpulkan damage 30 dan ketika sampai ke target damage nya akan di ledakkan dan musuh di sekitar akan knock back sejauh 300 termasuk caster [caster ga kena damage]
misal cast jarak 1000 [damagenya berarti 300], kalo musuh nya majuin kedeket hero nya sampe jarak 500 berarti damage nya berkurang jadi 150, tapi tetep kena efek knock back..
saat gerak [ngesot] hero masih bisa di stun atau harm-able
segitu aja dolo... tar hero nya gw posting... ^^ skill nya dolo deh
knp ga bole di thread ini...??
takut tar sama... dibilang niru ya... wkwkwk @_@
yeee kan idenya dikasihnya ke map gw
lagian, HoD kan tipenya AoS, en spell2 yg u kasih diatas ga menjurus ke AoS....ga ada levelnya![]()
nama dari skill nya aja belom gw tentuin... XD
gw sih yang penting klo make ide gw cantumin dah... nama gw... kalo perlu nama asli gw lah wkwkwk...
tapi klo mao mah gerek aja... selama necross nya jarang ol di sini #_#
bagus2 nih, gw tanggepin ya,
1. bagus, tapi kemungkinannya kekecilan
2. barangkali begini kali ya: jadi kalau hp dibawah % tertentu, skillnya bisa dipake. diatasnya nggak bisa
3. agak susah kalau lagi pake skill kita level up, kecuali nambah str sama intnya sama
4. yang ini keren! damagenya kayak aiushta tapi knockback area. masalahnya kalau di editor males banget bikin knockback![]()
Bikin knock back gmn sih T.T . . ajarin dong. . gw masih newbie dalam buat map ni . . .
Jadi pertama bikin trigger kayak gini dulu. Gw ngambil dari map gw untuk skillnya Mountain Troll, Homerun Smash.
Buat variabel HomerunPoint, HomerunCaster, HomerunTarget, sama skill Homerun Smash (bisa pake Storm Bolt terus diedit efeknya).
Events
Unit - A unit Starts the effect of an ability
Conditions
(Ability being cast) Equal to Homerun Smash
Actions
Set HomerunPoint = (Position of (Casting unit)) <-Set Variable
Set HomerunCaster = (Casting unit) <-Set Variable
Set HomerunTarget = (Target unit of ability being cast) <-Set Variable
Trigger - Turn on Homerun Smash Effect <gen> <-Trigger - Turn On
Wait 2.00 game-time seconds <-Wait (game time, soalnya multiplayer)
Trigger - Turn off Homerun Smash Effect <gen> <-Trigger - Turn Off
Nah, di trigger lain (untuk efek gesernya, nama triggernya Homerun Smash Effect kayak yang diatas)
Events
Unit - A unit Starts the effect of an ability
Actions
Unit - Move HomerunTarget instantly to ((Position of HomerunTarget) offset by (((Real((Level of Homerun Smash for (Triggering unit)))) + 4.00) + 2.00) towards (Angle from HomerunPoint to (Position of HomerunTarget)) degrees)
Makin gede levelnya makin jauh gesernya.
wew kalo gitu klo bikin skill nya ampe level 500... dari ujung ke ujung bisa tuh...
ooo.. ini kek skill nya vacum si iskapel dota... tapi klo iskapel kek nya di minusin biar kek tepat area polarisasi nya
Share This Thread