itu harus edit sendiri om....
gw juga lg belajar edit mdx dengan gmax...
baru masuk tahap awal animating...
itu harus edit sendiri om....
gw juga lg belajar edit mdx dengan gmax...
baru masuk tahap awal animating...
ada websitenya lagi ga sih?
yg keren en sizenya imut2 ^_^
masa si?? gw unprotect dota tapi kok ga ada model taunt tidurnya...::
Cara buat animasi miring seperti rexxar :
- Buat dummy unit
- Atur model yang diinginkan (2 langkah yang semua orang udah tau dan ga penting dibilangin lagi)
- Edit di bagian Art - Maximum Pitch Angle (biasa isinya 45)
- Sekarang kita harus atur bagian maximum pitch angle jadi -90 (minus 90) atau -270 (minus 270) (kalau gw lebih suka -90 soalnya arah hadapnya sesuai dengan rotation asli)
- Cara atur jadi minus ? Sebelum atur valuenya, shift + 2x klik ke maximum pith angle. (biasanya kita langsung 2x klik biasa terus atur valuenya, ini tidak memungkinkan untuk mengisi value minus karena udah ada batasan dari Warcraft World Editor dari sananya, untuk melewati batasan itu (misalnya batasan hp maximum untuk diisi mau diatur lebih dari 500,000) kita harus shift dulu sebelum 2x klik, baru atur valuenya)
- Kasih flying height dikit, soalnya kalau ga modelnya nempel di tanah (terserah mau apa enggak)
hebat nih kingboler kemampuannya dalam mengotak2kan map XD
ebat2.. tq..
gw mo nanya nih.. di dalam war3.mpq, gw ngeliat ada skin HeroRanger.blp yg berbeda dgn SylvanusWindrunner... tapi gw cari2 .mdx-nya ga ketemu2... gw iseng eksport SylvanusWindrunner.mdx-nya trus gw kasih skin HeroRanger.blp.. sangar boy..
tapi, kira2 bagaimana caranya supaya kita bisa pakai model itu tanpa eksport2 segala? lgsg dipanggil dari war3.mpq-nya maksud gw..
skin : War3.mpq/Textures/HeroRanger.blp
itu kan skin ranger yang cowo...
dapetin model dasarnya?
pake aja warcraft viewer trus buka mpq game warcraft. Liat bagian MDX di tree view nya...
Cari aja yang mana model yg u maksud...
Share This Thread