bisa buat yang calculate dari attack damage ga?? ato armor??
bisa buat yang calculate dari attack damage ga?? ato armor??
ya... buat aja tiap 2 level hero nya nambah 1 jin leluhur... jadi klo level 100 dan 100 INT ya berarti ada 50 jin dengan damage 100
trus time lapse nya ditambah jadi 8 sec... biar lamaan... XD
@lambhe..
maksudnya... contoh dong...
yg simpel aj contonya ya.. deals attack damage multiplied by half of hero armor, klo damage 50, armor 6, berarti deal 300 damage..
nah jadi gini aja.... [skill baru... apasih dari gw selain ide baru wkwkwk]
tiap membunuh musuh akan ada kemungkinan 50% menyerap jiwa nya [wew ini mirip si bleki dari do*a] [corpse yg disedot jiwanya lsg ilang]
tapi ga memberikan bonus damage melainkan bonus def... dan kemungkinan 10% akan memblok serangan musuh dengan menggunakan 2 jiwa tsb]
ini main function nya ::
menyemburkan jiwa2 yang dah disedot ke area sebesar 1200 dan tiap jiwa akan memberikan damage sebesar 2x/3x STR [tserah mo yang mana], dan masing2x unit musuh yang diarea tsb kena 1... kecuali ada sisa jadi bisa kena lebih dari 1]
dan jiwa musuh yg dikumpulkan akan musnah
@lambhe :
arithmethic >> damage hero x hero defense
swt...
kek na gw dah bilang klo ga ada trigger yang bisa detect secara langsung damage dice / base damage dari suatu unit...
untuk armor juga ga ada...
karena pada dasarnya itu merupakan perhitungan dari status hero + sebuah bilangan yang dimasukan (damage) atau (armor) + item effect...
pake taken damage from -hero- x armor hero yg nyerang.... bisa ga
oooo gitu... kirain skill juga ikut pengaruh
sembunyi dolo ah...
matrix revo
nama : ###
melempar 1/1/2/2/3/3/4/4/5/5 bola besi ke random area dengan radius 1000 AoE yang masing2 bola tersebut mempunyai ledakan area dengan damage fisik [damage berpengaruh pada armor musuh] dengan damage [(50+(2*STR))+(80% dari jarak ledakan ke caster)]
nama : rock fall
menjatuhkan 3 buah bola batu yang sangat besar secara beruntun disekitar caster, yang mampu membuat musuh tenggelam ke dalam tanah [musuh yang kena skill ini akan melakukan burrow tapi ga bisa unburrow] selama 3 detik [pas udah 3 detik lsg unburrow sendiri], dalam keadaan burrow / tenggelam, maka si korban akan merasakan sakitnya tekanan dalam tanah, yang menghasilkan damage [(25+((lv skill/2)*AGI))]
nama : Lunar Blade
melemparkan 2 pedang bulan yang mengitari caster selama [5 sec*lv skill], tiap 1 pedang akan menghasilkan damage [7% max MP korban] jarak offset pedang bulan itu 300 dari caster, kalo ada musuh di depan nya dalam 1 detik kena 2 kali tebasan pedang bulan, dan musuh yang terkena tebasan pedang bulan akan berkurang 30 MP [total 1 detik nya 60 MP berkurang], jika musuh tidak memiliki MP maka akan berkurang HP nya tiap pukulan sebesar 10 damage.
nama : fire scale
membakar diri dan menghasilkan damage area sebesar 4% HP dari caster per 0.5 sec, dan melukai caster sebesar [10*lv skill], unit musuh yang terkena damage dari skill ini memiliki 30% kemungkinan untuk terbakar selama 10 sec, dengan damage 30 per sec nya. dan 5% kemungkinan akan gosong / mate seketika [khusus creep].
gosong : unit nya lsg di ganti tint colour nya jadi item dengan efek terbakar.
nama : ice glove
membangun kekuatan di tangan menjadi sarung tangan es yang mampu membuat musuh nya yang terkena pukulan akan membeku dan melambatkan AS&MS nya sebesar 3% tiap pukulan [stack slow nya], dan jika musuh nya mati dalam keadaan membeku akan membuat ledakan sebesar 30% dari max hp unit tsb (10% max hp kalo hero yang mati), dan unit musuh disekitar nya akan terkena slow sebesar 50% dari total slow nya unit tsb.
nama : lightning spiral
mennyalurkan 2 halilintar dan mengeluarkan dengan bentuk haluan yang spiral, yang mampu membuat musuh shock [stun selama 2 sec] dalam radius 725 AoE, dan kemungkinan musuh akan mengalami koma [HP sisa 10%] sebesar 4% saat mengalami shock. Caster memiliki kemungkinan koma 5% tapi tidak terkena damage dari spiral
nama : holy knight / the spectre
men summon 3 arwah yang bergentayangan untuk membantu caster dalam pertarungan, 3 arwah ini tidak bisa berjauhan [mirip kombinasi sylaber dan beruangnya, klo beruang nya jauh maka akan ke teleport ke sylaber, klo ini salah satu mereka menjauh, maka dia akan terteleporkan ke spectre utama nya].
1 spectre memiliki 50% status attack dan defense dari caster, 1 spectre lain nya memiliki 100% attack dari caster tapi def nya -100% dari caster, dan 1 spectre lagi memiliki 300% def dari caster dan memiliki 150% HP dari caster.
last : 60 sec
segitu dolo.... ^^
wow the spectrenya menarik tuh
comot2 dikit y![]()
silahkan....
nama : lightning move
mengeluarkan chain lightning ke musuh dan menghilang, tiap musuh terkena 1x saja..
damagenya unit pertama akan kena [10% Max HP caster+STR], lalu unit ke dua kena [50% damage pertama+5% Max HP unit tsb], .....dan unit ke N kena [50% damage ke unit sebelumnya+5% Max HP unit tsb]... ketika skil ini tidak mendapatkan tujuan baru maka hero caster nya akan muncul di unit terakhir yang kena skill ini...
[semacem skill ke 1 nya morphling tapi ini chain lightning].
nama : ###
membanting musuh ke belakang, dan menghasilkan damage [200+(selisih AGI dan STR)], dan jika terbanting ke belakang maka unit di belakang / yg kena timpa bantingannya akan knock back random radius 100-300 kebelakang / menjauh dari posisi bantingan. Unit yang knockback kena 10% damage dari current HP masing-masing.
skema nya :
-------_____
------/-------\
-----|---------|
-----v----C--=H
Hijau Terang = Caster
Hijau gelap = grab nya caster
Biru = hero korban
Orchid / Ungu = Arah bantingan & alur bantingan
nama : boomerang rush
melempar kan sebuah bumerang ke target point, dan memberikan damage 1*STR.
bumerang hanya bertahan di udara selama 5 detik, jadi dia akan berputar2 dengan alur oval disekitar hero JIKA....
hero caster tidak menangkap bumerang itu....
jika selama 5 detik tidak ditangkap maka, hero caster akan kehilangan damage base nya 100% selama 5 detik [termasuk bonus damage / damage from aura]
nama : Leg Hitter
memukul kaki musuh hingga tidak mampu berjalan dengan baik [slow by 50%] selama 10 sec, atau 50% selamanya untuk creep. dan target yg kena akan knockback mental [knockback ngesot kan versi barathum] + play animation death sewaktu kena pukulan [cuman biar menarik]
nama : Darkness Dome
membuat 700 AoE disekitar caster tertutup selubung hitam [mirip chronosperm #_#] tapi gelap dengan warna hitam btw unit didalamnya masih bisa kelihatan..
unit didalamnya akan merasakan pahitnya dunia kegelapan, tiap 0.5 detik menerima 10 damage, tiap 2 detik menerima 100 damage, pada detik ke 10 menerima [5*INT]+300 damage
Last : 10 sec
nama : curse of snake
mengutuk musuh nya selama 8 detik, dengan kemungkinan 10% menerima 2x damage dari attacker, dan kemungkinan 4% menerima 3x damage dari attacker.
selama kena curse ini, HP berkurang 5% tiap 2 detik nya.
NB : hanya menerima phisical damage [ klo musuh crit 300 dan kena di 4% nya ya jadi 900 damage]
nama : ###
memukul mundur musuh sejauh 1000, lalu ditarik lagi dengan kecepatan tinggi... tiap radius 50 akan meningkatkan damage 25 dan 10 untuk area damage...
jadi klo full damage nya 500 damage dan 200 area damage.
skill bisa di gagalkan kalo sang target atau caster di stun / di hentikan
nama : death hammer
melempar bola besi yang berduri ke ground, yang menghasilkan damage 3*STR dan mempunyai kemungkinan 30% untuk membuat stun...
bola besi ini dilempar 1x, tapi akan memantul sendiri sebanyak 4x pantul [tidak termasuk lemparan pertama; total 5x pantul], dan arah pantulan nya random...
friendly unit dan caster bisa menerima damage full tapi tidak menerima stun.
nama : Guardian Soul
kemungkinan 30%, setiap menerima pukulan akan muncul Guardian [berbentuk swordman berwarna hitam] yang akan membantu hero dalam mengatasi attacker, tapi jumlah Guardian yang keluar berpengaruh pada status, tiap 20 status akan mensummon 1 Guardian.
Jika....
STR lebih besar dari status yang lain, maka Guardian tsb akan melakukan counter attack kepada attack sejumlah 30% damage yang di terima hero...[misal STR nya 100, dan menerima 100 damage; maka akan keluar Guardian sebanyak 5 yang akan memukul attacker sebesar 33 damage >> 33*5 = 166 damage return
INT lebih besar, maka guardian tsb akan melakukan sihir ke pada attacker dengan damage INT/2 dan stun selama 0.5 sec [stack stunnya]
AGI, guardian akan absorb damage yang diterima dari serangan selanjut nya sebesar 20%.[ jika keluar 10 guardian, maka tiap 10 pukulan selanjutnya akan keluar guardian yang mampu melakukan absorb damage dari pukulan musuh]
Cons : Guardian bisa di purge / di musnahkan
woaH !!
mantep !!
makasih om...::hahaha::
tiba2 penuh ide. Hehehe...
Ayo lebih banyak lage om phono...
lagi garap map baru neh...:grin:
ooom????
es we ce.....
Share This Thread