Page 4 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 46 to 60 of 65
http://idgs.in/49192
  1. #46
    LaMBhE's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    City of "YouNG ToweR" mana coba??
    Posts
    980
    Points
    1,130.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    banyak kale misalnya tahukah NIGHTMARENYA Doa?? kan deal 20 damage per second, itu pake repeating countdown timer, yang setiap expire deal 20 damage to target unit yang dah masuk variabel... kan kalo 2 kali cast pasti yang kena damage cuman target yang ke 2 ajah..:whistling:

  2. Hot Ad
  3. #47
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    nama : ###
    memanah musuh menggunakan unit didekat caster, unit yang kena akan menderita damage 5*AGI [single target], dan mempunyai kemungkinan 12% saat mencoba memanah musuh dengan unit didekat nya malah melempar diri sendiri [dengan damage ke self / caster 10% HP] dan damage ke unit lebih besar yakni 7*AGI

  4. #48
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by LaMBhE View Post
    banyak kale misalnya tahukah NIGHTMARENYA Doa?? kan deal 20 damage per second, itu pake repeating countdown timer, yang setiap expire deal 20 damage to target unit yang dah masuk variabel... kan kalo 2 kali cast pasti yang kena damage cuman target yang ke 2 ajah..:whistling:
    lhoh?
    emangnya gitu?

    kenapa harus make repeating countdown timer?

    Event :
    Every 1 seconds of game time
    Condition :
    Action :
    Unit Group - Pick every unit in (Units in (Entire map) matching (((Matching unit) has buff NIGHTMARE) Equal to True)) and do (Actions)
    Loop - Actions
    Unit - Cause (CasterNightmare) to damage (Picked unit), dealing 20.00 damage of attack type Spells and damage type Normal


    selisih waktu sepersekian detik juga orang tak akan menyadarinya...

    klo dengan trigger diatas gimana? apa masih ga bisa dibuat WTF?

  5. #49
    LaMBhE's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    City of "YouNG ToweR" mana coba??
    Posts
    980
    Points
    1,130.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    mmm... masi kurang... MUI... nightmare casternya cuma satu... klo dibuat array ntar kena damagenya lebih dari 20, tapi 20 kali jumlah nightmare caster...

  6. #50
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    lhoh?
    emang di dota yang punya skill Nightmare ada brapa ekor hero?

    cuman 1 kan?
    buat apa caster make MUI?

    Konteks yang u tanyain kan di map dota kan?

  7. #51
    LaMBhE's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    City of "YouNG ToweR" mana coba??
    Posts
    980
    Points
    1,130.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wew... skill yang aneh... bisa ga tu masuk WOGH, tu kan bukan map humor...

  8. #52
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    skill yang mana yang aneh?
    hmmm...

  9. #53
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    nama : lightning burst [single target]
    secara normal nya caster akan cast fork lightning untuk 1 target dengan damage [(2*INT)+100, tapi jika ada creep musuh di sekitar maka cast chain lightning ke unit sekitar dengan damage [1*INT] dan setiap 1x bounce chain lightning akan membawa bonus 50 damage per unit, 1 chain lightning kena 5 unit max; nah misal nya di sekitar ada 10 creep nah 1 chain akan kena ke 5 unit dengan damage akhir [1*INT]+250 damage, nah kan ada 10 creep maka perhitungan damage nya adalah :
    [((1*INT)+250)*10]
    misal int nya 100 jadi nya >> 100+250 = 350 * 10 = 3500 damage untuk target utama
    magic damage, dan menghitung defend musuh...

  10. #54
    LaMBhE's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    City of "YouNG ToweR" mana coba??
    Posts
    980
    Points
    1,130.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    susah ni abilitynya... chain ability pake damage status... pake lightning effect pula...:resent:

  11. #55
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ga susah sih sbenernya...:hilarious:

    cuman gw rada bingung...

    kan itu single target...
    begitu kena target ability being cast trus klo ada musuh disekelilingnya trus dari target ability being cast itu bakalan ngeluarin fork lightning ke max 5 unit dideketnya (sebut saja secondary target), nah dari secondary target itu lightningnya akan jump semacam chain lightning ke max 10 unit?

    masi bingung...

  12. #56
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ga tau gw... yang penting gw ga mo tau gmn cara buat nya..... wkwkwkwk

  13. #57
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    maksud nya jalannya spell (efek spell nya) kayak yang gw bilang diatas ato gimana?

  14. #58
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    inti nya...

    skill ini cek ada unit yang bukan target ability apa kaga disekitar hero nya...
    kalo kaga ada dia bakal kena damage normal [2*INT.....]

    kalo ada, dia bakal keluarin chain [yg triger, bukan chain normal] tapi dia ga bisa tektok ke musuh yang udah kena, nah tiap kena unit musuh masuk itungan bonus nya...

    setelah 4x bounce atau kurang berdasarkan jumlah unit yang kena, maka damage terakhir nembak si target itu sendiri dengan damage yang dah terhitung dengan bonus [INT+damage....]

  15. #59
    LaMBhE's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    City of "YouNG ToweR" mana coba??
    Posts
    980
    Points
    1,130.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    gampang juga... rankster2:

  16. #60
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    o0o...

    sep2 gw ngerti de...:smile:

    keren tuh...
    gw bakal masukin ntar,,,:grin:

Page 4 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •