Saya tegaskan sekali lagi.
Orang menilai map itu berdasarkan kualitas nya BUKAN berdasarkan teknik coding penyusun triggernya.
Mereka bilang GUI cupu karena mereka telah master dalam JASS.
Jika master dalam JASS dan membuat map dengan JASS apakah menjanjikan bahwa map nya bakalan populer?!
Jika membuat map dengan trigger JASS apakah menjanjikan bahwa map tersebut mempunyai gameplay, dan gamesystem yang bagus?
Perbedaan antara JASS dan GUI sebenarnya hanyalah pada teknik codingnya saja.
Semua itu bukan patokan untuk kualitas suatu map.
KUALITAS DAN KEPOPULERAN SUATU MAP BUKAN TERGANTUNG PADA CODING YANG DIGUNAKAN ! KUALITAS DAN KEPOPULERAN SUATU MAP DITENTUKAN DARI KREATIFITAS DARI SANG MAKER NYA !
nama : ###
membuat hero menceramahi target nya [single target]
jika ada musuh yang mendekati akan kena ceramah juga tapi damage nya berkurang 10% dari unit pertama...
stack up to 10 unit... [unit ke 10 ga kena damage, tapi kena ceramah / stun]
ceramah itu damage perdetik nya 100+INT perdetik selama 10 detik.
kemungkinan 5% musuh akan jadi gila dan bunuh diri [mati kena trigger damage]
dan kemungkinan 4% musuh akan mendengar ucapan hero dan menjadi teman [khusus creep]
Share This Thread