gmn ya, ngebuat unit kaya di Castle Fight, kan unit2nya g bs dicontroll tuh.....
selama ini gw make Locust, cuman lama2 ga bagus jg pake locust
gmn ya, ngebuat unit kaya di Castle Fight, kan unit2nya g bs dicontroll tuh.....
selama ini gw make Locust, cuman lama2 ga bagus jg pake locust
uncontrolable nya uncontrolable buat apaan? nyerang ato gimana?
klo mao gampang ya ngalihin select unit...
make trigger :
event : PLAYER SELECT UNIT
condition : triggering unit equal to xxx
action : clear selection for triggering player
ato
action : select (OWN HERO) for triggering player
bukannya di CF itu pas bikin unit lsg jadi unit netral???
sala ya...
klo sala berarti command dari unitnya di remove... [macem move, attack]
trus gmn dong caranya...
soalnya yg 1... itu juga rada rancu... soal nya pas unit itu mukul tetep ngasilin duid ke player
klo ke 2... ada kemungkinan pake trigger untuk meng-hidden command nya
gw??
mana tau... gw sih spesialis pemberi saran dan ide [idea artisan]
bukan triggering mastah... --"
penasaran ama CF nih
ughhh
bisa gitu dia buat unitnya, uncontrolable, tapi bukan locust, en bukan neutral pula
netral kk... cuma warnanya diganti... kaya azerGTnya om Doos kan..:umnik2:
castle fight mapnya yg disini kan
nah bener kan...
klo gw liat map nya gw langsung tau...
itu bikin unit uncontrolablenya make trigger every xx second order unit to attack-move to xxx...
dah..
gitu aja...
nothing special i think ...:bow:
klo kaya gitu mendingan pake caranya azerGT.. lebih keyen::
klo di castle fight gitu caranya...
yah...
tersrah...^^
tentukan cara yang paling suitable & enjoy buat km...:smile:
sehabis diliat2 ternyata itu change owner ke player ke sejenis neutral passive... kadi kayaknya bisa dikontrol padhal punyanya neutral passive...![]()
Share This Thread