Results 1 to 1 of 1
http://idgs.in/496920
  1. #1
    g_kenz's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    235
    Points
    969.40
    Thanks: 1 / 3 / 2

    Default XShot Road Map 2012 Press Conference


    Tanggal 19 Januari 2012, Winner Online mengadakan sebuah konferensi pers Xshot Road Map 2012 di Warnet Level-One Binus. Dalam konferensi tersebut, pihak Winner Online tidak hanya me-review kegiatan Xshot Road Map 2011 tapi juga memperkenalkan jenis-jenis turnamen dan mode-mode yang akan digunakan dalam Xshot Road Map 2012. Untuk kalian yang ingin ikut turnamen ini, kalian bisa melihat ketentuannya di bawah ini:
    1. Ada total 10 kompetisi selama tahun 2012
    2. Terbagi 2 kompetisi offline dan 8 kompetisi online
    3. Untuk kompetisi ini, sistem League Point akan diterapkan
    4. Tidak ada batas minimal atau maksimal untuk jumlah tim
    5. Sistem penilaian:
    Posisi 1 : 100 Poin
    Posisi 2 : 80 Poin
    Posisi 3 & 4 : 60 Poin
    Posisi 5 – 8 : 40 Poin
    Posisi 9 – 16 : 20 Poin
    Sisanya : 0 Poin
    Dimulai dari kompetisi kedua, jika tim yang mendapatkan posisi 1 – 4 dari kompetisi sebelumnya kalah,mereka akan mendapatkan pengurangan poin sebesar:
    50 Poin jika jumlah total tim 32 lebih
    40 Poin jika jumlah total tim 16 lebih
    30 Poin jika jumlah total tim 8 lebih
    6. Tim yang sudah terdaftar di turnamen sebelumnya boleh meneruskan ikut turnamen dengan poin mereka tapi harus mendaftarkan kembali tim mereka untuk turnamen selanjutnya ketika pendaftaran sudah dibuka.
    7. Setiap tim harus punya 7 anggota, 5 pemain utama dan 2 pemain cadangan.
    8. Semua tim bisa mengatur data tim mereka melalui website (hanya team leader yang boleh menggantinya,anggota hanya bisa melihat). Ketika pendaftaran turnamen selanjutnya dibuka, hanya team leader yang bisa mendaftar dan ketika team leader meng-klik menu “Registration”, menu itu akan memperlihatkan “Register for this competition?”
    9. Perolehan poin semua tim di Liga 2012 bisa dilihat oleh semua pengunjung situs
    10. Tim lama yang sebelumnya sudah mendaftar tidak bisa mengubah tim mereka. Tim hanya diperbolehkan mengganti anggota tim dengan konfirmasi dari GM (hanya anggota, bukan leader)
    11. Pendaftaran selalu dibuka untuk tim baru selama musim Liga berlangsung (hanya berlaku setelah salah satu turnamen selesai. Pendaftaran ditutup selama salah satu turnamen sedang berjalan. Pendaftaran punya waktu tertentu)
    12. 8 Tim yang punya poin tertinggi akan diundang ke turnamen FPS Extreme 2012 dan pemenangnya akan dikirim ke Thailand untuk berkompetisi di Xshot World.
    13. Ketika kompetisi sudah dimulai, data tim tidak bisa diubah lagi.

    Selain itu, untuk bisa mengikuti kompetisi ini dengan lancar, tim diwajibkan untuk mematuhi segala peraturan yang bisa kalian lihat di bawah ini:
    o Seluruh peserta E-Sport tournament harus sudah melakukan registrasi. Peserta yang tidak melakukan registrasi terlebih dahulu akan dinyatakan batal ikut kompetisi.
    o Seluruh peserta yang telah melakukan pendaftaran, diharapkan untuk konfirmasi fotocopy kartu identitas atau kartu pelajar dan foto diri (bisa scan), dan kirim ke : [email protected] .
    o Seluruh peserta yang melakukan registrasi tetapi tidak mengirimkan fotocopy kartu identitas atau kartu pelajar dan foto diri akan dinyatakan batal mengikuti kompetisi.
    o Masing-masing peserta hanya bisa menggunakan satu ID yang sama. (Jika ketahuan menggunakan ID lebih dari 2, maka peserta tersebut beserta team-nya akan di banned untuk ikut kembali pada setiap kompetisi XSHOT berikutnya).
    o Semua peserta harus bermain secara sportif. (Jika ketahuan ada player menggunakan program illegal, maka ID peserta tersebut beserta team-nya akan di banned dan diblacklist sehingga tidak dapat mengikuti kompetisi XSHOT berikutnya).
    o Setiap peserta memiliki hak untuk melaporkan bukti kecurangan pemain lain apabila menggunakan program illegal ke staff winner dalam bentuk “screenshot”.
    o Setiap peserta memiliki hal untuk melaporkan pemain lain apabila ternyata nama player tersebut ternyata belum pernah terdaftar sebagai peserta. (kirim bukti dalam bentuk “screenshot”)
    o Jika salah satu team tidak hadir sesuai jadwal maka dinyatakan gugur.
    o Jika salah satu peserta dalam satu team mengalami error atau terputus dari permainan, maka kompetisi akan tetap berlangsung. Player yang mengalami error dan terputus tersebut hanya diberikan 2 kali kesempatan untuk join ke room (selama masa pertandingan masih berlangsung).
    o Semua peserta harus memiliki delay value ping di bawah 150. Jika terdapat peserta yang memiliki delay di atas 150, maka tim lawan berhak untuk melakukan bukti screenshot sebanyak 3 kali (dalam waktu berbeda) dan tim yang mengalami delay akan dinyatakan gugur.
    o Apabila kedua team sepakat untuk mengubah waktu jadwal kompetisi, diharapkan masing-masing kapten team untuk menghubungi staff winner 3 hari sebelum jadwal kompetisi.
    o Masing-masing kapten team harus mengirimkan hasil score kompetisi (dalam bentuk screenshot) paling lambat 1 jam setelah kompetisi.
    o Jika terjadi protes / kesalahpahaman antara kedua tim, harus diselesaikan 2 jam sesudah hasil score diposting.

    Konferensi pers ini juga dihadiri oleh senior marketing Winner Online dari Thailand dan para anggota Rz Autism yang akan tanggal 13 sampai 15 Januari kemarin berhasil memenangkan kompetisi M.A.T.I.C. di Malaysia. Mereka juga membagikan pengalaman mereka ketika menghadapi tim-tim tangguh lainnya dari negara lain dan juga perasaan mereka ketika berhasil memenangkan turnamen tingkat internasional tersebut.
    Di akhir acara, tidak lupa juga ada penampilan para Mummy Dancer yang joget-joget di atas panggung sambil diiringi lagu “The Lazy Song” by Bruno Mars.
    Spoiler untuk Foto Press Conference :
    "Gerbang" Menuju Press Conference XShot

    Sambutan Singkat dari Senior Marketing Winner Online Thailand

    Rz Autism

    Doorprize untuk awak media


    Performance dari Mummy Dancer
    Last edited by g_kenz; 20-01-12 at 11:51.

  2. Hot Ad

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •