sry ya kk... banyak triger besar yang melibatkan pemilihan aliansi di ruang ke empat.. waktu milih tujuan waygate aj ke ruang itu.. jadi klo diganti rada bentrok... Biarin lah.. tar klo shuffle playernya ada kan dah ngurusin ruang 4 lagi...:nosweat:
@LaMBhE
yow... just suggestion, kalo emang sulit ya sudahlah...
btw, unit range-nya the horde jgn shaman deh..
Orc Warlock (versi hijau dari Demon Witch) saja..
lebih kerasa unit range-nya..
walau shaman emang aselinya range juga sih..
- Map Name: TwinkleCraft - Grand Schism
- Version: 0.2a
- Game Type: AoS, HeroCraft, semi RPG
- Game features:
,,,,,- Bug Fixes
,,,,,- Added bunch new applicators on hero customization
,,,,,- Changed much hero customization system
,,,,,- Added new skills and heroes
- Gameplay: Make you and your team to be the only survivor!!
- Author / team: LaMBhE
- Extra: Download Link (fixed), this is MASSIVE UPDATE
1. Seiring besarnya map, terlalu banyak doodads, & penggunaan weather effect membuat map ini mengharuskan kita memiliki RAM yang besar untuk memainkannya...
2. Untuk jalan lebih baik diperlebar sedikit. Karena pada bagian yang ada tower penjaganya hanya cukup untuk berjalan 1 creep/hero saja.
<sperti contoh pada path sebelah kanan di map kanan atas>
Just imagined when you being ********-ed and you want to ran away and you failed and killed because of the path is blocked by a creep...
3. Dengan system equipment sperti yg km pake dan km tetap mempertahankan dengan menggunakan item yang sama pada d**a maka pada akhirnya pasti km akan mengalami kesulitan...
just believe me...:smile:
jikapun km bisa melewati kesulitan yang gw maksud maka km akan kekurangan variasi item...:smile:
tahu kenapa? Karena system equipment yang seperti map WOGH gw ato TWINKLE CRAFT u gunakan itu adalah system equipment yang bener2 kompleks. Dan bakalan banyak kesulitan.
Tapi itu semua bakal sebanding dengan hasil yang didapat...
just believe me...:smile:
makacih...^^
tar klo ada saran2 lage gw kase taw...
baru nyoba maen 5 minit ajaH c...^^
gw ga tau pasti nya..
tapi yg jelas weather effect, n besar nya map juga pengaruh itu...
tapi kayaknya juga ada memory leak...
map u klo buat di maenin di komputer dengan RAM 512 <standard net center> gw yakin bakalan lag2 de walopun buat single player/LAN...
Bayangin aja klo buat b-net...:bow:
coba u siasatin ato cek ulang trigger2 nya gimana biar ga lag...
klo trigger nya beres berarti over doodads dan weather effect...
gw tiap ada unit grup pasti variabel, tiap point pasti variabel, triger init gede abis jalan di destroy, tapi yang point ma unit grup bervariabel ga di clear, masalah ga tu?? kan paling ntar di replace ma triger selanjutnya...:spruce_up:
Share This Thread