nah lhooo...
bener kan kataku...
lom apa2 dah ada yg komplain....:smile:
nah lhooo...
bener kan kataku...
lom apa2 dah ada yg komplain....:smile:
bsk siang gw aplot yang baru de.. moga2 lagless
gmn klo gw yg cek.... mungkin ga krasa lag nya...
vga 225 MB [share]
ddr2 ram 2 giga
beh...
selisih 512 doank RAM nya...
gw cuman 1.5 ....
ehmm...
tapi kan standar net tu biasanya cuman 512. Ngangkat map lambhe ya mana tahan...::hahaha::
apalagi gw...
yang jelas gw kaLo DotA ada yang milih hero iklan 2 - detik...
spec gw
VGA 512 MB
RAM 1 GB
Processor 2.66 GHz
mmm... apa mungkin kompresan vexorian bikin map lag ya?? :arf:
ga ah...
seumur2 gw make vexo ga pernah bikin lag.
Malahan nambah ringan jalannya game (waktu loading)...
menurut gw itu karena weather effect yang berlebihan di area map yang sangat besar...
Setuju ama si Buaya.. DotA yg ringan aja kalo make Weather effect lumayan kerasa lagnya..
trigger seperti "create unit", "add item", "add ability" itu memang berat untuk pertama kali digunakan.
tapi untuk kedua kali dan seterus nya engga.
hal ini disebabkan karena map tersebut mengambil semua data base berdasarkan dari object editor dan terrain editor.
dan ketika kita menambahkan sesuatu yang mempengaruhi data object dengan menggunakan trigger, maka program akan membaca ulang seluruh data object sebagai inisialisasi [inilah yang membuat ada "iklan"].
dari semua penambahan & manipulasi data object dengan menggunakan trigger, yang paling berat adalah ketika melakukan manipulasi data object yang berhubungan dengan unit [create 1 unit. . .]
sama hal nya dengan misalnya kita copy paste suatu unit pada object editor maka delaynya pasti lebih lama daripada misalnya kita copy paste item, atau ability
sekian pidato dari saya dan saya ucapkan terimakasih atas perhatian saudara - saudara sebangsa dan setanah air sekalian....::hahaha::
ntar sore gw aplot yg baru, item systemnya dah gw buat yang ga lag, tunggu aj de..:whistle:
dah sore nih....hauhau
@buaya
sekalian nanya disini aj de, kalo event - Every 1 second ato bahkan Every 0.10 second bikin game berat juga ga?
terus fog bikin lag juga?
terus gw kan ada ability kek gini ni
dah pokoknya gituwDestruct Armor
Event - Unit is Attacked
Condition
Attacking Unit has buff Destruct Armor Equal to True
Random Integer between 1 and 10 equal to 5
Action
Set Q = Position of Attacking Unit
Create 1 DummyDestructArmor for OwnerAttackingUnit in Q facing de bla bla . . .
Order (Last Created Unit) to (Neutral Alchemist - Acid Bomb) to (Attacked Unit)
Unit - Add a 1.00 second Generic expiration timer to (Last created unit)
Custom Script : dest <<<< pokoknya yg ngilangin leak point...lupa namanya...hehe
terus kan gw buat trigger show damage system......nah pas tuh destruct armor keluar, game langsung lag berat! (tepatnya pas trigger Unit - Create...)
itu kenapaaa y???
Random Integer between 1 and 10 equal to 5
jgn di condition. di actionnya set integer = Random Integer between 1 and 10 equal to 5.
trus kasi if
if integer less than or equal to 1
Set Q = Position of Attacking Unit
Create 1 DummyDestructArmor for OwnerAttackingUnit in Q facing de bla bla . . .
Order (Last Created Unit) to (Neutral Alchemist - Acid Bomb) to (Attacked Unit)
Unit - Add a 1.00 second Generic expiration timer to (Last created unit)
kenapa jangan di Condition?
Share This Thread