Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 56
http://idgs.in/50905
  1. #1
    MimiHitam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    9,242
    Points
    16,524.95
    Thanks: 14 / 58 / 42

    Talking Ramalan Mama Laurent di Tahun 2008



    Tahun 2008 menurut horoskop **** adalah tahun shio tikus tanah yang memiliki sifat pandai dan senang bergaul, pesolek, populer, disenangi dalam pergaulan, peduli terhadap sesama, pendamba kemakmuran namun sedikit takut dan enggan berhadapan dengan kawan maupun lawan.

    Bumi pertiwi masih diguncang bencana alam dalam skala besar dan kecil. Sejumlah gunung berapi meletus terutama yang berada di garis cincin api (ring of fire). Selain adanya aliran "dasar bawah", kondisi ini juga ditentukan oleh pengaruh alam diluar indonesia.

    Alam memang masih temperamental. Gempa bumi, banjir, tanah longsor, serta badai terus meneror. Jadi berhati-hatilah buat anda yang sering bepergian menggunakan alat tranportasi darat, laut, maupun udara. Para pemilik bisnis harus mencari solusi demi keselamatan penumpang dan kargo dengan menegakkan peraturan dan mentaati marka karena angka kecelakaan masih tinggi.

    Beberapa pulau digenangi air laut dan nyaris tenggelam. Belum lagi sisa tabrakan dan patahan lempeng bumi menyebabkan gempa kecil dan air laut pasang. Pada musim kemarau tahun 2008 akan terjadi kebakaran besar di Indonesia Barat (sumatra) dan utara (sulawesi,maluku,papua). Para petani, waspadalah hama tikus berpeluang menyerang dan mengancam panen. Lakukan pencegahan/antisipasi sejak dini.

    Politik & Keamanan


    Akan banyak bermunculan orang-orang maupun kelompok-kelompok yang berikrar sebagai pengentas kemiskinan, beranggotakan aparat pendosa yang telah bertobat. Dukung gerakan ini, jangan dihujat atau dicerca.

    Menjelang akhir 2008 akan marak pertikaian dan perbedaan pendapat. Partai besar menghitung untung rugi bila berkoalisi atau berseberangan dengan pihak lain. Sayangnya, penderitaan rakyat sama sekali tak mereka sentuh. Kaum politisi dan cerdik pantai malah lebih asyik saling bertikai dan menjatuhkan. Namun beberapa wanita terlihat berani maju mencalonkan diri menjadi presiden.

    Kita akan kehilangan seorang lelaki politikus, negarawan yang disegani kawan dan lawan. Sedangkan beberapa perubahan peraturan memercik pro dan kontra. Kaum pengusaha menengah ke bawah jangan gegabah terhadap kredit bank. Di penghujung 2008 sejumlah demo juga akan marak di beberapa wilayah di Indonesia. Untuk itu, pemerintah harus aktif mengatasi pertikaian buruh-majikan.

    Pengaruh alam menguakkan celah islah untuk mengakhiri pertikaian masa lalu dan masa kini. Islah/damai harus dilaksanakan. Kalau tidak, kita akan terseret gelombang gonjang-ganjing. Serahkan keamanan negara pada TNI-POLRI. Waspadai usaha mempersenjatai masyarakat sipil, seperti angkatan-V di masa lalu, sebab hanya akan jadi problem dikemudian hari. Otoritas keamanan harus solid, apalagi menghadapi ringannya mulut negara tetangga yang melecehkan harga diri bangsa.

    Hukum & Ekonomi

    Gebrakan pemberantasan korupsi menciutkan hati para koruptor. Tapi pengaruh tikus tanah membuat para aparat menggunting dalam lipatan. Hal ini bisa melunturkan kepercayaan masyarakat. Hamba hukum harus teguh hati menjalankan tuntutan kebenaran. Jika tidak, semua upaya positif akan mengalir ke jalan buntu.

    Mereka yang sakit hati dan merencanakan dendam, cobalah berpikir jernih dengan hati tulus ikhlas. Hapuslah segala niat negatif. Menyatulah dalam visi dan misi kesatuan bangsa.

    Di tahun 2008 juga terbuka peluang bagi para penyidik mengupas tuntas perkara pidana. Bahkan kasusnya akan terbongkar hingga mengait ke dua generasi diatasnya.

    Bicara bisnis, pertumbuhan ekonomi makro dan mikro berjalan sangat lamban. Pengaruh tikus tanah akan mengganggu implementasi di lapangan. Pelaku ekonomi terangsang menghalalkan segala cara tak terpuji.

    Sektor riil dan pengusaha kecil-menengah sulit mengembangkan usaha. Penyebabnya banyaknya PHK, pengangguran dan sempitnya lapangan pekerjaan. Tahun 2008 makin runyam, kaum tikus "berkaki dua" terus menggerogoti tanpa pilih bulu. Harus ada aturan jelas dan tegas agar mereka tak bisa seenaknya beraksi.

    Bidang perkayuan dan batu bara banyak menghadapi kesulitan. Bisnis ikan laut merosot, pembangunan properti khususnya apartemen mengalami stagnasi. Bidang otomotif penjualannya tetap lancar. Laju ekspor biasa saja, namun bakal muncul monopoli dibidang pertanian (bawang putih).

    Kesehatan, Lingkungan Hidup & Dunia Hiburan

    Akan ditemukan obat kanker dan AIDS/HIV di Indonesia. Tapi hati-hati terhadap penyakit misterius yang menyerang hewan. Karena masih baru, penyebab dan obatnya belum diketahui. Sementara itu, penyakit saluran pernapasan meningkat, begitu juga pesa akibat hama tikus.

    Penyakit bisa juga datang dari muntahan perut bumi. Kemurkaan alam menimbulkan penyakit dikawasan bencana, juga berpeluang menimbulkan stres. Penanganan kesehatan masyarakat jangan sebatas propaganda, dibutuhkan aksi yang langsung menyentuh rakyat.

    Berkaitan dengan masalah lingkungan, butuh keterampilan dan perhatian untuk melakukan penataan. Karena kerusakan lingkungan tak hanya diakibatkan oleh manusia tapi juga hewan dan kemurkaan alam.

    Lingkungan hidup di perkotaan, pedesaan dan objek wisata harus dibenahi melalui kerjasama antar institusi terkait di pusat hingga daerah. Hal ini berkaitan dengan akan datangnya banyak turis dan negara-negara asia. Karenanya, pertahankan dan tumbuh kembangkan kekayaan alam, ada istiadat dan tradisi setempat. Adakan perubahan dan penataan secara simultan di Pulau Bali, Danau Toba, Tanah Minahasa, Danau Singkarak, Tanah Toraja dan lainnya.

    Berita kawin dan cerai, kasus narkoba, aksi tipu-menipu, perselingkuhan masih akan marak. Masih terbuka kesempatan meningkatkan mutu sinetron, musik dan film. Akan ada penemuan teknologi baru dibidang entertainment. Namun pembajakan lagu masih banyak terjadi.

    Tiga orang artis yakni seorang lelaki dan dua orang perempuan (tua dan muda) akan berpulang. Kalangan selebritis hendaknya intospeksi diri, fokus dan konsentrasi pada profesinya. Biasakan berdialog dengan diri sendiri dan Tuhan YME.

    Ada tiga pasangan yang bakal menikah, diantaranya dua pasangan melakukan rujuk. Kelompok band anak muda menjamur, namun ada juga yang layu sebelum berkembang. Dunia selebriti bakal heboh.

    Sumber : Mama Laurent (intisari)

  2. Hot Ad
  3. #2
    MimiHitam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    9,242
    Points
    16,524.95
    Thanks: 14 / 58 / 42

    Default

    Note: ramalan obat AIDS di tahun 2008 jg diramal oleh Jucelino Nóbrega da Luz (http://forum.indogamers.us/showthread.php?t=47874)

  4. #3
    MimiHitam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    9,242
    Points
    16,524.95
    Thanks: 14 / 58 / 42

    Default

    Ramalan selalu memiliki dua sisi: skeptis dan sugestif. Bagi yang skeptis, ramalan sering dicap omong kosong, mendahului kehendak Sang Pemilik Hidup, syirik, dan sebagainya. Tentu saja, ini sikap ini tidak keliru. Namun, bagi yang sugestif dan cenderung percaya, ramalan menjadi daya yang menggairahkan, menarik untuk didiskusikan. Mengapa? Karena setiap orang ingin tahu apa yang sesungguhnya akan terjadi pada diri dan dunia yang dihidupinya. Dalam konteks ini, Mama Lauren termasuk yang paling sering dijadikan rujukan berbagai media untuk meneropong dan menerawang situasi selama satu tahun ke depan.

    Saya tidak sedang bicara tentang apa yang diramalkan Mama Lauren di tahun 2008 yang akan segera tiba. Saya sedang mencoba memahami dan merasa-rasakan dalam diri saya sendiri, mengapa dua sisi percaya dan tidak percaya selalu menaungi pikiran saya setiap ramalan yang dimunculkan oleh seorang juru ramal, cenayang, paranormal, atau apapun namanya.

    Secara nalar dan dengan menggunakan ilmu statistika sederhana, setiap orang memiliki peluang untuk menjadi peramal.

    "Tahun depan akan banyak artis cerai, orang terkenal meninggal, bencana hebat, kecelakaan ini itu, dan sebagainya." Begitu kata para peramal. Tanpa menjadi peramal pun, orang dengan mudahnya seharusnya bisa menyimpulkan fenomena umum yang selalu dijumpai setiap tahun di negeri ini. Maka, terhadap ramalan semacam ini saya cenderung menggunakan nalar dan akal sehat.

    Namun saya juga cenderung percaya, ada beberapa orang yang dianugerahi kemampuan untuk menelisik dan meneropong kejadian-kejadian di masa datang. Namun akal sehat saya mengatakan, kemampuan seperti ini tetap tidak dapat menentukan secara eksak kapan suatu peristiwa akan terjadi karena itu tetap merupakan sebuah rahasia Ilahi. Apalagi yang menyangkut umur manusia, nasib manusia, dan sebagainya.

    Yang bisa didekati dengan ilmu pengetahuan, seperti gunung meletus, banjir, tentu saja jauh lebih meyakinkan dibandingkan dengan ramalan-ramalan. Gempa, sejauh ini belum bisa diprediksi. Kecelakaan, juga tak bisa diramalkan namun bisa dicegah.

    Dari sini, saya sebenarnya hanya mau memberi ruang pada dimensi nonfisik atau non-ilmiah pada setiap fenomena yang saya lihat. Hanya supaya saya menjadi lebih waspada dan hati-hati, bahwa nalar dan akal saya memiliki keterbatasan, dan mungkin saya membutuhkan bantuan orang lain untuk menerjemahkan setiap hal yang akan terjadi pada diri dan dunia di sekeliling saya.

    Maka, terhadap ramalan Mama Lauren misalnya, saya cenderung mengambil sikap kedua-duanya, skeptis sekaligus sugestif. Tidak menelan mentah-mentah, tetapi juga tidak menolaknya serta merta.

    Bagaimana dengan Anda?

  5. #4

    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Dream World
    Posts
    2,320
    Points
    1,803.50
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Wew.... obat HIV/AIDS ketemu? di Indonesia pula.. mantap dah..

    Tentang seleb nya ga ada? (padahal di TV banyak )

  6. #5

    Join Date
    Dec 2007
    Posts
    2,087
    Points
    2,869.00
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Bumi pertiwi masih diguncang bencana alam dalam skala besar dan kecil. Sejumlah gunung berapi meletus terutama yang berada di garis cincin api (ring of fire). Selain adanya aliran "dasar bawah", kondisi ini juga ditentukan oleh pengaruh alam diluar indonesia.
    Ya elah tante, dari dulu juga udah ada kali... ^^

    Jadi berhati-hatilah buat anda yang sering bepergian menggunakan alat tranportasi darat, laut, maupun udara.
    Kalo gitu sih semua org jg tau mesti hati2... ZZZZ..

    Beberapa pulau digenangi air laut dan nyaris tenggelam.
    Di koran juga banyak ginian..
    Kompas Selasa, 28 Oktober 2003,http://www.kompas.com/kompas-cetak/0...ama/650214.htm
    taon 2003 lg.. wkwkwkwk..

    Pada musim kemarau tahun 2008 akan terjadi kebakaran besar di Indonesia Barat (sumatra)
    Bukannya udah tradisi?? Ekspor asep...

    Menjelang akhir 2008 akan marak pertikaian dan perbedaan pendapat. Partai besar menghitung untung rugi bila berkoalisi atau berseberangan dengan pihak lain. Sayangnya, penderitaan rakyat sama sekali tak mereka sentuh. Kaum politisi dan cerdik pantai malah lebih asyik saling bertikai dan menjatuhkan. Namun beberapa wanita terlihat berani maju mencalonkan diri menjadi presiden.
    Perbedaan itu emang slalu ada...
    Rakyat emang kurang keurus.. Berita di tivi juga banyak kali tante...
    Wanita mencalonkan diri?? Megawati Bertekad Menangkan Pemilu 2009
    Berita taon 2006 tuh.. ^^

  7. #6

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Hymen
    Posts
    639
    Points
    877.57
    Thanks: 5 / 8 / 6

    Default

    Ramalan boleh percaya boleh engga itu pendapat dari masing-masing orang !

    emang mama-lauren ramalannya ga di ragukan lg ! tapi kemaren gw nonton di acara TV
    katanya Presiden INDO di tahun 2009 bekas anggota TNI lg [ feeling gw Bang Yos ]

    tapi yah karena gw ga percaya ramalan ya gw menjadikan ramalan hanya sebatas referensi saja !

    okeee...

  8. #7
    BtM-GRyNiCt's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    in earTH !
    Posts
    808
    Points
    857.00
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    ramalan mama laurent kemaren perna di wawancarai di SiLet naiz banget..

  9. #8
    acing_2's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    fιlм мακєя αяτ ϑιяєc&#9
    Posts
    1,363
    Points
    1,895.43
    Thanks: 1 / 3 / 3

    Default

    Ya Seru Banget Kayak Gw Bener" Ngeri Mendengar Kalo 2008 Nanti Banyak Musibah Dan Masalah..!
    Chicane - Poppiholla
    (The Thrillseekers Remix)

  10. #9
    Schutz Staffel's Avatar
    Join Date
    Dec 2007
    Posts
    76
    Points
    85.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Awal2 aja udah banjir di mana2
    Gak perlu diramal juga udah keliatan...jadi sekarang bukan saatnya kita percaya / gak percaya ama ramalan2 itu...tapi gimana kita sebisa mungkin mencegah atau melalukan tindakan yang mengurangi efek dari bencana itu, misalnya membuang sampah jangan di sungai, mengurangi pemakaian BB yg gak ramah lingkungan, dsb...( gw malah kyk org green peace)...

  11. #10
    ngakpunya's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Di dungeon tempat Seyren berada.....
    Posts
    105
    Points
    125.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    mengurangi pemakain BBM?? kertas juga kan. ramalan itu kan meprediksikan. memprediksikan itu kan menerka. menerka itu kan melihat masa depan dari hal yg telah terjadi sekarang. jadi maklum ada yg sudah terjadi.....

  12. #11
    zodiark's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    kotak ijo dibawah avatar
    Posts
    1,848
    Points
    2,037.20
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by ngakpunya View Post
    mengurangi pemakain BBM?? kertas juga kan. ramalan itu kan meprediksikan. memprediksikan itu kan menerka. menerka itu kan melihat masa depan dari hal yg telah terjadi sekarang. jadi maklum ada yg sudah terjadi.....
    nice banget ini . . .
    definisi tentang ramalan yg sesungguhnya
    ::heart::

    kalo saya nanggepin ramalan . . .

    cuman buat dibaca n fun aja .. .

    tapi enggak ada rasa percaya sama sekali
    >>>><<<<
    G!v3 me BRP
    -yeah infraction-

  13. #12
    -bonelicious-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    bandung
    Posts
    848
    Points
    1,086.30
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    mi, gw ngga tau mesti nanya d mana, d sini boleh yah??!!

    bole tau ga mi, ramalan2 mama lauren selama beliau mengeluarkan pernyataaan ke publik, yang benar terjadi, atau mendekati kejadian apa ajah..?? thx yah klo ada infonya.. lebih lengkap lebih bagus.. ^^
    TouCH my PanDarEn = DIE

  14. #13
    MimiHitam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    9,242
    Points
    16,524.95
    Thanks: 14 / 58 / 42

    Default

    Quote Originally Posted by -bonelicious- View Post
    mi, gw ngga tau mesti nanya d mana, d sini boleh yah??!!

    bole tau ga mi, ramalan2 mama lauren selama beliau mengeluarkan pernyataaan ke publik, yang benar terjadi, atau mendekati kejadian apa ajah..?? thx yah klo ada infonya.. lebih lengkap lebih bagus.. ^^
    coba liat thread Ramalan Mama Laurent di Tahun 2007, ada kok

  15. #14
    acing_2's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    fιlм мακєя αяτ ϑιяєc&#9
    Posts
    1,363
    Points
    1,895.43
    Thanks: 1 / 3 / 3

    Default

    Tapi Kalo Gw Bilang Kita Percaya Gak Sich Dengan Kata" Mama Lauren..??

    Kalo Gw Bilang Mendingan Kita Percaya Sama Yg Maha Pencipta Dan Allah..!

    Kan Yg Tau Cuman Allah Bukan Mama Laurent..?

    Maaf Kalo Junk And Flame..!
    Chicane - Poppiholla
    (The Thrillseekers Remix)

  16. #15
    bh_marshanda's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    NewYorK yakarta
    Posts
    67
    Points
    73.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    apapun yang bakal diramaLkan terjadi taoN ini bukan jadi masalah, walaupun ramalan jelek2, gw yakin itu bukan untuK kita, BUat kita SegaLa sesuatu yang terbaIk yang Tuhan sediaKan, bahkaN jauh lebih baik lagi dari taoN sebeLomnya, perkara yang dahsyat akan Tuhan kerjakaN dalam hiduP kita, jaUH lebih dahsyat lagi dari taoN&#178; sebeLomnya, yakIn itu aja

Page 1 of 4 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •