Results 1 to 6 of 6
http://idgs.in/516090
  1. #1
    YK-THE_DHEXTERZ's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Sahabat Kecil
    Posts
    7,810
    Points
    444.30
    Thanks: 9 / 37 / 29

    Wink JEC ( Jogja Expo Center ) Tempatnya Pameran di Jogja !! ( o_0 )

    Code:
    Rule of this thread :
    
    1. Dilarang Post komentar apapun selain tentang JEC
    2. Dilarang Junk dalam bentuk apapun di Thread ini !! (warning dan infract berlaku)
    
    Nb : kalau mau chitchat silahkan ke TKP
    Spoiler untuk Penampakan :













    Spoiler untuk lokasi :



    Jogja Expo Center ( JEC ) adalah sebuah kesatuan bangunan yang berdiri di atas lahan seluas satu hektar yang dibangun oleh pemerintah Yogyakarta. JEC dilengkapi dengan infrastruktur modern untuk melengkapi berbagai aktifitas di bawah satu atap. Total area JEC adalah 14 hektar termasuk beberapa bangunan sebagai pelengkap berbagai aktivitas yang ada seperti hotel, mall, restoran internasional, dan sejumlah gudang untuk mendukung kebutuhan JEC sebagai pusat perdagangan internasional dan selanjutnya menjadi pusat pelayanan bisnis. Selain itu, bangunan ini juga dijadikan untuk ajang kreativitas dan pameran.

    Lokasi JEC dekat dengan bandara udara Adi Sutjipto, yaitu sekitar 15 menit dan dapat dijangkau dengan mudah dari arah mana saja di Kota Yogyakarta. Sejak diresmikan oleh Presiden Megawati Soekarno Putri, JEC telah digunakan untuk sejumlah acara nasional bahkan internasional.

    JEC telah dilengkapi dengan area parkir yang luas termasuk helikopter pad dan ruang yang bisa diisi oleh 20 truk ( waw, lebar banget ya .. hahaa ).

    Jadwal Pameran Komputer JEC :

    APKOM New Year Expo (ANYE) 2012
    Tanggal : 04 Februari 2012 – 08 Februari 2012
    Lokasi : Jogja Expo Center (JEC)

    Mega Bazaar Computer 2012
    Tanggal : 03 Maret 2012 – 07 Maret 2012
    Lokasi : Jogja Expo Center (JEC)
    Tiket : Rp 5.000,-
    Jam buka : 10.00 am – 09.00 pm

    National Computer Expo (NiCE) 2012
    Tanggal : 05 Mei 2012 – 09 Mei 2012
    Lokasi : Jogja Expo Center (JEC)

    Festival Komputer Indonesia (FKI) 2012
    Tanggal : 09 Juni 2012 – 13 Juni 2012
    Lokasi : Jogja Expo Center (JEC)

    Yogyakomtek 2012
    Tanggal : 29 September 2012 – 03 Oktober 2012
    Lokasi : Jogja Expo Center (JEC)

    APKOM YESS 2012 + Indonesia Cellular Show
    Tanggal : 01 Desember 2012 – 05 Desember 2012
    Lokasi : Jogja Expo Center (JEC)

    Jadwal selengkapnya Calendar Of Events JEC


    Spoiler untuk Src :
    Last edited by YK-THE_DHEXTERZ; 24-03-12 at 08:14. Reason: nambah lokasi
    Kaos dota 2 Pre Order bisa dilihat disini :)

  2. Hot Ad
  3. The Following User Says Thank You to YK-THE_DHEXTERZ For This Useful Post:
  4. #2
    YK-THE_DHEXTERZ's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Sahabat Kecil
    Posts
    7,810
    Points
    444.30
    Thanks: 9 / 37 / 29

    Wink

    Kamis, 22 Maret 2012, 09:10 WIB
    Aw Aw Aw...Gembiraloka Pindah ke JEC!
    Budi W - GudegNet


    Sejumlah tamu undangan berikut Kepala Dinas Pariwisata Propinsi DIY, Tazbir, SH,Mhum, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bantul dan para tamu undangan berkumpul di Pendopo JEC untuk menyaksikan acara seremonial Kids & Family Fest yang bertajuk "The Jungle" Jelajahi Belantara Kreasimu.

    Dalam event tersebut, JEC yang digunakan sebagai venue disulap menjadi hutan yang penuh dengan binatang asli yang didatangkan langsung dari Kebun binatang Gembiraloka. Tercatat ada beberapa reptil, mamalia serta aves yang ditunjukkan kepada para pengunjung.

    Lihat saja berbagai macam ular, buaya, burung-burung langka, tupai, kura-kura dan beberapa binatang yang diawetkan menjadi suguhan adik-adik yang menikmati event tersebut. “Semuanya aman kok karena ada pawang yang menunggu spot-spot yang ada binatang aslinya,” jelas salah seorang panitia yang tidak menyebutkan namanya.

    Uvie, yang merupakan pasangan pengantin baru pun ikut tergerak untuk datang diacara yang digelar dari 21 – 25 Maret 2012 itu. “Karena saya belum dikaruniai momongan, jadi saya sedang survei ni untuk mengajak ponakan saya,” ungkapnya ramah pada Tim gudegnet.


    Selain mengetahui isi di JEC, Uvie juga ingin mengetahui pameran apa saja yang ada didalamnya. “Ternyata ada banyak permainan edukatif seperti permainan puzzle, melukis kaos, bermain trampolin, naik becak kecil serta permainan lainnya,” tukas wanita yang kini berprofesi sebagai Account Executive disalah satu restoran di daerah Timoho.

    Salah satu peserta pameran The Jungle, yang juga berbincang-bincang dengan Tim Gudegnet yaitu Maya, yang bertugas sebagai Marketing di Fastrack Fun School juga memberikan kegiatan unik bagi adik-adik pengunjung stand sekolah pre school tersebut.

    “Jadi Kami mengedukasi adik-adik untuk membawa tanaman dari rumah, tanaman tersebut kemudian akan diberikan pada salah satu LSM yang bergerak dibidang lingkungan,” tukas Maya pada Tim Gudegnet.

    Kayaknya semakin penasaran saja ya eventnya bakal seperti apa? Mungkin Anda bisa mengagendakan bersama keluarga untuk melihat secara langsung serunya gelaran The jungle tersebut. Ada berbagai tempat unik seperti wishing tree, fun park & creative activity, baby land, mino zoo, operet anak JogjaBroadway serta ada Sahabat Michelle & celengan unutk sahabat.

    Sumber


    __________________________________________________ __

    New !



    KIDS CASTLE THE JUNGLE (BABIES AND KIDS EXPO)


    Family & Kids Fest adalah sebuah festival yang diperuntukkan untuk keluarga dan anak-anak. Festival yang dicanangkan menjadi agenda rutin setiap tahun ini adalah festival pertama dan terbesar di DIY-Jateng. Festival ini akan hadir dengan tema yang berbeda setiap tahunnya.

    Pada tahun pertamanya, festival ini hadir dengan tema “THE JUNGLE; Jelajahi Belantara Kreasimu!”. Tema ini dipilih sebagai suatu gambaran keleluasaan seorang anak untuk terus menjelajahi ruang imajinasinya menjadi suatu kreativitas yang menarik dalam ruang yang tidak terbatas.

    Sesuai dengan temanya, gedung JEC akan ‘diubah’ menjadi hutan belantara. Sejak pintu masuk utama, pengunjung akan menikmati sebuah labyrinth yang terasa sebagai hutan tropis. Dan berlanjut ke area Mini Zoo yang telah dipersiapkan oleh Kebun Binatang Gembira Loka. Setelahnya, para pengunjung dapat menikmati pameran dari para peserta pameran. Khusus untuk Mini Zoo, beberapa satwa koleksi Gembira Loka akan diboyong ke ‘hutan’ JEC; mulai reptil hingga gajah Sumatera. Tim Gembira Loka sangat antusias terlibat dalam even ini karena even ini merupakan media untuk mengkampanyekan kecintaan pada satwa dan hutan tropis di Indonesia kepada anak-anak.

    Selain itu, tersedia juga area fun park & kids activity. Bungy trampoline, bioskop 3D, carusel, painting on t-shirt, dan masih banyak permainan yang akan mengisi area ini. Panggung utama juga disediakan sebagai arena unjuk kebolehan dan kreativitas anak seperti menari, menyanyi, paduan suara, dan lain-lain. Berbagai lomba juga kreativitas juga dapat diikuti seperti menggambar, mewarnai, menghias donat, menyanyi tunggal, dan masih banyak lagi. Dan untuk para orang tua, juga dapat menikmati area bersantai fish spa dan massage.

    Pastinya juga terdapat expo berbagai produk bayi, anak dan keluarga yang sangat beragam, mulai dari makanan, minuman, susu, multivitamin, fashion, lembaga pendidikan, lembaga perbankan, dll. Seluruh keluarga bisa berbelanja hemat serta menikmati beragam penawaran diskon dan promo yang menarik.

    HTM sebesar Rp. 15.000,- berlaku untuk 5 hari bebas masuk plus masih gratis produk sponsor+celengan anak+bibit tanaman+merchandise menarik.

    Info festival:
    Tari: 0274-7007.506
    Endah: 0274-850-2005
    Anton: 087-839-88-77-99
    www.kidscastle.co.

    Sumber
    Last edited by YK-THE_DHEXTERZ; 22-03-12 at 16:47. Reason: nambah artikel
    Kaos dota 2 Pre Order bisa dilihat disini :)

  5. #3
    YK-THE_DHEXTERZ's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Sahabat Kecil
    Posts
    7,810
    Points
    444.30
    Thanks: 9 / 37 / 29

    Default

    Sundul nih .. Pasti rame ..

    National Computer Expo (NiCE) 2012
    Date : 05 Mei 2012 – 09 Mei 2012
    Place : Jogja Expo Center (JEC)

  6. #4
    YK-THE_DHEXTERZ's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Sahabat Kecil
    Posts
    7,810
    Points
    444.30
    Thanks: 9 / 37 / 29

    Default

    NATIONAL COMPUTER EXPO (NiCE) 2012 ( Jogja Expo Center, 5 - 9 MEI 2012 )

    Asosiasi Pengusaha Komputer (APKOM) di 15 kota besar di Indonesia bersama-sama membentuk Panitia Pameran Nasional dan berencana untuk menggelar pameran komputer dengan skala nasional yang dibagi ke dalam dua cluster. Cluster pertama akan digelar pada bulan Mei 2012 dan cluster kedua akan digelar pada bulan Juni 2012. Pameran ini diberi nama National Computer Expo (NiCE) dan mengambil tema besar "Reach the Cloud".

    Dengan mengambil tema “Reach the Cloud”, pameran komputer NiCE 2012 ini diharapkan akan menjangkau daerah-daerah pelosok dengan produk-produk baru tahun 2012 yang memanfaatkan teknologi komputasi awan. Tidak hanya itu, Pantia Pameran NiCE 2012 juga sangat optimis bahwa kuartal kedua tahun 2012 ini pasar akan mengalami peningkatan dramatis sebagai akumulasi pembelian yang tertunda selama beberapa kuartal terakhir karena adanya krisis beberapa negera di kawasan Eropa, kurs US$, dan bencana alam berupa banjir di Thailand.

    Beberapa lembaga survey independen memperkirakan pasar Notebook/Netbook akan semakin tergerus oleh Tablet PC di tahun 2012. Jika tahun lalu Tablet PC meraih angka 8% dari market Notebook/Netbook, tahun 2012 diperkirakan akan mencapai 15%. Sebuah angka kenaikan yang luar biasa. Beberapa faktor pendukung kenaikan market Tablet PC diantaranya adalah perkembangan teknologi komputasi awan (cloud computing) dan masuknya pemain besar dunia ke dalam teknologi ini.

    Sumber : 1, 2

    Untuk area wilayah Yogyakarta, pameran NiCE 2012 akan dilaksanakan di Grand Bima Jogja Expo Center Jln. Raya Janti, Yogyakarta pada tanggal 5 - 9 Mei 2012.
    Last edited by YK-THE_DHEXTERZ; 04-05-12 at 19:53.

  7. #5
    MassimoMoratti's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    561
    Points
    140.60
    Thanks: 8 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by YK-THE_DHEXTERZ View Post
    Sundul nih .. Pasti rame ..

    National Computer Expo (NiCE) 2012
    Date : 05 Mei 2012 – 09 Mei 2012
    Place : Jogja Expo Center (JEC)
    ok ntar mampir ah...sekalian belanja...

  8. #6
    JKT-48[NABILA]'s Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    337
    Points
    3.55
    Thanks: 7 / 7 / 6

    Default

    bosen pameran kompi ketemu itu2 aja orangnya, uda kaya toko pindah
    kalo ada info pameran otomotif di jec boleh di share gan

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •