Results 1 to 2 of 2
http://idgs.in/516095
  1. #1

    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2
    Points
    12.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Post Artikel Tentang Penyakit Mioma Uteri Dan Pengobatannya

    Obat alami mioma uteri dengan jelly g***t l***r yang terbuat dari ekstrak teripang emas sangat bagus untuk mengobati bahkan menyembuhkan mioma uteri secara alami, aman dan juga tidak menimbulkan efek samping sama sekali.
    Penjelasan Mioma Uteri

    Mioma uteri bukanlah penyakit yang biasa, sebagian besar perempuan yang menderita penyakit mioma tentu sangat kecil harapan akan memilki keturunan karena hal ini akan membuatnya menghalangi terjadi pembuahan disebabkan adanya penekanan pada saluran indung telur. Mioma uteri merupakan tumor jinak yang disebabkan karena adanya rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause).

    Sering kali tumor jinak rahim ke arah rongga ini membesar dan bertumbuh keluar dari mulut rahim. Tumor yang ada dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, teraba seperti kenyal, bentuknya bulat dan berbenjol-benjol sesuai ukuran tumor. Beratnya bervariasi, mulai dari beberapa gram saja, namun bisa juga mencapai 5 kilogram atau lebih
    Last edited by hunteress; 16-03-12 at 16:32.

  2. Hot Ad
  3. #2
    hunteress's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,609
    Points
    9,257.14
    Thanks: 103 / 72 / 56

    Default

    sorry bro

    kalo bisa artikelnya ga pake promosi obat yah
    Quote Originally Posted by dying View Post
    ayo kok lek podo dadi , mangan" nak sumber rejo ya

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •