JAKARTA, KOMPAS.com - KONI menawarkan bonus Rp 1,5 miliar bagi semua atlet Indonesia, yang dapat merebut medali emas di Olimpiade 2012 London. KONI menargetkan Indonesia dapat melanjutkan tradisi merebut emas di olimpiade.

"Tawaran bonus itu berlaku untuk semua atlet dari semua cabang olahraga. KONI berharap atlet dari semua cabang berjuang keras untuk merebut emas," kata Tono Suratman, Ketua KONI, Rabu (11/4/2012) di Jakarta.

Dana untuk bonus, kata Tono, disumbangkan oleh para pecinta olahraga Indonesia dan diberikan melalui KONI. Bonus itu akan diberikan untuk setiap medali emas yang direbut.

Menurut Tono, sampai saat ini, cabang olahraga yang berpeluang merebut medali emas pada Olimpiade 2012 London adalah bulutangkis. Namun semua cabang lainnya terus didorong untuk meningkatkan kualitas atlet, agar dapat menyumbangkan emas bagi Indonesia.

ref: http://olahraga.kompas.com/read/2012...ih.Medali.Emas

Buset dah... kalo dapet medali 1.5 m langsung ditangan.. GG bgt jg indo.. moga" ga hoax dahhh ini wakakakak atlet indo biar pda semangat n dapet Medali.. Biar indo jadi terkenal gt di Dunia