Quote Originally Posted by A L L I E S
Chasers – Blinkers

Balanar
Bloodsekeer
Gondar
Lycantrope
Storm Spirit

Mereka CEPAT dan GESIT.. mereka bisa berada dimanapun yang mereka tuju dalam waktu yang sangat singkat. dan mungkin mereka tidak akan butuh lagi tambahan MS tether, tapi akan sangat membantu mendapatkan stun tether yang sempurna. mereka semua juga akan membutuhkan regen dan AS dari overcharge..


Initiator

Raigor
Tiny

Biasanya mereka membuka dengan alat bantu Blink (dagger), tapi dengan tambahan MS dari tethermu mungkin mereka tidak akan membutuhkan blink lagi, asal kalian punya timing yang bagus.


Killers

PERMABASHER!!!

Faceless Void
Kardel
Barathum


Transfer Overcharge bisa langsung membuat mereka mencapai Permanent Basher meski belum jadi. Yang artinya target tidak akan berhenti terkena bash/ministun sampai MATI! Sama juga untuk carry yang biasanya membawa cranium basher atau MKB.


CRITICAL!!

Nessaj
Mortred
Skelteon King
Yurnero

Dll yang membawa cristalys atau buriza. Overcharge juga sangat memicu keluarnya critical mereka.. kamu memang didesain untuk membuat mereka semakin senang ( dan mengerikan! )


Ursa Warrior

AS memang dia sudah punya. Semakin mudah dia menjangkau musuh, semakin berbahaya.. Belum lagi kamu bisa menambahkan 500 Hp dengan Mekans, itu menambah Damage Enragenya dengan instant.


Syllabear


Tether untuk Spirit Bear, Overcharge semakin mempercepat terpicunya Entangle, dan Demolish bagus juga buat ngehancurin bangunan ..


Magina


Tak ada mana buat lawan untuk membalas..hahaha


Broodmother


Bayangkan sendiri berapa banyak Lifesteal yang bisa didapatkannya kalau bareng kamu. Bonus MS juga sangat membantu ngejar.


Carry Lainnya

Traxex
Naix
Spec
Riki
Many more

Semua mungkin Pernah melihat mereka menjelma menjadi Monster pembunuh yang sangat mengerikan.. Itu belum ada apa-apanya. kamu tidak akan percaya dengan apa yang akan kamu lihat saat salah satu dari mereka bergandengan denganmu. That’s right.. You’ll see F*ck’n PERFECT Killers!!! ..
Semoga Bermanfaat buat para Baby Sitter