Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 27 of 27
http://idgs.in/52969
  1. #16
    sersans's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    737
    Points
    946.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Gimana kalo kita heal pas hp kita msh penuh, kan perhitugannya [klo HP diatas 40%, Main Attribute (Base ama Bonus) dikali 20% trus ditambah 8 HP Regen / second] tapi pas sebelum heal belum huskar habis hp huskar sudah di bawah 40% gmn perhitungannya? apakah menjadi [klo HP dibawah 40%, Main Attribute (Base ama Bonus) dikali 60% trus ditambah 8 HP Regen / second] ?

  2. Hot Ad
  3. #17
    Endl3ss's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    No... where
    Posts
    647
    Points
    746.10
    Thanks: 0 / 6 / 5

    Default

    Str ngaruh kok.. kan yg diliat atribute... bukan Type nya dong! LoL
    Klo hero int item taras.. tetep aja kan atribute bonus Str lo nambah
    Str emank ngasi regen, tp ga termasuk buat itung"an Inner Vitality kecuali loe emank hero Str...

    Gimana kalo kita heal pas hp kita msh penuh, kan perhitugannya [klo HP diatas 40%, Main Attribute (Base ama Bonus) dikali 20% trus ditambah 8 HP Regen / second] tapi pas sebelum heal belum huskar habis hp huskar sudah di bawah 40% gmn perhitungannya? apakah menjadi [klo HP dibawah 40%, Main Attribute (Base ama Bonus) dikali 60% trus ditambah 8 HP Regen / second] ?
    ngga, yg diitung tetep pas skill di cast...

    jadi 20% * Main Attribute + 8 HP Regen / second...
    Last edited by Endl3ss; 02-05-08 at 10:20.


    .:: ジュンジュン ::.

  4. #18
    sersans's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    737
    Points
    946.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    hmm, o begitu.....

  5. #19
    airos's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Posts
    662
    Points
    745.30
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    Tergantung kepada siapa skill Inner Vitality tersebut di cast.
    Jika di cast pada agi hero, maka AGILITY dari hero tersebut yang dihitung.

    contoh:
    Sniper (AGI) dengan darah tersisa 70% dan kondisi total AGILITY adalah 100, di cast Inner Vitality level 4 oleh Huskar (STR) dengan total STRENGTH 95.
    maka perhitungan akan sebagai berikut:

    Rumusnya
    -Level 4 - = 20(60)% of main attrib + 8 hp regen per sec
    = 20% dari 100 (agility sniper) + 8 hp
    = 20 + 8 hp
    = 28 hp per detik

    Selama 16 detik, jadi total akan menyembuhkan hp sniper sebanyak 28 x 16 = 448 hp

    Semoga bisa meluruskan. CMIIW.

  6. #20
    bungfizan's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Near SilverMoon City
    Posts
    722
    Points
    808.57
    Thanks: 46 / 10 / 9

    Default

    hmmmmmm.....ribet juga yah heal pastinya berapa??

  7. #21
    MigueL's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    J a K a R T a
    Posts
    568
    Points
    660.60
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    ya ampiun.. mw heal aja repot..

    btr btr klo mw maen bawa kalkulator biar akurat

    GG

    >.<

  8. #22
    arcueid22's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    84
    Points
    95.20
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    haiah... intinya biar efektif pas darah udah orange baru pake inner vitality... coz klo darah masi kuning/diatas 40% sayang detik healnya.. tp liat2 sikon jg sih... ati2 aja ama lina,lion,rotund'jere...
    Rage Mode..

  9. #23
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    wa ga tll tau detilnya..
    tp kalo ga salah.. kalo hp d bwh 1/4 healnya bisa cepet bgt
    semakin hp dikit, semakin efektif
    Salah, perhitungan cuma didasarkan pada apakah hp kamu di atas ato di bawah 40%

    hmm gtu ya cara maennya

    klo gw sih biasa huskar pake MoM

    jd HPny bisa ngisi lg walaupun dikid

    knp gw pake MoM?

    pengalaman gw . . . klo org dah dikasi ulti huskar langsung panik mode ON

    hauhaaha gw tinggal gebuk2 aj deh
    Cuma harap inget, si Huskarr ga bakal bisa pake Burning Spearnya... >> Ga jalan lifestealnya klo diautocast kk, cuma klo buat cepet2an bunuhnya si oke2 aja^^

    Inner Vitality

    Secara ajaib membuka energi potensial regenerasi didalam jiwa unit yang dituju, menyembuhkan lukanya berdasarkan atribut terkuatnya. Jika HP target dibawah 40% maka penyembuhannya akan semakin cepat. Selama 16 detik.

    Tingkat 1 - 5(15)% dari attribut terkuat + 2 regen HP per detik
    Tingkat 2 - 10(30)% dari attribut terkuat + 4 regen HP per detik
    Tingkat 3 - 15(45)% dari attribut terkuat + 6 regen HP per detik
    Tingkat 3 - 20(60)% dari attribut terkuat + 8 regen HP per detik
    Delay : 30
    Mana : 170

    Masih ga jelas juga?
    Mayan terjemahannya, cuma perlu dilurusin dikit biar orang kaga bingung ^^ Primary attribute itu ATRIBUT UTAMA, bukan TERKUAT... klo primary attr Ursa itu AGI, tapi terkuatnya STR, nah lo.... Cooldown jangan diterjemahin delay. Delay itu jeda... Klo maw refresh time... ato apapun lah >.<

    Btw, berhubung regen dihitung dari awal kamu cast spell itu, maka yang perlu diinget adalah cast spell itu pada waktu HP target di bawah 40%! Ntar klo HPnya naek di atas 40%, dia bisa dapat keuntungan^^

  10. #24
    takingback_'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    manado hot city
    Posts
    597
    Points
    782.70
    Thanks: 3 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by -Davion- View Post
    Inner Vitality

    Magically unlocks the potential regenerative power within a target unit, healing its life force based upon its primary attribute. If the target is below 40% it will heal faster. Lasts 16 seconds.

    Level 1 - 5(15)% of main attrib + 2 hp regen per sec
    Level 2 - 10(30)% of main attrib + 4 hp regen per sec
    Level 3 - 15(45)% of main attrib + 6 hp regen per sec
    Level 4 - 20(60)% of main attrib + 8 hp regen per sec
    Cooldown: 30
    Manacost: 170

    Inner Vitality

    Secara ajaib membuka energi potensial regenerasi didalam jiwa unit yang dituju, menyembuhkan lukanya berdasarkan atribut terkuatnya. Jika HP target dibawah 40% maka penyembuhannya akan semakin cepat. Selama 16 detik.

    Tingkat 1 - 5(15)% dari attribut terkuat + 2 regen HP per detik
    Tingkat 2 - 10(30)% dari attribut terkuat + 4 regen HP per detik
    Tingkat 3 - 15(45)% dari attribut terkuat + 6 regen HP per detik
    Tingkat 3 - 20(60)% dari attribut terkuat + 8 regen HP per detik
    Delay : 30
    Mana : 170

    Masih ga jelas juga?
    salute buat om davion
    sekalian transletin skillnya dispertion spectre donk!

  11. #25
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    g ada heal pastinya kk >.<
    tergantung banget itu...

  12. #26
    [xyz]'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Between Heaven and Hell
    Posts
    782
    Points
    879.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wah baru tau nih kalo gt cara hitungnya.. biasa maen simple2 aja sih...

    oot dikit... kalo di game2 -ap.. kalo ada yg pilih huskar duluan.. eng ing eng.. rotun muncul... haha..

  13. #27
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    Maap kk, warnet ini koneksi luar negerinya lemot >.<
    Wa blon bisa terjemahin sekarang, ntar yah...
    Pokoknya, skill Dispersion itu gini:
    Kamu terima damage, 20% dari damage (hp km yang kurang) disebar ke 400 (bener g yah, lupa ^^) AoE, lalu amu diheal sebanyak it juga ... Persis kaya Backtrack, tapi 20% doank....
    Dengan ini, berarti kamu menerima 20% damage reduction ^^

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •