om section udah submit, saya aja yang belom
lupa sama index di GUI, kalo vJASS mah tinggal struct doang, gampang![]()
om section udah submit, saya aja yang belom
lupa sama index di GUI, kalo vJASS mah tinggal struct doang, gampang![]()
mwahaha... ini aja gw udah tumpang tindih triggernya... so dirty...
*kalo OOP malah lebih enak lagi dibikin kelas-kelas tiap efek*
kagak MPI, Kagak MUI... tapi masih bisa diakalin pake Array... *cuman terlalu males ini gw XD*
itu valk sama orang-orang yang "silent reader" juga belon kan... nyantai aja kali... masih ada 5 hari lagi...
udah nyoba blon?
udah nyoba,
cuman stuck di indexernya![]()
dari konsep skill nya sh menarik, jadi kek hero di dota semua skill nya bisa di combo-in emang beda dah senior senior map maker
Tapi gw belom sempet buka map nya karena buka di laptop busuk gk bisa buka warcraft --
Apaaa Senior... map aja satupun belom ada yang jadi gw.... prikitiew
O_O
sebenernya ada yang mau gw fix... cuman kayaknya gw terlalu males... :3 toh segini juga udah playable >_<
gw dah coba map nya ! keren abis mas broooo.. enak bgt liat animasi gebuk petir + rajam bumi..
buat hero aginya dong mas section arwah penembak penasaran.. yang kakek tua mati ituu huahahahah
hahaha... kan malah jadi Serial Map (bukan Serial TV XD)
Penembak kalo ga salah model nya udah ada di map Perang GAMA... kalo jadi Arwah... kan Pak Tua nya udah tenang arwahnya kok malah jadi penasaran... >_<
mau nya submit dua... tapi hari ini hari terakhir gw Free... besok udah ada kerjaan (alah.. wong cuman regis kuliah)
heronya enak buat lawan melee, haha, itu Doa Kalinggis emang sengaja waktu musuh baru mau nyerang kena damage ya?
Iya... kayak Return nya Centaur Warchief... soalnya kalo pas terima damage, selain lebih sulit nanti juga ga cocok sama penjelasan di skillnya...
dan soal Rajam Bumi, itu bukan cooldown bug ya... emang gw desain nya kayak gitu... Kalo dicombo sama Gebuk Petir cooldown nya langsung ke-refresh.
kalo skill 2 itu ngerti kok, tapi itu Gebuk Petir aku spam stop bisa proc lho walau attacknya belum nyampe ke lawan, pertama aku nggak nyadar karena animasi serangannya termasuk cepet, tapi setelah tes beberapa kali jadi berasa juga, keliatan kalo level 1 karena damage masih kecil dan momon 1 hit jarang mati, musuhnya cuman kena damage dari Gebuk Petir nya
Hahaha... itu dia yang tadinya mau di fix.. cuman ah... terlalu insignificant buat detect damage... begitu juga udah cukup... toh ga terlalu imbas ke game dan ga buggy... :3
dah yang penting utang lunas... bisa tarik napas dulu buat bikin map sendiri![]()
Section" always penuh surprise.., sejak dri awal test map udh penuh surprise.., mungkin selain yg diomongin chukky-jr tentang abilitynya, dan Nodix kalau heronya ga MPI & MUI, mungkin menurutku kalimat penjelasannya agak kurang mudah dipahami, alhasil saya mainin heronya asal deh bingung cz penjelasannya.
oh iya bnyk trigger yg "Game - Display to (All players) the text: resume " itu cuma buat penjelasan aja ya ?
Section, unik n full with surprise, termasuk ada surprise yg sedikit ngerjain di bagian trigger execution library -_- "Awww,, its empty XD"![]()
----------------------------------------------------------------------------
"lebih baik dibenci tapi menjadi diri sendiri, daripada disuka tapi menjadi orang lain"
-----------------------------------------------------------------------------
oh itu... itu tadinya buat debugging Rain... karena kadang-kadang skillnya suka ga keluar sebelumnya... jadi buat mastiin harus pake indikator text... jadi kalo text nya keluar berarti seharusnya skillnya keluar....
penjelasan ya? hmm... tooltip needs to be reworked... huff...
Ampooon Rain... jangan gebuk sayaaa~ *eh
anggep aja "jackpot"
oit... gw ga mungkin ini review punya gw sendiri... (nanti imba xD)
tolong dong reviewin...
*soalnya kan ga mungkin kita bisa lihat bola mata kita sendiri kalau tidak bercermin atau minta tolong dilihatin orang lain*
Share This Thread