Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 35
http://idgs.in/539865
  1. #1
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default Hero Contest - Centeng Kalinggis

    Sinjua Baturaja
    Centeng Kalinggis


    Cerita :
    Spoiler untuk Cerita :

    Sorry... cerita nya ga di tulis disini... udah ada kok di game nya... disini cukup ditulis overview aja ya...

    Sinjua merupakan petarung jarak dekat dan mengandalkan kekuatan jurusnya untuk mematikan langkah musuhnya dengan sekali dua kali pukulan saja. Kemampuannya untuk bertarung satu lawan satu sangat dapat diandalkan. Namun perlu berhati-hati apabila menemukan musuh yang imun terhadap sihir dan musuh yang bermain jarak jauh karena Sinjua cukup rapuh untuk bertarung dalam kurun waktu yang lama.


    Status :
    Strength : 21 -> 2.2
    Agility : 16 -> 1.6
    Intelligence : 13 -> 1.2

    Jurus :
    Gebuk Petir
    Code:
    Sinjua mengubah mana nya menjadi kekuatan berelemen petir, membuat pukulan selanjutnya dari Sinjua mengakibatkan target menerima kerusakan ekstra dan menjadi lambat sebesar 35% selama 3 detik. Buff berlaku untuk satu kali pukulan atau 15 detik. 
    
    Cooldown 15 detik. 
    Efek Gebuk Petir dapat berlaku juga untuk jurus Sinjua yang lainnya.

    Rajam Bumi
    Code:
    Sinjua menghempaskan senjata Flail nya ke bumi, mengakibatkan getaran luar biasa dan berimbas kepada musuh disekitarnya. Menyebabkan damage kepada musuh dan mengakibatkan slow sebesar 55% selama 2 detik.
    
    Cooldown 15 detik.
    Apabila Sinjua sedang dalam efek Gebuk Petir, maka Rajam Bumi akan mengakibatkan efek stun selama 1 detik, durasi slow bertambah menjadi 4 detik, dan ekstra serangan sebesar 50% dari serangan ekstra Gebuk Petir.

    Doa Kalinggis
    Code:
    Sinjua mempelajari dan memahami doa-doa dari Dewa Agung Kalinggis, membuatnya diberkati dan diberikannya pertolongan dari segala marabahaya. Doa Kalinggis memberikan 20% kemungkinan untuk menurunkan petir kepada musuh ketika Sinjua menerima serangan. 
    
    Apabila Sinjua berada dalam efek Gebuk Petir, maka kemungkinan menjadi 100%, menimbulkan efek slow dan berlaku untuk 3 kali.
    Brutal
    Code:
    Sinjua melepas kekangan kekuatannya, meningkatkan tenaganya hingga ke titik maksimum. Meningkatkan daya serang dan kecepatan serangan selama 25 detik. Selain itu, setiap detiknya, ada kemungkinan 30% Sinjua mendapatkan efek Gebuk Petir secara otomatis.
    
    Cooldown 100 detik.
    Pengaruh efek Gebuk Petir tergantung dari level Gebuk Petir Sinjua. Apabila Sinjua belum mempelajari Gebuk Petir, maka efek tidak akan keluar.
    ====================
    Status : First Release
    Download Link : http://www.mediafire.com/?77eaauwcgg0accq
    Additional Notes :
    Akhirnya, setelah sekian lama (apaan... wong ngerjain cuman 2 hari... satu hari pertama buat terrain sama konsep, hari kedua buat trigger) map ini selesai. Mohon maaf kalo ada kurang-kurang. Bug dan lainnya biarkan saja tidak perlu diexpose... Kesan pertama hero ini adalah Imbalance. Tapi nanti berasa sendiri kok susahnya tipe hero kayak gini.
    Last edited by Section; 12-06-12 at 20:00.

  2. Hot Ad
  3. #2
    chukky-jr's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    453
    Points
    965.60
    Thanks: 20 / 19 / 17

    Default

    yeaaah gak sabar liat trigger buatan Mapmaker

    pake Damage Detection System ya? btw ada forced synergy nya ya..

  4. #3
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    mau nya sih pake Damage Detection System... tapi itu full structured JASS... jadi nanti pake GUI aja. Resiko ga MPI/MUI... gpp... udah biasa kok :3

    loh?? apa coba forced synergy :3
    *nyoba bikin hero yang gaya nya agak berbeda sama yang biasa gw buat*

    btw... ane belon ada title mapmaker.. dari dulu ga pernah dapet, soalnya emang ga pernah bikin map yang jadi. >_<
    ya sebanter-banternya itu Tavern Wars (meski tetep on progress)

    tenang aja... ane masih selevel lebih rendah kok dari agan.. cuman pengalaman doang duluan megang World Editor... (baca:skill ga naek2 )

  5. #4
    chukky-jr's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    453
    Points
    965.60
    Thanks: 20 / 19 / 17

    Default

    gw nggak ngerti JASS woe, hahaha, ditunggu test map nya

    penasaran skill 1 nya aja sih, next attack +35% damage, damage detection atau ngecheck order attack aja
    Last edited by chukky-jr; 27-05-12 at 18:10.

  6. #5
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    gw bisa dua-duanya... cuman kalo Damage Detect harus full JASS... nanti ga sesuai dengan kriteria lomba..
    jadi cuman bisa cek order attack aja >_<

  7. #6
    chukky-jr's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    453
    Points
    965.60
    Thanks: 20 / 19 / 17

    Default

    Trigger - Add to (This trigger) the event (Unit - (Triggering unit) Takes damage)


    itu nggak bisa dipake ya? ato kurang rapi jadinya? soalnya GUI selama ini pake itu, tapi belum ngerti ngebedaain source damage nya spell/attack

  8. #7
    NodiX's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    The Dark Side of the Moon
    Posts
    459
    Points
    897.80
    Thanks: 22 / 21 / 20

    Default

    Quote Originally Posted by chukky-jr View Post
    Trigger - Add to (This trigger) the event (Unit - (Triggering unit) Takes damage)


    itu nggak bisa dipake ya? ato kurang rapi jadinya? soalnya GUI selama ini pake itu, tapi belum ngerti ngebedaain source damage nya spell/attack
    kalo source spell/attack pake biasanya pake buff detect
    kalo gk mau pake yang buff pake hitung-hitungan kayak skill crit di map tavern wars om section (yang dulu ngebug itu)

    INFP / Enneagram 4w5
    What exactly is a dream? And what exactly is a joke?

  9. #8
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    mwahahaha.... cara paling gaje yang pernah ada...

    intinya main konstanta sih ternyata (base cooldown = 1.8) ... sama ditambah rumus Agility (0.02) XD

    btw kalo mo bedain skill spell sama attack, mantepin dulu dari awal kalo damage gebuk sama damage spell dipisah.
    maksudnya, untuk damage dari spell mending pake Dummy terus pake trigger Damage Target. ini akal2an aja sih, tapi ya mau begimana lagi.

    *intinya klo mau damage mending full trigger aja. lebih customizable dan bisa difilter*

  10. #9
    Rain's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Everywhere Everyplaces
    Posts
    2,602
    Points
    13,969.78
    Thanks: 94 / 203 / 180

    Default

    *Mengamati para ahli berbicara..

    tentang skill 1 ya ?

    Sinjua mengubah mana nya menjadi kekuatan berelemen petir, membuat pukulan selanjutnya dari Sinjua mengakibatkan target menerima kerusakan ekstra dan menjadi lambat sebesar 35% selama 3 detik. Buff berlaku untuk satu kali pukulan atau 15 detik.

    Cooldown 15 detik.

    klo di otakku sih, mungkin bener kata nodix, simplenya ditambahin buff detection,

    event :
    A unit is attacked
    Condition :
    attacking unit has a specific buff "gebuk petir"
    Action :
    Set "attackgebukpetir" equal to current number -1

    ^ contoh trigger kasarnya.. ini dihubungin ke trigger yg bikin efek gebuk petir itu.., misal variable gebuk petirnya = 1, maka efek dri gebuk petir berjalan, nah ditambahin trigger diatas berarti klo dia udh gebuk 1x, variable gebuk petirnya 1-1= 0 jd klo udh gebuk 1x udh ilang efek gebuk petirnya.., untuk 15 detiknya itu emng buff dri abilitynya, di pikiranku sih simplenya ky gt, bener gk section ?
    ----------------------------------------------------------------------------

    "lebih baik dibenci tapi menjadi diri sendiri, daripada disuka tapi menjadi orang lain"

    -----------------------------------------------------------------------------

  11. The Following User Says Thank You to Rain For This Useful Post:
  12. #10
    KingB00ker's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Posts
    622
    Points
    783.40
    Thanks: 35 / 22 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by Rain View Post
    *Mengamati para ahli berbicara..

    tentang skill 1 ya ?

    Sinjua mengubah mana nya menjadi kekuatan berelemen petir, membuat pukulan selanjutnya dari Sinjua mengakibatkan target menerima kerusakan ekstra dan menjadi lambat sebesar 35% selama 3 detik. Buff berlaku untuk satu kali pukulan atau 15 detik.

    Cooldown 15 detik.

    klo di otakku sih, mungkin bener kata nodix, simplenya ditambahin buff detection,

    event :
    A unit is attacked
    Condition :
    attacking unit has a specific buff "gebuk petir"
    Action :
    Set "attackgebukpetir" equal to current number -1

    ^ contoh trigger kasarnya.. ini dihubungin ke trigger yg bikin efek gebuk petir itu.., misal variable gebuk petirnya = 1, maka efek dri gebuk petir berjalan, nah ditambahin trigger diatas berarti klo dia udh gebuk 1x, variable gebuk petirnya 1-1= 0 jd klo udh gebuk 1x udh ilang efek gebuk petirnya.., untuk 15 detiknya itu emng buff dri abilitynya, di pikiranku sih simplenya ky gt, bener gk section ?
    Bisa pake boolean, tapi ini permasalahannya kalau ga pake damage detection, nanti effectnya keluar sblm attacknya nyampe (kyk aura barathrum di dota zaman dulu)

  13. #11
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    wee gw bukan ahli.. dan ilmu perWE an gw udah makin sepuh... soalnya bahasa game gw udah pindah ke XNA/UDK. (sempet ngebaca Galaxy tapi abis itu mundur)

    yoi Rain... gw emang mikir kayak gitu untuk simpelnya di GUI.
    soal pengganti Damage Detection, karena pake Hero Melee, ya begitulah mending pake ilmu deteksi attack point "Nethertoxin Viper". :3

    tau ah, kebanyakan mikir... gw ujian dolo wee... jangan dibikin asik disini dolo

  14. #12
    NodiX's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    The Dark Side of the Moon
    Posts
    459
    Points
    897.80
    Thanks: 22 / 21 / 20

    Default

    kalo damage detect sistem yang pake buff ya musti ngorbanin gak boleh ada orb effect di map
    soalnya bakal bentrok sama sistemnya sendiri, solusinya orb effect di buat manual,
    misal ability lifesteal pake trigger ngehealnyaa (kayak feast di dota)

    oh ya, kalo trigger macem Nethertoxine itu musti akurat banget gak timingnya?
    kan ASPD gak ngaruh dari agility aja
    malah item + buff berpengaruh besar sama ASPDnya

    INFP / Enneagram 4w5
    What exactly is a dream? And what exactly is a joke?

  15. #13
    Rain's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Everywhere Everyplaces
    Posts
    2,602
    Points
    13,969.78
    Thanks: 94 / 203 / 180

    Default

    Quote Originally Posted by NodiX View Post
    kalo damage detect sistem yang pake buff ya musti ngorbanin gak boleh ada orb effect di map
    soalnya bakal bentrok sama sistemnya sendiri, solusinya orb effect di buat manual,
    misal ability lifesteal pake trigger ngehealnyaa (kayak feast di dota)

    oh ya, kalo trigger macem Nethertoxine itu musti akurat banget gak timingnya?
    kan ASPD gak ngaruh dari agility aja
    malah item + buff berpengaruh besar sama ASPDnya
    Bakal repot klo mau pake trigger dengan timming buat attacknya, siapa tau ada skill dri hero lain yg ternyata nambah attack speed ke area n kena hero ini.., wah nodix.., ku tunggu hero buatanmu juga
    ----------------------------------------------------------------------------

    "lebih baik dibenci tapi menjadi diri sendiri, daripada disuka tapi menjadi orang lain"

    -----------------------------------------------------------------------------

  16. The Following User Says Thank You to Rain For This Useful Post:
  17. #14
    NodiX's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    The Dark Side of the Moon
    Posts
    459
    Points
    897.80
    Thanks: 22 / 21 / 20

    Default

    Quote Originally Posted by Rain View Post
    Bakal repot klo mau pake trigger dengan timming buat attacknya, siapa tau ada skill dri hero lain yg ternyata nambah attack speed ke area n kena hero ini.., wah nodix.., ku tunggu hero buatanmu juga
    saya buat juga? saya gak terlalu jago GUI, malah udah lupa sekarang
    mungkin kalo ada waktu saya bisa bwt hero yang gak terlalu rumit

    INFP / Enneagram 4w5
    What exactly is a dream? And what exactly is a joke?

  18. #15
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Update!

    First Release.
    Download Link Available.

    Silahkan dicoba. Terima kasih.

    Additional Notes :
    Wahaha... gaya ngoding gw udah berantakan... lupa semua-mua sama JASS... kecampur aduk ini itu... duh masa kode tambal sulam tambal sulam...

    Ada satu trigger yang pake JASS soalnya entah kenapa GUI nya kok ngebug abis.

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •