Gan,,Numpang nanya ni
ada yg pernah ngalamin Dsync Detected Karena perbedaan State dengan player laen...
sy sering mengalami Quit Mision tiba2 Di karenakan Dsync Detected....
Bntu jawab yah...
thx
Gan,,Numpang nanya ni
ada yg pernah ngalamin Dsync Detected Karena perbedaan State dengan player laen...
sy sering mengalami Quit Mision tiba2 Di karenakan Dsync Detected....
Bntu jawab yah...
thx
Ada Om Admin ga...??bntu jawab donk om admin @_@
ugh.. kamu ngebump Thread yang kamu buat di jam 1 pagi ... dan kamu bump di jam 5 pagi...
Ya kali saya sama moderator yang lain satpam pagi malam @_@
OK, back to topic...
Sebelum berlanjut ke penyelesaian, saya ingin bertanya :
1. Kamu main map apa sampai bisa terjadi Desync?
2. Kamu main di room apa (bot/standard)?
3. Kamu pakai tool apa? (Warkey? WarMana? ato MH++?)
biasa nya kalau desync itu terjadi karena ada map yang kode nya ga bener... (map bug.. salah pakai GetLocalPlayer() )
makanya saya tanya dulu perihal-perihal diatas...
Lebih baik lagi kalau kamu kirim screenshot nya.. karena saya pribadi belum pernah ngalamin.
Warcraft III kan
kalo terjadi dsync kira2 ini y
abnormal
◘ Penggunaan Program yang inject ke process war3.exe (Program Ketiga) seperti maphack, name spoofer, war3key dll .. ini tidak selalu desync tapi bisa mengakibatkan desync karena merubah cara warcraft menghandle data ..
◘ Bugs Pada Map .. ini murni kesalahan pembuat maps
normal
◘ Perbedaan Patch , tapi ini harusnya sudah di handle oleh warcraft III itu sendiri.
ini berlaku di map editan yang kemudian di rename namanya jadi persis map original .. saat masuk karena dianggap sudah ada map maka bisa tapi saat start akan dc karena beda cara handle data ..
◘ Koneksi Jaringan yang mendadak kacau sehingga menyebabkan ada paket yang tidak diterima ataupun telat mengirimkan ACK paket ke server ..
Ini populer/ada sejak adanya ghost++ karena ghost++ handle kejadian ini sementara warcraft III tidak handle ini secara langsung .. di ghost++ saat terjadi desync maka yang user desync akan di drop oleh ghost++ dan biasanya user tersebut akan langsung dc darigame, sementara warcraft III handle ini dengan sedikit berbeda .. desync kalau bukan di bot itu dulu lebih sering disebut SPLIT, split di beberapa map ataupun room yang di create tanpa bot itu sebenarnya adalah desync dimana satu atau beberapa player mengirimkan ACK paket yang berbeda ke yang menjadi server atau ada paket rusak di beberapa player saja .. ini mengakibatkan server akan otomatis memilih melanjutkan permainan dengan user yang memiliki ACK paket yang sesuai saja sementara user lain akan dianggap keluar olehwarcraft III , tapi di sisi yang mengalami split/desync ini dia ada kemungkinan melanjutkan permainan dengan user lain yang memiliki kondisi sama ( apabila ada yang bisa create room ) atau justru jadi main sendiri dan dia melihat player lain itu keluar dari game.
Biasanya yg gw bolt yg sering terjadi![]()
Last edited by Z-CYBER; 18-06-12 at 15:22.
The Following User Says Thank You to Z-CYBER For This Useful Post: | ||
Jadi Karena Masalah Koneksi sya ya gan???
Nnti klo ada keluar lgi Notice na sy SS kan kk admin....
soalna kadang" keluar gt aja...alias " Quit Mision" sendiri....nah pas waktu itu keluar warning na dsync detect player laen di #State 1 sy di #state 2 Sendiri....
ssah jg ngejelasinya nnti klo ada lgi sy kirim SS
thx
gw kira desync udah pasti pasti mh. hehehe
Share This Thread