geostrike itu poison attack yang bisa stack [ada tuh di we]
ganti poison damage jadi 0, tapi slow nya di masukin
geostrike itu poison attack yang bisa stack [ada tuh di we]
ganti poison damage jadi 0, tapi slow nya di masukin
Tunggu...
gw lagi bikinin spellpack nya geomancer
earth bind nya geo itu stack lho...
geostrike [poison attack yg stack]
poof [itu skill teleport, dari item teleport scroll of; trus pas unit nya nyampe / finish cast, cr8 dummy dengan item stomp yg damaging nearby unit di target meepo]
divide [itu cr8 unit / hero, di kasi trigger untuk stat berdasarkan meepo pertama, trus inventory item nya dah diset untuk bawa sepatu dari trigger cek inventory di meepo pertama]
smua dari mepo gak ada yg susah buatnya, bahkan bisa dibuat MPI (di dota kan waktu DU mepo ga isa dobel), tapi yang mbingungin tu buat share experiencenya
stack di skill itu maksudnya
attack rate (effectnya berlipat jika sudah terkena buff ini sebelumnya)
movement rate (effectnya berlipat jika sudah terkena buff ini sebelumnya)
kill unit (unit bisa mati jika terkena racun damage "kalo off cuma bisa sekaratin sisa 1 Hp")
damage (damagenya bertumpuk kalo udah terkena buff ini sebelumnya)
jadi jumlah meppo nya maks 4 bukan gara2 skill itu
bukan gitu skill nevermore(yang di dota) tuh cuma triger yang ngelepasin carion swarm ke segala arah jumlah dammy nya setengah dari jumlah soulnya misal Necromastery lv 4 maxdamage 60 soul 30 jadi 360/15 =24 jadi setiap arah 24 derajat ada 1 dummy ngeluarin carrionswarm yang bikin deket lebih sakit karena carrionswarmnya mepet2
coba aja di test soul nya 1 ato 2 trus kluarin ultinya pasti setanya cuma 1 yg jalan kesamping
efek slownya beda lagi
? Tau ah gw gx demen liatin script map
gw beLum baca
Orb Effect yang gw maksud itu dibuat dari slow
Map gw System Orb Effectnya pake Poison soalnya ^_^
Betul qy2cool,
stack2nya itu gx ngaruh...
jadi bikin stackablenya make triger gtu?? butuh event detect damage from attack dunkz
ya
Kalo pake Poison Damage Detect gw ga ngeBug GG dan bisa SEMPURNA (kayaknya sih :grin![]()
masalah itung2andalam spell2 dota gw ga ngerti.
Ga pernah maen dota lage gw.
tapi klo suruh buatin spell2 nya trus udah jelas jalan kerja nya sih bisa2 aja...
buat meepo share exp nya make
event unit dies
condition killing unit equal to xxx or xxx2 or xxx3 or xxx4
action
if killing unit equal to xxx then
set exp xxx2 to exp xxx/4 show level up
set exp xxx3 to exp xxx/4 show level up
set exp xxx4 to exp xxx/4 show level up
if killing unit equal to xxx2 then
set exp xxx to exp xxx2/4 show level up
set exp xxx3 to exp xxx2/4 show level up
set exp xxx4 to exp xxx2/4 show level up
if killing unit equal to xxx3 then
set exp xxx to exp xxx3/4 show level up
set exp xxx2 to exp xxx3/4 show level up
set exp xxx4 to exp xxx3/4 show level up
if killing unit equal to xxx4 then
set exp xxx2 to exp xxx4/4 show level up
set exp xxx3 to exp xxx4/4 show level up
set exp xxx to exp xxx4/4 show level up
dah gitu aja...
untuk sementara gw lagi sibuk jadi yang request2 spell mungkin agak terpending...
klo ada waktu gw kerjain ntar dikit2...
Last edited by BuaYa JingkRaK; 22-01-08 at 17:49. Reason: salah tulis
Itu - mah - IMBA
EXPnya dibagi 4 cuy -_-
dan lagi bukan cuma kalo dia yg kill, bisa aj creep yg kill...
gw lom cek lagi...
lagi asik maen atelier iris 3 + lagi sibuk...
besok gw bikinin de spell pack nya dota...
wew...
paling pake trigger, klo salah satu meepo dapet exp 1000, trus pake trigger ngebikin mepo lainnya dapet 1000 exp juga....
--------->
btw gw baca ada carion swam di tembak segala penjuru....
bisa jadi... tapi posisi dummy nya itu polarization sejauh [kira2] 200 dari nevermore, dan nembak nya bukan keluar tapi kedalem... karena seperti yang di skill descriptsion, semakin deket semakin sakit....
wa minta spell yang ini donk...
Dari dulu2 banget, gw ga tau tu caranya buat yang namanya haunt mercurial, Gw reques skalian deh mercurial Haunt in GUI ya.. g perlu MPI
Share This Thread