WKWKWKWK
Gara2 rame yang mo ngerjain ternyata gx dikerjain
gw aja deh
WKWKWKWK
Gara2 rame yang mo ngerjain ternyata gx dikerjain
gw aja deh
gw g bantuin spell dlu y om2... mau melanjutkan map, bsk kpn2 gw bantun lg... chrnos mnt dibuatin illuminate GUI tu...
jadi map gua dibuat si Thanatos ya ^^ hahaaha
Forinci - Forum Cintailah Indonesia
Check Here
Aq mo tanya. . cr'na edit special effect gmn ya? . .kaya ntar tornado jadi warna merah. . .trus arahnya tidur. . .dll. . gmn yaw?
hah? emg bisa ditidurin ya? pake rotate2 gitu?
kalo merahin, bisa pake unit kan y?
pake VertexColor
sama option di destructableny
>_> kalo gx slah si isa
@x-calibur
sory ya agak lama... tunggu d >_>
minta skill yang pake GUI
untuk ini :
skill ini gunanya untuk skill pasif, jumlah level ability nya 5
tiap level ningkatin persentasi nya 3%
di mulai dari 3% > 6% > 9%> 12%> 15%
tujuan ability ini adalah :
dengan kemungkinan tersebut, akan melempar musuh ke random area [creep only], saat mereka pindah mereka akan terkena damage 100, dan hero nya ga pake ngejar2 lagi kalo musuhnya dah di move instant
------------
sama ini, ga jauh beda kok
ini skill aktif nya,
jadi lempar skill ke musuh dengan damage ###, lalu musuh tersebut akan pindah ke random place dan terkena damage 100 dan spesial efek death coil
urutan nya adalah,
lempar misil > unit kena > move instant > damage from trigger
klo susah di GUI, bikin di jass gapapa, asal di ajarin untuk implementasi ke map...
terenkyu
wew.... hahahaaha...
tapi nanti jadi susah ngekill donk...
(ATAS)
Forinci - Forum Cintailah Indonesia
Check Here
Request : Scorch
Ngasih damage sesuai [STR caster] per second. Last for 5 second.
GUI and no leak [pnya gw ngeleak, en kalo leaknya diilangin, spellnya ga jalan -o-]
secepatnya, supaya ga ribet, ga ush upload mapnya jg gpp, cmn kasih Code/Quote triggernya disni
Ada Buffnya kagak
atau 5 seconds tanpa buff?
ada buffnya
Code:STRperSEC Events Unit - A unit Starts the effect of an ability //Pasti lah @_@ Conditions (Ability being cast) Equal to Animate Dead //Ganti Animate Dead sama skill aktif u yg ngasih buff ((Target unit of ability being cast) has buff Animate Dead) Equal to False //Ganti Animate Dead sama buffnya Actions Custom script: local unit target=GetSpellTargetUnit() Custom script: local real damage -------- - -------- Set tempReal = (20.00 + ((Real((Level of (Ability being cast) for (Triggering unit)))) x 10.00)) //Ganti ini sama perhitungan persentase str untuk jadi damage Set tempReal = ((tempReal / 100.00) x (Real((Strength of (Triggering unit) (Include bonuses))))) //di sini mau diganti kah? Custom script: set damage=udg_tempReal -------- - -------- Custom script: loop //Starts looping Custom script: set udg_tempUnit=target Set tempBoolean = (tempUnit has buff Animate Dead) //Ganti Buffnya ^^ Custom script: exitwhen not udg_tempBoolean //Kalo ga ada buff, keluar dari loop, artinya skill berakhir Custom script: set udg_tempReal=damage Unit - Cause (Triggering unit) to damage tempUnit, dealing tempReal damage of attack type Spells and damage type Normal //Ngedamagenya di sini Wait 1.00 game-time seconds Custom script: endloop //End of the loop Custom script: set target=null
wew, knapa g dibuat JASS ajah, custom scriptnya kyk gitu,
Mau buat hero??
TwinkleCraft - Grand Schism
The New Division of AoS and Hero Craftings
http://twinklecraft.6.forumer.com
Share This Thread