Saya Memiliki 5 buah id, dan pada saat ini ke 5 buah ini saya tersebut tidak bisa saya gunakan. setiap kali saya memasukkan password selalu wrong passwords.
Dan terlebih lagi ke 5 ID saya tersebut memiliki PASSWORD yang SAMA.
semua juga bisa bilang salah sendiri bisa kerampokan, salah sendiri bisa kecurian, salah sendiri rumah lo kebakaran, salah sendiri bla bla bla...
ga usah banyak omong, sudah kejadian ya sudah. solusi yang diharapkan, bukan reaksi negatif yang tidak ada guna sama sekali dan cuma bisa menyalahkan orang lain.
bila anda tidak punya jawaban ya sudah boff saja. bila yang bisa menindak lanjuti, dan berwenang harap bantuan dan kerja sama anda. lagipula seperti yang sudah banyak dikeluhkan oleh banyak pihak, cara penggantian password dari id di indogamers public itu terlalu simpel, sehingga menyebabkan mudahnya berbagai pihak untuk melakukan tindak kriminal.
memang mungkin anda berpikir it's just an ID, no big deal. tapi bila kita menilik dari segi profesionalitas dan pelayanan, perlu dipertanyakan kepada diri anda sendiri, sudahkah anda memberikan layanan yang terbaik dan perlindungan yang memuaskan bagi para pelanggan anda? apakah tindakan yang perlu anda lakukan demi melindungi data pribadi (dalam hal ini id) dari pelanggan anda sehingga instansi yang anda jalankan dapat memperoleh kepercayaan yang menyeluruh (trustworthiness) dari para pelanggan anda?
menilik dari berbagai kejadian yang sudah ada, dari pihak indogamers saya harapkan untuk lebih teliti lagi, lebih berdedikasi untuk menjalankan bisnis yang sedang anda geluti sekarang ini. anda menyediakan pelayanan/ services, namun apakah pelayanan tersebut dapat diandalkan? dari segi keamanan, apakah sudah bisa diandalkan? bila dalam posting saya ini terbesit kekecewaan saya kepada pihak indogamers, saya mohon maaf terlebih dahulu. namun pada kenyataannya, pada saat ini satu orang, dari mungkin sekian banyak orang yang telah menjadi pelanggan anda, telah menyatakan kekecewaannya terhadap pelayanan dan profesionalitas dari pihak anda.
terlepas dari itu semua, harap semua pihak menyadari. sistem itu diciptakan untuk melindungi, dan bila sistem itu tidak bisa melindungi, lalu apakah gunanya? jawabannya adalah tidak ada gunanya.
saya menantikan jawaban dari pihak indogamers sehubungan dengan maraknya kasus serupa yang terjadi dengan saya. walaupun 1 id kecurian, hal itu sudah merupakan kerugian dari segi kepercayaan.
sekian dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Nomer yang bisa dihubungi :
telp number (031)8499717 => Shin Lei
Masalahnya, disini bkn tempat untuk membahas hal semacam ini, saya hanya bisa memberikan solusi dalam penanganan masalah seputar client Warcraft III untuk dapat ***** ke IDGS.
Share This Thread