buat apa di itungin gt an....yang penting kan menang...kwkwkwk
buat apa di itungin gt an....yang penting kan menang...kwkwkwk
tapi dengan item defince cukup bagus juga karena echo creep bnyak dgn refresja aku dah coba musuh kyk akrdel lom mate cuman hp setengah aja,
satu lagi kalau takut ama echo nya lebiuh baik bunuh raigoir nya dolo
Mending bisa bunuh raigornya dulu, kl lagi battle raigor pro biasa kan bawa dagger. Ada jg kita dulu yg di blink echo, kecuali kita jg ada hero buka perang yg pro dan cocok, misalnya magnus. Bisa aja sih gep dulu raigornya pas dia di line/hutan.
...Love Sanju Always...
echo itu dmgnya fisik, n corpse itu jg diitung dmg echo..
gw sring koq triple kill instant pake raigor rfresher doank.... >.<
tapi combonya cm bisa doble echo + fissure doank, ga bs dll dah.. hoho..
n build gw tuh arken + rfresher, + skill 2 raigor tuh ambil 1 aj, sisanya stat, biar ckup mana soalny, hiks..
n 1 lg, dmg echo itu fisik, jadi klo mo blok2 dmg itu, pake vang jg bisa dkit..
hmm..
Initial damage memang fisik. . .tapi yg echo damage itu magic. . .lg'an knp jg beli refresh. . .kalo maen team kan mending beli shiva/item tambah hp biar keras @_@
echo slam itu ngitung banyaknya creeps disana, termasuk pula corpse, karena echo mantulin corpse.......
jadi, sangat bener kalo first echo dgn second echo sama damagenya walaupun semuanya dah mate habis first echo.....
karna itu klo gw pake raigor item tuh cukup BoT, dagger ama arcane + Refresher (biasanya gw tambah linken biar agak badak dikit)....
gw mo nambahin dikit nih.....
Dasarnya, echo slam tuh deal 200/275/350 (tergantung lvl echonya) dan tambahan 35/45/65 (lvl 1 +35, lvl 2 +45, lvl 3 +65) untuk setiap extra target di area itu. jadi, misalnya kalo lw cast echo lvl 3 dan hanya 1 unit musuh di dekat raigor, echonya hanya deal 350 damage saja. jika ada dua unit, echonya akan deal (350 + 65)=415 damage ke MASING-MASING unit, kalo ada 3, jadinya (350 + (65*2))=480 ke ketiganya tsb (tiga-tiganya dpt 480 damage)
jadi, melihat asumsi diatas, jika ada 10 creeps selain 1 hero (total 11 unit) dan lw cast lvl 3 echo slam, jadinya (350+(65*10))=1000 damage per unit yg kena echo slam tsb.
jika asumsi 50 unit dengan lvl 3 echo slam maka (350+(65*49))=3535 damage per unit. bisa lw bayangin kan kalo di echo untuk kedua kalinya????
ini juga belu ditambah aftershock lvl 4 yg +115 damage di 250 AoE dan 1.5 stun...
int ga ngaruh di echo, besar damagenya hanya ditentukan oleh banyaknya creeps dan hero MUSUH di radius echo slam tsb, jadi kalo mau echo tungguin sampai 1 kampung musuh low baru blink dan echo....
yg penting juga lw harus echo di posisi tepat di tgh "keramaian" musuh lw karena echo tuh rangenya sampe 500 di sekitar raigor, maksudnya biar kena gitu......
echo slam itu juga menurut gw sih magic damage, kalo untuk soal mantul memantul, echo slam mantulin invisible units, magic immune units, dan corpses walaupun sebenarnya mereka ga kena effect dari echo slam(begitu yg gw liat di forum-nya dota-allstars.com).......
gw mau nyanya echo itu AoAnya berapa sih dari raigor??
top2, mantab asli....thx all atas infonya
jadi misalkan kita berjarak 500 ama mushu terus kita echo bisa kena tuh echo?
kena nya yg 350 + 65 kalo 1 target ?
coba di terawang masi kurang ngerti..
indogamersPUBLIC:Es-JeRuK
gk tw kenapa ya tapi kok kalo agak jauh dikit meskipun kena animasinya echo yg kuning kecil2 itu meskipun rame kok dmgnya kecil banget ya?
@es-jeruk
itu kalo 350+65 tu lvl 3-nya echo....
kalo lvl 1 200+35....
tergantung lepel aja......
kalo misalnya musuhnya pas rangenya 500 dari raigor yg sedang keluarin echonya, tetep kena initial damage(200/275/350) dan echo damage (35/45/65)....
@wrathmaster
kalo pas di-cast tu echo musuhnya masih di 500 range tapi bergerak keluar dari range tu cuman kena echo damagenya ajah.....
makanya damagenya dikit, apalagi creep musuh juga dikit........
Share This Thread